Sinetron Kepompong Menang Festival Film Bandung 2009

festival film bandung 2009Festival Film Bandung 2009 yang digelar di Convention Hall Hotel Horison Bandung, Jum’at 24 April kemaren bawa gosip panas soal kemenangan kepompong. Sinetron Kepompong Menang Festival Film Bandung jadi kado terindah bagi 5 sekawan De Rainbow. Hmmh… gank 5 sekawan ini emang punya banyak fans ‘n keunikan. :-D

Sinetron Terpuji FFB 2009 diraih Sinetron Kepompong tanpa saingan. Ajang Festival Film Bandung ke 22 ini meloloskan Sinetron Kepompong produksi Frame Ritz sebagai pemenang penghargaan Festival tahunan ini. Kisah persahabatan yang melekat dengan kehidupan remaja yang lengkap sama lika – liku kisah cinta, pertengkaran bahkan pertemanan ini begitu banyak mengundang perhatian dan pujian. Sinetron ini sempat juga disaingi dengan tayangan Food Court SCTV. :-O

kepompong di festival film bandung

Tania Putri, pemeran Helen Kepompong ini ngaku bangga dan kaget saat Sinetron Kepompong menang. Ini juga jadi kado terindah bagi Tania Putri Helen setelah dirinya absen dari sinetron karena ikut Ujian Sekolah UAN. :-)

“Gak ada nominasi, surprise banget,”

Selain mereka, persahabatan anak-anak Laskar Pelangi pun ikut ngeramein Ajang Festival Film Bandung.

laskar pelangi

Dalam Festival Film Bandung ajang tahunan itu, hadir juga Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, Wakil Bupati Garut Dicky Chandra, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Dede berharap Festival Film Bandung 2010 dan berikutnya bisa dikemas lebih bagus lagi. (H)

Chee-U .^_^.

  • mendhez

    (F) (F) (F) …selamet yach bwt sinetron kepompong…

    n bwt Derainbow mg makin kentel prshbtn na. ;-) ;-)

    cayo bwt Derainbow.

  • icha

    slmt bwt kepomPonG Y!!!! (Y)

    mmm..1 Lg,Tp jGN mRh ya!!! :-)

    sbNr’a qUw gg Se7 kl iNDra baCkstreeT am TASya… :-(

    smNjk iin jDiaN amE TAsYA, Quw sKrg jRANg nOntn KEpomPong..coZ Ntuh ud mRuZak prSHbtn d’Rainbow…
    jd KgAK SrU dC CRta na.. ;-(
    oYon w suKA MUke LOe .heleN MOga Lu2s y!!! babY CUTE dC..n’ cacha i like your style,,
    good Luck buwad kepompong ;-)
    (*) :-D (L)

  • icha

    slmt bwt kepomPonG Y!!!! (Y)

    mmm..1 Lg,Tp jGN mRh ya!!! :-)

    sbNr’a qUw gg Se7 kl iNDra baCkstreeT am TASya… :-(
    smNjk iin jDiaN amE TAsYA, Quw sKrg jRANg nOntn

    KEpomPong..coZ Ntuh ud mRuZak prSHbtn d’Rainbow…
    jd KgAK SrU dC CRta na.. ;-(

    oYon w suKA MUke LOe .heleN MOga Lu2s y!!! babY CUTE dC..n’ cacha i like your style,,indRA i..waw,,tasya jGn Lmez doUnd

    good Luck buwad kepompong ;-)
    (*) :-D (L) (Y)

  • anissa

    bwt aryani (caca) aQ tu ngefans bgtz ma xm . . . . .

    bwt d’rainbow mkin zukzez n kompak zzzzzzz………….

    kax d’rainbow Q mnt almt fs’x dund……. :-)

  • Wahyu

    Aq sngat menyesal dngan episode sinetron kepompong akhir2 ini….!!! ;-( ;-( :-( :-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    Crita nya itu sangat bertele2 and ngebosenin banget.
    apa lagi dengan g’ adanya KK Helen di situ.
    mohon donk critanya tu dikembalikan seperty doelo lagi .!
    Jadi malez nich nonton kepompong (d’ Rainbow) lagi. (U) (U) (U)

  • ria

    bwt kepompong SELAMAT iah …
    kaLIan thu munk pantas kok tuk dapetin penghargaan ,, :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    kok HeLen jrg ad c,, d’kepompong ,, knpa ?????? :-S :-S
    yaUdah dhe bwt smuaH’y cayoooOOOo iah :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Maya

    gw krg suka nih ama kepompong
    pertamanya bgs
    tp tambah lama kok downgrading ya chemistrinya
    ga dapet yang menonjol ya yg jd helen lainnya g tlalu sih
    kalah ama CF 3 yang chemitsrinya dpt bgt antar pemainnya

