Silikon Mpok Atiek : Kadaluarsa dan Biasa Dipakai Untuk Ember

Berita Mpok Atiek Operasi Plastik (H) memang lagi ramai diobrolin lantaran Silikon Mpok Atiek : Kadaluarsa dan Biasa Dipakai Untuk Ember. :-O

Curahan hati tentang Suntik Silikon Mpok Atik sendiri memang menghebohkan. :-$ Bukan saja mengaku wajahnya kini lebih mirip banci, tapi juga kanker wajah (W) yang bisa mengancamnya.

Mpok Atiek Riwayati berbagi duka. (K)

(I) Silikon cair yang ditanamnya 23 tahun lalu demi alasan kecantikan dan menunjang karier keartisan, :-$ kini justru jadi ancaman besar. Selain wajahnya kini mengerikan, :-[ ada bahaya kanker wajah disana.

"Dulu pernah disuntik silikon tahun 1990-an. Saat itu, (L) bahagia banget deh. Hidung mancung, wajah kencang dan bersinar. Keren deh,"

"Tapi ternyata, silikon itu ada kadaluwarsa. :-$ Punya Mpok Atiek udah kelewat kadaluwarsa, ini kalau didiemin akan menjadi kanker. ;-( Sekarang kadaluarsanya 10 tahun. Mpok sudah 23 tahun (gunakan silikon) dah bengkak-bengkak, :-$ maaf mukanya sudah kayak banci,"

"Sekarang saya membuang silikon." (Y)

"Kalau kata dokter, banyak kanker yang mengancam jiwa. :-( Mau nggak mau harus dibuang karena bikin kanker muka. Saya sudah 16 kali (I) melakukan operasi pengangkatan silikon,

"Yang pertama dioperasi bibir atas dan bawah. Bibir Mpok kayak ada nyonyor gede banget, :-$ bibirnya gede banget, setelah berpuluhtahun nggak seksi lagi, (W) nakutin lagi kayak ampela. Habis bibir, mata atas lalu dagu. Keluhannya nggak cuma di situ ;-( penuh dengan silikon dari kening ke mata, kalau bibir sudah penuh dagu kepanjangan kaya nenek sihir,"

Usai melepas Silikon di Wajah, komedian kelahiran Cirebon, 28 Februari 1956 ini (K) mengaku telah melakukan keputusan tepat. Mpok Atik pun menyarankan generasi muda (H) untuk tidak memakai cara instan ini,

"Sekarang pede banget, (Y)

"Bisa dibilang lebih fresh, cakep dan Alhamdulillah job lebih banyak." :-D

"Jangan deh :-$ buat yang muda-muda dan ibu-ibu.. suntik silikon,"

Spesialis bedah plastik, Dr. Enrina Diah SpBP sendiri mengungkapkan (K) jika pilihan silicon cair Mpok Atiek ini tidak disarankan di dunia kedokteran.

"Silikon yang dipakai Mpok Atiek itu :-S memang silikon untuk industri. Jadi sama seperti yang dipakai untuk :-( membuat plastik, ember, pelumas mesin,"

"Sifat cairan dia akan turun. (H) Awalnya bagus, tapi cairan lama-lama turun,"

  • avril

    Boleh tau gak, dokter yg mengoperasi mpok atiek ini ada dimana ya?dan siapa namanya?MOhon infonya ya.. trima kasih