Shireen Sungkar Hamil 2 Bulan

Gosip selebritis bawa kabar bahagia (L) Shireen Sungkar Hamil 2 Bulan.

Kehamilan Shireen Sungkar sendiri jadi kado pernikahan terindah (G) pasangan pengantin baru yang menikah 17 November 2013 lalu ini. Ehmmm… si Zaskia Sungkar keduluan …

Teuku Wisnu membagi kabar bahagia (F) perihal jabang bayi dalam rahim sang istri, Shireen Sungkar.

:-S Mengingat usia kehamilan yang cukup muda, dan “pamali” kata orang tua dulu, (H) Shiren dan Wisnu pun mengaku sempat menyembunyikan berita bahagia ini.

“Tadinya belum mau ngomong karena masih dua bulan. :-) Tapi setelah tahu ya nggak apa-apa, ini berita baik. Biar didoain,”

“Iya alhamdulillah. Udah 2 bulan berarti, insya Allah. Dicek terakhir 8 minggu,” (~)

“Tahunya (H) waktu pertama periksa ke dokter, karena Shireen bilang kalau dia ga dapat. Tapi kata dokternya belom keliatan. Balik ke dokter seminggu lagi,” :-)

“Sebelum ke dokter (~) dicek pake testpack, positif. Kebetulan pas itu saya pergi, sampai rumah, pulang, dia peluk saya. (L) Aku positif sayang. Alhamdulillah banget. Seneng banget,”

Pasangan yang berbulan madu di Norwegia ini mengaku (H) memang punya keinginan untuk jenis kelamin sang calon anak, tapi keduanya menyatakan diri pasrah. (Y)

“Kepengenan sih ada. Tapi apapunlah,” :-)

“Apapun sih yang dikasih Allah, mau cewek atau cowok sama aja,” (L)