  • grace

    buat d’kepompong s’lamat ya atas kesuksesaannya…..

    muda2han persahabatan kalian tetap terjalin terus,sampai maut yang memisakan kalian……

    sekali lagi s’lamat ya…… :-) :-)
    (Y) (Y)

  • dede’ nia

    Hi…………………kakak2 de’rainbow, gimn kbrnya klian???????????Kak slamat y………………..atas kemenangan sinetron kepompong tgl 24 april 2009 hari jum’at acara Festival Film Bandung

  • dede’ nia

    Hi……………..kakak2 de’rainbow, gimn kbrnya??????????????Kak slamat y…………….bwt sinetron kepompong tgl 24 april 2009 hari jum’at dlm acara Festival Film Bandung 2009 pst rasanya bahagia ‘n’ senang bgt……………SUKSES TERUS aja bwt kakak2 de’rainbow ‘n’ sinetron kepompong :-) :-) :-) (*) (Y) Knp sih…………… di dlm sinetron kepompong ada hal percintaan sesama sahabat, sorry y kak ku aq bicaranya kyk gitw :-( :-( :-( .

  • Dhea

    :-D Celamat buat ka2 DERAINBOW , film kalian emang pantez dpt penghargaan ! :-)

    buat ka Caca : aq sneng bnget am ka2 soal x akting ka2 nyentuh bnget ! :-D
    Buat ka bebi n’ helen : mkin imutzz aja neh . :-)
    Buat ka indra n’ tasya : aq g’ seneng klu kalian jadian soal x bsa ngerusak persahabatan deranibow . :-( :-D Celamat buat ka2 DERAINBOW , film kalian emang pantez dpt penghargaan ! :-)

    buat ka Caca : aq sneng bnget am ka2 soal x akting ka2 nyentuh bnget ! :-D
    Buat ka bebi n’ helen : mkin imutzz aja neh . :-)
    Buat ka indra n’ tasya : aq g’ seneng klu kalian jadian soal x bsa ngerusak persahabatan deranibow . :-(

  • mpiew view

    aq skaa buangtd amm eanx pemrand.a bbeby…

    fezt beratd dech kyak.a soal kta tmedt2 aq sfatd aq brubah drastis jdi cwe bangedt semenjkk aq nnothod kepongpong nue…

  • farhana

    klo ada lowongan jd pemain sinetron kabarin aq y…………….. (8) :-P

  • Pingback: Download MP3 Sindentosca | Oktavita.Com

  • ulyy .

    dduuhh . .

    clamat iia buad Kepompong . .

    q seneng bgd lid kepompong . .

    abiz D’rainbow thu karakterna ada yag kadang pas ma pesahabatan kuh . .

    mkana itu q jdii sukak nonton . . :-) :-) :-)

  • Mutia

    wAh SLmEt Ya Wat KepoMpoNg (Y)

    aQ SuKa BgD Sm SnEtron kaLian, SuksEs Trz Ya (*)

    Oia BeBi Kasian Tu Oyon Terima Aj,
    kLo Virgo tu Cma Mnfaat’n u Wat Deket Ma Tasya tw :-(

    Wat HeLen Jd’n aj Ma Oyon kLian Mang Co”k Ko :-P

    Cha” Brusaha Trz Ya Wat Nggabungin Derainbow g! Ya (Y)

    SLm Wat Derainbow Ya. . . . . :-) (8) :-P :-P :-) (*) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D

  • Levi erlany

    TO Dinda kirana, aqu ngfanzzzzz bngtzz ma kmo coz’a kmo tuo maniez, cuantik pa lgi dlm sinetron pcr’a Virgo uh……… mau tuo
    S’lam eaaaaaaaaaa buwat Deraibow
    Aqu pnen bngtz k’temu Deraibow d Bekasi
    (F) ni bwat Dinda Kirana

  • vio

    duuuuuuuuuuuuuuuuuuu cka bgt dech liat kepongpong…………………

    plgi ma bby………….imoet gthoooooo………….

