Shakira Aurum Dapat Deposito 1,5 Milyar dan Tunjangan 7 Juta/Bulan

Jika Denada dan Jerry Resmi Cerai, (U) Shakira Aurum Dapat Deposito 1,5 Milyar dan Tunjangan 7 Juta/Bulan untuk perpisahan kedua orangtuanya.

Miris memang, :-$ hilangnya kebersamaan keluarga utuh tergantikan dengan tabungan berMilyar rupiah….

Perceraian Jerry Aurum dan Denada Tumbuan sudah dengan sangat matang memikirkan sosok Shakira Aurum. (Y)

Jerry dengan inisiatifnya sendiri :-O memberikan Deposito senilai 1,5 Milyar untuk sang putri, langsung setelah palu perceraian nanti diketuk. Tak hanya itu, kesepakatan nafkah untuk Shakira pun telah dibuat (~) dengan minimal tunjangan 7 juta rupiah, dan bisa lebih juga tapi tidak akan kurang.

Shakira sendiri kini masih berusia 3 tahun, :-$ namun sudah dipastikan bakal memiliki banyak tabungan, sebagai konsekuensi perpisahan orangtua…

Kuasa hukum Jerry, Andriko Saputra, S.H., M.H ketika ditemui media gosip (H) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9), mengungkapkan jalannya persidangan, (K) yang menentukan besarnya jumlah uang yang akan diberikan Jerry untuk menghidupi Shakira,

“Karena mereka masih punya anak di bawah umur, :-) jadi hak asuh anak milik Denada.”

“Lalu nafkah untuk anak 7 juta per bulan sekurang-kurangnya hingga dewasa. (I) Ini akan disesuaikan lagi sesuai dengan kemampuan Jerry dan bisa naik sesuai dengan penghasilan Jerry. Tapi tidak akan kurang dari Rp 7 juta. (H) Sebelumnya ada beberapa negosiasi dan akhirnya sampai di angka Rp 7 juta,”

“Ditambah lagi, klien kami akan memberikan deposito Rp 1,5 miliar. (Y) Deposito untuk anak, diberikan secara langsung karena bunyi dari perjanjian itu diberikan setelah proses sidang selesa.”

“Ini atas inisiatif Jerry. Memang Jerry punya niat baik setelah sidang selesai . (L) Dia tak mau anak satu-satunya terlantar,”

“Soal pembagian waktu bersama anak, (F) kalau sepanjang diizinkan oleh Denada, maka anak bisa ikut bang Jerry, dengan catatan saat libur sekolah. Senin sampai Jumat di Denada,”