Shireen Sungkar Melahirkan Teuku Adam Alfatih

Gosip artis masih dihebohkan dengan kabar (L) Shireen Sungkar Melahirkan Teuku Adam Alfatih.

Foto Baby Adam Anak Shireen dan Teuku Wisnu (F) sendiri sudah banyak beredar luas di dunia maya.

Shireen Sungkar diprediksi dokter akan melahirkan (I) pada sekitaran 4 September 2014 lalu, namun hingga hari Selasa, 9 September 2014, :-S bayi laki-laki dalam rahim Shiren tak kunjung lahir.

Dengan nada bercanda, istri Teuku Wisnu inipun berstatus di media sosialnya, ;-)

“Ni anak betah bgt diperut, mungkin perutku ber-ac,”

Teuku Wisnu sendiri saat dikonfirmasi, (K) menyatakan sedang dalam status Suami Siaga, dan was-was menanti kelahiran sang jabang bayi.

“Saya sering berdua, Shireen nunggu hari (melahirkan), sudah 38 minggu. (I) Perkiraan tanggal 4, tapi sudah lewat. Kegiatan syuting tetap ada, ;-) kalau ke rumah sakit harus, langsung ke sana,”

“Was-was. Perasaan nggak tahu juga. Dia (Shireen) suka kebangun. :-( Susah tidur, dua jam sekali bangun, nggak tenang, kasihan juga,”

Fanny Bauty, pun mengungkap kekhawatirannya :-S tentang kondisi sang putri yang tak juga menjalani persalinan,

“Setiap sholat berdoa semoga dilancarkan kelahirannya, semoga cucu sehat. (L) Aku kadang yang khawatir kok belum mules ya. Sebenarnya dibawa santai saja, sekarang 38 minggu, :-) paling lambat minggu depan,”

Dan akhirnya, (L) sosok ganteng yang ditunggu-tunggu tersebut akhirnya lahir pada Rabu, 10 September 2014, sekitar pukul 16.02 WIB di di Rumah Sakit Pondok Indah, (F) dengan panggilan sayang Baby Adam.