    :-)

  • mily

    CACA……
    q
    skaaa bgt akting kmuu…..
    :-D (*)

    pkokna,,
    CaCa iS THe BeST!!!
    ;-)

    (L) (L) (L) (L)

  • cho

    filmnya jeleg gituuu.. apa coba yg mesti dsukain.. gag bermutu.. pake nama prshabatan tapi akhirnya ada cinta2an se gank.. contoh film indo yg gaga bermutu. :-P

  • cha

    cuekces……. bwt ”DE_RAINBOW” (*)

  • cha

    “kepompong” IS THE BEST…… (*) (Y)

  • dini

    kepongpong,, iwaww

  • ZiEtHa

    mOgA2 SMAKIN sUkSeS! :-S :-P

  • http://www.facebook.com indri dan dhana

    astaga kepompong . .
    wooo .
    keren banget .
    apalagi aryani .
    dhana suka banget sama kamu cha.cha
    dia ngefans banget ama kamu .
    bisa minta notelfon.y aryani,derby,dinda,mika,tania . (K) (L)

  • hanny

    eh.ehe.e.eh

    k derbby ..

    i (L) u

    (H)

  • ira

    bwat sinetron kepompong hruz smangat n jgn smpe tamat ea q penonton setia lho :-)

    klo bza baby ma virgo jdian lgie abiz mreka cocok,oyon sbar ea hehehehe :-)

  • phopi yg masih kecil

    hallo kak Tania yg cantik deh (Y) (Y) (Y)
    kalau boleh tau hobby nya apa ya?

  • muhamad yasin

    d`rainbow ajak aku main film kepompong dong boleh gak
    pls aku mengharapkan aku bisa main di sinetron kepompong yach??????????? :-) (L) :-P :-D (*) (*) (*)

  • jesica yolanda

    haiiiiiiiiiiiiii :-D

    aq ska bgetz dgn derainbowwwww
    adik2 aq g lpa loh at nton nya :-D

    aq lbh ska dgn virgo
    aq pengn chihhhhhhhhhh klao virgo jdian dgn tasya

    krn klao ma indra jd gk sruuuu ja
    dr tmn jd dman

    :-)

  • jessica”n”uwiezzzzzzzzz

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    derainbow (*)

    aq ska bgt dgn virgo (L)

    aq ska jk dia jd_an ma tasya (F)

    aq leh kn mnta biodata nya virgo + no hp nya dia
    :-)

    aq jg pgen derainbow hdr di medan
    (P)
    pokok nya mrka akn aq ja kma pun mreka mauuuuuu

    dnnnnnnnnn

    ad hdi at mrka smua

    (G)

  • aryanie utin

    hy d’Rainbow………… :-)

    apa kabar………?????????

    kalian ber5 kompak beud ya………
    tp kadang2 suka berantem cii…..hehehe :-P
    :-D

  • Kikie

    Selamat ya…..sinetron kepompong itu memang is the best,keren dan para pemain nya yg top abis…………..I LOVE U DErAINBOW……………………………………………… (L)
    (F) (E) (K) (G) (D) :-D :-) (Y) ;-)

  • iris ronya oktavia

    :-) (*) (F) (E) (G) oya aku banga sama kalian muda ,,, mudahan ga di seneteron diluar juga aku ingin bertemen sama kalian soolya aku diruma ga ada temen aku main sendiri disekolaan kalian beruntung ………………… aku boleh minta no hp ga .. itu kalo boleh ………..
    ini no ku ………… (F) (L) (G) :-) (*) (B) (D) (P)

  • DHEIFAH

    lam knAl zua bwD kpOngpONG………………. :-D (P) (P) (P) (P) (P) (P) (E) (E) (I) (I) (L) (L)

  • cute

    I (L) You De’ Rainbow
    (&) ;-) (L) (*) :-D (8)

  • uli

    Qu suka ama smua sahabat d’ranibow boleh nggak minta nomer hpnya sama smuanya (H) (*) :-D (D) (@) (P) (^) (B) (F) (*) (D) (U) (C) (E) (G)

    bales

  • putri

    hai kk kk derainbow, kapan mo ke surabaya? aku pengen langsung ketemu ama kalian, soalnya aku nge-fanssssssss banget ama kk kk derainbow

  • putri

    hai kk kk derainbow, kapan mo ke surabaya? aku pengen langsung ketemu ama kalian, soalnya aku nge-fanssssssss banget ama kk kk derainbow ;-) , trus kk dinda aku suka banget ma acting kk yang centil, eh ngomong2 kk dinda g mau lari kedunia tarik suara kayak kk derby n kk mikha? (8) pokoknya kalo kak dinda nyanyi pasti akan ku dengerin sampe telingaku g ada :-P

  • adipati (virgo)

    w mo ikt de`rainbow donk .
    klo ad lwongan.a kbarn w yaa ….

    kok de`rainbow gg ngjak org sguentng w sih
    kan ak jd sudih :-( :-$ :-S ;-( :-O

