Shireen Sungkar Wisuda

Wisuda Shireen SungkarShireen Sungkar Wisuda bakalan jadi berita terbaru yang akan dikulik. Sipp dah, artis pemeran Fitri dalam Cinta Fitri 4 Season Ramadhan ini akhirnya berhasil menyelesaikan masa sekolahnya di SMU. Shiren Sungkar Diwisuda di hari Selasa, akhir bulan Juni 2009 di acara wisuda SMA Triguna, di Gedung Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. (Y)

Wisuda Siren Sungkar ini diawali dengan pengumuman kelulusan pelajar Sekolah Menengah Umum beberapa waktu lalu. Alumni SMU Triguna Jakarta ini ngerasa sangat bebas begitu udah dapet predikat LULUS. Meski saat menunggu hasil Ujian emang saat yang paling menegangkan. ;-)

“Sebenernya paling deg-degan tuh nunggu pengumuman, karena lama banget. Karena senang setelah menerima pengumuman lulus jadi corat-coret seragam sama teman-teman, buat kenang-kenangan,”

“Sebenarnya saya tidak setuju dengan corat-coret. Saya ikut teman-teman. Tidak bisa menghindar. Ya sudah buat kenang-kenanglah bajunya. Hanya satu baju kok, nggak semua seragam dicorat-coret. Kan masih bisa disumbangin ke tempat lain,”

Sinetron Cinta Fitri Spesial Ramadhan :

Sinetron Cinta Fitri Spesial Ramadhan

Rencana selanjutnya, menurut Siren Sungkar adalah melanjutkan syuting cinta fitri sctv yang masih jadi pengikat kontraknya di dunia sinetron, jadi mau ga’ mau niatan untuk kuliah di Australia pun diundur. Meski gitu, Adik Jameela Sungkar dan Zaskia Sungkar ini bakal kursus bahasa inggris dulu. :-D

“Rencananya sih ambil D1 (diploma, red) Bahasa Inggris. Kayak kursus gitu. Pengin sih kuliah langsung, tapi nggak bisa. Syuting kan juga nggak bisa ditinggal. Jadi, ya ambil kursus dulu. Setelah itu baru ke universitas,”

Acara Wisuda Shiren Sungkar sendiri berlangsung mendebarkan bagi pacar Aldi Fairuz, yang belakangan diterpa kabar tunangan ini. Pasalnya, dia harus membaca kesan dan pesan untuk para guru. (H)

“Tadi senang tapi juga deg-degan. Karena tadi ditugasin membawain kesan dan pesan di panggung. Takut salah, soalnya kan tadi di depan banyak guru.”

Shireen Sungkar Wisuda :

Shireen Sungkar Wisuda

Putri Fanny Bauty ini juga menambahkan kalo dirinya nanti mantap bakal ambil jurusan komunikasi. Alasannya sih, karena pengen menggeluti bidang Public Relation (PR). Hal ini diungkapkan Mark Sungkar, seperti berita yang didapat oktavita.com, yang saat itu ikut menghadiri wisuda. :-)

“Kalau pilihan jurusan awalnya, Shireen pengin jadi notaris. Sebagai orang tua penginnya dia melanjutkan ke Sospol (Sosial Politik, Red). Ya, namanya masih muda, masih berubah-ubah dia pengin ngambil jurusan komunikasi. Sebagai orangtua kita dukung. Tapi awalnya sih tercengang saat dia pengin jadi notaris, itukan pekerjaan yang serius dan terasing. Beda ama PR yang mengedepankan interaksi sosial,”

“Tapi selebihnya saya hanya bisa bersyukur karena dia konsisten terhadap komitmen awal. Syarat saya mengizinkan dia ke entertain adalah tidak meninggalkan pendidikan. Ini bentuk sportivitas dia dengan belajar keras dan memberi sesuatu yang positif. Satu bukti keseriusan dia tidak meninggalkan pelajaran, di samping menekuni dunia entertain,”

Selamat yach buat Siren Sungkar ;-)

Chee-U .^_^.