Shahrukh Khan Ditahan di AS

Aug 17 2009

Shahrukh KhanBerita selebritis kali ini mo ngebahas sedikit soal berita terbaru bollywood. ;-) Shahrukh Khan Ditahan di AS jadi bahasan heboh yang lagi rame dibahas di gosip artis bollywood. Kabar terbaru ini menyatakan kalo Bintang Film India ini ditahan sekitar 2 jam dengan berbagai pertanyaan saat berada di Bandara Newark, Amerika Serikat. :-O

Yang disayangkan, pihak Bandara menolak pernyataan Shahrukh bahwa dirinya adalah seorang aktor India terkenal. 8O Dan juga alasan yang diajukan pihak Amerika adalah nama Khan yang jadi nama belakang Shahrukh adalah nama Islam… :-S

Kejadian Penangkapan Shahrukh Khan di Amerika :-S terjadi saat bintang Film Kuch-Kuch Hota Hai ini sedang berada di Bandara Newark, Amerika Serikat untuk masuk ke Chicago dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan India di sana. :-$

Peristiwa memalukan soal Shahrukh Khan Detained ini bermula saat nama Khan muncul di layar komputer di tempat pemeriksaan di Bandara. (E) Pihak bandara lantas langsung membawa aktor berusia 43 tahun ini menuju Ruang pemeriksaan Imigrasi. Disana, dirinya ditahan petugas imigrasi yang langsung menanyakan berbagai pertanyaan seputar alasan mengunjungi AS dan lain sebagainya. :-[

Shahrukh Khan Ditangkap Amerika :

Shahrukh Khan Ditahan di AS

Saat pemeriksaan itulah, Khan berusaha ngasih tau (K) petugas kalo dia adalah seorang bintang film dan meyakinkan bahwa beberapa petugas ada yang mengetahui dirinya. Tapi, mereka menolak bekerja sama dan hanya mengikuti peraturan. (H)

Sahrukh Khan yang dikonfirmasi menyatakan kemarahannya pada pihak Bandara Newark Amerika. :-[

“Khan adalah nama Muslim dan saya pikir nama tersebut biasa dalam daftar mereka. Saya ditahan…Saya dibawa ke satu ruang tempat beberapa orang lain menunggu pemeriksaan imigrasi. Mereka kelihatan jelas orang Asia,” :-$

“Saya menunggu tas-tas yang saya bawa…Saya pikir enaknya mereka bawa saya ke ruang lain… :-) Tetapi jelas bahwa para petugas melakukan pengecakan kedua padahal saya punya dokumen lengkap.”

“Saat saya minta disambungkan dengan penghubung saya di Amerika, (T) mereka mengatakan kontak telefon tak diperbolehkan. Tapi kemudian mereka mengizinkan sekali saja. Kemudian saya kirim pesan ke sekretaris saya, ke rumah dan ke (anggota parlemen dari Kongres Rajiv) Shukla,” (E)

“Shukla akhirnya memberitahu kantor perwakilan India yang segera menghubungi pihak terkait dan menjamin pembebasan saya. (T) Mereka (para pejabat India) sungguh sangat membantu,”

“Saya selalu khawatir jika bepergian ke Amerika. Saya malu karena hal ini. :-$ Saya tidak seperti seorang teroris yang akan melakukan sesuatu terhadap negara itu.”

Shahruk Khan sendiri udah beberapa kali ke Amerika (Y) untuk syuting film terbaru My Name Is Khan bareng Kajol. Makanya, pemain film Mohabbatein ini ngaku udah pernah mengalami kejadian yang sama. Shahrukh Khan sendiri berencana balik ke negerinya tanggal 20 Agustus besok. (O)

“Ini bukan peristiwa yang pertama. Tapi saya sendirian saat ini. Ini agak memalukan” :-$

“Insiden ini tidak ada hubungannya dengan rasial, tapi ini memang berhubungan dengan nama Muslim Khan saya.” :-(

“Saya selalu enggan pergi ke sini (AS). Mereka selalu berbuat begitu dan ini jadi perjalanan ganjil… ;-( Saya merasa terganggu. Mereka terus ajukan pertanyaan tak relevan dan tak penting seperti nomor telefon dan nomor hotel,” :-S

Chee-U .^_^.

  • Audilyra Pinandita Bhakti Trialingga

    Shakrukhan jangan ditahan dong!

  • nia

    masak si mereka gak tahu klu\\\… itu shah rukh khan

  • roja

    Sahrukh khan it’s the best actor..mungkin pihak bandara hanya mau minta no.tlpx N kamar Hotel tuk dapatin teruz infox..mungkin pihak bandara juga fans berat sahrukh khan makax lewat pencegalan itu…siapa sih ngka kenal legenda hidup bollywood itu..U are the best actor (*) ..

  • inge

    sharukhan i love you………..

    mmmumuumuaacacaahhhh……..ngfans bgd ma km ny!!!

  • fitri

    shahrul khan kan aktor terkenal,kenapa orang di sana gak kenal ma dia

  • Zhizah

    yaaaampuuuuuun…….capek dechhhhhhh!!111!

  • Yanti sofiyanti

    I l0ve u…….

