Sheila Marcia Bebas Lagi

Shela Marcia Keluar Penjara 2010Berita selebritis bakalan bahas (K) soal Sheila Marcia Bebas Lagi dan Keluar Penjara hari Selasa, 09 Februari 2010 kemaren pukul 09.35 WIB. (O)

Kebebasan Shella Marsia untuk yang kedua kalinya ini disambut hangat Maria Cecillia Joseph dan Delano Ezar. (L) Kalo kebebasan pertama dulu ada Josh Peter yang nguatin, kali ini ada sosok sang mantan tunangan yang nongol. Suit-suit.. ;-)

Sejak pagi, (I) Maria Cecilia, ibunda tercinta Sheila Marcia udah ga’ sabar menunggu moment kebebasan sang putri. Tapi, wanita berhati kuat ini mengaku teramat bersyukur bahwa sang putri bisa melahirkan di luar penjara. (F)

“Seneng banget, :-D saking senengnya saya rada senewen dan gemetar badan saya ini.”

“Puji Tuhan Yesus, saya bersyukur Sheila dapat bersalin diluar sel tahanan. ;-) Bahagia banget rasanya, campur aduk deh pokoknya.”

“Tante rasa persiapan dan administrasi proses kebebasan Sheila sudah selesai yah. (E) Tante sudah Tanya ke pihak Rutan apakah masih ada yang kurang, mereka jawab semua sudah kelar. Tante juga sudah cap tiga jari.” (Y)

Shella Marcia

Sampai akhirnya, pukul 09.35 WIB, (O) Shela Marcia resmi keluar dari Rutan Pondok Bambu, dengan mengenakan daster orange bermotif bunga dan cardigan berwarna brown. (L)

Dara atau lebih tepatnya wanita kelahiran 3 September 1989 inipun langsung menyeka air mata, ;-( menerima kebebasannya.

“Terima Kasih Tuhan atas pembebasanku hari ini, terima kasih Tuhan Yesus.” (Y)

Rombongan ini pun lantas meninggalkan Rutan (~) dengan mengendarai Hyundai B 2903 SJ.

Seila Marcia

Seila Marsia yang langsung jalan-jalan ke Senayan City, Jakarta Selatan, :-O buat nyari sop buntut goreng, begitu bebas ini, akhirnya mau menyediakan waktu buat awak media yang ingin mengkonfirmasikan perasaannya saat ini. (C)

Berikut nie, curhatan, calon ibu muda kelahiran Malang, Jawa Timur. (K)

“Aku terima kasih buat Tuhan (Y) yang udah memberikan pelajaran begitu berharga. Dari awal aku masuk penjara sampai aku keluar itu sangat luar biasa. Terima kasih juga buat fans aku yang udah mendukung aku,” :-D

“Sekarang aku lagi mau tenang. :-) Aku mau benar-benar enjoy dan menikmati masa kebebasan aku. Paling habis ini pulang berbagi cerita. Karena mama pasti kangen sama cucu, kalau di penjara kan dibatasin cuma berapa jam,” (O)

Soal kehamilan Sheila Marcia yang masuk usia 8 bulan, (I) wanita berambut panjang ini lantas menegaskan jika bayinya dalam kondisi baik.

“Sangat sehat.” ;-)

“Paling sekarang lagi menunggu proses kelahiran saja. (*) Kondisi badan semua berjalan normal-normal saja,”

Mantan kekasih Josh Peter Jupiter ini pun lantas menambahkan (H) jika dirinya belom punya rencana buat balik ke dunia entertainment dalam waktu dekat, meskipun dia sendiri punya keyakinan untuk kembali. (F)

“Aku belum tahu mau ngapain. (*) Aku ingin fokus dengan anak dulu, apalagi proses kelahiran tinggal sebentar lagi. Untuk kerjaan aku belum pikirin. Yang lain belum mau mikirin. Yang penting saat ini adalah saya sudah bisa menghirup udara segar. (I) Ingin menjernihkan pikiran dulu,”

“Aku sudah mau jadi seorang ibu, buat anakku nanti. :-D Jadi banyak PR yang aku harus kerjakan. Biar aku bisa lebih kenal mama dan Tuhan,”

“Tapi, aku ga’ juga ga’ mungkin ninggalin dunia entertainment, karena itu duniaku. Ada waktunya..” (H)

Ditambahkan lagi, selama dalam penjara, (I) banyak pelajaran berharga yang diakuinya bisa dia ambil hikmahnya.

“Banyak banget dan intinya aku lebih mengerti arti kehidupan, :-) aku hidup bukan untuk uang dan kebahagiaan tapi aku hidup untuk Tuhan.”

