Shireen Sungkar dan Adli Fairuz Tunangan

shireen dan aldy tunanganGosip artis hari ini bawa kabar soal Shireen Sungkar dan Adli Fairuz Tunangan. Yup, kabar dari kalangan terbatas nyebutin kalo pertunangan Shireen dan Aldy bakal digelar hari jum’at, 5 juni 2009 esok. Hmmh, padahal baru-baru ini beredar kabar panas soal video mesum shireen sungkar. Tapi nyatanya, beredarnya video vulgar mirip pemain cinta fitri itu ga’ berpengaruh sama sekali pada kisah cinta keduanya. :-)

Hidup putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang juga adik dari Saskia Sungkar ini ga’ berubah pasca beredarnya video porno mirip shireen. Bahkan, hubungan cinta Shireen dan Aldy bakal berlanjut ke hubungan yang lebih serius lagi, pertunangan. Kabar bahagia soal Shireen Sungkar tunangan ini tentu aja jadi berita hangat yang musti dipastiin bener engga’ nya. :-)

Foto Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz :

Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz

Shireen Sungkar yang dikonfirmasi saat ada di acara pengumuman Pemenang SCTV Music Awards 2009 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, lagi-lagi tersipu malu saat ada pertanyaan soal pertunangan. Artis cantik berponi itu lantas menolak kabar bahagia yang udah beredar. (L)

“Cuma kumpul keluarga, nggak ada tunangan. Lagian Adly kan, lagi keluar kota, jadi paling baru bisa ketemunya minggu depan. dia lagi sibuk ngeband,”

“Kalau soal video vulgar kemaren, untuk aku sama Aldy nggak ada pengaruhnya. Lagian Adly juga belum lihat gimana videonya. Tapi alhamdulillah masalah itu nggak berdampak pada kerjaan,”

Foto Shireen Sungkar – Aldy Fairuz Tunangan ?

Shireen Sungkar - Aldy Fairuz Tunangan

Personel The Sister ini juga berbagi cerita soal gaya pacaran yang selama ini dijalaninya bareng Aldy Fairuz. Gaya pacaran yang jarang ketemu dan ga’ sering terlihat bareng ini emang udah jadi kebiasaan keduanya. Makanya, mereka masih belom mikir soal pertunangan. Alasannya sih, masih sibuk sama pekerjaan masing-masing, disamping usia Shireen yang tergolong masih belia. (*)

“Kita emang jarang bertemu, karena kesibukan kerja masing-masing. Tapi, kita kan, cuma pacaran, bukan berarti nggak ada dia aku nggak bisa jalan kemana-mana. Begitu juga dengan dia, tetap bisa kemana-mana tanpa aku. Kan, lebih banyak untuk kerjaan,”

Ohh… gitu yach.. jadi berita hangat soal Shireen Sungkar Tunangan cuman gosip yach, hmmh, padahal udah banyak lho penggemar yang setuju. Abisnya, mereka berdua cocok abiss. ;-)

Chee-U .^_^.

  • risyaaa . .

    . wowwww . . .:-O
    . masak sichhh ? ?
    . alhamdulillah ! ! !:-)

  • syawWaLia S

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyy………… k’shireen nd k’adly mudah2an kalian jodoh ya (F)

  • tami

    masasi???????? :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O
    bgus dech jdi msh da cinta sejati bgi artis……… :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    slamat ya bwat aldy nd shiren…. :-D :-D :-D :-D :-D :-D ;-) ;-) ;-) (Y) (Y) (Y) (Y) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (P) (P) (P)

  • tita

    aQ doain dech…mg xan cpt married. :-)

  • sarah kirana

    selamat yah untuk kalian berdua semoga sampai ke jenjang pernikahan?aku senang banget kalian main di film cinta fitri lo.
    (L)

  • yulta

    ya ampun messra bnget semoga :-O kalian langgng ape nikah (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • 4nna

    waooooooooooooooooooo kk mkn messraa aja ssiihh,,,,,,,,,,,,ntr nyselll lloo cepet2 .

