Sheila Kerja Stripping Untuk Isi Tabungan dan Hidupi 3 Anaknya

Sheila Kerja Stripping Untuk Isi Tabungan dan Hidupi 3 Anaknya (K) memang sudah jadi kasak kusuk gosip seleb sejak awal.

Pasca membongkar prahara rumah tangganya, Sheila Marcia memang laris manis (F) mendapat tawaran talkshow dan kini merambah sinetron.

(*) Peran sosok Lady di sinetron populer Anak Jalanan sendiri mendapat respon positif dari para fans yang memang sudah menanti-nanti masa comeback nya sang selebritis. (Y)

Dikonfirmasi media di tengah syuting AJ, Sheila mengaku optimis (I) kembali berkarier demi menghidupi 2 orang anaknya, Nathaniel dan Preciuos. Sedangkan untuk Leticia, memang sudah disepakati ditanggung oleh Anji, ayah biologisnya. :-)

 ”Aku prioritas ke anak-anak.” (L)

“Tapi aku pikir, kalau aku ambil ini… aku akan ada pendapatan untuk tabunganku.” (H)

“Kalau bisnis kan ada up and down. :-S Pertimbangan sih tetap untuk anak-anak kenapa aku ambil sinetron ini.”

“Aku akan lihat sampai tabungan aku cukup, terus balik lagi (ke Bali),” (~)

“Anak-anak dibawa ke lokasi syuting, (H) karena aku nggak bisa ninggalin mereka (anak-anak), setidaknya kalau ajak mereka ke lokasi syuting aku tenang. Kecuali kalau mereka udah tidur jam 8 malam, (O) terus aku ada panggilan syuting jam 9 malam, aku bisa rada tenang ninggalin mereka,”

“Aku nggak mau mereka seperti aku, jadi artis. :-( Aku mau mereka hanya fokus dengan sekolah mereka sama pendidikan yang lebih penting. Tapi gak tau juga ya nanti kedepanya kayak gimana.” ;-)