Sidang Kasus Kekerasan Pasha Ungu dan Okie Agustina

Pasha OkkiMedia berita terbaru bawa kabar soal Sidang Kasus Kekerasan Pasha Ungu dan Okie Agustina (I) yang digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, hari Selasa 08 Desember 2009.

Persidangan ini jelas jadi kali ketiga bagi Sigit Purnomo Said. :-( Diawali kasus kekerasan & pemukulan pada Idea Fasha, lantas sidang perceraian dengan Okki dan terakhir kasus KDRT. ;-(

Beruntunnya kejadian yang melibatkan fisik :-S jelas bisa bikin nama personel Ungu Band ini tercoreng. Secara, dari berbagai peristiwa yang dialamin semuanya berkaitan dengan kekerasan. :-$ Dan, sidang pertama Pasha Ungu di Kasus Penganiayaan ini bisa jadi mengancam kebebasan sang vokalis selama 3 tahun kedepan.

Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini emang terlihat menggebu ;-) dengan kasusnya sampai-sampai meminta bantuan moril sama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Agum Gumelar, meski belom terlaksana.

“Sejujurnya tidak sampai hati untuk menyeret Pasha ke penjara. (L) Tapi langkah ini harus saya ambil, biar dia bisa mengambil pelajaran dari kasus ini. Dia tidak menunjukkan iktikad baik sedikitpun. :-S Tidak meminta maaf malah menjelek-jelekkan saya di media.”

Kasus Hukum Pasha Ungu :

Kasus Pasha Ungu

Kekasih Alyssa Soebandono datang lebih dulu ke Pengadilan Negeri Bogor sekitar pukul 09.10 WIB (O) didampingi oleh manajer Ungu dan juga kuasa hukumnya, Michael Pardede. Okkie sendiri tiba ga’ lama setelahnya. Yang menarik, mereka berdua sama-sama ber kemeja putih. ;-) Sayangnya, ga’ ada tegur sapa apalagi bertatap muka masing-masing.

Saat dikonfirmasi soal kengototan sang mantan istri untuk memidanakan dirinya, (H) mantan temen deket Aura Kasih ini juga menilai kemungkinan yang sama. Dilihat dari sudut pandangnya, ayah dari Keisya, Shakiena dan Valentina ini :-S mengaku melihat sosok Callerista Oki Agustina Sofyan ingin membunuh karakter Pasha dan Ungu di mata publik.

“Okie ingin memenjarakan saya” :-[

“Kalau soal manggung di luar kota dengan status tahanan kota, hal itu sebaiknya ditanyakan ke institusi kejaksaan yang memberi izin. (E) Kami telah memohon ke Kejaksaan Negeri Bogor agar diizinkan melakukan pekerjaan. Izin itu dengan berbagai pertimbangan dan persyaratan tertentu. (~) Kami juga menunjukkan kontrak kerja dengan pihak ketiga. Jadi, kepergian saya keluar Bogor tidak dilakukan sembarangan. Untuk bekerja,”

“Kami hidup serumah selama 6,5 tahun, (O) jadi saya lebih tahu Okie luar-dalam. Makanya saya tidak terlalu kaget kalau Okie ingin memenjarakan saya. :-S Namun yang lebih berat, Okie telah berusaha membunuh karakter saya secara pribadi dan Ungu secara keseluruhan.”

“Ini paling berat buat saya. :-$ Caranya dengan menjelek-jelekkan saya secara luar biasa di media massa. Tujuannya supaya saya dibenci orang sehingga tidak bisa lagi bekerja sebagai penyanyi dan sebagainya,” (8)

“Soalnya, dia tidak suka melihat saya masih banyak yang membela, (H) didoakan agar senantiasa sehat. Makanya pada awal kasus ini terjadi, saya sempat merasa gemetaran jika keluar rumah.”

“Terutama kalau bertemu kalangan ibu-ibu. (F) Jujur saja, merekalah yang paling saya takuti. Alhamdulillah, pertama kali memasuki pusat perbelanjaan, saya dapat banyak dukungan dari mereka. Bahkan, mereka minta saya bercerita perihal kejadian tersebut.” (K)

Musisi yang baru aja Ulang Tahun ke 30 ini juga sedikit membuat pengakuan (K) kalau belom bener-bener mengenal karakter sang mantan istri. Bahkan temen satu band Onci, Makki, Rowman dan Enda Ungu ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan :-O yang dianggapnya bukan hanya asal ngomong.

