Sheila Marcia di Vonis 1 Tahun Penjara dan Denda 5 Juta Rupiah.

Gosip artis terbaru nongol dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang lagi nanganin kasus narkoba yang nyantol di artis muda Sheila Marcia. Setelah tuntutan jaksa menyebut angka 2 tahun penjara serta denda 10 juta rupiah, hari ini akhirnya vonis untuk mantan kekasih Roger Danuarta ini diputuskan.

Vonis 1 tahun penjara dan denda sebesar 5 juta rupiah atau subsider kurungan 2 bulan penjara akhirnya menjadi vonis tetap bagi Sheila Marcia…

Ketua Majelis Hakim menyatakan bahwa Sheila Marcia terbukti memakai Shabu-shabu. Namun, setidaknya vonis hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa. Sementara Apriliana yang tak lain adalah manajer Sheila Marcia juga dihukum 1 tahun penjara, sedang seorang rekan mereka, Ayung, dihukum 1 tahun 3 bulan penjara.

Dari berita kriminal sesi Artis Narkoba Lintas 5 TPI, disebutin dan pasti kita juga tau kalo Sheila bukan satu-satunya artis yang masuk penjara gara-gara narkoba. Sebut saja, Ahmad Albar, Roy Marten, Imam S Arifin, Revaldo dan lain-lainnya. Tapi, apa masuk penjara bakal jadi tren di kalangan artis yach?

Mudah-mudahan Sheila Marcia yang divonis 1 tahun penjara bisa lebih tabah aja dee ^^ dan uda bisa bernafa lega dee, kan ga’ di belibetin sidangnya. Semangat yach.

Chee-U .^_^.