Shezy Idris Melahirkan Bayi Laki-Laki

Berita hari ini bawa kabar bahagia soal (L) Shezy Idris Melahirkan Bayi Laki-Laki Anak Akizz Tafarie alias Krishna Adhyata Pratama. :-)

Anak Shezy Idris dan Akizz sendiri lahir lewat (H) persalinan Caesar karena adanya pendarahan. Meski awalnya berharap melahirkan normal, namun Shezy tetap bersyukur putranya lahir dengan selamat. (Y)

Hari Jum’at, 21 Juni 2013 (I) menjadi hari bahagia pasangan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama alias Akizz. Pasalnya, di hari baik ini, anak pertama pasangan muda ini telah lahir.  (L)

Shezy melahirkan seorang bayi laki-laki (F) melalui proesi persalinan Caesar pada pukul 02,05 WIB dengan berat 3,5kg dan panjang 50cm. Kabar bahagia ini sendiri dikonfirmasikan lewat twitter, (~)

Alhamdulillah, telah lahir putra tercinta kami, jam 2.05 WIB, berat 3,5 kg, panjang 50cm. Terimakasih untuk semua do’a dan support dari kalian semua ya.

Saat dikonfirmasi awak media (K) di RS Budi Kemuliaan, Tanah Abang, kakak Sheza Idris ini mengaku (H) awalnya berharap bisa melahirkan normal.

“Rencananya normal” :-)

“Sudah siap di RS. Aku sudah bolak-balik berapa kali karena mules, :-$ bukaan nggak nambah-nambah, sudah bukaan lima tapi aku nggak kuat. :-( Jadi harus caesar.”

“Nggak ada masalah sih karena aku pendarahan dan lemas, :-) jadi inisiatif caesar.”