Seventeen Kemalingan

Seventeen KemalinganBerita selebritis bakalan bahas soal Seventeen Kemalingan. :-O Padahal, saat insiden Basecamp Seventeen Kemalingan, musisi asal Yogyakarta ini lagi promo Album baru ke luar negeri yaitu Malaysia. :-(

Ironisnya, baru juga ditinggal belom sampai dua jam buat ngembangin sayap ke internasional, Studio mereka kebobolan. 8O Dan, yang merugikan, ada materi dan rekaman lagu baru musisi seventeen yang belom dikeluarin dan rencananya bakal jadi lagu di album ke 4 band seventeen. :-O

Ada Maling di Basecamp Seventeen 8O di bilangan Duren, Jakarta Timur emang ga’ pernah dibayangkan oleh Band yang digawangi Bani (bass), Andi (drum), Yudhi (gitar), dan Herman (gitar), dan Ifan (vokal) ini. :-(

Apalagi di saat mereka dapat kesempatan go international yang ga’ semua band dan musisi indonesia berkesempatan. Seventeen Band Promo dan Rilis Album Terbaru di Negeri Jiran Malaysia ternyata berbuntut petaka. ;-(

Basecamp Seventeen Kemalingan :

Basecamp Seventeen Kemalingan

Studio Band Seventeen Kecurian pada Jumat, 17 juli 2009. :-O 2 Jam kemudian, ketika personel band kelahiran 17 Januari 1999 ini ada di Malaysia, manajemen di Jakarta ngasih kabar kalo studio mereka kecurian. (H) Tapi, menurut manajemen, sejam kemudian polisi udah dateng dan mengolah TKP.

Band Pemilik Single MP3 Lelaki Hebat yang tiba di Indonesia hari Senin malam, langsung dikonfirmasi di Bandara begitu nongol. ;-) Meski mereka juga penasaran ama kondisi basecamp dan studio pasca kocolongan, tapi mereka masih mau diwawancarai. (Y)

Studio Seventeen Kebobolan :

Studio Seventeen Kemalingan

Konfirmasi Band Seventeen (H) :

“Rumah kita memang kena bencana. Selang 2 jam kita di malaysia, eh ada kabar kalo basecamp kecurian. :-( salah satu manajemen yang ke Basecamp ngabarin ‘n bilang kalo studio udah dibobol.”

“Selang satu jam, polisi udah dataeng dan di olah TKP. (H) Kita sendiri ini baru dateng ‘n mau langsung kesana ke studio buat lihat keadaan. Jadi kita belom tau lebih lanjut saat ini.”

“Yang hilang itu paling penting laptop Seventeen ada 2 buah. Ada satu gitar akustik, terus efek-efek bass. Belum tahu lagi apa yang hilang karena yang hafal barang-barang atau alat-alat musik hanya kita dan kru” ;-(

“Nah, di laptop dan harddisk ada materi lagu yang belom di keluarin untuk Album Ke Empat Seventeen. Makanya, itu bingung, :-S mungkin rilis album barunya ketunda.”

Album Ke Empat Seventeen :

Album Ke Empat Seventeen

Pemilik Lagu Untuk Mencintaimu (8) ini mengaku punya backup data dan materi lagu , tapi tetap aja mereka menyesali tindakan pencurian itu. Dan, untuk mengultimatum si pencuri, mereka ngaku kalo pihak Kepolisian sudah hampir mengenali pelaku alias maling. :-D Makanya, sebelom ada jalur hukum, band pengisi A Mild Live Wanted ini bakal maafin si pelaku asal data-datanya dikembalikan, terserah ama barangnya. :-P

“Harga barangnya sih, ga’ sampai 20 an ya, tapi bukan barangnya yang kita pentingin. (H) Tapi, di situ ada lagu-lagu baru seventeen yagn udah direkam dan belom dipublikasikan.”

“Ya, kita lakukan dengan cara hukum aja. :-[ Ini sih udah hampir ketahuan orangnya siapa, tapi kalo dia mau ngaku ya masih ada kesempatan dimaafin, kalo orang itu mau ngembalikan data-datanya. Kalo barangnya sih terserah mau diapain.” ;-)

Hayooo, buat maling studio seventeen, udah ada jalur damai tuw… (F) kata mereka sih kalo datanya dikembalikan, barangnya boleh diambil dan dimaafin. Kalo ngeyel mo sembunyi, (&) kata mereka lagi, polisi udah hampir tau siapa. Hayoo loo.. milih mana? ;-)

Chee-U .^_^.

