Shireen Sungkar dan Adli Fairuz Tunangan

shireen dan aldy tunanganGosip artis hari ini bawa kabar soal Shireen Sungkar dan Adli Fairuz Tunangan. Yup, kabar dari kalangan terbatas nyebutin kalo pertunangan Shireen dan Aldy bakal digelar hari jum’at, 5 juni 2009 esok. Hmmh, padahal baru-baru ini beredar kabar panas soal video mesum shireen sungkar. Tapi nyatanya, beredarnya video vulgar mirip pemain cinta fitri itu ga’ berpengaruh sama sekali pada kisah cinta keduanya. :-)

Hidup putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang juga adik dari Saskia Sungkar ini ga’ berubah pasca beredarnya video porno mirip shireen. Bahkan, hubungan cinta Shireen dan Aldy bakal berlanjut ke hubungan yang lebih serius lagi, pertunangan. Kabar bahagia soal Shireen Sungkar tunangan ini tentu aja jadi berita hangat yang musti dipastiin bener engga’ nya. :-)

Foto Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz :

Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz

Shireen Sungkar yang dikonfirmasi saat ada di acara pengumuman Pemenang SCTV Music Awards 2009 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, lagi-lagi tersipu malu saat ada pertanyaan soal pertunangan. Artis cantik berponi itu lantas menolak kabar bahagia yang udah beredar. (L)

“Cuma kumpul keluarga, nggak ada tunangan. Lagian Adly kan, lagi keluar kota, jadi paling baru bisa ketemunya minggu depan. dia lagi sibuk ngeband,”

“Kalau soal video vulgar kemaren, untuk aku sama Aldy nggak ada pengaruhnya. Lagian Adly juga belum lihat gimana videonya. Tapi alhamdulillah masalah itu nggak berdampak pada kerjaan,”

Foto Shireen Sungkar – Aldy Fairuz Tunangan ?

Shireen Sungkar - Aldy Fairuz Tunangan

Personel The Sister ini juga berbagi cerita soal gaya pacaran yang selama ini dijalaninya bareng Aldy Fairuz. Gaya pacaran yang jarang ketemu dan ga’ sering terlihat bareng ini emang udah jadi kebiasaan keduanya. Makanya, mereka masih belom mikir soal pertunangan. Alasannya sih, masih sibuk sama pekerjaan masing-masing, disamping usia Shireen yang tergolong masih belia. (*)

“Kita emang jarang bertemu, karena kesibukan kerja masing-masing. Tapi, kita kan, cuma pacaran, bukan berarti nggak ada dia aku nggak bisa jalan kemana-mana. Begitu juga dengan dia, tetap bisa kemana-mana tanpa aku. Kan, lebih banyak untuk kerjaan,”

Ohh… gitu yach.. jadi berita hangat soal Shireen Sungkar Tunangan cuman gosip yach, hmmh, padahal udah banyak lho penggemar yang setuju. Abisnya, mereka berdua cocok abiss. ;-)

Chee-U .^_^.