  • Flora diana

    Yah., ko” d tahan sih kan kasian; hiks….hiks

  • Flora diana

    Yah., kok d tahan sih kan kasian!!! hiks….hiks

  • lidia

    i love you so much (L)

  • lutfi

    wduh……………..
    mngkn org bndaranya gak pux tv or gak prnh liet brita…

    so,,,
    gak knl tu ma yg nmnya sharukhan….. :-P

    dsar aktor terknl n ganteng jg…kok gak teu…

    happy birthday ya bwt sharukhan….
    :-D
    n kpn dteng ke malang(indonesia/jawa timur) :-)

  • dhe winanda

    THANK YOU ” MY POP”

  • exzan

    kaka gue jangan di tahan dong……. :-(

  • fuje

    kasihan bener masak idola qu di tahan sich… jangan donk..!!masak kalian tidak mengenali bahwa tuh aktor terkenal di india?…wah k tinggalan jaman donk kalau githu..pokoknya shahrukh khan ga’boleh d tahan!!harus tuh pokonya plus wjb d bela!!!

  • chacha

    mca gak tau ciee… artis ckeren and ctenar shah rukh khan!!! cpeee deeeeech : :-D

  • afonk suckey

    i like khan,,

  • riva

    sha rukh khan harus di bebaskan,dia kn artis idola gw masa di tahan sich

  • adi

    I LOVE YUO FULL dech buat shah rukh khan is the best lah pokoke cayoo (Y)

  • citra

    shah rukh khan I MISS U FOREVER,,,,,,,,,,,

  • Dian P Lestari

    Haduh2..tu pihak bandara pgn ngbrol aj m shahrukhan..mkny d.thn,,shahrukhan the best deh

  • isnu

    Srk,,,Aktr Trknl gt Gk tw,Hr gnh…MaIn nhn aza…tch nm y Plecehn,,Msa nm khan d crgaiin gt,,,Sbgi Org mslim qt ngrsa gk nk bgt ma cra y itu,,mknya nntn tv….jgn main nahan orlin senkny

  • intan

    ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnn koq bs d tahan seeh syahrukh khan…gila tu polisi nya…

  • murni

    sharulkan,,aktr trknal gitu lho….pa ge syuting ma kajol…?cocok bangeeeet,I MISS YOU FOREVER,,,,,

  • diana

    terus berkarya…nama khan adalah mencirikan identitas…semoga bisa memberikan kotribusi yg lebih u saudara2nya yg dperlakukan sama, dengan menyandang nama itu
    shahrukh khan, may Allah love u… (Y)

  • zaro

    ko AS sengaja kayak ngajak perang aku umat muslim merasa AS harus di bumi hanguskan apalagi saya heran dengan warga menteng jakarta membuat patung obama segala padahal klo warga kita datang ke AS pasti ditangkep kayak maling hayam aja. catatan saya akan mendoakan semoga umat muslim bersabar begitulah klo orang yahudi dzolim ama orang muslim nggak lihat asal usul klo di tanda pengenal beragama islam langsung tangkap aja.

  • rizki

    semoga sukses selalu….. bdw kpan go to come in jakarta ?

  • liena

    shah rukh khan is the best dech
    s’enkx aj main tahan idola gue yg tmpan ,kren n cool
    dsr tu orng ga prnh liat tv ap ???????????????shah rukh khan kpn dtng k banjarmasin (indonesia{kalimantan selatan})
    i love u 4 ever shah rukh khan ……………..

  • eVIe

    my brother,,,
    good bless you y…

  • Frisca Lophe Shahrukh

    aku sebel bgt waktu shahrukh khan ditahan di bandara AS :-[ .mereka(para petugas) itu pada gak pernah nonton TV ya?Shahrukh khan itu kan artis internasional kok malah ditahan tanpa ada alasan yg jelas…………………!!!!!!!!!!!!!!! kan kasihan Shahrukh Khan. pokoknya aku dukung and suka bgt ma film terbaru Shahrukh Khan yg My Name Is Khan.Shahrukh Khan ganteng,keren,manies,cute,keren abiesz………………..!!!!!!!!!!! I LOVE YOU FOREVER SHAHRUKH KHAN……………….

  • suvy

    enak aja main tahan2 aja,,

  • yuni

    cuman gara2 namanya pake nama islam sampe di permalukan di AS ga adil banget..kenapa islam itu di anggap teroris…

  • Erine pusfitasari hidayat

    wah anak aq nama belakangx juga KHAN…MUH.RAGHIB ABRIZAM KHAN HIDAYAT…bakal susah ke amrik deh…bodo ah..g usah takut di cap teroris sebab ALLAH bersama kita…and kenapa g bilang ajj…” Hallo, my name is KHAN..and..I am not teroris..” (contohin ajj dialog filmx…) nyebelin banget c tu amrik…
    :-P

  • kana

    I Like You shahrukh khan
    (L)
    (Y)

  • http://oktavita.com/shahrukh-khan-ditahan-di-as.htm yulisa rahayu

    emang dasar orang amerika kata nya gak gaptek ….masak ma sahrul khan gak kenall……deso thu :-P
    pokok na good luck for sahrul khan (L)

  • Chagoo

    Huuuft…
    Mank d sna ngk TV ea…,??
    Ampe2 sharukh d tngkap…

    iri tu ma sahrukh khan,mngkn polisi t ngk pnya cwek,klu sharukh kan d kelilingi cwek…