  • nazwa

    yang sabar ya……. :-)
    mudah2an cepet selesai urusan ama hukumnya biar cpt rilis albumya jg di percepat ok…….. :-D

  • http://disco.darurat@yahoo.com shindta

    hhahhahha . :-D

    kka ifan ganteng bnget .
    kka^ seventeen kpan manggung kke bndung ?

    kalo mau manggung jngan yg jauhh^ ea .
    okk , (Y)

    daddah kkan .

  • RIMA KAWAN SEVENTEEN

    (E) (E) (E) hai kak seventeen :-) :-) :-) gimana kabarnya :-D :-D semoga baek :-D kapan mau manggung di bandung (O) aku mau foto-foto ma kalian .

    Seventeen TOP BGT (Y) (Y) (Y) (Y)

  • TIARA

    hai ka2k” SEVENTEEN………………………………………….?????? :-D
    duuuuuuuuuuch :-S k’ ifan ma k’ bani makin guanteeeng ajj…. (H) (H)

    and utk k’ herman,k’ yudhi,aaaaand k’ andi g’ kalah keren kox….
    bwt cmua na…. MET LEBARAN yea cuy…………. (G) (O) (^) (E)

    by:kawan seventeen

  • nouvha

    ……………..van km tuk gwanteng banget kuw tuk fens banget ma km………..kapan kamu maen ke banduenk ????????????????? (L) (U) (P) (U)

  • septya

    ka ivan Q ngefans bgt sm ka”

  • astr1d

    hai kk seventeen…………………………………??????????? (E)
    k ifan n k bani mkn guanteng ajj…….. :-D :-D :-D
    n k herman,k yudhi,k andi gx klh krnzzzzzz koq….
    bwt cmua na…MET LEBARAN yea………… (G) (F) (E) (L)
    moga sukses y bwt seventeen n top bgt (Y) (Y) (Y)
    by:kawan seventeen (K)

  • fatwa arifah

    huy…kk2 seventeen pa kbar?moga baek2 ja . . .
    duuuuuuuuch ka ifan N ka bani makin guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanteng ja
    qu N kwan2 ngefaaaaaaaaaaaanzzzz bgt ma kk2 seventeen
    ku pengeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn bgt kk2 seventeen manggung diskul ku,klo kk da wktu dtng yupz ke skulku tmptna DI MTSN 37 DIJAKARTA BARAT dkt vila bandara.
    pleaze ka dtng demi fanz OX

  • http://www.yahoo.com early nd chyntya

    (E) (E) eiii k’ ifan Tmen qu Ngevns Bgt m qm………..
    Tman qu tOch Smpe” Mimpi’n k” Tyus
    Ka” Kpan Mnggung D’Pulogadung.Qu Pgn fto” Ma k” (L) (L) (L) (L) (L) (G)

  • andira mahestu

    kak ifan , kpan ngajak seventeen ke ponorogo , kota reog
    cpetan maeen ksini yaaaa

  • http://www.google.com qq n mira

    ivan kamu cakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep buanget sich aku tuch ya ngefans banget ma kamu …………… :-)

  • nia

    iiii abang seventeen :-) kpn nie mw k indramayu Q nge-fanz buanget ma kalian loooo (L) Q pengen buangt ktmu n foto2 ma kalian (P) tp kpn yua (O) Q ngri ma orang2 yuang dh prnh liat klian lngsung bang cpt k indramayu yua (E)

    by:kawan seventeen(nia) (F)

  • mytha

    alooowwww…..ka2k seventeen….q mytha d indramayu (H)
    q tu ngfans………bgt ma klian… (L)
    pa ge ma kak ivan n kak bani…. (F) ne da skntm bnga wat klian….
    ngmng2 kpn manggung d indramayu….. (O)
    lw klian k sni q mau fto bareng klian (P) ….
    cpt k sni yua kak…..
    q tunggu lhoo khdrn klian…. (Y)

  • nie

    mequm seventeen n k’ ifan……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nie pgn bgt knl seventeen lbh jauh blhkan?????????????????????

