Sinetron Cinta dan Anugerah RCTI

ashraf sinclair di cinta dan anugerahSinetron Cinta dan Anugerah RCTI bakal tayang tanggal 1 Juni 2009. Sinetron baru RCTI ini bakal ngegantiin Sinetron Air Mata Cinta yang dibintangi artis Cinta Laura. Sinetron Airmata Cinta ini sendiri bakal berakhir di episode 53. Cinta dan Anugerah bakal dibintangi Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Miller dan Jasmine Wildblood, yang akan tayang setiap hari pukul 19.oo WIB :-D


Sinetron Air Mata Cinta :

Sinetron Air Mata Cinta


Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI
bakal jadi tontonan seru. Dengan 2 aktor terkenal Malaysia, suami bunga citra lestari dan miler, Nabila Syakieb bakal adu akting. Banyak yang berpendapat kalo Nabila Syakieb bakal jadi perempuan lemah yang teraniaya seperti kebanyakan sinetronnya yang terdahulu. Dan, kalo lihat cuplikan iklan Sinetron Baru RCTI ini, sepertinya memang iya. :-D

Sinopsis Cinta Dan Anugerah :

NABILA (Nabila Syakieb) adalah gadis sederhana yang cantik dan baik hati. Ia tinggal bersama kedua adiknya AIRA (Yasmine Wildblood) yang cantik, periang tapi ceroboh, dan MINI (Wilda Hamid) yang pintar, alim tetapi kuper. Selain itu, Nabila juga hidup bersama ayahnya, IMRAN (Donny Damara), yang sering mabuk-mabukan. Karena ulah ayahnya, Nabila pun mau tidak mau harus menanggung beban keluarganya. Selengkapnya di Sinopsis RCTI.

Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI :

Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI

Download Lagu Ost Cinta dan Anugerah ST12 – Lagu KebesaranMu di sini

Sttt… Udah baca artikel soal Ashraf Sinclair dan Miller Di Sinetron Cinta Dan Anugerah RCTI belom. Disana kalian bisa lihat sedikit profil Ashraf Sinclair, foto Miller dan pacar Yuri. Nah, yang kali ini mo dibahas soal yasmine leeds wildblood, yang berperan jadi adik nabila. ;-)

Profil Yasmine Leeds Wildblood :

  • Nama Lengkap : Jasmine Leeds Wildblood
  • Nama Beken : Yasmine Leeds, Jasmine Wildblood
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 11 maret 1983
  • Status : Jomblo
  • Mantan Pacar : Marcel Darwin

Foto Yasmine Leeds Wildblood :

yasmine leeds wildblood

Foto Jasmine Leeds Wildblood :

jasmine leeds wildblood

Chee-U .^_^.

  • MIchael

    nora bgt
    kenapa si pemerannya pa ke orang malasia
    kenapa ga orang indonesia asli??????
    kan malasia sering jajah kt ngapain sekarang pake orang malasia??????? :-( :-[ ;-( :-P (W)

  • Pingback: Lagu Sinetron Cinta dan Anugerah - Lirik lagu KebesaranMu ST12 | Oktavita.Com

  • yukiko

    skrg da 4 episode/…
    sntrnny bole la….
    sk ma nabila…..

    knp ga gn ceritany,,..
    kn reza ama afian prtm2 sk ma aira….
    kshn nabila nya dong…

    ya uda klr la 1 cowok gntg kaya yg lucu jgn cool..
    dia liat nabila lucu jd dia selalu ikutin nabila….
    dia selalu bkn nabila kesal sama dia tp sebenarnya dia ingin bikin nabila selalu tertawa a…
    yg cck peranin christian sugiono…
    tp perannya lucu y….

  • DiNa

    Qu sNeNg bGt mA SNetr0n cnta&anUGErah :)
    ap lGi mha mIlLEr tU daH co0l,imueT,gnTEng
    n baXK Bgt dEh. . .
    PERFECT
    qu ngEFANS bgT Ma MILLER.
    SuksES Ea snETr0n cnTA N ANugeRAh. . . . . .
    ^rD~
    B)

  • sylviee

    MILLER mank perfect .. aq sk bgt ma cerita niy.. maju tyuz sinetron indonesia :-D

  • colistaeko

    aku suka ama aira habis cantik and pinter manfaatin keadaan :-) (Y) (F) (L)

  • rani

    aq sk film ini tp kok nabilanya g ad yg naksir sih, kasihan kan, n jgn lama2 ceritanya bisa2 malah bosen nontonnya

  • http://ruri_etha@yahoo.com uwie

    awalnya c biasa ja tp pas ngeliat miller emhhh naksir brattt
    kerenz..ganteng…cool…cocok bgt ma gw….kwakakakak
    i’m FBM ( fans bratt miller ) :-D :-D :-D

  • nanananannnanannan

    ih…………………………

    nech sinetron mank gak sah di ragukhandd laggie ceritanya ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    karena mang serru abbiessss ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    pha laggi ma miller n’ jasmine ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    kalliandd ber 2 cocok dech…………………. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    n’ ntuk Jasmine :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    Q yakkkiendd banguuuuuuutttttt
    swattu saat nti kmuh pzti bisssa jaddi the next (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

    n’ kalloda yang billang kamu ntu mendompleng nama mantan kamu ntu …………….
    cappa ntu namanya ?????

    o………………
    ea……………..
    s’ marcell darwin ntu ntu sallllah besssar karenna Q
    liattt kamu have tallenta yang besssar buangggget !!!!!!!!!!!

    n’ kamuh ntu lebbbih dari si cinta laura

    sukssssssesssss terussssssssssss bwt MILLER n’ JASMINE

    Q harapppp kaliand bisssa bener” jadi the next (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

    n’

    kalllo bisssa paccaran pasti lebbbih bagusssssssssssss

    kalianddd ntu serasssi bangettttttt tw !!!!!!!!!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • ciMoet

    wich nie sinetron mang bagggggggguusssssssssssss :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D bNgeeeeeeeeeeeet
    sukses yach…………………….. (F) (L) (G) (L) (I) (*) :-) (H)

  • hanz

    Eh…..q ngefanz banget ma yasmin w…….. (L) (L) :-)
    suer dia cantik banget…. (L) (L)
    pa lagi dia 60% mukanya mirip gebetan q disekolah :-$ :-$
    and tanggal lahir and bulan lahirnya mirip
    soulmate aq…… :-)
    11 maret (O)

    hehehe….
    thankz yah… (Y)

  • monick

    sinetron ini bgs sich tp a agak telad nontonnya nih hik hik hik trus kasihan bgt nabila msk yg suka psikopat nga ada yg keren apa. Trus mkn lama kok tentang aira ya yg jd peran utama yg man sich

  • lia

    hai miller …lw klo maen sinetron lucu… bgd sich…eeehmm gemes bgd w sm lw…lw tuch caem bgd sich. w cnang bgd dech miller bsa maen sinetron lg …w tuch ngefans bgd sm miller,mka’a w cnang bgd klo miller maen sinetron…pkok’a sinetron cinta dan anugrah w, tonton truz dech …..

  • tata

    q sNANg buaaaaaaaaaaangEt ma YaSmine

    keren banget

    cocok banget ma miller

  • susanti

    miller kmu CAKEP
    bgt sich aq suka bgt loh ma acting kmu
    kapan2 kita main chating ya……

  • tiwi

    miller u ckep bngt sich….q ska bngt am actng u ‘n q ska am u jg… love u.q ngfns bngt am u….u ganteng bangt.jngn lp main ke website q. (L)

  • nur

    hai CINTA & AngUGrah…..q hampir sEtiap hrE nontn Flm kalian…..tambah Seru aZ ne mAen yachhh (Y)
    slam Az bwt pemain2 nYa….. (F) (*) (*)

  • windhie

    OMG miller ama yasmine co”k bgt moga” ntar ending nya merka bahagiya (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ;-)

  • Novi

    Sinetronnya keren abiz tapi jangan cinta segitiganya ma Jasmine dong mendingan ma Nabila ajah………….,,,,,,!!!!!!!! :-D :-D :-D

  • aku

    lmyan suka nnton sntron in,,tp heran deh,,pemeran utamaNy jelas2 nabila,,tp kok d bahas aira mulu???semua co pemeran utamaNy suka ma aira,,aneh!knp ga judul sntronNy AIRA aj sekalian!!!!!!
    sumpah,,aneh bgt!!heran sm yg bwt ni sntron…
    trus,,kayak ga ada aktor indonesia lg aja deh!!!

