Sheila Marcia Bicara Soal KDRT Dan Tak Dinafkahi Sejak Menikah

Sheila Marcia Bicara Soal KDRT Dan Tak Dinafkahi Sejak Menikah (K) lantaran berita panas ini berkembang dalam keretakan rumah tangganya.

Issue soal Kekerasan dan Tak adanya nafkah sendiri berawal dari curhatan sang selebritis di media sosial. (H)

Menikah di Denpasar, Bali pada 29 April 2011, (F) pasangan Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano sempat terlibat issue perselingkuhan di belakang Sisca Salman, istri sah Kiki yang berbeda agama saat itu. :-$

Namun, pernikahan itu toh tergelar juga (I) hingga bertahan 5 tahun lamanya.

Sayang, :-( Desember 2015, prahara rumah tangga itu muncul dan membuat Sheila Marcia memilih memboyong 3 anaknya ke Bali. :-O Memulai hidup baru dengan penampilan penuh tattoo dan piercing, Sheila mengaku bekerja keras demi 3 anaknya, :-[ meninggalkan sang suami di Yogyakarta.

"Pisah sudah, (U) tapi kalau untuk surat memang belum ada,"

"Desember kemarin pisahnya, dari awal nikah kami pisah rajang... Mama lihat kok, :-S jadi aku rasa enggak perlu curhat lagi sih."

"Anak aku kan semua masih kecil-kecil (L) dan masih sekolah. Ticia masih kelas 1 SD, yang Nathan mau masuk TK A. Jadi menurut aku ini dulu deh nomor satu, masalah itu ya akan diurus nanti pasti," :-$

"Aku mikir nggak boleh egois mentingin diri sendiri. :-S Of course aku mikir demi anak-anak,"

Soal kasak-kusuk dugaan Kekerasan Kiki Mirano, :-O juga perihal Istri Nafkahi Suami yang diungkapkan di instagramnya beberapa waktu lalu, (K) ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph (hasil hubungannya dengan Anji), Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Mirano ini masih memilih berteka-teki, (H)

“Ya, gimana… lihat saja kalau ada bukti ya, berarti benar KDRT, (H) kalau enggak ada ya, bukan,”

“Soal nafkah, enggak tahu ya… ;-) aku dari awal dinafkahin apa enggak.’

“Liat postingan aku deh, yang kerja siapa,” :-D

“Aku masih bingung kedepannya gimana. Nggak tahulah, aku masih bingung, :-$ semua pikiran aku cuma anak-anak aja,”