Sheila Marcia Keluar Penjara Minggu Ini

Kabar baru dibawa Sheila Marcia Joseph dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Menurut gosip artis yang beredar, pembebasan Sheila Marcia bakal berlangsung Jum’at mendatang. :-O

Informasi ini didapat dari Komandan Lapas Rutan Pondok Bambu, Suprapto.

“Surat cuti bersyarat 3 bulan yang diminta Sheila Marcia besar kemungkinan bakal dikirim pihak kantor wilayah Kehakiman Jakarta ke pihak Rutan Pondok Bambu Jum’at ini. Jika semua berjalan lancar, itu artinya Sheila akan menghirup udara bebas dalam minggu-minggu ini juga”. ;-)

Ny. Maria Cecillia Yosep sendiri ga’ menyangkal kalau surat cuti bersyarat 3 bulan atas nama Sheila yang beliau kirim ke pihak Kanwil Kehakiman Jakarta akhirnya berbuah manis. Ny. Maria Josep juga mengajukan diri sebagai penjamin atas cuti bersyarat Sheila. Selain itu, beliau juga harus mendapat dukungan jaminan dari RT/RW tempat mereka berdomisili, yaitu di Bali. Saat dikonfirmasi lebih jauh, ibunda Sheila Marcia hanya berkata, “Doakan saja semua berjalan dengan lancar“. :-)

Sahabat dekat Sheila, Reza Rahadian juga mengetahui rencana pembebasan Sheila Marcia dalam waktu dekat ini. Cuman, sampai selasa malam belum ada kepastian tanggal dan hari Sheila Marcia keluar dari penjara. (H)

Chee-U .^_^.

thanxto kroscek

  • tugiman

    halo mbak vita :-) :-) :-)
    sering YM an gk? leh mnta alamatnya? hi..hi..hi…

  • http://oktavita.com oktavita

    @tugiman
    Tongkrongin dee blog ini, sapa tau ‘tar ada info kopi darat :-p Hihihi..

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • andi

    kenalan dong ym nya mana (C)

  • tugiman lagi

    yah mbak vita…..
    nih aku kasi (F) (F) biar seneng :-P

  • ade

    salm kenal ya :-)

  • regina dos santos

    buat ibu sheila tabah ya alllah pasti menunjukkan jalan yang terbaik buat ibu dan sheila

    dan kita sama doain supaya sheila cepat bebas dari tahanan rutan dalam minggu ini juga tunggu saja tuhan pasti menbuka mata.

  • Pingback: Sheila Marcia Bebas | Oktavita.Com

  • Prizma

    Satu yang aq salut dr sosok Seila,,,tetap mempertahankan janin yang dia kandung….. satu dari sejuta wanita bahkan mungkin satu dari berjuta2 wanita yang mau brtahan membesarkan anakx sendiri…..sekian banyak kasus aborsi di karenakan malu,,,,dan takut nama baikx tercemar,,bahkan sejuta alasan lainx,,,,,,salut ,,,,karna janin itu juga punya hak untuk hidup………