Sidik Dan Ari Band Jamica Meninggal Akibat Situ Gintung

band jamicaDuka Tragedi Situ Gintung ternyata dirasakan juga sama Band Jamica, band reggae indonesia ini musti kehilangan Ari Wibowo, Bassis Jamaica dan Sidik Permana, Gitaris Jamaica. Gosip artis indonesia kasih kabar keduanya meninggal di tragedi jebolnya tanggung. ;-(

Ayah Sidik Jamica mengaku seminggu sebelum meninggal, Sidik memang hanya sempat sms. Gitaris grup band reggae ini minta dikirimi pulsa. Setelah dipenuhi, Sidik kembali sms dengan bilang kalo dirinya sayang papa, mama, dan dedek. Sidik pun kirim sms mulai dari jam 8 malam sampe jam 10. Itu kenangan terakhir bersama sang putra. ;-(

Dolly Jamica mengaku pada saat kejadian, mereka baru selesai latihan pukul 00.00 WIB. Mereka pun kumpul ditempat kost Mas Tengki, tempat tinggal Ari Wibowo.

“Kami dan kawan-kawan memang setiap hari berkumpul di sana. Setelah selesai bercanda dan mengobrol, kami semua tidur pukul 02.30 WIB. Sampai akhirnya kami mendengar suara gaduh pada pukul 04.00 WIB dari luar kamar hingga membuat kami terbangun,”

jamica band

Grup Band JAMICA sendiri ngerasa terpukul dan kehilangan. Video Klip pertama Lagu Follow Me You Will Happpy dari Album Perdana Jamica, Album Pesta Reggae, bahkan baru selesai dibuat dan masih dalam tahap editing. Erick, sang sutradara berharapnya meski ditinggal 2 personel, video klip Jamica harusnya tetep dirilis. (8)

“Saya ga’ tau ditayangkan ga’ karena ini bukan kuasa saya. Saya cuman seorang kreator. Tapi, saya harap video klip lagu follow me you will happy ini ditayangkan sebagai penyemangat bagi personel grup band Jamica yang lain.”

Band Jamica punya 7 personel yaitu Dolly (vocal), Sidik (gitar 1), Boy (gitar 2), Ari wibowo (bass), Piye (Keyboard), Vikho (drummer) dan Angga (perkusi). Grup Band yang beraliran Reggae ini udah 3 tahun berdiri, sayangnya ketika Lagu Ciptaan Sidik dibuat video klipnya dan bakal diedarkan dipasaran, justru nasib berkehendak lain. Personel lain Jamica mengaku bakal terus berusaha bangkit. (Y)

jamica band

“Video Klip ini lebih memorial. Dan kami juga dedikasikan lagu ini untuk mereka berdua. Mereka dari dulu memang pengen tampil ditv. Ya, dengan nayangin video klip ini kita berharap bisa ngabulin keinginan mereka.”

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Jamica Band

  • Fans Jamica

    Anggap yg telah tiada itu ada… karna tanpa beliau (Alm),JAMICA takan pernah ada & tanpa kalianpun JAMICA takan tumbuh… lanjut kan langkahnya, lanjutkan niatnya, lanjutkanlah sampai titik darah terakhir….& jgn prnh hapus jejaknya bukan berarti kita hrs meratap sedih, krn stiap langkah pst ada tujuan (8)

  • BiLhaa

    Jamica Band Truzz Berjuang yach,,…
    Jgan Menyerah, OK! ;-)
    (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8)
    Musik Reggae haruz tetap Ada!!

  • Coky”B”Bad

    Get up stand up,stand up for your band

  • Q2

    Semangat Brooooooo ;-)