Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Punya Anak di Tahun ke 5 Pernikahan

Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Punya Anak di Tahun ke 5 Pernikahan (H) dengan pengusaha David Herbowo.

Sebelumnya, Shandy sendiri sudah pernah mengadopsi (L) seorang anak laki-laki selama 9 tahun, bahkan jauh sebelum dirinya menikah.

Pernikahan Shandy Aulia dengan pengusaha berdarah Tionghoa, David Hernowo, (F) pada 12 Desember 2011 silam hingga kini memang belum dikaruniai momongan.

Saat dikonfirmasi media gosip artis dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/2), (K) sahabat Angel Karamoy ini mengaku santai,

“Sebenarnya sih nggak pending, :-) tapi memang hingga hari ini Tuhan belum kasih”

“Maksudnya, nggak harus program ke dokter atau panik, nggak lah.” ;-)

“Kita termasuk yang sama-sama santai (F) dan menikmati saja,”

“Terus kalau bisnis juga nggak mau pulang terlalu malam, :-) terus saya sama pegawai, karena konveksi penjahit jadi fleksibel nggak mikirin anak atau apa. Tapi itu semua ada masanya, jadi saya ingin ini stabil,” (I)

Shandy sendiri sebelumnya pernah memiliki (L) seorang putra angkat bernama Reinhart Samuel Robert, yang diasuh sejak usia 3 tahun. Namun, beranjak besar, Shandy pun merelakan Reinhart yang sudah berusia 12 tahun ;-( untuk kembali ke keluarganya di Manado, Sulawesi Utara.

“Aku ngasuh dia dari umur tiga tahun, pas perpisahan aku nangis, ;-( kayak gak mau ngelepas dia. Sedih ya pasti. Suamiku juga sedih,”

“Ada satu dua hal yang membuat aku harus kembalikan dia sama orangtuanya. (I) Secara psikologis, akan lebih baik kalau dia sama orangtuanya,”