Shireen Sungkar Kecelakaan Nabrak Angkot

Shireen Masuk RSBerita artis Shireen Sungkar Kecelakaan Nabrak Angkot terjadi (O) Kamis malam, 5 Agustus 2010 di ruas Jalan Kawi I, Ciganjur, Jakarta Selatan. (E)

Penyebab Kecelakaan Mobil :-$ sendiri diketahui karena Shiren Sungkar baru bisa nyetir mobil dan lagi dalam keadaaan bete, capek dan ngantuk. :-(

Kejadian berawal saat Mercedes Benz yang dikemudikan (F) dara kelahiran 28 Januari 1992 itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai akhirnya, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, sekitar pukul pukul 23.00, (O) mobil dengan plat nomer polisi B 3 UH itu menabrak angkutan umum jenis mikrolet.

Adik Zaskia Sungkar ini pun langsung dilarikan ke (~) Rumah Sakit Marinir Cilandak dalam kondisi pingsan. Setelah di-rontgen, Shireen kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (I)

Manoj Punjabi, (H) sang produser CF sendiri langsung datang bersama keluarga Sungkar, Manager serta para pemain sinetron Cinta Fitri 6. Pas dikonfirm, pria keturunan India ini mengakui akan menggelar selamatan untuk berjaga-jaga. (I)

“Yah mungkin nanti kita akan selamatan,” :-)

Hal ini sendiri terkait dengan kecelakaan :-$ yang dialami tiga pemain utama sinetron yang ditayangkan SCTV itu.

Sebut saja, Dinda Kanya Dewi yang menabrak trotoar usai pulang syuting, ;-( serta Sandy Sarif yang sempat terluka karena dihadang perampok, :-O sampai yang terbaru kecelakaan mobil Sireen.

Twitter Shireen Sungkar :

Yang menarik, :-S sebelom kecelakaan terjadi, mantan kekasih Adly Fairuz ini sudah punya firasat buruk. Hal ini diketahui dari update status twitter sang artis, yang berbunyi, (~)

“Perasaan gw g enak”.

Mark Sungkar sendiri yang dikonfirmasi media :-$ mengaku menyayangkan tindakan anaknya yang masih nekat nyetir sendiri meski udah berfirasat.

“Dia cerita, firasatnya udah enggak enak. (K) Harusnya kalau tahu begitu jangan bawa mobil,”

“Memang awalnya saya sendiri punya firasat. Tapi saya bukan cemas ke Shireen, :-S tapi Saskia. Shireen, kan, syuting di Jakarta.  Saya malah cemas :-( dengan Saskia karena dia syuting ke Bandung,”

“Pas maghrib saya komunikasi dengan Shireen, rasa khawatir hilang. :-) Tapi tak lama muncul lagi, sampai jam 12 malam saya belum tidur. Tak lama kemudian saya  dapat kabar dari ibunya kalau Shireen kecelakaan,” ;-(

Kondisi Terbaru Shireen Sungkar pasca Kecelakaan sendiri sudah cukup baik. :-) Memar di bahunya masih dikompres, dan tinggal menjalani fisioterapi di masa pemulihan yang hanya memakan waktu satu minggu. ;-)

Chee-U .^_^.