  • atwo

    shireen met zo kalian cocokabieeezz aq kan sll do’ain moga ja langgeng key smile sll for you :-$ (E) (~) (I) (L) (L) (L) (8) (G) (G)

  • DeTri_ArFaN

    (F) shireen sukses terus ya,,,, pkknya (L) you bgt,,?? (L) semoga aj tetep langgeng,,, :-D

  • moZSa

    (E) yaCH…………….AmPyUn…………….?????? 8O 8O 8O K”syren ‘N’ k”ADly Dahhhhhhh……… tUnAnGaN?????? KoK,,,,,, Quwh…… NgGa Di UnDaNg…..SeCh,,,,,,??? TaPi NgGa ApA” Quwh>>> IkuT SeNaNg KoK,,,, BDW SlMt YaCh,,,, MoGa SaMpAi PeLaMiNaN YaCh………..(AmIeN) (G) (G) (G) (L) (L) (L) :-D :-D

  • sHeLy

    MoGa CePaT NiKaH YaCh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!! :-) :-) :-) :-)

  • kartika

    :-O :-O :-O :-O :-O :-O yyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaa………. ampun kak, aq seneng dengernya!!!!! :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D semoga kakak sirhen and kakak AldI jodoh beneran
    klo udah nikah jangan lupa kabarin ya (*) (*) (*) (*) (*)
    tapi jangan (U) di tengah jalan ya kak!!!!!!!! (G) (G) (G) (G) (8) (8) (&) (&) :-$ :-$ (E) :-S (D) (D) (D) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • atien

    mCa cIecH ?????????
    aQ CenenK bGtZzZz LoCh MdH”an KlIaN jODoH YaCh!!!!!!

    aQ NgEFaNz bGtzzzz lOcH mA kLiAn BeR2!!!!!!!

  • yusniawati

    (W) (L) (U) wuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    slmt yach…………………………
    moga langgeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (W) (W) (W) (W) (L) (G) (G)

  • yusniawati

    (F) (W) (L) (U) wuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    slmt yach…………………………(F) (F) (F) (L)
    moga langgeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (W) (W) (W) (W) (L) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (E) (E) (E) (E) (E) (E)(G) (G) (G) :-$ :-$ (F) (F) (E) (E) (E)

  • tyas

    slamedth iia (L) (L) bwadth ka shireen dan ka adly akk ngfans bangedtz ma kka shireen (G) (G)

  • tety

    sLmt dech kLU gt,mdGan cepat aja nikah ama shiren kan shirenx dah slesai skolahx,dr pd tnggu lama2 nnt d smbar lHo
    ama orG lain :-D :-D
    (L) :-) (F) :-$ :-$ :-P :-P

  • ULIA

    KAK SHIREEN Q NGFESN BGTTT!!!!!!!AMA KA SHIREEN AMA KA ALDY SELAMAT YACH (L)

  • nur

    wat shireeen m adly selamat yach (L) moga langgeng sampai tua amiennn (L)

  • maya

    k’shiren knalin ini aku maya.aku ngefens berat ma’k'shiren.aku boleh gx minta nomer k’shiren???

  • rima pradani

    ka shiren…knln nma ak rima…. :-) ak pngn……bangt jd tmn ka shiren…..ka shiren slmt ya ka2 udh tngan sma adly fairus….semoga hbngan ka shiren and ka adly langgggggeng……………………….sampai ahir zaman……….hehehe by ka shiren…….dahhhhhhhhh

  • rima pradani

    hahhhhhhh….ka shiren tnangan????????????? :-O :-O :-O :-O :-O
    bagus deh low gtooooooo….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    moga cepet meeeeeerrrriiiiddd yaw……………… (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) :-)

  • RENNY

    Waaahhhhhhhhhh………………………..
    selamat udah tunangan sama adly fairuz
    semoga hubungan kalian langgeng terus gk ada yang bakal misahin kalian berdua,kalian emang pasangan serasi banget :-( :-) (Y)

  • litha

    kpn cinta fitri akn tanyang kembali

  • Ika

    HaLoOoOo
    MeT kLn AE y ….
    SMgA hBngAn LbIh S’rIUs LG .oX :-O HaLoOoOo
    MeT kLn AE y ….
    SMgA hBngAn LbIh S’rIUs LG .oX

  • ulia

    kak shireen qu di jakarta punya rumah deket kak shireen minta nomer hpnya dong ?

  • poet

    kak adly,jgn putuzz ma kaK shireen…. :-D :-P :-) (F) ;-)

  • gita

    adly quq kyk naa gag setia ma shiren ?

