Sheila Marcia Temani Josh Peter Wisuda

sheila marciaSheila Marcia Temani Josh Peter Wisuda jadi Gosip artis hari ini. Pasangan yang mengawali hubungan dari rasa simpati satu sama lain ini lagi bahagia banget. Alasannya, Josh Peter ato yang pernah ngorbit dengan nama beken Jupiter Fortissimo ini lulus dan diwisuda oleh sebuah sekolah kerohanian. Sheila pun tampak cantik dengan rambut panjang hitamnya disamping pesinetron chubby itu. :-)

Sheila Marcia dan Josh Peter dikonfirmasi gosip artis di Sekolah Kerohanian di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat menghadiri acara kelulusan Josh. Keduanya tampak sumringah ‘n bahagia. Sheila Marcia yang diminta komentar soal kelulusan sang pacar dari Sekolah kerohanian itu keliatan surprise. ;-)

“Bangga dan.. emmm.. apa yach… ga’ bisa diungkapin dengan kata-kata tapi aku bangga banget.”

Artis yang pernah jadi gay ini juga berharap dengan kelulusannya dari sekolah kerohanian ini, hubungan mereka berdua bisa lebih dapat pencerahan lagi. Bahkan,artis yang punya cita-cita jadi pendeta ini ngaku hubungan dengan mantan Roger Danuarta ini adalah serius. :-D

“Semua hubungan ini dijalani dengan sungguh-sungguh. Ga’ mau muluk-muluk, tapi semua orang pasti berharap setiap hubungan pasti ada kelanjutannya. Saya percaya, nanti ada waktunya kalo saya udah dapat jawaban dari Tuhan, Orang tua, dan masing-masing kita.”

Foto Sheila Marcia Joseph dan Josh Peter :

sheila marcia dan josh peter

Sheila Marcia Joseph dan Josh Peter sendiri ga’ menampik keinginan untuk menikah muda. Bahkan, artis yang baru aja keluar penjara karena kasus narkoba ini memimpikan untuk menikah muda. (I)

“Diusahain ga’ terlalu cepet nikah, tapi angan-angan, mimpi (menikah) ya ada,”

Sayangnya keinginan menikah muda itu musti terhambat dengan alasan penentangan dari Ayah Sheila Marcia yang menolak kehadiran pria berdarah Manado itu untuk mendampingi putrinya. Alasannya apa lagi kalo bukan masalalu Josh Peter yang seorang gay. Tapi, saat dikonfirmasi, Josh menampik gosip itu. :-S

“Udah biasalah, gosip. Saya sempet beberapa kali ketemu. Ga’ masalah.”
“Kalo emang mau nikah muda, ya ayuk. Kalo mau nunggu beberapa taon lagi ya ga’ papa. Kalo angan-angan menikah muda pasti ada ya. Tapi, kita jalani dulu.”

Chee-U .^_^.