Shara Aryo

shara aryoGosip artis hari ini mo ngebahas soal Shara Aryo. Presenter cantik yang juga pernah jadi finalis gadis sampul ini beken dengan acara Trans Tv. Wajah cantik shara aryo pernah nongol di Jelang Sore Trans Tv dan acara Etalase Trans Tv. Sayangnya, menurut kabar selentinga, wajah ayu Shara udah ga’ lagi terlihat di layar kaca. :-(

Biografi Shara Aryo :

Nama Shara Aryo mulai dikenal sejak jadi salahsatu presenter pada stasiun Trans TV. Padahal, Shara udah ikutan ajang pemilihan Gadis Sampul saat usia belia. Nama asli Shara Aryo adalah Virrisya Debora.

Tahun 1992, Virrisya Debora pernah menjadi finalis Gadis Sampul 1992. Dengan postur tubuh layaknya model, Shara ikut dalam ajang kecantikan bersama Lulu Tobing, Cindy Fatika Sari, dan Novita Anggie.

Foto Shara Aryo | Virrisya Debora Gadis Sampul 1992 :

Finalis Gadis Sampul 1992 :


Acara Jelang Sore dimulai pada tanggal 15 Oktober 2007, namun masih dibawakan oleh Githa Nafeeza. Begitu masuk kurun waktu Oktober 2007 sampai dengan pertengahan Januari 2008, Shara Aryo dan Githa Nafeeza bergantian dan terkadang berpasangan dalam membawakan acara Jelang Sore. Hingga dibulan April 2008, Shara bergantian dengan Ryan Wiedaryanto karena Githa memutuskan pindah ke Metro TV.

Foto Shara Aryo Seksi :

Foto Shara Aryo Cantik :

Gosip artis sempat kasih kabar kalo Shara Aryo udah punya dua anak laki-laki, tapi untuk informasi selengkapnya soal presenter cantik ini, kaya’nya musti nunggu kabar berikutnya yach. Ini nie foto artis shara aryo yang bisa dibagi. :-D

Foto Presenter Shara Aryo :

Chee-U .^_^.

  • http://www.lerru060183.wordpress.com lerry

    Infonya bagus-bagus… (H)
    backlink saya dong mbak….. (F)

  • anietdz

    sarah cantik banget klo tAmpiL di TV :-D

    GOSIPNYA JUGA hanGat 8O

  • kirumie yeong gou

    aku terpesona malihat pesona wajah kamu :-O (L)

    andai ku bisa memiliki kekasih seperti mu (U)
    tak kan ku lepas dari genggaman ku (Y)

  • tyo pria dengan masa depan cerah

    mau tau ttg shara aryo lbh bnyak,ada yg tau alamat FB’a??
    :-S

    pgn buat lagu ttg kcantikan wanita indonesia kyk shara aryo :-D

    tp nnti psangan’a ngrasa trsaingi lg :-$

  • http://Ricky_f2b@yahoo.com iWan_FanS_Mu…Mba Shara

    mba Shara…..Klo Mba Bca ini aQ Brsyuukur Bngt……….. (U) (W) (L)

    Mba itu Cuuaaakkkeep Bngt, Plagi PazzZ Film Gadis Imajinasi wah….aq Jdi NgfanS Beeraaat Bngt……… :-O (L) (E)

    Semoga wkTu (O) Bsa MmperTmukan Qt Berdua…….

    Q sih Pngn Ikut PlayList Tp……Q Blum siaPPP :-( :-$

  • iWan_FanS_Mu…Mba Shara

    Mba….Kalo Mba Bca Ini Q ad NoPe 08567871686

  • IwaN_faNs Shara_Aryo

    nieee……kalo gk salah suaminya Ahli di bidang komputer…..

    tp tau dhe namanya siapa???

    huuuuhhh………ma gw terpaut 14 tahun :-S

    tp Usia Tak Mengenal Cinta tergantung Qt Bisa Menyayangi dan menCintai cinta dengan Sempurna :-$

    (Y) :-P (U) (L)

  • IwaN_faNs Shara_Aryo

    ad yang tau alamat rumahnya Gk???…………

    daerah mana siCh???

  • http://oktavita.com joe

    Kamulah semangat hidup saya

  • Santosa wibowo

    Mba shara,pesona mu ku puja.kau adl tipe wanita feminim n perfect iner beauty.sungguh beruntung suami mba:)btw sukses utk mba shara dlm karier n keluarga..

  • jublas

    nonton sarah aryo di gadis imajinasi adalah pesona paling indah pada hari itu…sangat suka dengan aktingnya dan kemanisannya….

  • http://oktavita.com Ranidya

    mbak sarah aryo aku tu pernah potong pendek,kata tmen aku,aku persis kayak mbak sarah aryo :-P heeeeeee akyu jadi malu ya nggak persis amat cuma dr senyuman hampir sama sih mkasih ya potongan rambut mbak sarah,bikin aku tambah pede

  • Ranidya

    waaaaaaaaaah pantesan aku dikira sarah aryo coalnya potongan rambut aku sama kyak mbak kata tmen2(sungguh kok kata tmen2)trus klu aku senyum tambah persis kata mreka sungguh kok oya,kpan2 tmen2 liat FB aku ya klu g percaya ok :-D

  • uud

    cuantiik bgt dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://plasa.com agus

    (F) siang mbak?gingapa ni?mbak gi cbuk apa ni?

  • Indra

    buat mba shara ajungi jempooool dech beritanya…..kontrk ma tv swastanya di perpanjang biar q smangat ……………….. : :-)

  • andiSam

    Sarah aryo cannnnnntikkkk nya……