Shogo Suami Tiwi Muallaf Setelah Menikah

Tiwi Sogo Nikah Beda AgamaBerita Shogo Suami Tiwi Muallaf Setelah Menikah (L) akhirnya menjawab tanya publik soal kabar Tiwi T2 Menikah Beda Agama (H) yang beredar luas sebelumnya.

Pernikahan Tiwi T2 sendiri digelar di Bali, pada 16 Februari 2013. (I) Meski sempat berjanji akan memperkenalkan sang suami, :-S tapi hingga kini Tiwi belum juga membawa sang Pengusaha Jepang ke infotainment.

Prastiwi Dwiarti dan Shogo Sakuramoto, (L) pasangan sejoli beda budaya ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan mengikatkan diri dalam ikatan suci pernikahan. (*)

Meski sudah resmi menjadi suami istri, (H) Tiwi dan Shogo belum juga mau tampil di media untuk berbagi kebahagiaan perkawinan mereka.

Saat dikonfirmasi media, (F) dara jebolan AFI Indosiar ini hanya mengungkapkan jika sang suami resmi menjadi muallaf (Y) sejak 3 hari setelah mereka resmi menikah pada 16 Februari 2013.

“Dia itu mualaf, setelah kami menikah.” :-)

“Tepatnya (O) sejak tanggal 19 Februari,”

“Dari awal ketemu juga aku sudah kasih penjelasan soal Islam,” :-)

Beruntung, (I) perbedaan tradisi dan budaya Jakarat Jepang, serta pautan usia 9 tahun dengan suami tiwi t2, diakui tidak menjadi halangan dalam rumah tangga (L) mojang Bandung, yang lahir 5 Februari 1986 itu.

“Sebelum kita pacaran, dia (suami) juga sudah ngenalin (H) banyak kebiasaan dan tradisi di Jepang. Selain itu aku juga baca-baca. (~) Setelah sering ketemu jadi makin tahu,”

“Alhamdulilah saya sudah nikah, jadi sekarang punya kebiasaan baru, (L) mudah-mudahan menyenangkan,”

Oke dee, semoga Shogo Sakuramoto Suami Tiwi T2 bisa lebih banci kamera, (P) hehehe.. biar bisa diliput infotainment githu..

Chee-U .^_^.