Sheila Marcia Joseph – Lagu Damai Bersamamu

sheila marcia nyanyiGosip artis hari ini bakal bawa kabar Sheila Marcia Jadi Penyanyi. Yups.. kelar urusan narkoba dan bebas dari penjara, serta lepas dari Josh Peter, Sheila Marcia punya kesibukan baru. Ga’ tanggung-tanggung, mimpi masa lalu Sheila buat jadi penyanyi akhirnya terwujud. Lewat tangan dingin Inul Daratista, Ratu Goyang Ngebor ini bakal nerbitin Sheila Marcia Joseph – Lagu Damai Bersamamu. Gebrakan pertama jadi produser seorang penyanyi dicoba Inul meski dalam keadaan hampir melahirkan. :-O

Inul Daratista pernah menjenguk Sheila Marcia di penjara saat mantan pacar Roger Danuarta ini masih berkecimpung dalam kasus Narkoba. Dan, saat itu, Inul udah ngutarakan niat buat nerbitin Sheila jadi seorang penyanyi. Menurut pedangdut yang ngefans banget sama Ridho Rhoma ini, mantan pacar Josh Peter masih punya kesempatan buat memperbaiki diri. ;-)

Foto Sheila Marcia dan Ipank BIP :

sheila Marcia nyanyi

Pengalaman Sheila Marcia Jadi Penyanyi Feat Ipank di Lagu Hey.

Download Lagu Sheila Marcia di sini.

Lagu Damai Bersamamu yang pernah dibawain Alm. Chrisye yang juga lagu ciptaan Jhony Sahelathua (maaf bila ada salah penulisan nama) ini akhirnya jadi pilihan pas pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini. :-)

“Ini aku lagi syuting untuk Video Klip ku sendiri. Konsep lagunya slow, dan lagu ini aku pilih karena sejak aku kena kasus, aku ngerasa bebasku itu karena mukjizat.  Makanya pas aku ditawarin nyanyi, aku ngajuin satu syarat. Satu hal yang bagi aku penting. Aku pengen lagu pertamaku itu ngungkapin ekspresi rasa syukurku.”

“Pas aku ditawari lagu Pop atau R&B, aku malah pengennya satu lagu yang nyentuh dan berhubungan dengan Tuhan. Dan, di Lagu Damai Bersamamu ini, aku ngerasa damai dan nyaman.”

“Di Video klip ini aku ngerasa lebih jadi diri sendiri. Dan pas liat klipnya aku kaget. Wihh, bener-bener cewek banget ya. Sampai kaget, ternyata ini aku, girly banget deh. Bangga sekali.”

Foto Inul Daratista :

inul daratista produser sheila

Inul Daratista yang dikonfirmasi gosip artis soal dirinya yang jadi produser Sheila Marcia ngebenerin bahwa dia tertarik pada bakal putri Maria Cecillia itu. Inul bahkan rela memenuhi syarat yang diminta Sheila saat setuju untuk bernyanyi. :-D

“Aku lihat Sheila masih muda. Ada bakat. Jadi ya, pengen aku handle. E.. apa ya, sepertinya ada sesuatu pas dia ribut-ribut di tahanan, terus dia alami hal ga’ enak. Terus aku ada ide, gimana kalau dia keluar nanti dibikinin citra yang bagus lagi. Kan sayang, masih muda juga.”

“Aku lihat dia punya kelebihan. Dan ini semua aku buat untuk kebahagiaan dia, bukan untuk ngingetin kesedihan dia. Mudah-mudahan gebrakan pertama Sheila ini bisa sukses.”

“Buat Sheila Marcia, ini adalah tapakan pertama. Tinggalkan masa lalu, dan bikin orang tua bangga. Insya Allah aku siap bantu kapanpun.”

Foto Sheila Marcia dan Josh Peter :

sheila marcia dan josh peter

Terakhir, Sheila Marcia Joseph cuman pengen berbagi soal gosip Sheila Marcia dan Josh Peter Putus. (U)

“Dia hanya ingin konsentrasi ke pelayanannya karena Josh baru aja Wisuda di Sekolah Rohani. Sedang aku juga sibuk karier. Jadi kita memang sama-sama sibuk. Tapi, aku ga’ menyesal dengan pilihan untuk sendiri lagi. Karena aku ga’ akan mati tanpa cowok, tapi aku akan mati tanpa Tuhan. Jadi, bener-bener dahsyat mukjizat yang aku dapat.”

CHee-U .^_^.

Foto Sheila Marcia via seleb.tv & berbagai sumber.