Shinta Tanjung Lebaran Tanpa Zacky Mirza, Dan Tak Ada Ucapan Maaf

Shinta Tanjung Lebaran Tanpa Zacky Mirza, Dan Tak Ada Ucapan Maaf :-O jadi kabar mengejutkan berita seleb.

Kesedihan Thatha sendiri makin menjadi kala tak ada sepatah kata ataupun sekedar berkirim pesan selamat Lebaran dari sang suami. ;-(

Pernikahan Zacky Mirza dan Shinta Tanjung pada 2011 silam (L) memang telah menjalani proses persidangan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. (U) Namun, keduanya belum resmi bercerai.

Sayangnya, kenyataan pahit justru tengah dihadapi Shinta Tanjung kala sang suami yang juga pendakwah, :-$ tampak melupakan kebersamaan keluarga kecil mereka di moment Hari Raya.

Saat dikonfirmasi media, (K) Shinta yang memilih berlebaran di Cianjur mengaku tak mendapat kunjungan dari sang suami, ataupun sekedar kirim pesan selamat Lebaran, apalagi bermaafan lewat telefon. (W)

“(Ustaz Zacky) belum ke rumah. :-S Kebetulan, saya Lebaran di Cianjur. Pastinya sedih. Sempat menangis juga. ;-( Belum (ngucapin selamat lebaran). Mungkin beliau lagi sibuk. Saya, Alhamdulillah sudah ucapin,”

“Enggak pernah kebayang, ya. :-( Kebersamaannya banyak, sudah terbiasa dan itu enggak bisa dilakuin lagi,”

“Dijalani aja. Ini hidup saya, dinikmati aja. Ini proses hijrah saya, :-) pasti enggak ada yang mulus dan kita tawakal,”

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji inipun mengakui (K) 3 anak hasil pernikahannya dengan sang dai sempat mempertanyakan keberadaan sang ayah.

“Biasanya, (I) abinya memang mengisi Khotbah Idul Fitri, kadang ke luar kota. Anak-anak tanya, sih, pasti. :-$ Tapi, saya kasih pengertian. Untungnya, anak-anak saya masih kecil-kecil, jadi belum terlalu ngerti,”