Shara Aryo

shara aryoGosip artis hari ini mo ngebahas soal Shara Aryo. Presenter cantik yang juga pernah jadi finalis gadis sampul ini beken dengan acara Trans Tv. Wajah cantik shara aryo pernah nongol di Jelang Sore Trans Tv dan acara Etalase Trans Tv. Sayangnya, menurut kabar selentinga, wajah ayu Shara udah ga’ lagi terlihat di layar kaca. :-(

Biografi Shara Aryo :

Nama Shara Aryo mulai dikenal sejak jadi salahsatu presenter pada stasiun Trans TV. Padahal, Shara udah ikutan ajang pemilihan Gadis Sampul saat usia belia. Nama asli Shara Aryo adalah Virrisya Debora.

Tahun 1992, Virrisya Debora pernah menjadi finalis Gadis Sampul 1992. Dengan postur tubuh layaknya model, Shara ikut dalam ajang kecantikan bersama Lulu Tobing, Cindy Fatika Sari, dan Novita Anggie.

Foto Shara Aryo | Virrisya Debora Gadis Sampul 1992 :

Finalis Gadis Sampul 1992 :


Acara Jelang Sore dimulai pada tanggal 15 Oktober 2007, namun masih dibawakan oleh Githa Nafeeza. Begitu masuk kurun waktu Oktober 2007 sampai dengan pertengahan Januari 2008, Shara Aryo dan Githa Nafeeza bergantian dan terkadang berpasangan dalam membawakan acara Jelang Sore. Hingga dibulan April 2008, Shara bergantian dengan Ryan Wiedaryanto karena Githa memutuskan pindah ke Metro TV.

Foto Shara Aryo Seksi :

Foto Shara Aryo Cantik :

Gosip artis sempat kasih kabar kalo Shara Aryo udah punya dua anak laki-laki, tapi untuk informasi selengkapnya soal presenter cantik ini, kaya’nya musti nunggu kabar berikutnya yach. Ini nie foto artis shara aryo yang bisa dibagi. :-D

Foto Presenter Shara Aryo :

Chee-U .^_^.