Shinta Bachir Lepas Jilbab Demi Sinetron

Shinta Bachir Lepas Jilbab Demi Sinetron :-O jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

(K) Sempat memproklamirkan Hijab Shinta Bachir di hadapan media, kini mantan kekasih petinggi Polri ini memilih untuk kembali melepas hijabnya. :-$

(I) Syuting Sinetron Stripping nyatanya mampu membuat Shinta Bachir untuk melepas jilbab demi peran di dalamnya. Publik pun mempertanyakan keseriusan sang seleb :-S dan menyebut artis kelahiran Wonosobo 28 tahun lalu itu belumlah konsisten dan hanya mencari sensasi (K) dengan pengakuan hijabnya.

Saat dikonfirmasi, artis hot ini memilih pasrah dengan omongan orang, (H)

“Terserah aja :-) Allah lebih tau aku.”

“Pada wawancara sebelumnya saya udah bilang (H) ada satu proyek yang gak pake jilbab, karena kontraknya datang sebelum saya berjilbab,”

“Kalau ada tawaran baru pas aku udah berjilbab, ya aku bakal pake jilbab. (Y) Kayak kemarin aku di FTV pake jilbab. Untuk sinetron ini, saya nggak boleh egois,”

“Bayaran sinetron…Ya sama ajalah,” ;-)