Sherina Diboikot di Makassar

Konser Sherina Munaf di Boikot WartawanBerita Sherina Diboikot di Makassar memang cukup mengejutkan. :-O Konser Sherina Munaf di Hotel Clarion Makassar, Rabu, 29 September 2010 nyatanya menyisakan kekecewakan. :-$

Pasalnya, EO Pulau Biru yang awalnya mengundang awak media untuk jumpa pers ternyata melakukan aksi pengusiran :-[ dan pembatalan konferensi secara sepihak.

Acara “Sherina Live In Concert” di D’Liquid Entertainment Hotel Clarion Makassar (I) tercoreng dengan aksi pengusiran wartawan oleh Event Organizer Pulau Biru.

Padahal, :-[ awak media cetak dan elektronik diundang D’Liquid Entertainment Hotel Makassar untuk menghadiri Jumpa Pers Meet And Greet yang digelar pukul 14.00 WIT menjelang konser malam harinya. (~)

Itupun, setelah para wartawan menunggu lebih lama kedatangan mantan pacar Raditya Dika, karena alasan delay pesawat. :-(

Iklan Simpati Freedom Sherina :

Sayang, :-$ sesampainya Sinna Sherina Munaf di Makassar, pihak panitia memberitahukan bahwa sang artis lagi flu berat sehingga acara Meet & Greet degnan wartawan di batalkan. :-S Lantas, panitia meminta wartawan menuju lantai 3, ruangan D’Liquid Entertainment untuk meliput acara Jumpa Fans. (F)

Sayang, salah seorang panitia dari pihak EO Pulau Biru, Ida, justru berteriak :-[ mengusir wartawan dan menyatakan acara ini bukan untuk wartawan.

“Mohon maaf, untuk sesi wawancara ditiadakan. (H) Sebab Sherina mau istirahat.”

“Jadi wartawan silahkan meninggalkan tempat, dan acara ini hanya untuk jumpa fans saja,” :-$

Tersinggung atas pengusiran ini, :-( puluhan jurnalis Makassar sepakat memboikot untuk tidak meliput kedatangan dan konser Serina di Liquid Hotel Clarion Makassar, yang berlangsung malam hingga dini hari. (O)

Padahal, selain mendapat undangan (E) dari pihak Hotel, para wartawan ini juga sudah menunggu lama.

“Penyelenggara tidak profesional. Mereka tidak menghargai profesi kita dan sudah lama menunggu,” :-[

“Kita sepakat memboikot konser ini. (W) Tidak ada peliputan, karena sudah tidak menghargai profesi jurnalis. Kita juga meninggalkan liputan lain demi memenuhi undangan ini,”

Klarifikasi Twitter Sherina Munaf :

Aksi boikot ini sendiri membuat pihak sponsor acara “Sherina Live In Concert” panik, :-$ dan berusaha menemui jurnalis untuk menyampaikan permohonan maaf.

Manager D’Liquid Entertainment Hotel Clarion (H) Andi Rio Pakki sendiri pas dikonfirmasi mengenai pengusiran oleh EO mengaku tidak tahu insiden tersebut. Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan D’Liquid mengundang wartawan menjelang konser. (I)

Dia pun langsung meminta maaf (F) kepada puluhan wartawan tersebut dan berjanji akan mengomunikasikannya dengan pihak EO Pulau Biru.

Sherina sendiri lantas mengkonfirmasikan (K) lewat account twitternya jika aksi mengusir wartawan dilakukan EO secara sepihak.

Hmm, semoga kabar Konser Sherina Munaf Diboikot di Makassar ini ga’ lantas menjadi citra buruk dee… ;-)

Chee-U .^_^.