Siapa RP Mantan Istri Siri Ustad Aswan Terjawab : Rima Idris Pengusaha Hijab

Siapa RP Mantan Istri Siri Ustad Aswan Terjawab : Rima Idris Pengusaha Hijab  (Y) menjadi berita seleb menggegerkan.

Ya, Rima Idris RP istri siri Ustad Aswan Faisal kakak alm.Uje memang sempat muncul (I) dengan penampilan bercadar dan menutup identitas di awal pengakuannya.

Perempuan berinisial RP muncul mengejutkan publik :-O dengan mengaku menikah secara siri dengan Ustad Aswan Faizal pada tahun 2011 silam. Tanpa restu poligami dari istri pertama, :-$ kakak mendiang Ustad Jeffry Al Buchory inipun disebut menelantarkan RP meski sudah ada anak dari hasil pernikahan siri mereka. 8O

Dan, pada bulan April 2014 lalu, putra Umi Tatu itu malah menceraikannya lewat BBM. (~)

Ina Rachman, pengacara yang juga sahabat RP (K) menyatakan tak ada niatan khusus terhadap Aswan selain meminta pengakuan jujur adanya anak biologisnya. Nafkah yang hanya 2x diterima RP pun diakui bukan masalah (H) lantaran RP sebelumnya adalah sosok Janda Kaya yang juga Pengusaha sukses.

“Pertama pengakuan, bukan secara hukum. Akui saja kalau buah cinta ada. (I) Anak. Pernikahan siri menghasilkan seorang anak berumur tiga tahun,”

“Hanya minta diakui. Anaknya dikunjungi bapaknya. Jadi anak nggak nebak-nebak. (H) Apalagi Pak Ustad orang tahu agama,”

Sekedar menambahkan pernyataan Ina, (K) RP pun menegaskan hanya ingin membuka “kedok” ustad yang selama ini banyak dielukan Jamaah, :-[ selain meminta pengakuan akan sang putri.

"Semenjak mencuat di infotainment nggak ada kabar sama sekali, :-S hilang sama sekali. Yang pasti nggak ada teror, nanti malah saya yang dibilang menyebar fitnah,"

"Saya ke depanya (I) mau dia memenuhi janji terhadap anaknya. Jadi memberi waktu dan cinta kasih sayangnya kepada anaknya. Itu sering dia ucapkan. Jangan janji-janji aja,"

"Saya mau lihat responsnya beliau seperti apa. :-S Kalau melapor-lapor polisi kayaknya nggak"

"Yang penting masyarakat mengetahui bagaimana kondisi beliau. (I) Pembelajaran untuk kita semua wanita,"

RP sendiri membuka jatidirinya (H) di media sosial lewat akun Rima Idris, dengan mengupload foto dirinya saat menghadiri program acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose. (K)

Sosok Rima Idris dalam jejaring sosial tersebut memang konsen pada usaha fashionnya, (I) serta beberapa kali mengupload kebersamaan bersama putri kecilnya yang berusia 3 tahun, (L) serta seorang remaja buah hati pernikahannya dengan suami pertama.