  • uli

    kapan cinta fitri di tayanginya qu udah nunggu (*) (*) (*) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (D) (D) (D) (@) (@) (@) (E)
    (E) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (8) (8) (8) :-O :-O :-O (U) (U) (U) (U) :-) (W)

  • chacha

    gue….. :-P (*) :-) :-( deh denger kak adly and kak shireen tunangan (F) (L) (K) (8) napa sich kalian ga tunangan aja :-$ (E) (~) kalian dah serasi kok (O) (D) :-S (&) :-$ (G) (*) (Y)

  • imel

    mga2 hubgan’y lang (B) geng sampai anak cucu ntr,,,,,,AMIN :-D

  • dini

    (@) :-$ (E) shiren n adly moga langGenG ja YacH (L) (L) (L) (L) moga jAcH kLiaNd tMbH mesRA (K) (K) (K)

    I LUPH U

  • nabila

    met ya ka shereen.. :-)
    moga kk langgeng sma ka adly.. (L)
    ku khund do’ain kk dweh biar kk sll nyaman sma ka adly.. (*)
    amien………. (Y)

  • Pingback: Shireen Sungkar Sakit DB | Oktavita.Com

  • alya

    k’aldy n k’shireen,gmn cee…ko’hubngnny bs langgeng bgt?q do’ain mg lnggng tk slmanya…

  • W!ndya

    K’ sh!reen ma k’ald!,mangk!n lengket aj,lw leh tau gmn tipsX,aq kn j9 pengen hub aq ma cw0kq makin lenken sprt! Ka2′,0k,0y q d0a’i supax tmbh lngket

  • http://yahoo.com nana

    dah lm juga y kalian pcran y…..
    smg sampai merid y….
    salam knl y….
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D

  • Alicia….Imoetz

    Hay k’shireen q doain m0g??a?2 hub kali?a?n langeng truz Amien…..

  • lintan

    ka shreen slmat ats jdian’y ma ka adly,and smoga smpi ke plaminaan aminnnnnnn…………. (L) :-D (G) :-$

  • dhany

    shiren n adly………..
    ak ska bnget sm klian brdua…………
    mga@ zha klian brdua langgeng smpe k plaminan,,,,,,,,,,,,

  • Nisa

    Cml’qume, ,k’ adly n k’ shIreEn. .Clm knal ja ya ri aq, ,di papua t4x di jyapura, , ,q ngfans bgd ma k”, , ,mOga cintax brthN yhawW ?

  • saras

    q jg mo ngcpin tas hub. klian. mga2 langgeng sllu.smpai kkek nnek!!! amien!!! (L)

  • ariasih

    ka adly n kak shireen,q cneng bgt lht hub. klian kya gcu……minta tipz’a donk kak….cz q jg pngen hub.q m cwo q za kya klian…….. (F)

  • intan

    buat aldi semoga makin langgeng aja sama sireen. Juli Fitriani dari cilacap

    to Intan

  • agfi agustina

    kak shireen itu cntx bgt..
    kpn nie ke solo lg???

  • fitri

    semo9a Hubun9an Ny MakiN Dech . . . Makin se9aLa2 Ny . .
    0K . . I LOVE YU A & S

  • een afreni

    krng CaeM & RomanTiSSSSS….

  • NITA

    KAK dLy mA KaK IrIn mGa tMbAh lAnGgEnG Ja yOw………..

  • byba

    w suka bnget ma ka adly,,,mga zha hub ma ka shiren bisa paikakek n nenek yuaaaaccch!!!!!!!!

  • rytha

    mdh2han hbngan klian bza smpai kepelaminan (amien)

  • nurul

    Ass.kak nama q NuRul.Qsalah satu fans berat’y kak shireen+Kak Adly.
    ;-( Kak knp tiap q ngrm comen g prnh d blz ma ka2?
    (L) Trz gmn hbngn ka2 ma kak Adly?
    Mg za hbngn’y baex2 za ya!
    Kak blz eaeaea?!Pleaze

    nurfan_lutchu@yahoo.com

  • http:///gmail Desnita Rizki Irmawati

    kak Shireen ma ka Adly kapan nie … meritnya kalau mau merit undang aku ya pleazzzzzzz! ……….

  • tania

    hay,k’shireen dan k’adly semoga pacaran y makin cocok film ya k’ shireen dan k’adly seru bgt rafa di culik ya (D) ;-( (E) (Y) (*)

  • intani

    hei,k’shireen dan k’adly fairuz ap kbr aku pnggemar y kk.bner kk udh tunangan kk,film cinta fitri mkn seru ajjjjjjjjja aku s’lalu nonton film kk moga film y semakin hebo ????????????? (O) (E) (I) (L) (8) :-( (H) :-) (*) :-D :-P :-S ;-( ;-) 8O (F) (B) :-[ (^) (P) (P) (@) (D) (C) :-$ (&) (G) (W) (U) (Y) (F)

  • yHaNi

    qMu dah lMa jUga y pcran.a??????????????????
    aQ snag bget lHo alo ngliat X.an bEr_2 jln aya bagaikn permaisuri n raja…………………………………………

    jd alo bisa smpai jnjang prnikhan y???????????????????
    (aminnnnnnnnn…………………………..)