“Setiap hal yang aku lakukan pasti harus tanggung jawab. (Y) Enggak boleh sembarangan, dipikir dulu sebelum berbuat sesuatu. Paling aku menguatkan iman sebelum terjun lagi ke dunia entertain lagi,” ;-)

Seila Marsia

Artis yang merasa senasib dengan Rischa Novisha ini pun lantas mengaku (K) bakalan membeberkan fakta ayah bayi sheila marcia yang selama ini menjadi teka-teki.

“Siap, aku siap banget. Aku gak mau bohong sama anakku ke depannya nanti.” :-[

Bahkan, teman dekat pengusaha Naveen Keswani ini pun menyadari :-$ jika perbuatannya hamil di luar nikah adalah sebuah kesalahan. Tapi, dengan bangga, dia mangaku siap bertanggung jawab untuk memperbaiki diri dan menjaga bayi yang dikandungnya. (Y)

“Saya tahu bahwa saya telah melakukan hal negatif, :-( dan saya pasti telah dipermalukan atas perbuatan saya sendiri. Namun saya yakin bisa bangkit karena Tuhan akan mengangkat saya pada waktuNYA. Semua indah pada waktuNYA.” :-)

“Harus berani dong. Ada pendeta yang ngomong ke aku, (K) jangan pernah menutup keaiban kamu dengan dusta. Dan aku lihat banyak orang yang bohong malah makin terpuruk. Aku gak mau seperti itu. (H) Mending aku malu sekalian, tapi setelah itu aku memperbaiki diri.”

Sheila juga tidak mau ambil pusing jika nantinya bakal hidup sebagai single parent (U) yang merawat sang jabang bayi seorang diri dan dipenuhi dengan gosip.

“Ya sudah terbukti aku jalani hidup sekarang gak stres, :-) aku malah bisa bersukacita. Aku bisa mencintai bayi ini tanpa beban apapun.”

“Bapaknya mau kemana kek, yaudahlah. :-[ Gak ada suami, gak apa-apa. Yang penting ada Tuhan Yesus beserta aku.”

Shela Marcia

Maria Cecilia sendiri mengaku menyerahkan semua keputusan karir pada putrinya sendiri. (I) Meskipun, prioritas utama saat ini adalah bayi yang dikandung Sila Marcia. :-)

“Entertaiment itu dunia dia, tapi Tuhan yang menentukan jalan dia. :-D Sheila mencintai dunia entertaiment,”

“Tante selalu support apa yang anak Tante lakukan. Kalau dipaksakan, anak pasti enggak mau,” (H)

“Apa yang Sheila bikin, bikinlah apa yang dia bikin kepada Tuhan. (Y) Apapun yang dikerjakan, harus dengan hati,”

“Yang pasti, saat ini, kami pikirkan anaknya (bayi dalam kandungan Sheila) dulu,” (L)

Delano Ezar Jemput Seila Marcia :

Pebasket berwajah oriental yang sempat melangsungkan (P) foto pre wedding di Bali dengan Sheila meski akhirnya harus berakhir sebelom menikah, ternyata tetep ngejaga hubungan baik dengan sang mantan, dengan ikut menjemput di RUTAN. (Y)

“Saya cukup bahagia. :-) (Di sini) mewakili keluarga dan tidak ada persiapan. Dipanggil sama ibunya (Sheila) untuk minta bantuan,”

Sheila Marcia dan Lano

“Saya memang dekat sama Sheila. (*) Ya seperti keluarga juga, dan saya senang Sheila keluar. Saya tahu kalau kandungannya sehat, saya datang untuk men-support,” (Y)

“Saya excited dengan keluarnya Sheila Marcia. (I) Kita sudah seperti keluarga dan sudah seperti saudara, apalagi kita pernah dekat,”

Kasus Sheila Marcia sendiri adalah kepemilikan sabu (~) di kondominium Golden Sky seberat 0,486 gram yang tertangkap pada 20 Agustus 2008. (O)

Setelah sempat menghirup kebebasan, (I) mantan temen deket Priya ini kembali dijebloskan ke sel tahanan, Senin (7/9/2009), untuk menjalani sisa hukuman 5 bulan penjara :-S terkait putusan Mahkamah Agung RI No 947/tanggal 27 Mei 2009 yang diminta Kejari Jakut.

Semoga Kebebasan Kedua Cella Marcia bisa memberikan banyak pengalaman (H) dan pelajaran bagi dia sendiri dan banyak orang.

Chee-U .^_^.