Shireen Sungkar Sakit DB

Shireen Sungkar Sakit DBBerita Selebritis bawa kabar sedih soal Shireen Sungkar Sakit DB. :-( Yupzz, beberapa saat lalu pemain Sinetron Cinta Fitri SCTV ini emang di opname di RS Pondok Indah karena kena demam berdarah dan infeksi tenggorokan. ;-(

Awalnya, Shiren Sungkar ngerasa ga’ beres dengan kondisi tubuhnya saat ngejalanin syuting minggu lalu. Sang pacar, Adly Fairuz akhirnya mendesak anak kandung Fanny Bauty ini untuk periksa ke RS. Dan, akhirnya menginap dee :-)

Saat sakit dan di opname di Rumah Sakit, jadwal syuting Siren Sungkar pun tetep berlanjut. (*) Meskipun, musti ngejalanin proses syuting di dalam kamar tidur rumah sakit, setelah sebelomnya minta persetujuan dari pihak dokter, rumah sakit dan orang tua Shiren Sungkar. (H)

Pemain Cinta Fitri

Dalam skenario dadakan tersebut, (E) dikisahkan Fitri, tokoh yang diperankan Shireen dalam sinetron Cinta Fitri, menderita sakit dan dirawat di rumah sakit. Fanny Bauty, ibunda Siren Sungkar mengkonfirmasi hal ini. (L)

“Kita udah diminta persetujuan dari pihak MD dan kita juga uda nanya ke dokter dan pihak rumah sakit. Saya sebagai orang tua sudah memberi persetujuan, :-) pihak rumah sakit dan dokter juga akhirnya menyetujui untuk syuting disini.”

Shiren dan Aldy Fairuz

Setelah 4 hari rawat inap, (F) hari senin kemaren, adik kandung Zaskia Sungkar ini udah mulai syuting Cinta Fitri Season Ramadhan lagi. Pas dikonfirmasi gosip artis pun, gadis yang baru aja lulus SMA ini masih terlihat lemas. (W)

“Alhamdulillah sakit-ku tidak fatal, jadi cuma  di rawat selama empat hari. :-) Sempat istrirahat di rumah satu hari, abis itu mulai kerja lagi deh,”

Chee-U .^_^.