Sienna Sudah Dekat Dengan Calon Ibu Tiri, Inez Nesyana Ayu Nabila

Sienna Sudah Dekat Dengan Calon Ibu Tiri, Inez Nesyana Ayu Nabila (F) jadi perkembangan terbaru Cerita Cinta Ben Nesyana.

Taaruf 6 bulan belakangan, pernikahan keduanya tinggal menghitung minggu (I) tepatnya pada 30 Juli 2016, di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ben Kasyafani akhirnya angkat bicara (K) perihal sosok Nesyana Ayu Nabila, sang calon istri.

Tak pernah membawa sosok Inez ke media, (P) Ben nyatanya memang baru kenal 6 bulan lalu. Jalan perkenalan ini sendiri dibuka oleh sang ibunda, (I) yang memperkenalkannya pada putri dari seorang rekan.

Tak merasa ‘terpaksa’ dengan gadis pilihan orangtuanya, (H) mantan suami Andriani Marshanda ini justru punya pandangan kuat tentang keputusannya memilih sosok gadis berpendidikan S2 ini. (Y)

“Dia (Ines) orang yang ceria, (L) sayang banget sama anak kecil. Sama Sienna (putri Ben & Marshanda) udah dekat.”

“Sienna sama dia cukup nyaman. Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik. (F) Sienna sama siapa aja dekat, cuma… dia kayak ngemong. “

Bahkan, dara kelahiran 24 tahun lalu ini sendiri diakui tak hanya membuat nyaman sang putri, ;-) namun juga dengan dirinya.

(H) Meski ‘perjodohan Ben Nesyana‘ berawal dari hubungan pertemanan kedua belah pihak orangtua, namun Duda keren ini menyatakan sudah sangat terbuka (F) satu sama lain.

“Masih proses juga. Beda umurnya sembilan tahun. ” (H)

“Usianya baru mau 25, tapi dia bisa gitu, bisa buat aku comfort (nyaman). (L) Sama aku terbuka gitu, kami enggak ada rasa enggak enak,”