  • nie

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………….k’ ifan cutezzzzzzzzz bgt sich,kpn nhe seventeen k taluk kuantan!!!!!!!!!!!!!!,
    aq pgn bgt ngobrol m k’ ifan,nhe email q “nie_seventeen@yahoo.com”
    kmrn aq ngrim pesan k email k’ ifan tpi g’ ad blzannx,,,,,,,,q tggu y blzannx,,,,,,,,,,,,

  • vhiena

    hai ka ifan….
    aq seneng bgt liat muka ka ifan, soalx guanteng ciih :-) :-)
    ka kpn manggung d’samarinda ????
    slm bwt smw ank2 seventeen ya kaaaa ……
    sukses sll bwt seventeen……

  • http://yahoo.com chyntia

    hy ka………
    qu ngevans bgt ma ka” (F)
    gile ka” ganteng bgt gemesin bgt che :-)
    (E) (L) (L)

  • nurwendah

    ka ivan…. aku ngefans banget ma kamu…. aku suka lagu-lagu nya…. sukses buat seventeen… kapan-kapan manggung di tasikmalaya ya??

    by: kawan seventeen (L)

  • cici danik

    SEMANGAT TERUS BUAT SEVENTEEN ……..!!!!!!!
    :-) … :-D…. (*) …..

  • cici danik

    Q sedih bgt ne…. coz kemrn Q ndak bisa lihat konser’Y
    seventeen . :-$
    (8) :-D 8O :-O

    (E) Salam buat kawan seventeen di seluruh indonesia .

    ——ciciDanik.—– :-)

  • erick

    semangat seventeen….. :-)

  • Cristian rio

    hy ka ivan :-)

  • athif

    heYy,.,bang,.,seVENteeN yang muTZZ,luchu,.

    yang ZaBAr y,.,ataS bencanA yang menimPa abang Q TRcinTA,., :-)

    wat BANG IfAN

    BANg banI

    BAng yUDHI
    banG ANDHI N bANG heRMan,,.,.

    haRUZZ n wAJIb SEMANGATTTTTTTTTTTT…………….semaNGAT,,,,,,17x ;-)

    lUPH U,.,,,,,,,,,.. (L)

  • ayu azhari

    ka ifan ckp beud ci :-)

  • putri

    hy kak bani………… Q ngefans bgt ma kak bani :-S kak bani kak bani tuh cool abiiiiiiezt (F) (F) (*) (P) (D)
    pi Q g ska deh klo kak bani pke kca mkta yg bnig tuh (K) Q plg ska klo kak bani pke kaca mta item kereeeeenz abiz……. (U) :-$ (I) (8)
    kak bani dah pny cwe lum nich……….. (W) ?????
    (U) (U) (U) (U) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • tiKa

    haE kak ivan… sumpAh!!! kaKAk gwanTenG bgT lho. . .
    kaK. .kmRin tgL 7 noVmber wkTu kKk maNggung di aLun2 suKOhaRjo kaKak keREn abisZZ..
    kpan nEch bisa maNggung kE solo???
    sukSes terUZ ea kaK._

  • cantika putri

    hai kk seventeen…………………….!
    bwt k’ ifan. ko’ mkin gnteng ja niech

  • T 36 UH

    kANggO Yudi umbEL & Bani;tlong Q dksh no hP moe,
    btw Wes pkok E ++++++sukses kdepan, (Y) (Y) (Y)

    jo LAli karo cah2 ndesO

  • http://WWW.FACEBOOK.COM CESSA

    ka ifan . …..
    iiiiiiiiii cuakhep bneth (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F)

  • http://WWW.FACEBOOK.COM cessa

    ka ifan kpn dtng lg kk smk 3….???
    di tnggu beeng ea…..
    :-( :-( :-(

  • andhien

    kak ivan yanx guanteng + keren ……. i luv u full mga band kalian + sucses trus ????????????? n aq kn cllu dkung kalian”"”"”"”"”"”"” by: kawan seventeen

  • citra ratri

    ivan…cakep bngtzz sich!!aq fans berat mu,!! (E) ivan…cakep bngtzz sich!!aq fans berat mu,!!

  • >>>>,,,, LuNha

    ,hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………. k’ iVan Tmha CoUL ajd nhE?????

    k2 GnTEng mAT che …………………………….

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> k2 AqYu Mao b9DT KtEmU K2,,,,,,N
    , I LovEE U……………………K IvaN.
    :-) :-)

  • pOePoEt

    uHhh …
    SevEnteEn mKin kRent Ajh nUii kAgg …
    Ehmmm Ak nGEfansssssssss bGett mA kLianT … (L) (L) (L) (L)

  • pOePoEt

    uHhh …
    SevEnteEn mKin kRent Ajh nUii kAgg …
    Ehmmm Ak nGEfansssssssss bGett mA kLianT … (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    kAgg kPn mANggUng k.SbY Lgee Nuuiii KaGGG …
    UdH Lma nuII gUgt k.SbY ….
    kGeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn dUech kAgg .. ;-( ;-( ;-( ;-(
    i HopE u Come to SbY … :-S :-S :-S :-S

  • mr.xxxxxx

    ech, malingx seventeen, sadar donk! cepet tobat n ntar keburu telat loch….