  • anjani prameswara

    I hate Nabila but I love Aira and Avian…. ;-)

  • d14H

    q nge-FanS BGT WITH U KAK jasmine W. sukses trZ YA di dunia hbrn :-)

  • tsabitah

    sumpah…. br ni aq sk akting nya Gio, cck bgt karakter yg diprankan oleh giovani L.Tobing cool abizzz…., aq demen jd ngefans abizzz ma gio.., gt donk kale2 karakter digonta ganti jgn monoton, selama ini perannya kan antagonis mulu jd tantangan nih buat gio ok bgt kamu, q suka peran kamu di cinta dan anugerah
    oh ya… mana chemsitry nya air-reza koq da hlg ga seru tau…., jjr aq lbh suka aira dgn reza ketimbang avian, soalnya avian kan sbg pengisi kekosongan reza jd biar aj avian jadian ma cintya biar seru crt nya, bhw cinta ga selamanya miliki, cinta aira ga kesampaian ke avian begitu juga nabila ga kesampaian sama reza pan jadi seru ceritanya, jgn2 lbh seru dari sinet manohara yg sok imut itu…., salut tu sinemart udh masukin gio dlm peran CDA aq dukung sinetronnya, solanya lg cari figur br nih bosan arts yg itu2 aja sperti dude cape lht dia mulu, mending liat ashraf, miller dan giovani lbh segar soalnya mrk tuh ga monoton jd enak aja liatnya
    sekali gio tetap peranmu sprti ini jd bos yg super kaya, cool abizz dan menjadi dewa penolong bg nabila dan adik2nya…
    thanx….. salam buat gio……..

  • Meli

    Duuh,w ck bgt ma sinet nie pa lg ma avian,tp w jg ck cemuany….!Sinet nie mang bgs bgt tp ms aira trz yg d bhs,khan pemeran utama ny nabila….Mg2 nnt nabila ma reza,aira ma avian…!Cuocok bgt dech…..!

  • ci imutt

    akuu suka bgt sm sinet. inni, , (L)
    aku tau ntr itu si reza bkalan suka ma si nabila kan??(G) (G)
    awal.na ajja si aira kea pemeran utamaa, , tpi nanti bakalan brubah, , (O) (O) (O)
    apalagi skrng ada jio, cow yg jau lebih kaya dari reza, , (Y) palgi si jio kea naksir nabila lagii, , ;-) ;-)
    reza jg kea cemburuu gituu, , jiahaha, , (U) (U)
    untuk avian, kmu shbt yg baik untk nabila,
    :-) :-)
    ntr jado.na ituu si jio n reza naksir nabila kan??(F) (F)
    klo avian ma airaa, , (L)
    avian sbg adik reza, dan sbg sahabat nabila, , ,
    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O
    nabilaa, <3 rezaa, , haha
    sabar aja ya reza, nabila gak akan ma jio kok, , jiahaha

  • annisa riana putri

    Aku sebenernya kurang suka sama Aira ( Jasmine Wideblood ) abis dia itu gemuk bgt……!!! :-( Aku sukanya itu sama Nabila, justru dia yang cocok sama Avian….. Dan masih cantikan juga Nabila dari pada si Aira….. Aira kan cantik karena di make-up in aja….. :-P …… Eh tapi kata aku sinetronnya aneh bgt…. Masa Nabila Syakieb peran utamanya tapi malah Aira yg kyk peran utamanya…. :-S Oh ya terus kok Nabilanya yang suka cua Harris sih…? Mestinya yg suka sama Nabila itu si Avian sama si Reza… Nah terus yg Aira itu disukain sama Harris…. Kan cocok tuh si Aira sama si Harris, sama2 jelek…. Oh ya btw gue suka deh sama Mini abis dia itu imut bgt…. :-D Yaudah deh…. sukses ya utk semua yg main di Cinta dan Anugerah…. Kecuali Aira ( Jasmine Wideblood )….. :-P

  • http://atika_alya@yahoo.com atika

    ;-) ;-) aira kok kayaknya jadi pemeran utama kok nabila gak bisa tegas yang tegas itu aira aku gak suka nabila yang lembek tapi ada baik nya dia itu pembela kejujuran (L) :-O :-O (U) (U) (Y) (Y) :-[ (F) (P) (@) (@)

  • http://cantika_atika@yahoo.com diana

    :-D :-) qskrg lebih sk sinetron ini nkarena skrg ada yg menyukai nabila yaitu jio g kayak haris tp rezza cemburu waktu nabila diner sm jio q tau reza perlahan-lahan sk sm nabila (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • naila

    sbnrnya aira tc plih mana sc avian at reza??? kcian tc mreka.
    mending aira am avian aj trus reza am nabila. sukses dc utk klian smua trutama aira aq fans bgt am km….sumpah km cntik bgt

  • saflan

    law boleh ku saranin yah.. law cari bintang itu nyarinya di local seperti di kota aku bau-bau.. orgx cakep2 n pintar dan pandai ektik lho… tp law ga mw ga papa..coz q cm br saran ja..
    :-S :-S (~) (8)

  • Ica

    W sk BGT ma sinet nie…Pa lg ma nabila,avian and reza..Ih np cih cwo pemeran utamany mlh sk ma aira,menurut W aira tuch g cantik2 bgt,cantikan nabila !!!Nabila udh cntk,baik,imut,jujur,sederhana,pkny SEMPURNA dech…!Mg2 nabila ma reza,aira ma avian,gio ma mini !!!!

  • Zima

    Cinta N’ Anugrah…cerita nya bgs bgt!! Aq jd suka ama sinet ini, apa lg skrg ada gio, coz aq fans bgt ama gio.
    Btw sebenar nya siapa sich si peneror itu?? Jgn k.lamaan di sembunyiin identitas nya,.jd tambah pnsrn. Tp sukses the buat sinet cinta n’ anugrah

  • liasantoso

    Aku suka banget ama gio tp sayang buangett Gio nya ternyata jahat.Poor Nabila pemeran utama tp yg suka ama dia si tua harris ama Gio yg jahat jangan2 Gio cuma pura2 suka ama Nabila buat hancurin Reza.

  • novita

    kalian semua kok lcu bgt sieh apa lagi nabila imut,cz eva perannya jangan jht-jht dong trs jgn jga jht tuh ama pembantunya lah!!!!ok :-D (L) (L) :-$ (C)

  • niezm@

    cinta & anugerah sinetron’y baguzzzzz bgt ………….
    stiap hari Q nonton lhow…………
    duh………..miller guantengzzzzzzzzzzzz bgt lhow
    suxez zha……………!!!!!!!!!!!!!!!

  • julia souyong

    G suka ama Gio n Nabila ,moga2 Gio ga jahat.

