Sheila Marcia Tak Pernah Nonton Anak Jalanan

Sheila Marcia Tak Pernah Nonton Anak Jalanan jadi pernyataan jujur (H) yang diungkapkan pemeran Lady dalam sinetron fenomenal ini.

Sibuk mengurus 3 anak dan bisnisnya, :-) membuat Sheila tak pernah berkutat dengan tontonan di televisi.

Ditengah kasus perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga, (I) Sheila Marcia Joseph mencoba bangkit dengan kembali ke jagad entertainment.

Setelah bertahun-tahun vakum, Sheila pun akhirnya mengambil peran (I) dalam sinetron Anak Jalanan, sebagai Lady. Sosok yang berciri khas (F) motor berwarna hijau dan helm kuning.

Saat dikonfirmasi media, mantan teman hidup Anji ini mengakui jika sebelum mengambil peran di Anak Jalanan, ;-) dirinya sama sekali tak pernah menonton tayangan ini.

“Iya, ini baru sekitar seminggu balik akting.” :-)

“Dari dulu emang gak mau ada kata stop atau gimana. Cuma memang kemarin harus terhenti aja. :-S Kalau kagok (syuting lagi) sih nggak ya.”

“Kalau aku rasanya syuting sekarang lebih tertata aja, :-) apalagi ini stripping. Kalau dulu kan paling sekali seminggu ya, sekarang sih syuting paling pagi aku pulang jam 1, nggak pernah lebih dari itu,” (O)

“Hahaha jujur aja sih, dulu nggak pernah lihat ya. :-$ Karena kan, aku udah punya tiga anak, jadi nggak ada waktu untuk nonton. Tapi susternya anak-anak itu nonton, jadi mereka yang kasih tau aku tentang cerita sinetron Anak Jalanan, (K) dia kasih tau aku pemerannya siapa aja.”

“Kalau lagi di lokasi syuting :-S aku nggak tau siapa pemainnya, jadi kayak berasa tua hahaha,”

“Aku di sini fokus kerja aja. Ya kalau bisa nambah teman baru Puji Tuhan, kalau enggak ya gak apa-apa. :-) Tapi yang penting aku fokus kerja aja,”