    :-) (L)

  • rahma

    gwa suka banget lihat gaya pacaran sirren ma aldy,,,,,,,,,,,,,,,
    pi kapan yc jyak mereka

  • ennys

    hy…hy….
    kAk ShiReen NiE AQ Bee LoVers KAk ShirEEn N kaK AdLy.
    KAk AQ Ingin Chat Ma KAkk…..
    Kak SHIReen THANKz YOw DAh Bca psAN AQ nie..
    OY mNrut AQ tu kAk shireen:
    mANIEz,
    CAntiK,
    NGangEnin,
    N ektinGnY Top BAngGet DEh<
    Kak AQ doa"in AGaR HBnGAN KAk SHIrEEN MA KAk ADLy LANGGeng YOw…..
    HE…HE..he….

  • mutia

    hay kak aldy dan kak shiren,semoga hub nya tak pernah putus yaw….hahahahahahhahasala syg tuk kalian berdua (L) :-O :-) :-) (*) :-D (Y) (F)

  • chika laura

    k’ ADly… SmA K’ShEREN
    COCOk bgT dcH…..
    KPn_nE Mo meRit….??? hEhE . . .
    d’tUngGu yaCh GOSIPnYA….. :-D :-D

  • afit

    shiren…………..yang cantik aku sangat ngefans bgt sm km,q punya bnyk bgt fotomu…..,gua pgn bgt bs ketemu sm km….,kpn y bs open musik d sby……

  • awik agusti

    hy… ka’ adly n ka’ shireen kok uda g prnh muncul diinfotaiment???????
    bdw,,mnta twitter.y donkk!!!

  • shira oktavia

    H! sh!reen…. slm knal y!!!! kmU ma adly psan9an y9 tEras! (Eh salah, sEras!…..hEhEhE…….) aq d0a!n sem09a hbU9an kl!an lan99en9 mpE k’pElam!nan ( hEhEhE….. msh jaUh x!!!!!) am!En…….

  • sherliana

    kak, nie agku sherly…………………
    agku ngefans beaudt ama kakagg……………..
    dan agku pengent beaudt ktmu kakag scra langsunx, tpi ituw gag mngkint coz kakag sbux beaudt ama kerjaant kakag….
    meskipunt kakag utdah gag shooting age die CINFIT (CINTA FITRI) agku tetep cyanx ama kakagg…..
    sLam MuanizZZZZ…Sherly……….
    Tlphont agku each kagg??????????????????
    PLEASE beaudt!!!!!!!!!!!1
    nie numb agku…085642158075…
    utdah dluw each kagg!!!!!!!!!!!!
    bzocx nyambunx age!!!!!!!!!!..
    .. (F) (&amp;) :-$ (E) (~) :-O (G) (T)

  • fitri imoet

    I LOVE YOU SHIREEN

  • kiki hikmayanti

    k .. adli .. k shereen .. langgeng ya .. (Y)

  • i-chee barangin

    adli,lup u…………….
    kug mo c ma sereen jlq t?mndg ma aq…………..sereen it sok cakep! (F) (L) (K)

  • nabila

    hai sherennnnnnnnnn
    hai adlyyyyyyyyyyy
    aku nabila aku ngefans ma kalian berdua aku kelasa 6 sd
    muachhhhhhhhh (K)
    sukses ya buat kaliannnnnnnnnnnn
    sekali lagi donk
    muachhhhhhhhhhhhh (K) (K) (K) (K) :-) :-)

  • yuli

    cantik bget sich……………………….???????

  • winna_love shireen

    ka shireen winna nxfans bgt ma kka . . .;-(
    kka kpn maen k bdg ???
    winna pngn fto brenx kka . . . (P)
    n winna dah nyiapin kdo tuk kka . . . (G)
    (F) (L) (F) (L) (F) (L) (F) (L) (F) (L) :-) ;-)

  • Dwie fajaryani

    hi …… Sherin :-) :-) :-)
    tw gak che Aqyu Tuch suka bnget lho ma Sherin dan Adly Fairuz, aplagi loq di film Cinta Fitri …..
    Kpan tuch dilnjutin ge critanya ……?
    Rencnyan da lanjutan Certinya gk yea …..???????????

  • http://radit_kudil@yahoo.com iimaaaaaa

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..
    ka shiireennn aku ngefans bgggggggggggggggggggggtttttttttttttttttttttttt ma ka”!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sukses selalu ya ka!!! (L)

  • amie

    hi k shireen ……
    lam kenal iaaaaaaa ???????????????
    kk makin mesra z ma k adly ………..
    muga langgeng z iaaaaaa ???????
    muga kemesraan ntu ntuk selama’e …………

    ?• amie • ?