  • ethie

    gw juga suka sinetron ini, ceritanya seger dan beda sama yang lain2. Gw dulu suka sebel liat gio di sinetron2 sebelumnya, abis jadi jahat terus, tapi kenapa pas di sinetron ini malah jadi ngefans yah, padahal akhirnya ternyata dia jadi orang jahat juga, hehehe..abis cool sih…

  • meii

    aira…………..laft u ikh……….ngefans bgt tawu,…… :-) :-) :-) :-) :-) :-) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • wildan

    hai nabila,menurut q,kamu sama reza cocok dech……. :-) (*) (8)

  • caca

    tolong agar bu saira tau kalau nabila anaknya please soalnya kasihan nabila d sakitin mulu ma ibu kandungnya klo bisa episode 65

  • paula

    sinetron cinta & anugrah”’y baguzzzzzzzzzz bgt loh film’y sedih, lucu lagi mk seruuuuuuuuuu q fans bgt ama aira abis akting’y seruuuuuuuu bgt q hmp nontong stp hari loh,,,,????

  • dona

    aku udah jadi friendnya wilda hamid di FB, kalian search aja WILDA HAMID. anaknya cantikk dan gasombong kayaknya,,

  • farah sabila alfi anti

    MBA YASMINE SYUTINGNNYA BAGUS BANGET YAH ?IYA AKU SENGITIN SAMA NEK SIHIR YANG SINTYA TUH JEMBERIN .MBA YASMINE COCOK SAMA MILLER /ALFIAN .COCOK BANGET ,TAPI KENAPAGAK NGOMONG KE SINTYA KALO ALFIAN GAK CINTA SAMA MBA SINTYA NENEK SIHIR ITU .AKU JUGA KATA MBA YASMINE KE ALFIAN TUH .DAH BLZ YAH (E)

  • Pingback: Profil Aurélie Moeremans Iklan Simpati | Oktavita.Com

  • chacha

    sinetronnya seru trus jalan ceritanya sulit di tebak mohon pertemukan nabila denga ibu kandungnya please donk.pasti tambah seru okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • rhea

    :-$ k” Q nGefansssssssssss bgET Ma k” YaSmiNe, Leh g’ mNnnnnnnnta nUm Hp nHa………….
    Low bLEh TelP ke 081378371352………… (T)

  • ayuk

    mba nabila q ngefans banget sm sifat2 xm,xm bs mjd contoh yg baik bwt ka2k jmn sekarang,,,,smg sifat itu asli nya mbak yaaaaaa.bls yaaaaa (H) (E)

  • saLma

    eh………………….kok kayaknya hani mati padahal aku suka sifat baik nya yng

  • reynold

    sukses slalu bwat mega sinetron cinta dan anugera.terutama gw paling suka dengan artist nya Jasmine Leeds Wildblood.makin hari makin manis,hehehehe!! :-D

  • ayuk

    BWT Dona kan udah jd friendny wilda hamid di FB, TLG y q ksh almt FB ny wilda…please krm aj ke phie_hyueck34@yahoo.co.id q tunggu yaaaa.thxs b4 8O

  • http://WWW.Yoa_mir@yahoO.CoM Yoana RoskamaLA

    IH,q n9fEnz bgt ne sm miler n jg aira,duh aira mkin cntq n mNntok z,tp mskpn q n9eFnz sm aira,mNdn9an cintia sm miler z dh,cz kcian cinty dh rLA brkorbn wat miler,air cntq n toOoOop aBzZ

  • eNy

    bWt Wilda Hamid,..

    aQ ng’fanz tw sm Qm,…

    Qm tu maNiz bGtz,…

    iMutz lGe,..
    moGa suKses z y,…
    ^_^

    :-)

  • alisia

    kak nabila kok cantik amat sih :-S :-S

  • yusuf lanasyah

    salam. yusuf suka sekali dari mulai pemainnya dan aliran c’ritanya baguz.terutama kakak nabila,yasmine,wilda,asha,eva.

  • Tien

    Ak ngFns sm naBila sykieb n suka nntn “cnta dan anugrah”. .
    Cz seru bgt,,tp ko skrg aga monoton sich,,habis haris yg biasa ny lucu jd jahat. .

  • puput

    w sneng bngt ma sinetron cnta dan anugrah……….
    apa lagi critanya bgus bngtttttttt…..

  • dida

    To : Sinetron Cinta dan Anugerah

    Aku seballl……. Nabila diganti, Pleace deh nabilanya jangan di ganti….. jadi malez nontonnya, padahal Cinta dan Anugerah sinetron favorit keluarga ku…..

  • Vheya

    Aq, Klrga ‘n temen2 sukaaaa BANGED snetron CDA (L) (K) (Y) tp kurang sreg Liat Nabila diganti sm Raya Kohandi… Gmn Githuuuu :-( ;-)

  • any

    gr2 peran nabila di gantiin olh orng lain, jd gak seru lg deh, mpe g males nonton flm itu lg, krn nurut g di flm nabila lah yg acting & peran na pualingggggggggg buagusssssssssss & gk bs digantikan olh orng lainnnnnn……!
    so, untuk pr kru & produser, please deh, nabila ditampilin lg.biar flm itu ttp laris manis

  • BeLLda viSSa

    eeHHH…
    sePbeLLL bngEtd dch…
    CuuZ NabiLA d”gANtI RaiiA
    kN caGkepAn nABilA N pERFEcT-An naBila g2oooH…
    pkoKna agKuu miNdtA NaBILa bALigK LakGi…

  • Wahyu

    Dari sabang smpe merauke kecewa ama sinetron cnta & anugerah,,,,,cz NABILA SYAKIEB di gnti ama muka yg ga’ jelas sieh..!? Jd mlesss…buangeeeee…t nonton y!?

  • Ranty

    Gak mw Lg nnton Cinta dan Anugrah!! B’coz pemeran NABILA dganti dg RAYA. Whyyyy??? Gak mood jdnya!! Gak dapet chemistry nya!!!

  • Kadek

    Dulu aq ngefnz banget ama sosok nabila,tapi kenapa koq diganti?sekarang aq jadi kecewa brt ama sinetron c&a .dan aq nggak mau lagi nonton sinetron itu,aku yakin penggmr yg lain jg bgt,klo ini diterusin saya ykn sinetron ini akan kehilangan penggemarnya

  • rina

    saya sbl banget koq prn nabila dignti sih.!pdhl nabila sempurna bngt peranin sosok kakak yang berwibawa dan rela berkorban u/k adek2nya…eh tb2 dignt begitu aja jadi mlz nntn nya lagi………! gue ykn deh klu dalm 1 minggu nabila gak da lagi di sntrn itu pasti sntrn ini bkl ditinggalin penggemarnya deh.! SAYA HRP SIH NABILA BISA MNCL LAGI. SAYANG L;OH SNTRN INI KAN LG BNYK2 PNGGMRNYA LOH,JNGN BUAT PENONTON KECEWA.

  • ika

    aku benci nabila d ganti
    aku sekarang jadi mlez nonton FILM cinta dan anugrah
    padahal itu FILM favorite kLuarga aku

  • http://ika_maniez87@yahoo.com kusuma putri pratiwi

    aku benci nabila d ganti

  • mamik

    (F) hai……….. wil aq ska wajahmu yg ngegemesin

    SEMANGAT JGN MENYERAH (L) (F)

  • azizah yulia savitri

    aku sk buaanget ma nabila!!!
    tapi,gmn sich alur crt dr sinetron CDA???? :-( (L) :-(

  • filia

    aq n93fAnz’zZ bn93y tuCh am ka” nabila. . /
    tapie Aq j9a mLaz’z nNton gara” ka” naBila DiEy gntie,,
    kaqn jDie guaEk seru..
    tapie aq aka4n nNtoen film Cinta dan anugerah. . .
    teTap sEman9aet yaE, , , :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*)
    jangaen lupa smiLe :-D :-D :-D :-D :-D

  • chika

    waduh

    kenapa si Jasmine orang ny cemburuan :

  • chika

    (E) kenapa si Jasmine skrg org ya cemburuan dan egois

    dan aq gak suka nabila ya di ganti oleh adiknya Gio (saskia_) :-(

    emang nabila ya k mana sih
    apa benar nabila ya udah hlng krna nabila jatuh dari pesawat (O)

    cepat donk nabila (L) ya di ketemui agar bisa maen film lg

    kangen nih……. (K)

