Setelah Ivan Gunawan, Cita Citata Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting

Setelah Ivan Gunawan, Cita Citata Rebut Shaheer Sheikh Dari Ayu Ting Ting :-O jadi kabar mengejutkan yang kini ramai beredar di media gosip artis.

Keakraban Cita Citata dan Shaheer Shikh (L) ditengah asmara membara Ayu Ting Ting, jelas menimbulkan kabar miring, :-[ Cita Sabotase Cinta Ayu….

Masih segar di ingatan kala Ivan Gunawan dengan setia (F) menemani sosok Ayu Ting Ting melewati masa janda dari Enji. Bersama Bilqis, (L) kebersamaan ketiganya bukan lagi rahasia umum.

Sayang, hubungan itu retak setelah Ayu dengan tegas (U) menolak “cinta” Igun, yang nyatanya tak membuat trauma sang desaigner, yang justru langsung menambatkan hatinya pada sosok baru, Cita Citata. (L)

Hanya saja.. kedekatan Igun dan Cita pun tergoncang (W) dengan munculnya sosok Galih Purnama alias Ijong yang menyatakan diri sebagai suami sah Cita. Igun pun mundur perlahan.. (H)

Dilain pihak, :-) Ayu juga sudah move on dengan menggandeng sosok India, Shaheer Sheikh. Kebersamaan mereka bahkan bukan lagi sebuah rahasia, termasuk perjalanan Ayu ke tanah kelahiran Shaheer di India, (L) termasuk juga kedekatan Saher dan Bilqis.

Tapi, lagi-lagi :-O sosok Cita Citata kembali muncul dalam romansa cinta Ayu Ting Ting.

Terbaru, adalah kebersamaan Cita Rahayu dengan Shaheer Sheikh. (I) Memang, hubungan itu bermula dari profesionalitas kerja dalam drama musikal “Roro Jonggrang” (H) di perayaan HUT Ke-22 ANTV, di Candi Prambanan, Yogyakarta, 22 Maret mendatang, namun siapa yang bisa menebak apa yang akan terjadi nantinya. ;-)

Ditambah lagi pernyataan mengejutkan dari (H) Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV,

“Ya, mungkin (Shaheer) sudah nggak ada hubungan apa-apa sama Ayu. ;-) Mungkin sekarang sama Cita Citata,”


Namun nyatanya, gosip ‘sabotase cinta’ itu tak mempengaruhi  hubungan dua “Janda” cantik ini… (H) Buktinya, mereka masih bisa berpose bersama…