    :-)
    (L)
    (*)

  • chaca

    ka ma ka adly serasiiiiiiiiiiiiiiii BGT AkU JUGA NG’FaNs ma kaka berdua (L)

  • nisa

    hai . . . . KaK sHirEn . . . .
    Apa KabArnyA . . . . . . ?
    GiMaN hBngN nY Dg KaK AdLi

  • biibbiii

    hai kak siren.kak shiren tambah cantik n uchull ajahh
    kapan nich keluarin album baru yach
    aku tungguin yach album’y kak shiren yg moedzzzzzz

  • trie pujiyanti

    hy…. ka2 q yg gnteng and cantik kya’y mkin asyik ja sie pacaran nya slam y ka shireen dan ka adli :-)

  • naufal

    hayyyy…. ka shiren gmana kbarnya hbunGaNNNnn ma ka adliii mzihhh tetap berjlanhkan… he…he…

    :-D
    (F) & (L)

  • ANIE

    hai,,, kak shiren slm kenal ?? ………..

  • ANIE

    hai………. kak shiren apa kabar????
    aq ngevens bngt ma k’shiren ………………..!
    aq pengen bngt ktmu ma k’ langsung

    ILOVE YOU FUL DEH KAK….AND SMGA K’LANGGENG MA K’ALDI!!

    BYE ……..!?

  • ali

    buat shiren jgn judes dan perannya jgn baik mulu sekali2 jahat napa tapi jgn kaya miska ok sukses buat shiren ok maaf ya kalo omongannya judes

  • trie pujiantie

    ka adli dan ka shireen kpan merit’y q nungguin nie, klian ber2 srasi bget ka shireen cntik dan ka adli gnteng :-)

  • nur alifyah

    miqooooem.ka nie quuu nuer di karawang……. ka gipa???????????? ka gmana kbrnya??????????? salam ya buat semuanya keluarga cinta fitri………..

  • trie angelina

    hy………. :-) ka shireen gmana kbar’y ka adli, baik2 aja khan (L) (H) q doain smoga langgeng :-) :-D (L) (H) (*) (@) (E)

  • riska menni iis

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………………?????????? ?????????????????????/??????????????????? ka lg apa cih (L) bagaimana hubungan ama ka aldi (&amp;) kapan bikin lg lg (G) ka punya e_mail gx bagi dong e_mail (K)

    (*) :-) (F) :-$ :-O :-[ (E) ;-) (P)

  • uswatun hasanah

    kak sheren dan kak adly pokoknya the best deh n q ingin kakak selalu bersama sampai ke jenjang yang lebih serius(nikah) n q vens berat kakak lhoooooo …………….n kak jgn buat tingkah yang aneh-aneh ya n jgn kecewain kita

  • diana

    haii. . . . . .
    ka nii qu fans brt ka”,,,,, ka” sma ka adli mank dah pnts bngt ….ka psn qu… ka” ma ka adli j9n smpe psah ea….

    &ka” kpn a9hi main cnta fitri qu dah kngn nii ma aktiin9′a …

  • andriyani

    chie………….kalian cocok koq gue suka dech lihat kalian

  • novia

    kak aldy aq ngefans bgt ma u
    q cuma’ mw ttp slm& pesan gar hbgan kak aldy ma kak shireen
    awet
    amieeen

  • iffa

    :-D Haiiii
    lama tak mnyapa rindu rasa tak tertahan
    ak bahagiaaa banget CF tayang lagi
    paling tdk ada yg bisa mengobati rindu ini
    (K) muuuaaccchhh !!!
    (Y) thanks ya SCTV
    (L) ku berikan hanya utk mu

  • ela

    kak aq mau nanya kpn ce tgl jadian kak kok tau2 dah tunangan ce cie2,,, (L)

  • alvita

    hiii kaka sireen apa kabar ?
    aq fens berat kaka loh!!!!!!
    katanya kak aldi ma kak shireen udah tunangan y
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • maskuroh

    hai ka shiren pa kbr. slm knl yachaq maskuroh……..
    ka shiren ma ka adly pasangan yg serasi bngt…………
    oh…yach…..sbntar lg kan ka shiren ultah yg ke 18 wlaw pun blm saat’a ka shiren ultah aq ucapin slmtulang tahun yach (G) aq do’a in smg panjang umur dan sht slalu,dan smg nambah sukses dan semoga hubungan ma ka adly’a awet” z yach……..,klw bs sich sape ke pelaminan……uda dulu yach ………….dach………wasalam……..