    :-D

  • dian

    saya ingin komentar untuk sinema art, saya senang dengan film cinta dan anugerah, tapi anda tahu ciri sinema art, selalu membuat film bagus diawal episode, buat cerita gak jelas ditengah episode dan akhir yang tanggung di akhir episode, itupun klo hilang penggemar ato turun rating dalam film yang bersangkutan baru ditamatin filmnya…… Saya kecewa dengan sinema art, semoga anda bisa bikin film yang berkualitas dan selalu bisa dikenang. Dalam film cinta dan anugrah saya berharap bisa menjadi film yg cukup bagus, saya minta munculkan nabila agar bisa bersanding dengan gio, saya mohon jgn terlalu kecewakan penggemar….. Buat cerita yang bagus,masuk akal dan berkualitas jika anda ingin ada penggemar yang loyal dengan produksi film anda. Terima kasih

  • Tia

    Nabila kug gag kmbali” ya . Gag pntes bgd yg gantiin adkx gio . Pntesx jd pmeran antagonis .
    Pak sutradara kmbaliin nabilax ya please . . . (8) Nabila kug gag kmbali” ya . Gag pntes bgd yg gantiin adkx gio . Pntesx jd pmeran antagonis .
    Pak sutradara kmbaliin nabilax ya please . . .

  • http://www.gmail.com Yuni handayani

    Kembalikan nabila yg asli dunk…! Kasian giox yg udh nunggu kelamaan.

  • Wahyu

    Sgala puji bgi ALLAH…! Akhir y Nabila kluar jg, gw jd smangat lg nnton cint@ & anugrah. Huuh…sneng bgt dee pkok y, mudah2n sukses slu CDA . Dari sbang smpe merauke kt bngkit lg yuuk…nonton CDA. I LoVE YoU…NABILA.

  • rini

    aq sebel nabila dganti. Ribet bgt. Jgn lama2 donk zaskia ga ktauan pura2 jd nabila. Lama2 bs muntah..

  • shofi

    aku suka banget sama k Nabila:-D,cuman aku g sukanya sama ZASKIA adeknya gio sok baik banget padahal hatinya dendam :-S

  • lia

    kalo bisa banyakin tentang nabila trus nabila cepet ketemu ibunya dong kan seru tuh…makin sukses ya RCtI…. (H) :-)

  • april

    knpa she nabila hilang ingatan,,,,,,
    gmna dng jio nti,,, (L)

  • Chida

    Aq sebel bngt sm zaskia yg so baik pdhl ht bsk.kpn k’nabila kmbl ingatanx?biar zaskia tdk bertngkah lg.slm buat k’nabila aq fens bngt ama dia.

  • mila

    hy yasmine ..
    lam knal ea dr aq..
    q fans brat u lhoo ..
    leh mnta numb hp nd facebook u gak? :-) :-D (U)

  • Tony Indriejono

    Saya suka nonton sinetron CINTA DAN ANUGERAH, tetapi lama kelamaan membosankan karena critanya jadi membingungkan dan plotnya mulai gak jelas. Harap diingat sebagian besar penonton di Indonesia tidak suka kalo yang jahat mendapat ‘angin’. Seperti Nabila Palsu yg jahat itu tdk segera diketahui kejelekannya/kepalsuaanya? Semoga sutradara segera berfikir cerdas untuk membuat sinetron tsb tdk berbelitbelit lagi. Sebaiknya tdk usah selalu menuruti sponsor/iklan saja.
    Semoga menjadi perhatian yang berkepentingan.

  • rina

    kmrn saya lht da kevin main ya? bgs dong kevin ma nabila memang cck,tp ksh ma gio ya.lbh baek buat crt cnt segitiga antara mrk dong? dri pd liht zakia gak bnt.oya RCTI dan SINEMART TLNG CDA JNGN DITUKAR JAM NYA ma SAFA DAN MARWAH YA.TLONG YA,JAM CDA DAH PAS BNGT, pa lg klu jam 9 RCTI srng gak tayng dan sllu ngorbani sntrn jam segitu.tlng didngerin ya dan ditnggapi oleh RCTI MA SINEMART.nnt pr penggemarnya kabur loh.

  • diah

    knpa sih saskia mncul Q K@n sbel m4 d!@??????????
    duh knpa lma bgt sih nabila sdar’y?????????? ;-( :-(

  • http://vinaiscrazy.blogspot.com vina

    kak yasmine nih sbnrnya ska ma cpa cih reza pa avian jadi bingung q :-S
    oh za kak nabilla pantes banget sama alvino….wih sipppp ;-)

  • tasyanabilabella

    kak nabila cedpet kembali donk’aku kan kangen aku gk klo nabila di ganti jadi nabila palsu dah beda lg cantikan jg nabila asli dari pada adiksss…zzz nya ghhiox ;-( kak ayo kembali kak ghio kangen sama kakak sutradara pleace donk kembalikan nabila ke jakarta.ok tapi nabila pantes nya sama reza(ashraf sinclair)bkan sama aira(yasmine leeds wildbood).klo aira pantes nya sama avian(miller)gito……………… (D) :-S (E) ini surat tuk kak ghio bahwa nabila terdanpar di sumatera trus ia diambila sama seseorang nelayan kakek,trus ada anak laki yaitu byu(dirly)ia pertama kali melihat tampilan nabila terlihat terpesona dan ia seka pada dirinya tiba saat itu di menembak nabila dan nabila terima dan akhir nya ia tunangan (E) baca ya kak ghiox rahsia iin ok

  • http://www.gmail.com yuni handayani

    nabila i love you….,kalau bs cerita cinta nabila dgn gio jgn sampe sekenariox diganti2 ntar mlh jd jelek.

  • mesir

    gue penggemar berat Sinetron cinta dan anugrah, tapi ada pelecehan tentang kode etik jurnalis yang mana pada sinetron tersebut saat Cintia dan Aldi saling bermesraan, yang dipergoki seorang wartawan, lantas beritanya dimuat dalam sebuah tabloid yang mengakibatkan kehancuran rumah tangga antara Aldi dan Mini. Ingat pak Sutradara anda bermain di Media yang penontonnya bukan hanya kalangan bawah, menurut saya sebagai seorang Wartawan yang biasa saya lakukan tidak seperti apa yang anda gambarkan pada sinetron tersebut yang mengakibatkan Masyarakat awam jadi takut bila ada wartawan.

  • felista

    blh tanya nih… lagu yg di CDA itu apa aja ya selain KebesaranMu?? itu x ada lagu yg enak jd backgroundnya tp ga tau judulnya… tolong ya klo ada yg tau… thankz :-)

  • chiet

    crita nya udh lmyan sru,,nmun iklan nya kelamaan..
    nabila ccok ama alvino..jngn sampai yasmin nkah sma haris..pst ga seru lg..
    saskia ga ush diadaain lg..nyebeliin..pkoknya nya nabila jngn smpe ama hariss.alvino atau gio aja… (Y) (*) :-D

  • Tia

    Sinemart kok slalu bgni y . Prtamax ja bgus py lma klamaan jd ruwet n jd gk enk sntronx .
    Pdhal q brhrap cda ni adlah sntron yg pleng baek d antra smw nya tp sma aja

  • devi bunga

    aku …………….suka .bgt
    sama :D
    film ……………….
    cinta dan anugrah :-D (*) :-) (H) :-$ (L) ;-) 8O :-P (F)

  • iffah

    jangan sampe ya cerita cinta antara nabila N gio di ganti, nanti ga nyambung lo skenarionya. aku suka banget liat nabila dipasangkan ama gio dalam cerita ini. so sy pikir sebiaknya ingatan nabila cepat pulih rindu nih ngeliat cerita persaudaraan nabila, aira dan mini aku jadi terharu.

