Sharena Rizky Sudah Menikah Tapi Bercerai

Gambar suami Sharena RizkyBerita Sharena Rizky Sudah Menikah Tapi Bercerai (U) gosipnya karena Sharena Rizky Selingkuh dengan Ryan Delon, emang masih hot diobrolin. (K)

Pasalnya, :-S belakangan emang lagi ngetren artis yang menikah sebelom tenar, jadi cerai setelah jadi artis. Hmm… kaya’ berita si Ivan Seventeen Dylan Sahara.. ;-(

Model seksi ini sempat booming (I) setelah menjadi Model Iklan Pro XL jaman dulu kala. Setelah itu, wanita asli Jakarta ini lebih dikenal sebagai pemain FTV yang belakangan mondar mandir di SCTV. (H)

Putri dari pasangan Zaldi Gunawan – Sawitri Wardhani (F) ini sendiri bernama asli Sharena Gunawan.

Foto Sharena Rizky dan Suami :

Dara kelahiran 11 Oktober 1983 ini berpacaran (L) dengan seorang laki-laki bernama Taufiq Rizky dan kemudian memilih untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan setelah 3 tahun pacaran. (F)

Pernikahan Sharena Rizky dan Taufiq Rizky :-) sendiri digelar tanggal 21 Desember 2007.

Dan, saat memilih untuk terjun ke dunia entertainment, (I) mahasiswi lulusan Univ Pelita Harapan ’02 ini memilih menggunakan nama suami sebagai nama belakangnya, dari Shareena Gunawan menjadi Sharena Rizky. (Y)

Sayangnya, :-$ pasangan muda ini musti menunda kehamilan karena artis FTV ini lagi terikat kontrak dengan sebuah perusahaan. Jadi belom punya momongan karena emang ditunda. (H)

“Aku saat ini sedang terikat kontrak (~) dengan sebuah perusahaan kosmetik dan vitamin sampai 2010, dan aku tidak boleh hamil sampai kontrak selesai,”

“Aku pakai Pil KB, :-) karena kalo pakai spiral aku mesti punya anak dulu, lagi pula aku sendiri belum siap punya anak, karena aku masih merasa seperti anak kecil dan aku juga masih terikat kontrak,” (H)

Sayangnya lagi, :-$ sekitar tahun 2010, Sharena dan Rizky memutuskan untuk bercerai. Menurut kabar burung yang banyak beredar, perceraian itu karena adanya orang ketiga, yaitu Ryan Delon. :-O

Cuman, :-S selentingan miring ini hilang sendiri seiring waktu. Yang pasti sekarang ini, pasangan yang sama-sama sering nongol di FTV nya SCTV ini emang lagi pacaran. Widiwhh, cinlok nie ceritanye… (L)

Ryan Delon dan Sharena Mesra :

Ya uda dee, yang lalu biarlah berlalu, (H) mending dibahas yang terbaru soal Sharena Rizky dan Ryan Delon Pacaran.. Eh eh, Rizky khan nama suaminya, sekarang udah ga’ pake’ embel-embel itu lagi, jadi ganti nama lagi jadi Sharena (doank). ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Mesra Sharena Rizky Dan Ryan Delon | Oktavita.Com

  • Pingback: Ryan Delon dan Sharena Gunawan | Oktavita.Com

  • selfi yanti

    menurut saya itu biasa artis kebanyakan begitu,,,seolah_olah pernikahan hnya sebuah permainan… :-P

  • Aeny

    Sherena rizky ama ryan delon pacaran. . .
    Ya ga apa apa sih lagi an mereka tuh s’rasi ko

  • Nchie

    (Y) :-( :-( Sayang bgt ea. .pdhal suami,y uga gnteng . .serasi bgt ma kak sharena. .
    Knpa gx di perthanin z sih pernikhn,y. .
    :-( :-( Sayang bgt ea. .pdhal suami,y uga gnteng . .serasi bgt ma kak sharena. .
    Knpa gx di perthanin z sih pernikhn,y. .
    :-(