“Inilah pertanyaan yang sudah sejak lama saya tunggu-tunggu. :-$ Sebenarnya cukup ironis. Orangtuanya, terutama ibunya yang menemani dia ke mana-mana, sangat tahu Okie seperti apa.”

“Apa yang dilakukan Okie kalau marah? Maaf saja, Okie itu “sakit”. :-[ Pernah dia mencoba mau bunuh diri, membenturkan kepala ke tembok, hanya karena masalah-masalah sepele,”

“Saya tak bermaksud membela diri. Tapi bisa ditanyakan ke keluarganya. :-( Maksud saya, dia bukan tipe orang yang bisa menyelesaikan masalah. Sejak dulu, kemauannya harus diikuti orangtuanya. Kalau tidak diikuti, bisa macam-macam. :-[ Saya juga punya adat yang keras tapi saya tahu menghargai orang, bisa berbagi, bisa membawa diri, bergaul, dan menempatkan diri,”

Foto Pernikahan Pasha dan Oki Agustina :

Pasha Oki Menikah

Selain itu, pria kelahiran 27 November 1979 ini juga mengelak tudingan wanita yang ber lingerie seksi di film perdananya itu. :-S Dia menampik tuduhan ga’ lagi menafkahi putra-putrinya.

“Begini ceritanya. Saat kami akan cerai, saya tidak sempat baca surat (E) tentang biaya (tunjangan hidup untuk anak dan mantan istri, Red.). Saya cuma lihat angkanya Rp 30 juta, lalu disuruh tanda tangan oleh Okie.”

“Belakangan saya tersadar, surat tadi seharusnya saya baca dulu. (H) Lalu saya telepon Okie, minta agar surat itu saya baca lagi. Tapi dia bilang angka itu cuma formalitas. Jadi, bukan soal angkanya, tetapi lebih pada ayah masih membiayai anak-anak. (I) Itu kata Okie. Saya setuju,”

Pemilik nama asli Asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini ga’ jadi mempermasalahkan karena di awal tidak ada problem apapun. (C) Hingga akhirnya dia sadar saat dilaporkan pada polisi. Yupzz, idola Ungu Cliquers ini mengaku ga’ habis pikir dengan sikap mantan temen deket Vj Surya itu. :-S Butuh uangnya tapi malah memenjarakannya?

“Saya mengirim (uang untuk Okie dan anak-anak, Red.) dan punya bukti rekeningnya (~) meski sebetulnya saya sudah tidak wajib lagi membiayai dia (Okie). Okie pun tidak pernah kasih laporan penggunaan uang tersebut. Nah, ironisnya saya kemudian dilaporkan ke polisi, :-S padahal di sisi lain dia perlu duit saya.”

“Kalau masih perlu uang, ya, jangan ngebacot (bicara, Red.). :-[ Kan, saya jadi tersinggung.Lagi pula, jika anak saya kebetulan perlu lebih dari Rp 30 juta, semisal Rp 50 juta, akan saya usahakan walaupun harus banting tulang. :-$ Artinya, angka itu tidak mengikat,”

“Sebetulnya uang Rp 30 juta sebulan lebih dari cukup untuk beli susu anak-anak dan kebutuhan lainnya. (H) Lalu atas dasar apa Okie minta Rp 30 juta? Apakah ini bukan memeras? Memperkaya diri sendiri? Perampokan? Kalau saya mau melaporkan semua ini, bisa! :-[ Harusnya dia malu. Sudah melaporkan ke polisi masih berharap dikasih duit.”

Widiwhhh, makin panas aja nie Perkara Pasha Ungu dan Oki. :-$ Semoga aja dee ga’ ada yang namanya perang kata-kata di media. Bukannya malu sendiri pada akhirnya. Cepet selesai dee Kasus Penganiayaan Pasha dan Okki. ;-)

Chee-U .^_^.