  • mElissa olLa

    haiii…..
    ka” sEventen…
    mElisa ngeFans bgd ma seventen,,,
    pa gy ma ka IVAN…

  • mElissa olLa

    haiii…..
    ka” sEventen…
    mElisa ngeFans bgd ma seventen,,,
    pa gy ma ka IVAN…
    GANtENG BGD………..

  • http://www.facebook.com bella

    Mmmmm…

    bUat ka’ iFan n ka’ Bani mKin cOol ajaah..

    kpan 7teen manggung k daerah asaL ka’ ifan,Sambas???
    d tUnggU eaa,

    buat Seventeen moga tambah sUkses eaaa..
    Buruan dong aLbum baRunaa,hehee….

  • lastri

    hai kwn seventeen……………………?????????????????

  • MeLissa ollA

    hy,,,,,,,,,,,kK Seventen
    pha kbre??????????????????????
    qu ngfans beud ma kk seventen,terutama ka IVAN….
    mmmmmmmmuuuuuuuaaaaaaaacccccccchhhhhh
    krna mngingatkan qu pada co yg sangt qu chayangi…
    ka,maen dong khoz,qu tunggu ywch…………….

  • septiani sansah

    ka ivan gnteng bgt dech, septi pngen bgt nich ktmu kpn yea? uffh … kpn nihh ka ivan maen k’lenteng

  • dira

    hi…kaq ivan tambah kerend zha ne!

  • mia

    kak bani (L) seX-kali maen k semarang donk :-) ,
    q kan juga pengen liat kak bani dari deket (P) klo maen k sini bilang z jgn kayak kemaren (G)

  • http://santikiboom@rocketmail.com santi

    wat,,,kax ivan n kx banny i luph u pull n watzzz kx andy kx herman n kx yudhi ilu….hihihihihihihihih

    ……………..ngOmonG2 ,,,kakax seventeen kPn main kBlora…?????????????????????

  • vira

    haiiiiiiiiiiiiii ,kk” seventeen .

  • hendri

    haYYYY kak Ivan. . . . . .

    kak ivan Guantenk bgt cihhhh ………

    qyuh NgeFans bGt loCh ma k’ ivan…. (F) (F) (F)

  • ajeng sree

    topppppp……. :-) (*)

  • rusli

    buat seventen lagu yang pling ku suka lagu jalan trbaik..oal_ gua ngalamin smuanya…

  • septiani sansah

    ka ivan qu septi , qu ngfanz bgt am seventeen
    kpnn yea qu bza ktmu lLnsung am ka ivan …
    ”,) kpant nich maen k’Depok
    qu pngend dahh jdy fanz’a seventeen.???

  • aztye_KS

    hy abank2 seventeen pa kbr???? ;-)
    q asti di jogja. q ngefens bnged ma klian… :-D :-D
    q suka ma smua dari klian :-D
    kpn nie mau mnggung di jogja lg???
    q mau dnger suara n lagu2 klian (8)
    pkoknya bwt seventeen top bnged (Y) (Y) (Y)
    and sukses slalu bwt klian.. ;-) :-D :-) (H) :-P

  • uly cute

    …. :-$:-$ …hellllowh kakak2 seventeen????
    .
    .qw suuuuuuuuuuu (L) (L) (L) uuuuuuuuuuuuuuuukkkka BGD ma seventeen.
    .oea kak ifan punya codara kmbr eah??heheheheheh
    . :-) :-D
    .ea uda met tahun baru eah kak….. 8O (G) 8O

  • Kevin syah pradana

    seventeen ,mkn lma band nya mkn kren aja ,.sip dah utk seventeen,.