  • iia mOEdd

    Hy Ka” de’Rainbow. . .
    p kbR. . . ??
    kpN jmP fENzzz K Bdg. . . ?
    q TGuin koQ p Gii q PgN kTm ma Ka CHacHa. . .
    d tg yy. . .
    (L) :-D :-)

  • inhab

    hyyyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,, aqw ngefens bwangetzzzzzzzzzz ma derby romero n mikha soalx cwakep n cantik seh cocok banget…………… i (L) u derainbow

  • olivia

    hyyyyyyyyyyyyyyyyy aq lia ngefens bget ama derainbow, trutama ama dinda kirana dia itu imut bget,qU bleh g mnta no pex blz (*)

  • reka azzahra

    aku ingin tasya & indra jadian d sinetron kepompong dan mudah2han persahabatanya tetap sejati untuk selamanya !!!

  • imut

    sYa InGn SiNETrOn KePoMpOnG TaYaNg TiAP HaRi. . . . . . . :

  • Gita

    Poko’y ga nysel deh nnton Kepompong!! Al’y crita’y ntu (Y) bgt!!!
    I (L) d’Rainbow. . . . .
    Oia, koe mw donk (O) nya di tmbahin. Jngan 1jam, pngen’y siy lbih dr ntu!! Hhe,
    Bwt smua’y sukses trus y!!!
    Chaiyo. . . . . .

  • chacha

    (*) kepomPong aciiikkk bwaNget,,,

    oGhkehh,, dah (L)

    tapi kapN nie lagu na mikha TambyoNg eang (L) cinTa peRtama direleaz???????????

    og dicari2 gAs da??? 8O

    ayo dunx dikelwarin… (F)

  • fitri

    sinetron kepompong seru… gak kayak sinetron2 lain deh.

  • Puji Fauzia

    Hallo D’Rainbow !!!!
    Q nge-fans bgt ma kalian smua,,trutama ma kak Dinda Kirana…
    Yang cantik,,mnieez,,imut,,dan lcu abzz…
    Akting’y bguz bgt !!!
    Pokok’y,,,untk smua’y sukses slalu y …!

  • cha-cha

    huyyy….d’rainbow knalin qw cha”…….dri bandung…qw ngefans banget cma kliant…gw clalu nnton sinetron kliant & lau gw lgi nnton snetron kliant gug da yang berani ganggu gw loch coz lau dha yg ganggu gw cka mrah”. . .. .

    Mkasih. . . .

  • beni

    ku suka bgt ma drainboww coalnya pda cantik cantik X (Y)

  • rei_razta

    hai :-) de’rainbow…………………………………………
    q fans berat genk d’rainbow loxtttttttttttt cerita’y baguzzz ggd dwech w tuch de’raibow lover’s…………
    alling w dwong kE nUmB nIe YeA 085223924766
    duhhhhhhhhhhhh iin gwantengt bgd n cmua’y ferfect bgd………..sukses yea…………

  • dyant mellyana

    kepompong is the bezt bgtz

  • PRinSss. VeLo

    HeLLoo.. (P) (P) (8)
    kLo aK d fiLm kEpHomPonK paLing suKa ma Bebyy.. (O)
    imuT, LucHu, caNtik, enD maNisss… (K)
    KLo kaK cHa cHa jGa .. (B)
    aGak toMboy, tPi canTik.. (*)
    sMa aJ dngn kaK MikHa aTo Kak taSya.. (H) (H)
    yg kaLem eN LembuT… (Y)
    Tpi kLo sMa kaK heLend agaK kuRang soaL ny seRing nGiRi.. (&)
    coRyy kaKK heLen.. (G)
    piiss… (*)
    kLo kaK deRbi Lucu ja deH… ;-)
    yG paSti yG ganTeng tHu kaK oYon, viRgo, end kaK moNgky..
    o iYaa..
    kaK deRbi juGa ganTeng deHhh.. (C) (C)
    hhee… :-[

  • f 3

    hy… dinda kamu centil bgt di kepompong :-S (K) (L) (8)

  • miscel

    hey aNx d`RaiNboW…….
    aQ inGin fiLm KepoMpoNg gX tMt aQ SuKa bGt sMa CeRita kLiaN……… (H) I (L) KEPOMPONG…….
    kepompong (Y) (Y)

  • Zhian

    Hay, de Rainbow. . .

