Shandy Aulia dan Sunil Soraya Pacaran

Shandy AuliaSiapa Pacar Shandy Aulia emang selalu jadi pertanyaan banyak pihak. Soalnya, lepas bubaran dari Roger Danuarta, Shandi Aulia ga’ sekalipun ngegandeng cowok laen. Bahkan, gadis berambut panjang ini seolah nyantai ama status jomblonya. Nah, gosip artis kali ini mo ngebahas Shandy Aulia dan Sunil Soraya Pacaran. Mungkin udah pada denger yach selentingan ini dari jaman film eiffel.. i’m in love beredar, tapi saat itu Sandy tegas membantah. Dan, kemaren di Ulang Tahun Shandy Aulia ke 22, ada kemesraan bareng Sunil di sana. Hmmh.. ;-)

Sejak film Eiffel yang dibintangi Shandy meledak di pasaran, gadis berwajah sendu ini emang terus-terusan nongol di sinetron maupun film produksi Soraya. Nah, di taoun 2007 udah ada bisik-bisik soal kedekatan artis muda ini dengan Sunil Soraya, Anak Raam Soraya Bos Soraya Intercine Film. Sayangnya, saat dikonfirmasi pemain sinetron Inayah Indosiar ini malah menghindar. :-S

“Halah… enggak lah, Memang lagi enggak ada sih jadi enggak bisa diomongin,”

“Ah itu gosip banget. Its oke namanya jug entertain orang gosip segala macem tapi ya nikmatin aja nggak itu ga bener ,”

Di awal tahun 2009, gosip baru muncul dengan berita ibu asuh Raynheart ini nerima banyak pemberian mahal dari sang pacar, Sunil Soraya. Masa pacaran yang udah lama kabarnya membuat Sandy dapet mobil mewah, rumah, dan apartemen dari produser muda itu. Tapi, berita ini langsung dibantah Ny. Elsye, ibunda Shandy. (H)

“Itu nggak benar. Saya nggak membiarkan dia diberikan barang sama orang lain,”

“Dari kecil Shandy sudah diberikan mobil, rumah dan apartemen,”

Foto Shandy Aulia dan Sunil Soraya :

Shandy Aulia dan Sunil Soraya Pacaran

Shandy sendiri membantah kabar dapet manjaan limpahan harta termasuk apartemen yang sekarang jadi hunian mewahnya dari putra produser berdarah india itu. :-O

“Wah ga tau kalo itu. It’s bulshit bulshit abis apartment apartmen mana? tapi namanya orang banyak yang bisa bilang ini itu yang tau cuma saya kan”.

“Saya memang dekat sama Pak Raam Soraya. Ya deket ya deket, secara saya sama Pak Raam Soraya Film tuh saya dari umur 15 tahun sekarang 21 tahun 6 tahun deket of course tapi sebagai kontrak sama mereka ,”

“Nggak ada yang lebih dari itu banyak yang ambil kesempatan dalam kesempitan ga ada kerjaan gitu”.

Tapi, kepastian Shandi Aulia dan Sunil Jadian akhirnya terkuak dengan kepergoknya mereka berdua saat bergandeng tangan mesra. Saat itu, Sandy dan keluarga selesai menggelar Privat Party ulang tahunnya ke 22 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sayangnya, saat ketahuan kepergok, keduanya langsung melepas gengaman dan berusaha menjauh satu sama lain. Ga’ ada klarifikasi dari keduanya, bahkan terkesan mereka ga’ suka kalo hubungan yang sukses dirahasiakan dari media itu dikuak. (P)

Ibunda Sandy, Nyonya Elsye, lah yang akhirnya mengklarifikasi kebenaran berita Shandy Aulia Pacari Sunil Soraya. :-)

“Enggak sih, sebetulnya enggak ada yang menutupi. Cuman memang enggak ada yang harus kita utarakan karena selama ini masih proses, masih sebatas pacaran,”

Pacar Shandy Aulia :

Pacar Shandy Aulia

Tapi, Sandy akhirnya mengakui hubungan cintanya bareng Sunil setelah kepergok berciuman dan bergandengan tangan di Acara Ultah Pribadinya di sebuah restoran di hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Pusat. ;-)

“Ya sejalan bersama Tuhan saja,”

Chee-U .^_^.

Foto via sctv

  • Salva^mUtZ

    Shan,ne salva
    ngfns ma km,
    km cntk c,
    Cie. . .3x

    yg kegEp ma SuNiL.
    Pi slmt Dwe,drPd ma roGeR, ,
    co apah,
    cnth’a z mNtN’a d.tgl sat dy bth pRhTyN. . .
    SlMeT z dwe,
    m0ga lngGeNg,n jgn sMbNg Ma info meDiA Y,kcian. .

  • Pingback: Shandy Aulia And Sunil Soraya

  • Akhiyat akbar

    met mlm mbak inayah!top bangetsssssssss mbak n saya salut dgn tingkah laku mbak d film inayah. salam dr Akhiyat akbar

  • AZAT KOSIM

    Kalau bisa sinetron teh jangan terlalu panjang /lama-lama sampai-sampai merasa bosan……. Waktu awal-awal peran Aryo banyak membacakan beberapa keterangan dari Hadits. Salut saya sebagai penonton, memang itu bisa disebut berdakwah melalui media perfilman. Namun…..kok akhir akhirnya malah perbuatan dia seperti bertolak belakang dengan hukum.?? Ya Contohnya pacaran sampai berpelukan dengan Inayah dsb…… Ya kami sebagai penonton cuma bisa memberikan saran, tolong produk-produk Soraya Entertiment ini bisa mendidik pada generasi walau lewat sinetron yang banyak disukai para remaja.