  • ratna

    hai kak Adli pa kabar ???????
    hai jg buat kak Shiren pa kabar ???????
    salam kenal ya ……. :-D dari aku !!!! Ratna (H)
    kapan cih meritnya ?????
    kalo kakak-kakak ku ini merit undang akuya (Y) ku tunggu loh ….. undangan kak …….
    mudah-mudahan hubungan kak Adli and kak shiren langgeng yach ………

    wasalam RATNA :-) (*) ;-) 8O :-$ (D) (E) (L) (G)

  • rubi

    langeeeeng yuaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

  • cyank@ dika

    kak shiren aq ngefanz bngt am ka aldi kpan main k mdn

  • NANDA ULIL AFIDA

    kak shireen btr gi ulyth kn ? ya udh ku ucpin met ulth wlpn blm wktxa n hrpn ku mdh2an hub kak shireen n kak adly langgeng smpai kkek nenek amin.

  • susi

    hy k’shiren ….
    hy jg k’aldy…..

  • susi

    hy k’shiren …. :-)
    hy jg k’aldy….. :-)

    pa
    khabar neh,,,,
    kuangen ne ma gya ekting aka uh mantaaaaaaap x…..
    ohy smpkan slm bt k’miska yh
    smpkan jgn glk2,,
    ga tega lht aka di tduh trs,,,,
    hahaw,,,, ;-(

  • indri asri putri

    kPan nEEE dtang ke jmbi
    slam dengan Aldi Ya!!!!!
    buat shiren, sukses ya snetron nya…..

  • http://rielakangen@yahoo.co.id. riela

    kak shiren beta ngefans banget sama kakak shiren tolong di las ya kak.

  • lhoudhey

    ka shireen q mao nguchapin met ultah ajha… (^)
    inget lhoch?… ultah kita sma… 28 january…,,,
    kebali donkz???;-) (Y)
    salam maniez lhoudhey ;-) (F) (L)

  • nuppie riana sarry

    k`liannd b`2 srasiiee beudh eea !!!!!!!!!!!!!!
    aqw jadi pnent nuichh ka` ??? (Y)

  • emmiya ellovani

    hai kak shireen q ngfans bgt ma ka2k
    q pengen bgt jumpa ma ka2k

  • mella

    hiiiiii…ka shiren..nmbah cntik ja niii…btw bntar age ulth eaw…eaw dah hapy brithday..moga pa yanx di impiin lma ne bza trwjud…. (^) (^)

  • tiara

    hy dulu BuaT k’ ADLY N’ kak shiren !!!
    kak kapan ne merid nya, udang ngak sabar ne mau liat kakak-kakak ku ini merid !!!

    lw mw merid jangan lupa ya kaka “undang-undang aku”

  • http://january13th hanan

    kakak syerin quw ngefans banget ma kakak (*)
    n quw kepengen ktmu ma kakak tpy kpn yach??????????? :-(
    ow yach kakak quw blh tau fb kakak 6 ???????????? :-S

    sekian dlue dr quw

    salam kenal yach kakak

    hanan (U :-D :-D (*) :-) (H) :-) :-)

  • ayu kartika

    kak sheren met ultah yaw cemogaw panjang umur , sehat selalu ,n makin langgeng hubungannya ma kak adlyy ,,,,, aku ngefanchhh banget ma kak sherennn!!!!!!!!!

  • deva

    kak kpan nich meritx………….
    ksih undganx ya…………..
    met kenal juga dari q

  • dedex

    hy……….
    k3 shiren&k3 adli
    smoOgaa…..
    langgEnk ……. yeacg huUubuNgan
    yaecg…………..
    (U) ;-( (L) ;-) :-( (F) :-S :-$

  • livia veronika

    haiiiiiiiiiiii (*) (*) (*) (*) (*)
    mBaK sHeRen N mZ aLdo. (K) (K) (K)
    SmGa lNgGenG cmPeK nE2K yAcHHHHHHH (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) (*)

  • rosita

    mBa sHirEen n’ ka adLy cOcoK baNgeT Lho…. kiRa-kIra kPan kaLian tUnaNgan… tUx mBa sHirEen aQ ngEFanS…..baNgeT sMa mBa… n’ wAt tHe sIstEr sMoga tMbah sUksEs sELalu…. :-P

  • devita

    halo…. kak shireen aku ngefans lo… ma kak shireen…!!!! (*) :-) :-) (F)

  • mute cute

    hy ka’………………
    ka’ adly jangn cemburu ya kalau ka’ shireen mesra bngt ama tengku wisnu (tapi cuma wkt main film)………. (L) :-) (H) (*) :-D
    tapi ka’ adly juga jangan selalu sok mesra ama ka’donita………….. :-D (*) (U) ;-( :-S (&amp;) :-$ (E) ;-) (O) :-[ :-[ (B) (^)