  • yessyuni

    kak nabila critanya di cda ma kak kevin aja pasti tambah bagus (L)

  • zara

    nabila lebih cocok ma kevin jadi jalan ceritANYA jadi lebih bagus n bwat haris n zaskia kok ga di buat mati aja sihyyeehhh!!! aku paling sebel liat siy haris tuh sumpah tu orang kliatannya nyebelinn banget geto :-S , smoga kak nabila n richard kevin ttp exxxxiss selamnya ya ampe kakek nenexxxxxkkkkxxxkkk (F) :-( (H) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-P :-P :-P :-P :-P (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (U) ;-) ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O 8O :-$ :-$ (E) (E) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K)

  • imani

    kapan nabila ketemu gio (L) (L) (L) (L) (L)
    can’t wait nich….

  • Tony Indriejono

    Suara musik terlalu keras sehingga dialog sama sekali tak kedengaran. Bgm kalo volume musik dipelankan dikit..? Semoga kejahatan2 yang dilakukan oleh pelaku2 cerita segera berakhir, walau itu terserah sang Sutradara, karena sebagian besar penonton(setelah saya survei)sama sekali tidak suka kejahatan berlangsung terlalu lama dan bertele-tele, dan tentu harapan sebagian besar penonton(mungkin malah semua)CINTA dan ANUGERAH ber-HAPPY ENDING……

  • Hendrik

    Aku juga mau tanya, backsong dalam sinetron cinta dan anugrah itu apa sich judulnya, klo gak salah lirik pada reffnya gini : Bagiku mencintaimu,,setulus hatiku…..
    Tolong kasih tau jdl lagunya dan sapa penyanyinya
    Tq

  • joy

    ingatan nabila dicepetin pulihnya, biar dia jadi ingat lagi ama gio. coz aku suka kalau nabila (L) ama gio jangan sama alvino coz pengorbanan gio udah besar buat nabila kasihan kan kalo ga jadi nikah ama nabila.
    alvino sama (L) mini aja kan mini lom punya pasangan..!!:-P (U)(F) :-O (H) :-) (*) :-S (&);-) :-) (*) :-D :-P (K) (G) (W)

  • Pingback: Wilda Hamid | Oktavita.Com

  • uchi

    Nabila lebih cocok ama Gio karena Gio sangat mencintai,menyayangi nabila walaupun nabila sudah di sangkah meninggal dalam kecelakaan pesawat tsb,
    Mini cocok ama Alvino,dan Aldi lebih baik mati aja karena dia sangat jahat ama mini adiknya Nabila (L) (^) :-P (D) (D) (D) (D) (D) (F) (F) (F) :-P (F) :-) (F) (F) (8) :-O 8O ,,,,,

  • rista

    gua ska banget ngeliat nabila makevin nabila mang cook ma kevin gua seneng banget ngeliat nabila ma kevin di sinetron cinta dan anugrah

  • http://jangan-sakit.blogspot.com saa

    nabila yang kalem, lemah lembut, tegas, cocok bgt ma alvino yg karakternya kuat gitu…
    kalo nabila jd model, sombong,genit baru deh cocok ma gioooo.
    mudah2an aja kalo dia dan kembali ingatannya, sadar deh kalo nabila dah salah sikap semenjak amnesia, terutama ktk ketemu gio jg menggatal gitu,,,THH,,, (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • mila

    cinta dan anugerah makin seru aja..apalagi pas ada alvino yang selalu ngelindungin nabila..

    nabila-kevin is the best.. (L) (L) (L) (L) :-)

  • mila

    @ iffah : gak suka banget gio sama nabila,yang cocok tuh sama alvino.. (L) (L) (F)

  • indra

    film nya jangan terlalu ruwet

  • lulik

    saya salah satu penggemar nya film cinta dan anugrah (K)

  • shayank

    aq sluuuuut bgttt.
    dgn peranny nabila.
    q harap kak nabilany d luar acting mang kyk gtu y…
    bkn d lyar kca aja……..

  • putri julia

    saya kurang suka dengan “HARIS”………coz peran’y sangat konyol,,

    so,,klo “HARIS”berperan tolong jangan terlalu lama,,sehingga penonton yg di rumah sangat bosan dan menghabis-habiskan waktu….. (Y)

  • DeSTiana

    Q suka bgt 5 cnt dan anugrah coz aq ngefens buangeets 5 Nabila syakieb….bwt kak nabila i love you……. (L) (L) (L) (L)

  • riri chen

    yup benaran alvino hanya cocok dengan richard kevin.akting mereka berdua dapat banget….

  • isty uthy

    aqu (Y)

  • unie

    buat Cinta dan anugrah….iklannya jangan kebanyakan donkk…lama2 jadi bosan juga nontonnya…lamaan iklannya dari pada durasi mainnya…..udah gitu jam tayangnya malem banget seh…g bisa di pindahin apa jadwalnya???? jadwalnya di tuker aja sama safa dan marwah coz sinetronnya g asyikkkk buanget gitu lohhhh

  • Oshin

    Marcel Darwin
    loe keren bgt’zz
    (L) Marcel Darwin
    loe keren bgt’zz

  • dindasari

    aq lebih se7 nabila ma alvino.trz nabila palsu buang ja ke kali branta

  • Deull

    rayanya cepet2 mati dh…… q ma adik q penggemar berat film ini lo…???oh y aviannya jgn mati dong…sukses y….

  • devya

    kapan ka nabila bersama lagi sama keluarga……. aq dah sabar lg mau nntn nya…………

  • dewi fajar

    Aira n’ Avian pulang donk…………. :-(

  • aldus

    Is The Best Cople (U) (W) 8O :-$ ;-( :-S (O)

  • vicky

    aduh ceritanya tambah rumit… :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

    nabilanya cepat maried dunk ma gio (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • rizka nadya putri

    halo kak nabila apa kabar lg ngapain ???????????
    salam ya buat bintang sinetron di cinta dan anugerah ok pertama buat kak ashraf , kak yasmine,kak wilda,kak eva, kak gio,kak richard,kak miller,dlll ok
    salam jg buat creuw :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (D) (Y)

  • adek

    ada yang tau gak judul lagu yang terdengar waktu si miler mati itu… mohon bantuannya……

  • feli

    sineTroN Cda mAkiN sErUu!!
    mO tANYa DikiT niEh…
    wAkTu AviAn meNinGgaL,, ChIntYa kOk ikUt-ikUtaN knP??
    EmaNk sI cHinTyA meNinGgaLnya kNp SieHH??

    NabIllA paLsU diilAngIn aJa dEcH…
    NyeBelIn abIezzZZ

  • natha

    nabila gak co2k ma gio. kasian alvinonya………..oh ya, sinetronnya jgn trlalu mlm donk…..gw pan ngantuk plang gawe. sedangkan gw pnggmar leeds…hahaha tuh nabila palsunya kpn trungkap? knapa nabila asli nya gak muncul az si? pan kasaian leeds n reza nya cui……………..crita nya jgn dbkn brblit2 ya…bkn nya yang reel aza yang msk di akal gthu…. thx…………

  • nana

    Nabila setelah mengikuti CDA sampe 158 episode ternyata cowok yang tulus mencintaimu adalah cowok terakhir yang kamu temui yang sellau siap siaga kalo kamu memperoleh kesulitan dan dia ttidak pernah menutut balasan kepada kamu> maka dari itu bukalah hatimu dan sadariilah hanya alvino seorang yang memiliki cinta seluas samudera. makanya kamu selalu memberi tempat VIP dihatimu untuk alvino. Segera putuskan cowok terbaik didunia ini alvino jangan kamu bikin Hubungan tanpa Status ke Alvino (HTS) jadi jengkel loh kita sesama penggemar CDA. kalo kamu pingin alvino selalu jadi malaikat pelindungmua dan gak mau pisah maka jalan keputusannya cuma satu: kamu mesti menikah cepat dengan Alvino biar tidak timbul Fitnah

