Sheila Marcia dan Josh Peter Putus

sheila marcia dan josh peterGosip panas soal Sheila Marcia dan Josh Peter Putus emang ga’ ngagetin lagi. Pasalnya, kabar kabur ini pernah juga merebak, tapi ditanggapi dingin sama keduanya. Tapi, pas gosip selebriti pacaran ini kandas ditengah jalan menguap ramai, kaya’nya emang ada masalah nie… :-S

Sheila Marcia Joseph baru aja dapat cinta baru saat masih mendekam dipenjara. Bahkan sempet ada kabar, Josh Peter Melamar Sheila di penjara. Sampe’ akhirnya, Sheila bebas dari penjara, dan saat balik lagi ke dunia entertainment, gosip Sheila Marcia dan Josh Peter Putus mulai merebak. (U)

Saat itu alasannya adalah Ayah Sheila menolak kehadiran Josh Peter yang pernah diketahui publik berstatus gay alias penyuka sesama jenis. Parahnya, penolakan orang tua Sheila terlontar setelah sang anak bebas dan bisa hirup udara luar penjara. :-O

Foto Sheila Marcia dan Josh Peter :

sheila marcia

sheila marcia dan josh peter

Mantan kekasih Roger Danuarta ini saat dikonfirmasi gosip artis soal gosip putus emang ngaku kalo udah ga’ lagi sama artis indonesia yang pernah ngetop dengan nama Jupiter Fortissimo itu. Tapi, pas dikonfirmasi lebih lanjut, Sheila menolak berkomentar banyak. (H)

“Aku gak bisa cerita apa-apa dulu. Semoga ini yang terbaik buat kita,”

Beberapa waktu lalupun, keduanya pernah berharap menikah muda jadi jalan terbaik buat keduanya, tapi nyatanya, jalinan cinta itu kandas juga. Artis yang pernah jadi cameo di Sitkom Food Court SCTV ini nambahin kalo ga’ pengen maksain kehendak. :-(

“Sesuatu hal yang dipaksakan tidak baik,”

Foto Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo, Maria Cecillia :

sheila marcia dan Jupiter Fortissimo

Nah, yang seru nie, gosip Sheila Marcia dan Josh Peter Bubar ini bikin kabar burung baru merebak. Dengan putusnya cinta normal ini, kabar jadi mengarah pada baliknya Josh Peter ke penyimpangan seksualnya yang lama, yaitu penyuka sesama jenis. 8O

Sheila yang dikonfirmasi soal Josh Peter Jadi Gay Lagi ini, membantah kabar kabur itu. ;-(

“Nggak mungkin dia ke situ (gay),”

Chee-U .^_^.