  • resti

    ka shiren minta nomor hv kashiren donk biar aku bisa telponan sama ka shiren (^^^) (F) (L) .kakak makin hari makin cantik aku jadi ngefans banget sama ka shiren semogaa kashiren langgeng terus sama ka adly dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kashiren (*) :-) (G)

  • annisa

    kak shireen.. pa kbr nya skrg?????????
    kak mnta donk FAcebook nya…

  • annisa

    kak shireen.. pa kbr nya skrg?????????
    kak mnta donk FAcebook nya…
    met ultah ya kak.. (G) (G) (G) (G) (&amp;) (&) (&amp;) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (*)

  • amellia

    ka shireen aqq ngefans bngtzz sma kk .. aqq ingn brtmu sma kk hehehehe …;-(

    kk cantik bgtzz deh ? :-)

  • tyA

    kAk cantIk bngEt dehC. … . . . :-D :-) ku ngEpen’s ma kaK,,, (@) (*) bleh mnta no hf nyA gA’??? :-$

  • intan

    hay kak kapan kita bisa ketemu?…
    aku ngefanss bangetss!…
    kakak da kucing gk…
    kucing aku pengen ktmu ma kakak (@)

  • Thamie Qre_3n

    (H) kak benar yah..? katanya dah tunangan ma kak Adly..? :-S
    kakak kalau senyum muetzz bangets sich…
    (L) i love u fulll

  • ipah

    shireen prthnkan yach hbngan kmu n adly smpai nikah ax penggemar mu

  • winda

    kak shiren cocok bngt deh ma kak adly…………….?salam kenal za kak

  • devi

    halo…………….kak shiren aq ngefen bgt ma ka2k slm kak buat ka2k :-D

  • http://sista susantinnnnnnnnn

    hai…….. k2 gmn nhic sma ka siren shu

    h

  • devita

    kak akyu ngefen brt ma kak loe….
    o…. ya kak pa bnr hubungan kak ma kak adly mulai renggang
    q do’a in supaya baikan ya kak……..
    ;-) (G) (*) :-D :-P (&amp;)

  • eka

    k kpn yah qta bertemu k c pt tunangan nanti adly y d ambl orng :-) :-) :-)

  • rahmi

    kak p’rtahanin hbgn_a ma kak adly alna syg klu ptuz aq pggemarmu(L) (L) (L)

  • http://annie annie

    kaaaa…….

    kaka gnteng deh blh mnta numb hp.a gg ////??????????? :-) (F) ;-) (L) (L) (L) (L)

  • WULAN

    HIIII………….
    KX SHIRENNNNNNNNNNN……….
    GMN kbar ny niech…………….
    hmmmmmmmmmmmmmmmm……..
    mkien dket jhaa niech ma kx adly ny ,,,,,,,,,,,,,,,,
    moga langgeng yyy

  • faChNNie

    kaX SyanG bGtz lH0, Klo g0zzIpp tU cMa B0′ong,,,,N kLo gOzziP tu Bner, Qu SneNG bGtZZ lHo,,,,,,,,,…..Qu Xn n9eFanZZ bGtzz mA kAliaN,,,KpaN” mAen K’j09ja lgI du0nx Kax,,,,N m09a” QtA bZa kTeMu,,AmiEENNNNN S’m09a Az y KaX,,,,,,,,,,I LUPH U FULLL………….emuAAcHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.,., byE-ByE Kax MpE k’TemUU…

  • dina

    AQ SELLY DR bandueng, aq ngfanZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ bngt m ka sharen!
    kpand at ka2 mo maen k bandung<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

  • yunita rahmi

    kak kpn ka2 ma aldy nikah…..aq ngefanssssssssssss bangettttttttttt ma ka2..ka2 and aldy pasangan serasi.cocok banget……………. (U) (U)

  • yunita rakasiwi

    ka2 bagi tipsnya dong bagaimana cara hubungan supsya awet seperti ka2 ma aldy…..aq iri ni,melihat ka2 and aldy mesra terus……. (L) (L) :-) :-) (^) (^) (G) (G)

  • Tiara

    mmm…..
    siren and adly klo mo mrit undang Q yow jngan lpa……. :-)

  • CUCAN

    BUAT KAK ADLY MA SHIREN SUNGKAR CUCOK BANGET DECH ;-)

  • ana utari noviyanti

    haiiiiiiiiiiiiiiiii ka, aq ngefanz bgt lho sama ka shireen dan ka adly . semoga ka shireen dan ka adly langeng sampai tua , Amin…..

