Shela Nadine Mantan Enji, Wanita Ketiga Yang Buka Suara

Berita soal Shela Nadine Mantan Enji, Wanita Ketiga Yang Buka Suara (K) perihal Masa Lalu Enji Suami Ayu Ting Ting masih ramai diobrolin. :-S

Anggita Sari, Anggun Maharani dan shela Nadine (Shela Desyanti) (I) adalah tiga wanita yang sama-sama berprofesi sebagai Model Majalah Dewasa (L) yang mengaku pernah dekat dan terbius rayuan gombal sang anak Jenderal. (F)

Model seksi kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 22 Desember 1992 ini (H) bernama asli Shela Desyanti dan lebih populer dengan nama Shela Nadine.

Namanya sudah terkenal (F) di kalangan penikmat Majalah Pria Dewasa. Namun kini, Shela yang punya ukuran payudara 40 itu :-) lantang mengumbar hubungannya dengan Henry Hendarso alias Enji. (L) Keduanya bahkan pernah kumpul kebo.

“Aku berhubungan dengan Enji :-) sebelum mereka (Ayu dan Enji) nikah. Aku sempat tinggal bareng dengan Enji,”

“Kalau aku sama Enji ya bisa dibilang sudah berhubungan serius. ;-) Aku enggak begitu tau kalau dia berhubungan dengan Ayu,”

“Itu nggak berlangsung lama, hanya dua bulan. (O) Saat itu di media belum gembar-gembor soal pertunangannya dengan Ayu. :-$ Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang,” :-[

Dalam masa 2 bulan itu, Shela mengaku sering (L) dijanjikan hubungan serius, namun mantan tunangan Anggita Sari itu selalu menyatakan belum siap saat ditanya soal pernikahan, :-S

"Enji suka sharing tentang ketidaksiapan dia menikah. (K) Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis,"

"Jadi dia (Enji) pengin nunjukan ke orangtuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah," ;-)

"Tapi, setelah dia memberi harapan (W) tiba-tiba dia menghilang. Ya sudah habis itu nggak ada komunikasi lagi," ;-(

"Foto-foto aku yakin masih ada. (P) Kan aku jadikan profile picture di facebook. Nanti aku cari dan aku bagikan (H) ke teman-teman wartawan deh,"