Sheila Marcia Kembali Ke Jakarta Klarifikasi Permasalah Hidupnya

Sheila Marcia Kembali Ke Jakarta Klarifikasi Permasalah Hidupnya y (I) ang bermula dari curhatan di media sosial.

Tampil di segmen Curhat Bersama Jessica Iskandar dan juga Hitam Putih, (K) ibunda Ticia, Nathaniel dan Precious ini tampak sudah mulai membuka diri.

Setelah rumors terkait Drama Rumah Tangga Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano :-$ berhembus kencang di media sosial beberapa waktu terakhir, Sheila akhirnya memutuskan untuk menggelar jumpa pers (I) ditemani kuasa hukumnya, hari Rabu, 30 Maret 2016.

Tak ingin berita mengenai dirinya simpang siur, (H) Sheila Marcia pun akhirnya angkat bicara,

“Berat badan dari dulu emang segini.” :-)

“Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal. Saya nggak bisa kontrol (badan kurus), :-S namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga. Dua mau sekolah, satu masih kecil. :-$ Saya menata hidup dari nol lagi jadi ya jelas (kurus),”

“Karena saya menghargai suatu pernikahan. (I) Saya ingin pernikahan yang utuh, saya ingin anak-anak bahagia. Pernikahan dijalankan dua orang, tapi kalau pernikahan dijalankan satu orang :-S itu impossible.”

“Yang jelas saya berjuang untuk anak-anak saya,” (L)

“Dari dulu sampai sekarang mereka seperti ini, saya bekerja. (I) Saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah dari usaha sulam alis. :-S Saya nggak tahu (kenapa nggak dinafkahi),”

“Ada permasalahan yang membuat saya memutuskan untuk pergi ke Bali. :-( Saya pindah sendiri, dengan anak-anak,”

“Intinya :-S ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Yogya. Saya butuh support dari papa dan mama saya. Di sana ada keluarga saya. (W) Saya di Yogya tidak punya siapa-siapa,”