  • neyna

    ass. sumpah kamu idola Q bgt,, leh minta fbnya gag???????????pgn lbih knal dkt,aksi panggungmu yang memukaw n tetep langgeng yaaaaaaaaaa hbunganny dgn k.adly,,oh iyaaaaaaaaaa Q sampe nunggu lamaaaaaaa untk km dtng k.villa yg dkt masjid.attaun aq sllu berharap dn berdoa d hri ultah q mndpt kbr bk.darimu,trima kasih

  • ummu

    ka’shireen ama’ ka’ cpt kwnx abis serasi bngt..dech

  • sepnie

    duuuh…yanx sudah tunangan semoga langgeng yah

  • tika

    semoga langeng ya hbgan dgn adly…………………!!!!!!!!!!!!!!!

  • maida

    tegar menghadapi hidup mu yang lagi di uji.okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • shanty

    aq senang bgt sma sinetron km………..km kelht5n dwa……

  • cory

    .semoga kk shireen ma kk adly langgeng ya ,, kalian berdua cuocok banget . good luck (K) (K) (K) (K) (K) luph you kk shireen (*) (Y) (@) (P) (L)

  • annisaa ayu lestari

    kak Shireen & kak Adly mga jgn sling brtengkar ea.moga langgeng tyuzzzzzz :-) (*)

  • endah wahyuni

    saya gemar sama shireen sungkar dan adly fairus lebih tambah semangat dan banyak yang gemar amin :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • dessy

    kk aph kbr hbngn’a sma adly.ka kpn kta jln” brng yach qu ngfansbgtsma ka shireen ne……………………………….. :-D (G) (T) (O) (D)

  • DESRY

    shiren gw blh dag mntak facbooknya lw blh krmkn yc n jg blh dag mntak no hpnya cz prtahankan hbngan klian k kk adli yc thanks

  • fiki

    kak moga2 tambah sukses ya ;-) :-$ (H) (F) (@) (P) 8O 8O 8O 8O

  • rahma

    k cantik amat si : :-D

  • rahma

    k imutttttttt bgt ci :-D

  • widy_cUte

    waH…………..mKin ”ROMANTIS” ja nEch,,,,,,,,,,,au jd ngiRi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • http://LEMOLEMO NADYA

    KAK AQ NGEFANS BUANGED SAMA KAK SHIREEN (F) MOGA MOGA HBUNGANNYA AMA KAK ADLY BISA LANCAR N SAMPE DI JENJANG PERNIKAHAN :-) (*)

  • RAHMA IKA

    KA CUTE BANGET SI KAPAN MERID :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :- :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (@) (@) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • RISKA

    KA :-) ………….PINGIN DE KETEMU :-D :-D :-D :-D ……………… :-)

  • dHevi

    ka” heppy bestday ych moga pnjang umur yach ?????
    devi sngng bngt ngliat k’adly mA k’shireen …..
    moga hbngn’y langeng yach ? Jgn sanpe putus yh ?????????

    devi ngefes bngt ma ka” , kpn mau main k’ serang banten .. ?
    aq pengen banget k’temu ma ka” berdua

    I LOVE YOU , K’Adly & k’sHireen ……………………………….

  • http://Lilisls34@yahoo.com Lisa

    Shireen Jg Adly Bae2 Ye.. Coz Die tu Gnteng Loh…

  • rindu

    k shirenh moga j langeng yuak ma k adli……
    kalian berdua tu dah co2k bngt’s dah

  • rindu

    ntar kpn2 qta ktemu yuah….
    moga j ketemu’y “d surga yuahhhhh (F) (F) (L) (E) (Y) (*) :-) :-D (D)

  • ROMI

    KAPAN SIRREN SUNKAR SAMA TEKU WISNU BIKN ALBUM CINTA FITRI SEASON5 :-D :-D :-D :-D

  • RAHAYU&GADIS

    Q,CNENK BWNGT’Z MA,HBNGN KLIAN BR’2!!!!!
    jangan zmpe’pts,Q doa’in mga kalian aweT ampe’ajal memisahkn!!!!!!!
    (F) (Y) (L)

  • FITRI

    hii shireen..
    pa kbr’y neech..??
    slm knal yuach..!! :-)

  • nurul

    kaaaaaaaaaaaaak aidyyy yang setia yaaaaaaaaaa ama kak siren (E) (K) (K) (K) :-[ :-[ (P)

  • Feni

    Wah seneng deh klu da denger tentang kak shiren.Moga2 hubungan kak shiren dan kak adly baik2 aja yach and semoga hubungan kalian langgeng.AMIN