Sherina dan Raditya Dika Pacaran

Sherina dan Raditya Dika PacaranBerita terbaru bawa kabar bahagia dari pasangan Raditya Dika dan Sherina. (L) Dua pasang muda – mudi ini lagi asyik masuk berita selebritis dengan judul Sherina dan Raditya Dika Pacaran. (F)

Kalau beberapa waktu lalu, Dika masih emoh (H) ngungkap jati diri sang pacar, dan hanya sebut kalo pacarnya adalah seorang penyanyi dan berinisial S, kali ini pasangan kekasih baru ini akhirnya mau angkat bicara ‘n nongol ke media. (K)

Pacar Raditya Dika, Saskia atau Sherina pernah jadi pertanyaan media gosip artis indonesia. (I) Bahasan ini nongol setelah pengarang Kambing Jantan ini bermain teka-teki saat ditanya siapa pacarnya saat ini. :-P

“Apa.. Pacar? Haha.. Ceritanya agak panjang sih sebenernya. Hahahahaha” :-D

“Oke. Eeee… kenalnya sih udah dari dulu ya. Kita ngobrol ngobrol, (K) terus sempet ketemuan sekali. Terus, pas ada film kambing hitam juga sempet mau di undang. Cuman baru deket lagi baru-baru ini. Ya, akhirnya jadian.” (L)

“Kebetulan dia nyanyi, dan baru aja ngeluarin album juga. Inisialnya S..” (H)

Dalam blog Dhika si kambing jantan, (C) ditulis kalo dia tuwh nge fans banget sama yang namanya sherina munaf. Katanya gini :

‘I think she’s just so pretty and talented.’ :-)

Kisah penulis dan penyanyi ini emang seru buat dibahas. ;-) Dua duanya brilian, muda, dan berbakat. Ini nie komentar keduanya pas diklarifikasi soal gosip Sherina dan Dika Jadian. (K)

“Bagaimana orang bertemu dengan orang yang dianggap cocok? Ya gitu aja.. :-) dan selanjutnya terjadilah.”

“And then .. yaa.. cocok lah.” :-D

“Pertama kali gue ngerasa nyambung banget, kaya’nya udah kenal saat lama, padahal kita baru deket. Jadi gue ngerasa ini yang gue cari. (F) Gue ngagumin banget sama dia, semenjak gue nemuin blog dia dan gue baca tulisan dia, bagi gue dia punya bakat komplet yang seneng udah gue temuin.” (I)

Meski gitu, Sherina masih sedikit malu-malu buat ngobrolin status barunya. :-$ Pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir ini emang lebih menyodorkan pada Radith soal klarifikasinya. (K)

“Aku tuh emang orang yang selalu ngikutin blog dia. Dia itu nyambung banget. Bukan cuman lewat tulisan aja, tapi juga dari percakapannya. Apa ya..” :-S

Dan, sepanjang percakapan, jadinya si penulis ini yang lebih banyak ngobrol..

“Kita jalanin aja, kita emang pacarannya beda banget sama yang laen, ;-) aneh.. agak-agak aneh..”

Pasangan ini emang lagi mesra-mesra nya ngejalin hubungan. (F) Dari twitter Raditya dan twitter Sherina sendiri, panggilan sayang udah jadi bahasan empuk yang enak didenger. So sweet.. moga awet dee.. ;-)

Twitter Raditya Dika :

twitter Raditya

Twitter Sherina Munaf :

twitter Sherina

Dika dan Sherina Mesra di twitter :

twitter Sherina

Chee-U .^_^.