  • silfia

    Bwt bang.ifan kapan mo maen ke jalak harupat bdg ???andai saja abang mo maen ke cto q pasti bisa ktmu am abang…ju2r ea q th ngfans bgt am abang…n q sk ntip slm am kordinator mba.melva yg d bdg…abang maen dunk k homz q,q tnggl d margaasih bdg ,klo mo tw almat q lbh jls tny ja am mba.melva…I love U

  • cesa

    haiiii,,,kk2 seventen pa kbr?kk ivan tambah ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeaen ya kk ivan udah punya pacar nggak???????????????????????????????????kk ivan kpn merit cepetan dong nggak pinggin punya momongan kayak selebritis2 yg lain nggak iri ya????????????????????????????????????kk ivan klu merit undang ya kk d dumai oke kk?????????????????kk semoga seventen lancar ya kARIR NYA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (E) (E) (E) (E) (E) :-D :-D :-D :-D :-D

  • nisa

    ass…
    SEVENTEEN………. ne nisa, ka2k seventeen gmna kbar nya??? baek2 aj kan??? nisa ne nge-fans bgt ama seventeen…. keren abz dah….
    kak ifan org Pontianak kan? dmna rumah nya? nisa pngen liat rumah kak ifan!!
    salam y buat personel2 seventeen…
    wass… :-)

  • resti

    wah,,,,,personiel seventeen keren2 yaks,,,,,,,,,tp krg afdol klo gaks da qu
    betul…….betul…….betul……….
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • dhatie

    ka’ ivan,,,,kLo mintA sEventEEn kE dAerah BoyoLaLi Lgi,bisa gx??????????? :-D

  • ina

    kak ivannn

  • ina

    kak ivannn gantengg BGT
    EH ngmng2 kaPAn nih MAMPIR ke KUDUS
    KOTA aku bagus lho KAK (Y) (Y) (Y) (Y) GAK PERcaya kesini aJa

  • agha alvino

    ass..
    lgu’ny cnta ta’ brtuan sprti ksh q bngtz,,q tnggu maen d temanggung. .

  • evi

    hi kak ivan 7teen q ngfans bgt ma kak ivan

  • anin

    seventeen keren abizzz,,,

    (Y) (Y) (L) (L) (L) (L)

  • kiky fanny vanessa

    kk seventeen kapan k bjm q ngefans bgt sms kalian wktu itu q blm smpt liat q ktnggu ya and album barunya . (L) (H) :-) (*) (F) (W) (*) (L)

  • grace nanda natasya

    kaa…ifan sumpah…….keren bggttttttt……….. (L)

  • fitri

    wowww kak ifa guanten99 b9d ccc,,,,,,,,, :-O

  • ifanatika

    ka ifan gntg bgt zuii (L) (L)
    ka klo manggung jgn srg pke kca mat (H) donkk…kan q ska ma mta kk yg spt… (*) (*) (*) .

  • nurul haqiqi

    assalamualaikum ka ivan,
    semoga allah slalu memberi kesehatan wat ka2,
    ka ivan………
    nurul ngepans bngtz m ka2,
    sukses trz ya………
    ditunggu album baruY,
    ;-) ;-)

  • nurul haqiqi

    assalamualaikum ka ivan,
    semoga allah slalu memberi kesehatan wat ka2,
    ka ivan………
    nurul ngepans bngtz m ka2,
    sukses trz ya………
    ditunggu album baruY,

  • http://www.google.com dila

    kak ivan aku pengen ketemu kamukpn konser di lampung?

  • http://www.renni_endaungu@yahoo.com renni

    ka rey ngefans abis ma kaka

  • diah

    abang2 seventeen gMna kBar.a cKrang ??
    (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L)
    kpan k IM nich !!!!!!!!!!!

  • lina

    kak ivan thank’s banget udah datang di pomalaa.Tampilannya keren banget bikin aku mau makan kak ivan. kak ivan kapan lagi datang di pomalaa.Aku kangen ama kak ivan…………..n

    Salam buat adik riana dan mbak astrid.

  • astin

    kak ivan aku kangen , datang lagi yach di pomalaa agar aku bisa foto bareng ama kak ivan. thank’s banget udah datang di pomalaa ,salam buat adk riana yang imut dan mbak astrid yang cantik

  • lina

    kak ivan aku kangen , datang lagi yach di pomalaa agar aku bisa foto bareng ama kak ivan. thank’s banget udah datang di pomalaa ,salam buat adk riana yang imut dan mbak astrid yang cantik

  • estivia

    hai k’ifan yg ganteeeeeeeeng……. aku fans berat kamu lhoooo…

  • amelia soleha

    halo, kak ifan sedang apa…
    ak amelia fens berat kakak…
    bls…. (*)

  • yunie

    haiiii seventeen ……… ?????????
    dh wat album ru loem??????
    q doai cmga seveteen cpt wat album ru.
    wat k3 ivan cmga mkin cakep z
    wat k3 bani makin ganteng z
    kpn nee seventeen konser k mdn??????????????????
    q tnggu lo kdtngn konser seventeeen d mdn
    by_YuniE

  • rina ernani

    hay kak ivan ar rina n aq ngefanc bgt m ka2k