Sifat Cemburu Mulan Jameela Saat Hamil Anak Kelima

Sifat Cemburu Mulan Jameela Saat Hamil Anak Kelima :-[ kali ini tampaknya mulai muncul saat sang suami siri bikin program dengan banyak gadis muda, (F) pun dengan janda seksi.

Ya, proyek Dewi Dewi dan Mahadewi serta kerjasama Dhani dan Niki (H) kabarnya membuat sosok Mulan cemburu, hingga membuat Nikita Mirzani Menghapus Foto Mesra Bareng Dhani... 8O

Ahmad Dhani Prasetyo tengah menunggu kelahiran anak ke 6 adik dari Safeea, (L) setelah sebelumnya harus kehilangan anak kelimanya, Ahmad Hasil.

Dikonfirmasi media di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2), (K) Dhani membantah kehamilan ini membuat Mulan Jamelaa pencemburu, lantaran sifat itu sudah ada dari dulu. ;-)

“Ya, kalo cemburu (H) ya dari dulu Mulan sudah cemburuan.”

“Kondisinya ya paling pusing-pusing aja, :-) paling banyak nggak kuat bau-bauan. Bau apa aja, ya makanan kadang aja sih. :-S Tapi, nggak juga sih, dari dulu juga doyan makan,”

“”Maunya punya anak cewek lagi, enak punya anak cewek. (F) Mulan juga mau cewek, Safeea juga mau cewek. Cuma Bebi Romeo aja yang mau punya anak cowok. (H) Kalo cowok kan udah pernah, tiga cowok,”

Raden Terry Tantri Wulansari sendiri yang dikonfirmasi ditempat terpisah, (K) mengaku masih ingin merahasiakan dulu jenis kelamin sang jabang bayi. Trauma dengan keguguran sebelumnya, ibu 3 anak inipun memilih untuk berkonsentrasi (Y) pada kesehatan janin.

“Sekarang aku lagi hamil, udah masuk bulan ke-4. :-) Penginnya mah udah Feea aja, cuma ya udah Bismillah gitu hamil di umur 36 tahun,”

“Jenis kelaminnya, rahasia. (H) Ya nanti aja lah. Aku sih rencananya pasti harus tahu duluan sama mas Dhani. Bukan gak mau ngasih tahu, cuma pengin tahu dulu kondisinya,” :-)

“Sekarang lagi banyak makan, karena susah nih makannya. Tapi alhamdulillah (I) yang dibutuhin sama adik di perut bisa masuk. Cuma :-) gak bisa banyak makan nasi atau banyak makan, kayak aku suka lemak, hamil (kan) gak bisa (makan itu).”

“Ya doain pasti pengen semua lancar (F) adik bayi di dalam perut sehat, gak ada yang kurang, aku harus kuat,”

“Kalau mas Dhani kan sebenarnya dia tuh dari sebelum aku positif (H) juga udah jauh-jauh hari, udah dari bertahun-tahun nyiapin. ‘Kalau nanti adek-adeknya Feea nama cewek ini, kalau cowok ini’. :-D Gitu, jadi dia udah nyiap-nyiapin sendiri, gitu,”