  • Anggita

    Hanya satu cowok yang cocok mendampingimu di CDA yaitu alvino. Kamu gak perlu mengingkari karena dalam hati kecilmu kamu memberi tempat khusus … berarti yang lainnya kelas umum ya? atu kelas ekonomi. Makanya kalo merasa gak mau ditinggalkan alvino, ajak aja alvino menikah beres khan? kalo takut sama GIO jadi Mr X., wah lebih baik kawin lari atau panggilin hansip biar resmi dan gak timbul fitnah> kemarin aja kamu udah langsung main nyosor ke alvino. dasar alvino udah cinta mati makanya dia melupakan sakit hatinya akibat perkataanmu yang superkasar tidak mencerminkan didikan adat ketimuran. Wow nabila dan alvino kalo jodoh gak akan kemana

  • dj amai

    aq sneng bgt dan sdh bgt pas sblm avian mnggl avia brkt ma cintia kalau cinta dan anugrahX avian bwt cintia??????????aq smpet ngz………..dan krna itu jg cintia mnggl krn sedih………….. :-( (L) (U) ;-(

  • sabrina

    kak.emangnya benar ya?avian meninggal karna penyakit kankker.aku juga berduka cita ya?atas kematian sintya dan avian.

  • sabrina

    kak.emangnya benar ya?avian meninggal karna penyakit kankker.aku juga berduka cita ya?atas kematian sintya dan avian. (F) (L) ;-( (E) (E) (D) :-S (K) (T) (G) (B)

  • sarah serista

    klo bisa miller main lagi tp bukan sebagai avian cuma mirip avian? trus berperanny tingkh lakuny beda bngt sama avian? klo bisa namany valian? akhir ceritany miller jodohny sama yasmine [aira]? :-)
    klo gk bisa sy gk akan nonton lg CDA?
    mending nonton sctv cinta fitri?
    sy mohon kembalikan avian?
    reza jodohny jangan sama aira?
    karena reza tampangny ketuaan?
    tampangny cocok sama nabila?

    AVIAN & AIRA ……………………. :-)

  • sulmi

    i love cinta dan anugerah (L)
    keren banget (Y)

  • http://deasypareira@yahoo.com deasy

    sinetronx bagus banget,aku mw,di akhir cerita nanti nabila jadi menikah sama gio cz mereka ber2 serasi banget,apalagi mereka ber2 udah janji akan saling menjaga sampai akhir hayat mereka.reza cocok ama aira,trus alvino cocok ama hani

  • feberr

    :-) cuinta n anugrah iz d’bezt px0e. . . .
    :-) axu cnen9999999999 buan9etzzzzz
    :-) puw neh unu kak (L)miLLer(L) uhhh’…
    :-P hehehe yazmin sexy….
    ;-)
    ;-)

  • Adex imuetz

    Knpa ciy cyntia ma avian mesti cpt2 mati. . . .
    Truzt cpa yg mw q t0nt0n low idolaq udh ga muncul?
    Bwt sinemart tlg buatin sntr0n yg pmainny ka eva anindita ma ka miller ya. . .plis. . . .

  • FeNty

    laGu.a yang seLain kebesaran-Mu yang biasa.a di buat lg sdih itu jdul.a apa c??…
    coz enak bget bwt d dngar..

  • poetra

    sinetron cda , uwh kereeeeeeeeeeen bgt . tiap hari aku nonton loh .
    ratting sinetron nya jg oke !!! akting pemain nya jg ga kalah oke nya
    moga aja episodenya nyampe 300 yach???
    salam buat nabila ama yasmine.
    thxz u :-) (L) (F) :-( :-( :-(

  • arofs kent

    kenapa avian dan chintya harus mati ya.. ;-( padahal menurutku mereka itu pegang peran penting lho…ga’ da mreka jadinya g’ seru……………………………….. (U)
    kenapa coba yang di matiin bukannya haris or sahira ja…….mereka kan g’ penting bangetz…….. :-[
    oh ya….nabila lebih cocok sama alvino dech daripada ma gio…..setuju ga….??? (Y) (Y) (Y) gio…ke laut aja lo…. :-[ :-[

  • marifatul eliza

    aku mau miler sma eva anindita di tampilin lgi donk!!!!!hehehehehehe :)

  • asda

    Nabila pantesnya ma richard kevin alias alvino.. Richard kevin cool banget, n simpatik banget..orang cakep banyak tapi gak semuanya karismatik. Richard kevin salah satunya tuh. n kayaknya nabila pantes bgt kalo maennya bareng rrichard kevin

  • ayoue

    aKu sKa bNged!!!!!
    paLge ma pMaen”nYa!!!!!

    tPi knpa Chintya n Avian mninggL ????????? :-S :-(
    pdHAL Acting mRka bgUz!!!!
    Ptar uLang pDa Wktu mninggaLNya mReka dOnk RCTI Yang Baek Hati N kReatiV bNged????? :-) :-) :-) :-) :-)

    pLezzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!
    Ku mOhOn!!!!?????? :-( :-( :-( :-(

    (L) (L) (8) (@) :-) (H) (*) (Y) ;-) 8O

  • http://www.sinemart.com eka

    jangan sampai sinetron cda tamat

  • http://www.ootins@gmail.com titin

    hai rcti, yok opo rek critane kok tambah mbulet kapan enteke n nabila kapan sembuh dari amnesia? tambah bintang baru lagi tapi gak pa2 deh pokoke gio n nabila bersatu ojo sampai pisah kan jadi amburadul n melenceng kalo sama alvino jangan deh gio sudah berubah n setia pool penuh pengorbanan dan sebagainya tolong nabilnya pakaiannya terlalu banyak ngumbar aurat diceritanya kan pribadi yang religius kenapa ga jadi model busana muslim aja kan tambah cantik tolong ya endingnya yang bagus nabila n gio jangan kecewakan penggemarnya apa mentang mentang alvino lebih…….dari gio itu kan gak adil buat gio

  • Adining

    Aku mau tanya dong. Yg jadi ‘Cintya’ nama aslinya sapa yah?
    Aku suka bgt sama tuh cwe, actingnya bagus bgt waktu Avian sakit, trus dia nangis, matanya bener” kayak orang yg nangis berhari” gtu. aku pengen tau lebih jauh ttng profilenya dia, klo ada yg tau tolong kabarin aku lwt e-mail or kirim messeg ke facebook ku : my_diyang@yahoo.com

    Thanks :)

  • dini

    yaaaaaaaaaaaaaaaaaah, sayang sekali Avian dan Cintya meninggal, aku justru suka sinetronnya karna ada mreka :(

    Aku justru salut bgt sama Cintya (Aktingnya juga bgs bgt), hohohoho, cinta abadi ampe mati. hhhmmmm so sweet. Tpi nyebelin bgt, sampe mati si Avian jga ga cinta” amat ma Cintya :-S

  • marciella tania chen

    bagus banget deh sinetron cinta dan anugerah dan ceritanya makin seru tolong ya ditampilin selama lama mungkin :-D (Y) (^) (B) (F) (E) (&amp;) (C) (8) (L) (I) (G) (T)

  • bayu andika putra

    aku ngfans bangat sama avian dan chintya kisa cinta mereka penu air mata dan kematian mereka begitu indah aku mohon kembalikan avin dan chintya

  • isrous saidah

    qooe penggemar setyia sinetron cinta dan anugerah.pa agy ma akting-nya nabilla n gio, keren bgtz dech.btw, ble g’ mnt no tlf mereka ?????????salam bwt para pemain sinetron cinta dan anugerah n para kru-nya. I LOVE YOU FULL

