Sibuk Syuting CHSI 2, Dude Harlino Pantau Anak Lewat Foto

Sibuk Syuting CHSI 2, Dude Harlino Pantau Anak Lewat Foto (P) lantaran tak ingin ketinggalan moment perkembangan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (L)

Kesibukan sinetron yang kembali dijalani Dude, jelas membuatnya harus terpisah sementara dari sang buah hati. :-$

Sempat menjadi aktor berhonor tinggi (I) lantaran eksistensinya di dunia sinetron, Dude Harlino justru secara perlahan meninggalkan kesibukan di dunia entertainment demi proses hijrah yang dilakoninya. (Y)

Vakum untuk berdakwah dan mendalami ajaran agama, (I) suami Alyssa Soebandono inipun tampak kembali aktif di layar kaca, kala mengambil peran dalam sinetron hitz Catatan Hati Seorang Istri 2. (H)

“Saya senang terlibat dengan sinetron CHSI2. :-) Konflik kehidupan sehari-hari. Ada nuansa Islam juga, makanya mau, semoga jadi inspirasi,”

Kesibukan bermain sinetron, jelas membuat Dude tak lagi bisa berkumpul setiap saat :-( bersama istri dan anak laki-lakinya.

Tak ingin ketinggalan moment, (Y) sahabat Teuku Wisnu inipun berusaha untuk memanfaatkan setiap waktunya demi keluarga.

“Anak mulai besar dan banyak pengen menghabiskan waktu sama saya, (L) kalau ada break saya ajak jalan-jalan. Kalau syuting pulang cepat, saya langsung pulang. (H) Saya ga mau ketinggalan moment,”

“Memang cara paling mudah, komunikasinya harus sering dan intens. Icha aku minta untuk sering-sering (P) kirim foto anak ke saya, supaya saya lihat dia lagi ngapain dan apa yang dia lakukan. :-D Soalnya saya ga mau ketinggalan momen perkembangan dia,”