Shandy Aulia dan Sunil Soraya Tunangan

Sandy AuliaGosip Shandy Aulia dan Sunil Soraya Tunangan emang lagi santer beredar dikalangan dunia entertainment. (K) Kabar Sandy Aulia Dilamar Sunil berawal dari keinginan artis muda ini untuk menikah di usia 23 tahun. (L)

Apalagi kabarnya, putra Ram Soraya ini sudah menemui Elsye Dopong, ibunda Sandi untuk memohon restu. Tapi, pemain sinetron ini pernah bilang kalo ga’ akan pake acara pertunangan dalam kisah cintanya. Hmm.. ;-)

Mantan pacar Roger Danuarta ini lagi heboh dikabarkan sudah dipinang Sunil Soraya, sang pacar. (F) Selentingan ini beredar kurang dari satu tahun dari target menikah muda di usia Shandy ke 23 ditaon depan.

Malahan, seiring berjalannya waktu mendekati target usia pernikahan itu, pemain film Eiffel I’m in love ini lebih sering mendekatkan diri pada Tuhan. (Y) Dari kasak kusuk yang beredar disebutkan kalo Sandi rajin meminta petunjuk untuk memantapkan jodoh dengan putra bos Soraya Intercine Film ini karena jurang perbedaan keyakinan di antara mereka. ;-(

Foto Sandi Aulia & Sunil Soraya :

Shandy Aulia Sunil Soraya

Mahasiswi jurusan Hukum yang trauma dengan perceraian (U) kedua orang tuanya ini mengaku ga’ mau mengalami kegagalan yang sama seperti yang dialami sang mama.

“Saya minta jodoh itu bukan karena pribadi tapi karena Tuhan. :-) Sekarang saya sedang meminta petunjuk apakah orang yang dekat dengan saya ini adalah jodoh saya atau bukan. Aku nggak mau gagal pas nikah nanti” ;-)

Artis kelahiran 23 Juni ini juga ngaku udah mengenalkan sang kekasih pada Elsye Dopong, sang mama. Beliau sendiri ngaku menyerahkan seluruh keputusan pada sang putri. :-D

“Kalau dikenalin ke ibu saya sih udah tapi saran mama aku disuruh ikutin kata hatiku. Mama selalu memberikan restu pada semua keputusan aku”, (I)

Nah, dari Gosip Artis yang lagi panas beredar disebutkan kalo pertunangan antara Sandi Aulia dan Sunil dilakukan supaya putra Bos Sinemart ini ga’ berpaling ke laen hati, ataupun sebaliknya. :-S

Tapi, mantan lawan maen Samuel Rizal ini mengelak dengan kabar yang beredar. Pemain Sinetron Inayah Indosiar ini malah (K) bicara panjang lebar soal statusnya yang masih dalam tahap pacaran. Hmm, tapi dulu juga pas ada gosip dipacari Sunil juga ngebantah… :-S

“Gak, itu kan kabar dari mana. Selama saya gak berucap dari mulut saya itu kan gak ada fakta. (H) Berita pertunangan dan rencana nikah itu gak ada. Status kita masih pacaran,”

Sandi Aulia

Malahan, masih menurut pemain film berwajah sendu ini, kalo hati dan fikiran seseorang itu baik, ga’ perlu sampai adanya sebuah pertunangan. :-P Apalagi dengan alasan takut diselingkuhi. Shandy malah menganggap kalo pertunangan itu bisa dilakuin kalo kedua pasangan ada dalam kisah long distance. (E)

“Kenapa harus tunangan kalau hati kita baik. Emang orang tunangan gak bisa selingkuh. :-[ Orang udah nikah aja masih bisa selingkuh. Gak-lah gak perlu pakai tunangan segala, kan kita masih tinggal dalam satu kota,”

“Tunangan itu misalnya perlu kalau saya misalnya sekolah jauh, setahun lagi kita akan nikah, ya pertunangan itu untuk mengikat secara pribadi dan keluarga. :-S”

“Kita kan tinggal satu kota. Jadi poin-nya, tunangan tidak tunangan (*) kalau kita pengen do something stupid ya bisa aja,”

Hmm, yawda dee.. kita tunggu aja tanggal mainnya pas Sandi Aulia dan Sunil Soraya Menikah. Khan ga’ mau pake’ diikat dengan prosesi tunangan dulu katanya. ;-)

Chee-U .^_^.