Setting Perceraian, Susi Ginanjar Jadi Penyanyi Duet Yunita Daus Mini

Setting Perceraian, Susi Istri Ginanjar Jadi Penyanyi Duet Yunita Daus Mini :-S langsung membuat spekulasi Rekayasa untuk Dongkrak Popularitas mencuat. (K)

Ginanjar 4 Sekawan sendiri menyatakan diri kaget :-O dengan pernyataan Susi Ariyanti yang mengaku akan menggugat cerai, lewat infotainment.

Drama rencana gugatan cerai (U) yang bakal dilayangkan Susi Ariyanti yang dikoar lewat media, menelorkan (K) issue settingan untuk memuluskan langkah Susi Ginanjar Jadi Artis dan Penyanyi. (8) Kabar yang beredar, Susi akan merilis single bersama Yunita Firdaus, istri Daus Mini. (H)

Ginanjar sendiri saat dikonfirmasi, :-S mengaku tidak akan merestui jika ini benar-benar menjadi niatan sang istri,

“Gila kali sampai seperti ini (bilang mau gugat cerai) cuma pengen nyanyi. :-[ Kalau gitu.. salah dia, ada jalan yang lebih elegan dan diridhoi Allah,”

“Kalau dia nyanyi dengan cara gini nggak ridho saya, :-S nggak saya restuin malahan. Saya mau kesadaran dia saja dulu, saya bingung ini mau gimana jawabnya,”

“Ya makanya saya bingung ini. :-$ Saya yakin kalau ngomong di media bukan watak dia (Susi). Dia awam banget sama media, saya yakin banget kalau Susi ada yang gosok,” :-[

“Tapi, kalau masalah mau mengeluarkan single bareng Yunita saya nggak tahu, yang saya tahu mereka memang sering nyanyi bareng,”

“Hobi nyanyi di kampungnya, (8) Susi suka nyanyi di Tengarong dan Samarinda. Ya penyanyi lokal tapi kerjaan sesungguhnya itu ada pengadaan kecil-kecilan. (I) Kalau dia ada di sana di samping mengerjakan pengadaan sekaligus menyanyi,”