  • jack

    ad lg lagu selain st 12 yg ad d situ…
    ksh tau donk ap’an…
    nabila oke klo sama richard kevin… :-P

  • http://???? JESICA

    kapan kak nabila ketemu adik adik nya ………………..!!!!!! :-S (*) :-) :-(

  • Ayiee

    aQ seNeng baNget (L) lHo ma Sinetron ciNta Dan Anugrah……
    :-D (L) (L) :-)

    apaLagi sama Alfino……woww qw sk bgt. (L) (H)

  • linda

    aku seneng sama aktor richard kevin coalnya dy ganteng ge to loch!!!!!!!! (Y)

    mudah2han ntar di akhir cerita cinta dan anugerah alvino jadian ma nabila. (L)

    bwt nabila idungnya bagi2 donk (H)
    coalnya mancung banged. :-) :-)

  • ayiee..

    aq seneng banget ma sinetron CDA…

    Tp skrg aq sebbel bgt liat nabila palsu, :-( :-(
    pak sutradara kenapa sech nabila palsu g di bikin mati aj….
    lama2 aq mw muntah :-P liat dia…cantikan jg nabila syakieb… :-) :-) :-) (L) (L) (L)

  • Afidah

    duu…………….h

    knp ce, nabila ko milih alvino?? ;-(

    n knp avian ko gk maen lg?? :-(

    sumpah, film cinta dan anugrah bgs……… bgt

  • Afidah

    duu…………….h

    knp ce, kaknabila ko milih alvino?? ;-(

    n knp avian ko gk maen lg?? :-(

    sumpah, film cinta dan anugrah bgs……… bgt
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Dahimatul afidah

    hai kak nabila……………..

    np ceh, ko pilih alvino???????????
    ama gio za, ntr ceritax gak xmbug lg..!!!!!!!

    oy, q ska bgt lo… ama sinetron CDA, cz bintgx gantg2 n cantk2… aplg kak Miller….

    kno ceh, kak miller ko gk maen lg?? pdhl aktingnya bgs lo……..! pliss deh sutradara tlg ajakin kak miller maen CDA lg….! :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • yuli mulawati

    film.a top bgt n cerita.a baguss
    aq suka.a nabila n gio…
    jgn diganti2.a

    bwd gio, akting.a TOP BGT :-)

  • By_u

    jasmin kok actingnya kayak ibu2* bngt :-S ,tapi tetap cantik,hehehe……. :-P (L) (L) (L) (K) :-) :-)

  • sucitra

    nabila paling cocok ma gio.. (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D (H) :-) :-) (H) (H) (H) (*) (*) (*) (8) (8) (8) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Shela Amelya

    Aku fans banget sama yasmine wilblood.soalnya…diaitu cuaantick banget truscerita tentang cinta bersama Reza juga seru banget.apa lagi waktu ackting disaat meninggalnya Cintya n Avian (E) .aku sampe nangis nontonnya.Pokoknya aku suka banget sama ka Yasmine.Cayo aja yach……. (Y)

  • A-Sep

    Tolong minta foto Avian dan Chyntia yg pada saat menikah …..please!dech………..

  • ccha

    yaaah g da lg cintya ma aVian deehh…
    romantis bgt….
    pdhl cntya bru sbentar cinta bneran m suami ny….
    kembaliin lg donk cerita cntya m avian…
    scantik m sganteng

  • ccha

    yaaah g da lg cintya ma aVian deehh…
    romantis bgt…. ;-(
    pdhl cntya bru sbentar cinta bneran m suami ny….
    kembaliin lg donk cerita cntya m avian…
    scantik m sganteng
    :-)

  • rasya

    hai aq zka bngetz lo ma sinetron ni tpi aq kcewa krena g”ad avian ma cynthia tlong dong munculin lagi okkkkkkkkkkkkkk :-S

  • tionz

    makin lama film nhe makin panas ajha ya….n aku uka bnget ama richard kevinnnn….

  • elya

    duh,nabila jadi terjebak di antara 2 hati,yaitu gio vs alfino… (L) (F)

    dan satu lagi,aira terjebak di antara reza dsan rama (keith foo) (L) (F) :-)

  • cece

    semenjak ada saskiia palsu prasaan film nea jadii ngeselin ..
    sumpahh ciie nonton jdi emosi sndiri ..

  • barryalma

    tolong eva anindita(chintya) dan miller(avian) dimainkan lagi disinetron cinta dan anugerah karna mereka berdua itu udah kaya romeo n juliet INDONESIA………………….

    pkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiss…

  • mayang

    duh rayax k”smakin lama2 jht ce,trz kak giox k”blm nikah2 ma kak nabila.

    rayax kpn ce tobatx kn dh kena kecelakaan mobil seharusx dia tobat eh k”mlh jd jht.

  • Mia

    Aku mau na nabila ama alviinooo…..
    Mana alvino..?? jd ngak semangat nontonx.. :-S Aku mau na nabila ama alviinooo…..
    Mana alvino..?? jd ngak semangat nontonx..

  • susan

    ada yang tau ga judul lagu di CDA waktu gio nangis saat Nabila memilih Alvino,kasih tau ya judulnya,thanks.

  • http://hyderyan@rocketmail.com Rei

    wuih,ka’ Yasmine Wildblood cantik bnget yach,ingin dech,bsa ktmu dia lngsung!!!!

  • http://yahoo.com zildjian

    film cinta dan anugrah memang top abisssssssss ;-)

  • Riris

    akhir cerita’y gmn ?!? kak Nabila bklan nikah m cyapa ?!?,,n Mini kpn bs nglihat gi ?!?,, eps’y khn dah 190 lbih,, Rama bkln jd’y k cyapa?!? k Hani bkn ?

  • mayang

    wih flmx cinta dan anugrah adl flm yg TOP BGT deh.
    p’lg pas nabila merid ma gio wau kyk merid benern ya.

    KEREN2,tp lebih kerenx tw sih zaskia rhsx trbongkr. (Y)

  • ratna agustini

    Cinta Dan Anugrah pokokny Is The Best dech………pa lage Kak Nabila dipasangin ma Kak Gio co2k banget…….salam y buat pemain Cinta Dan Anugerah dari masyarakat di Madura yg ngefans abiez ma sinetron CDA

  • rasya heninta

    eh bgus ch tpi syang ndak ad avian ma cynthia g’ seru dch

  • no name

    cda yg ancurrrr…… nabila dan gio bersatu bikin tambah ancur….. cepet mati aja de ni sintron…….

  • Aliya

    (*) gw pnggemar cinta n anugrah..
    Misl na film ini butuhin peran ank usia 4bln gtU..ANak gw boleh tU di tawarin ;-)

  • http://facebook.com sheva7

    kapan alvino muncul lagi….?
    apa kah mini dan aldi akan nikah?

  • nia

    love you kak nabila quwh ngEFANSz bgt m ka2k …………. kpn yach q ….bs foto2 breng ..m ka2k ……………………………?????? ka2k cntik dech ….hindungx ..mancung ..q pngen dech ..bs jdi ../\….aRtiS ..KYK KA2K ..BIAR QUW BS ..BHGIA’IN KLUARGA …. MGA TRKABUL YAch ..kak and mga ka2k ja tmbh sukseZ Q JG SK BNGETS FILMX KA2K CINTA DAN ANUGRAH ……….. SKALI LGIe ….love you bngetsz kak Nabila SYAKIEB ……………. (F) (*) :-)

  • indah

    nabila pantesnya sama alvino ka nabila keren banget..!

