SET14 Band Feat Citra Ex Charly’s Angels

SET14 dan Citra Angel DuetBerita SET14 Band Feat Citra Happy Lestari Ex Charly‘s Angels (8) di lagu Separuh Hati cukup membuat penasaran.

Pasalnya, (H) Band SET14 baru aja mengklaim bahwa SETIA Band yang didirikan Charlie mengekor mereka dalam hal nama. ;-) Belum kelar masalah, sekarang Citra Angel malah digaet buat featuring. Nekat amat boss.. :-P

Musisi Charly Van Houten (I) mantan vokalis ST12 membuat keputusan mengejutkan dengan menyatakan Pangeran Cinta Manajemen (PCM) Bubar, meski sudah beberapa tahun berdiri. (U)

Padahal ada banyak artist, (F) mulai dari soloist yang notabene masih keluarga, ada duo Putri Penelope, ada juga si artist Keong Racun Shinta Jojo, dan trio bentukan sendiri, Charlie’s Angel, serta band lainnya. :-$

Entah disengaja atau tidak, (H) yang pasti Band Asal Lampung yang berawal dari nama ST14 mengambil kesempatan emas, (I) dengan menggaet salah satu mantan PCM Artist Charly’s Angel, Citra Happy Lestari sebagai teman duet (8) di lagu Separuh Hati.

Aldo, bassist yang juga juru bicara SET 14, (K) yang dikonfirmasi membantah soal kesengajaan membuat kontroversi dan sensasi dengan menyikut Charly. :-[

“Hahaha, kita tidak pernah berpikir sejauh itu.” :-D

“Kebetulan kita satu label (Y) dan diminta membawakan lagu ini,”

Awalnya, lagu yang pernah dipopulerkan Firman ini sempat dibawakan sendiri oleh SET14, tapi terasa kurang greget. (F)

Akhirnya setelah diaransemen ulang (~) oleh Capung ASBAK, lagu Separuh Hati ini lepas dari konsep solo dan kuat sebagai lagu anak Band, dengan digandengnya Citra untuk melengkapi suara vokalis SET14, Barly. (8)

“Ini pengalaman menarik (I) bagi saya dan teman-teman,”

Soal permasalahan dengan Charly Setia Band, mereka punya jawaban diplomatis, (H)

“Kita anggap masalah ini sudah selesai. ” ;-)

“Charly adalah idola kita. Kita berharap bisa memperlihatkan karya-karya kita,” (Y)

Citra Happy Lestari :

Citra sendiri mengaku sudah mengundurkan diri (H) dari Trio Charly’s Angel karena ada perbedaan pendapat.

“Aku sudah nggak nyaman lagi :-$ dan aku memilih bersolo karir aja. Jadi aku coba minta lagu sama Badai Kerispatih. Akhirnya sama Badai aku dikasih lagu ‘Selingkuh‘,” (8)

Yupzz, setelah mencoba bersolo karier (I) dengan lagu Selingkuh, cewek kelahiran Bandung, 6 November 1991 ini mencoba peruntungan baru ;-) dengan menjadi teman duet, sesama artist di Label Nagaswara.

Semoga sukses dee buat Lagu Duet SET14 Band dan Citra Happy Lestari. (Y)

Chee-U .^_^.