Sheila Marcia Sakit Tipus

Shela Marcia SakitSheila Marcia Sakit Tipus dan Di Opname di Rumah Sakit MMC Jakarta bakalan jadi kabar sedih yang dibawa media gosip terbaru kali ini.

Yupzz, Sheila Marcia Dirawat di RS karena thypus sejak hari Sabtu, 12 Juni 2010 lalu.

Kabar sedih ini disampaikan Maria Cecillia Joseph :-( yang dikonfirmasi tabloid nova hari Selasa pagi. Sang putri kesayangan masuk RS tepat di hari ulang tahun Maria. (^)

“Tadinya saya pikir sakit biasa. Karena dia anti rumah sakit, jadi aku pijit, (H) ternyata pas tes darah dia dinyatakan tipus,”

Thypus Sheila Joseph

Saat dibawa ke Metropolitan Medical Centre, (E) mantan tunangan Delano Ezar ini menolak untuk dirawat dan memilih untuk pulang ke rumah.

“Dia pulang lagi, enggak mau dirawat, :-$ katanya enggak apa-apa, masih kuat.”

“Padahal tante sudah minta dia dirawat saja,” :-(

Sila Marsia yang menolak dirawat, menurut Maria adalah karena masih ada kesibukan (I) untuk berlatih drama musikan untuk ulang tahun Kompas pada 7-8 Juli di JACC.

“Dia latihan hampir setiap hari di Solo. :-) Dia itu anaknya gigih, kalau belum capek benar enggak mau berhenti. Ya, mungkin ini bentuk profesionalisme dia,” (Y)

Sampai akhirnya, selang satu hari, (I) kondisi badan mantan artis narkoba ini drop. Dan, berkat bujukan banyak orang, dara kelahiran Malang ini akhirnya mau dirawat. :-S

“Demi profesionalisme kerja, dia enggak mau dirawat.” (H)

“Tapi akhirnya setelah dirayu sama yang bikin acara, akhirnya mau juga,” :-)

Maria Joseph pun menambahkan jika keadaan putrinya sudah mulai membaik (Y) meski belom ada perubahan signifikan dan masih harus di infus, bahkan juga di opname.

“Sekarang masih diinfus, minta doanya saja,” :-)

Seila Marsia

Anji Drive sendiri, ga’ terlihat sosoknya di Rumah Sakit, :-S usut punya usut, ternyata papa Ticia ini lagi manggung di Bali barengan band nya.

Tapi, komunikasi (T) pasangan yang punya anak diluar nikah ini tetep harmonis kok. Buktinya, Anji Drive Sheila Marcia masih saling berbalas twitter ‘n.. mesra tetep. (E)

Sheila : Bgn, tdr, bgn, tdr, banguuuuun.. Ntr lagi juga tidur lagiiiii :-(
Anji : Mmg hrs tidur terus. :-) Km kn thypus… Istirahat yaa
Sheila : Iya.. Pusing :(

Ada juga status ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini yang sedikit manja, (~)

@driveAnji kabarin aku yah.. Syapa tau aku lum bobo nti malem.. :-) Aku sendirian aja, mama lg jaga ticia drumah.. Aku kangen anak kita :(:(

Ya udah dee, ;-) semoga berita Sheila Marcia Masuk RS Karena Tifus ini bisa sedikit ngasih info ke para penggemar (F) dan berdoa bareng buat idola kalian supaya cepet sembuh.

Chee-U .^_^.

  • yulendra

    semoga cepat sembuh……………

  • ver@

    syalom mbk sheila…moga cpt sembuh y? bwt si kcilny lam imuttt… :-)

  • mardina

    M’Bak sila:cepat sembuhh n Tetap smangat Tuhan Yesus Memberkati.Amin

  • indah

    mbak sheila ckrg sie kecil udh bsa ap?????

  • Chaca

    (*) semoga mbak Sheila cepat sembuh ya…. :-D

  • Tika VirgiNnity

    CepeT CeMbUh Wadd Mb sHeiLa…
    ;-(

  • RyNha

    moga cpet sembuh ya mbk,,,
    tetap semangat ,,,
    aku ngfans bnget ma kberanian N ketegaran mbk sheila ngadepin smua masalah nya,,,gak MUNAFIK kayak aril N luna.
    cayooo mbk sheila SEMANGAT ,,,, (Y) :-)

  • memey

    mga cpat sembuh…