  • Abi Rehan

    kak luna maya sebagai apa tuh di situch???Apakah sebagai pengganti zazkia,bukan.,.,.???!!!^_^

  • euis trisna kurniawati

    nabila sama gio dong. kan bosen kalo sama richard kevin

  • euis trisna kurniawati

    nabila harus sama gio. i(L)gio. i(L)nabila

  • hany

    NABILA MA RICHAD JAYO TRZ????????????/
    Q KN SLl u mndkg km dlm JGD HBRN Ni?????????
    mdh2 krr klian ber2 melajut tinggi///
    endinx di CDA km ma alvino

  • retno adetya nempung

    sebellll…cda jadi gak seru..jadi ngawuur abizz.pokokknya nabila harus sama giooooooo.. :-S

  • retno adetya nempung

    sebellll…cda jadi gak seru..jadi ngawuur abizz.pokokknya nabila harus sama giooooooo..

  • retno adetya nempung

    hemmm..jadi bosen nonton cda.abizz jln cerita nya jadi gak seruuu.saskia pergi muncul sie luna..teruss nabila gak pernah bahagia ma gio..n segala pake bencanna lagi… pliease jagn bwt haidup nabila sengsara mulu :-(

  • retno adetya nempung

    CDA…
    eps per1 :-)
    eps brktnya :-D
    eps selnjutnya :-S
    eps slnjut2nya :-(
    bosennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :-O :-O :-O :-$ 8O (U) :-O ;-( :-S

  • retno adetya nempung

    CDA…
    eps per1 :-)
    eps brktnya :-D
    eps selnjutnya :-S
    eps slnjut2nya :-(
    bosennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :-O :-O :-O :-$ 8O (U) :-O ;-( :-S

  • engkruk

    Filmnya mbulet,ibu saya marah – marah karena kalo mau saat yang mendebarkan terus ada sponsor yang lewat dan akhirnya ngak jadi seru lageeeeeee,heeeeheeeee………

  • Dealova Louvers

    kq alvino ktx k blanda,koq dah blik ja k indo,da pa kq????
    kq ayra n kq nabila tmbh ckep aja tuch……………
    (L

  • anieza

    akting CDA bguz bnget….
    qhu ngefans ma ka’ Nabila n mua pemain sinetron CDA pokokx top abiezz dech…
    yg pnting CDA lancar yaw…..

  • rheeya

    nabila (L) gio :-)

  • mirna

    film CDA pokok na bgs dech……..

    (Y) (Y) (Y) (Y) :-) :-) :-) :-)

  • citra

    sejak sinetron cinta dan anugerah kedatangan luna maya sinetron-nya tambah seru.aku kan penggemar luna maya

  • Via

    Udh malez ntn CDA, bknny si luna ud mninggl ya, oy Kog alvino ny mninggl c,pdhl yg bwt smgt y alvino ny .nabila n alvino klian cocok bgt d ,
    hmmm .pasngn serasi .

  • nanda

    huffff aQ CENENG bGt akhir na mini,aira&nabila ktmu jg

  • idhul

    tiga episode terakhir ampek q rela2in tdur mlm lho:D

    .semalem smpt nangis pas liad nabila,aira,mini bs baekan lagi..bakalan kangen ama pemain CDA..hhu ;-(
    .oya q ngefans banget ma nadila N aira…

  • Ririn Septiani

    wah akhirnya selesai juga sinetronnya pasti aku akan kangen banget sama para pemainnya terutama nabila…
    :-D

  • rista nurlaila

    aku pengen flm cdA Kembali tayang tapi dalam versi baru wat rcti pliiiiiiis tayangin agy………………

  • Vicky Geovani Suzane

    aku kepengen bangetsssssssssss CDA season 2 tayang.aku kepengen liat orang di sekitar aku jd gembira karena adanya sinetron CDA season 2.cuma itu harapan ku…………. (E) (F) (F) (F) (U) (U) (U) (U) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • http://WWW.TYARAARS@YAHOO.COM TIARA

    SINETRON CINTA DAN ANUGRAH ‘IS THE BEST’BANGET COZZ PEMAINNYA PADA OKE2 APALAGI DIPADU AMA ACKTING IDOLA KU YG GANTENG KAK RK ALIAS ALVINO……SAMPE2 AKU RELA NIGGALIN SGALANYA TUK NONTON KAK ALVINO POKOKNYA GAG BLEH KTINGGALAN…I LOVE YOUR KAK RK

  • savitri

    hello cda q sdih ni soalnya cda kan dah selesai oh ya ku mohon ada cda season 2 soalnya ku ngefans banget ma cda truz jasmine jangan sampe gak ada ya di cda soalnya ku ngefans banget ma jasmine klau bisa jasmine dikelihatin truz yaaahhhhhhh trus jasmine bikin poster donggggggggggggggggggggggggggggggg

  • meina wjaya

    cinta anugrah ak pnya lagu untuk kamu tapi kamu mau terima yah

  • vian

    cda ada season 2 dong plis bngt!!!ya rcti tolong tayangin lagi cda yg ke 2 plis…plis…plis buaaaaaaaaanget!!!aku sebel sama sinetron amanah dalam cinta karena gara2 sinetron itu cda jadi tamat pokoknya sinetron itu harus ditamatkan dan penggantinya cda season 2,aku ga suka sama sinetron amanah dalam cinta!!!

  • Thamie

    Eaaa nechh zntrond CDA tyank agee nachh………
    Qw xzell bnetz…… Wk2 epzode trkhr aq gk nton…….. Trkhrx gmnaa……..?? Pleazee txank agee eaa…….?? ;-(

  • claudia zaskia

    kpn mulainya CDA season 2……………………………….walaupun umur aku masih 4 thn tp aku sering lho nonton CDA.aku adik nya vicky geovani suzane.aku tunggu ya?????????????????? :-O :-O :-O :-O :-O (G) (G) (G) (G) (G) (G) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D (H) (H) (H) (F) (F) (F)

  • Lola Aprilia

    Iya nihh kapan molainya CDA season 2…. Aku berharap bgt ada CDA 2… Aku seneng bgt leat wajah kak Yasmine nihhh…. ;-) (^) :-$ :-D ;-(

  • Lola Aprilia

    Iya nihh kapan molainya CDA season 2…. Aku berharap bgt ada CDA 2… Aku seneng bgt leat wajah kak Yasmine nihhh…. ;-) (^) :-$ :-D ;-( :-O (B) (U) (Y)

  • fitri

    CDA kok tamat sich……………………..,,,,,,sm09a jja ada CDA 2…..???kangen sama nabila……..dia itu penyabar dan canti lagi………. ?????salam yach buat kak nabila!!1 (E) :-)

  • SHARA+BELLA

    BUAT kak NABila&kak gio ????????????????
    SUKSES TRUS YACH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    smOGA KAK NABIL & GIO BISA BERSAHABATT ???????????????
    AMIEN……………………………………… :-(

  • ira

    nang ada yaa cda 2… : :-) :-) coz aq da kangen banget ma pemain cda terutama ma nabila,yasmine,salam bwt smua pemain cda. (*) cda top banget dhe (Y)

  • devi

    temen 2 ayo kita dukung CDA jgn lupa kita berdoa agar CDA menag di ajang panasonic Gobel Award biar sinemart segera bikin CDA season 2

  • http://WWW.FACEBOOK.COM HAWA

    KAK JASMINE cantik bener dari pada nabila syakib mudah mudah han CDA menang di panasonic gobel award seandai nya waktu itu yg habis bikan CDA tapi safa dan marwah aku tahu kalu CDA lebih dulu mulai timbangin safa dan marwah safa dan marwah ceritanya banyak nangis sinetron CDA kalau ekting nangis bagus dari pada safa dan marwah (Y) (H)

  • indah

    hai kak (E) (E) (E) :-D :-D :-D (F) (F) (F)

  • wida

    CDA 2-nya kapan tayang nich???????? Aq udah nungguin sejak CDA 1 tamat loch, :-D :-D :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • MUHAMMAD ARIF

    AKU MAU JADI PENGGEMAR KAMU
    (U) (P) (@) (D)