    De Rainbow Is The Best 4Ever. . . (L) (F) :-)

  • fitria noerjanah

    hi :-) aku pitria dari bandung alam buat kakak kakak kepongpong (K)
    ada temens aku yang ngepens sama kepongpong
    (8) (8) (L) (K) (E) :-$ :-$ (*) (^) (B) 8O

  • kiRanNa

    kK-kK dE rainBow qU bNtar gE uLtah nE,
    i (L) dE raiNbow

  • kiRanNa

    fiLm kPompong nHa LmaiN gE dUnk (O) nHa, k’
    aLx fiLm kPomPong nE baE bGd nTuk qT yG mCih bRanjak dewaSa!!! :-) (Y)
    yG pLink cNtiq: cHaca kRna dY nT qU bGd, hehe :-P
    yG pLink mUet: baBy kRna dY nT manJa bGd :-D
    yG pLink dwaSa: taSya kRna dY saBar bGd ;-(
    yG pLink cQep: i’iN kRna dY cwO nDrian, hehe :-P
    yG pLink reSe’: heLen!!!
    qU pLink gK cKa aM heLen!!!
    beNci heLen!!! (U) :-( :-[ (@) ;-)

  • elvina

    k2 tasya bagus……….banget perannya dan untk yg lain anggota2 hebat2 dech :-D

  • elvina

    k2 aku boleh gak minta no hpnya kak mikha, k2 caca, k2 bebi, dan k2 indra……………. pliss !! :-D
    k2 derainbow kapan dtng ke cirebon ? ;-(
    kalau mau ke cirebon ke rmh aku aja alamatnya jln. evakuasi .komplek mega indah/ mega endah . blok j/13
    tahNK you……… I (L) DERAINBOW

  • zahra

    aduh……….beby mkin cntik ajjah neh

  • beby zahra

    q ska bgd 5 gya’y beby,dah cntik pinter main sinet lagi.
    dri pertama sinet kepompong tayang ntoh,q jdi tertarik nontn’y,,,,,,,,,
    truz lama2 q jdi sbl sama HELEN,msa dy jdi ska c 5 OYON,
    ntar kan c BEBY sama sapa?????????????????
    dah bagus oyon 5 beby,ehh helen ikut”an suka ma oyon….
    kan kasihan beby :-(

  • Elin karlina

    hai ka2k DRAINBOW , Q ngefans bngt sm ka2k drainbow , terutama sm ka indra ( derby ) and caca ( aryani ).
    (L) (W) (W) (W)

  • elin karlina

    q sk sm kak indra dah lama semenjak ka2k nyanyi lg gelora asmara , klu kak caca semenjak ka2k main film kepompong :-)
    q jg ingin sksli lihat kalian lngsng
    (W) (*)
    smg + sukses aja ya ka2k

    (@) (W) :-$ (G) (8) (F) (F) :-) (*)

  • tara

    I (L) De_RainBow . . .

    duhhh . . . . pgend banged kaya kaLian ,

    pi seKarang saYangNa Qmi ga saTu sKul g . . .

  • tiara

    uh KRen BgT cIE ceritA ya N pERsaHBtan Y jNGn sMPai BUbar Y (L) :-D (O) (D) :-D (@) (P) (^) (F) (8) (I) (G) (E) 8O (W)

  • Icha

    HAI DERAINBOW

    aQ cma mao bilang crita.a makin ceru jja nih . and smoga film kepompong tambah sukses and bwt derainbow IS THE BEST .

  • w iang ndut”z

    w suka bgt ma yg namana bebi :-( ,,
    tyus w pngen dunk bebi ma oyon jadian lu perlu asli na juga gga npa qo,,,,,
    tyus qlu perlu ciyy helen jgn gnggu”n bebi ma oyon lg yupzzzz. (Y)

  • ana

    qu ingin cha2 ma mongky tetap abadi end gak da masalah lg
    bwt oyon qu gak suka sikap km yg plinplan
    salam bwt d’rainbow

  • Wiwik

    Hai……!kak derby kren abiz ,N knp sih kepompong tayangya g’ setiap hari ,kan seru setiap hari.

  • rufaida nayla syahida

    hai kak aryani aku suka loh sama kak aryani ektingnya bagus bangen sih oyah kak aryani sama kak detri pasangan serasih ya (L)

  • rufaida nayla syahida

    hai kak derby kakak ganteng banget sih ,soalnya kak derby mirip sama kak pilar anak muhammadiyah 1 depok (F) (F) (F)

  • rufaida nayla syahida

    hai tania putri kakak emang pintar dan jenius lagi sama kaya aku suka baca buku loh . oyah kak tania putri cocok sama randy samuel (K) (L) (F) :-) (W) ;-) (*) (G)

  • HiLmY,RaR@,D3sY

    BaGuSnX: :-S (I) ;-)

    Chaca ama Mongky (L)
    Tasya ama Indra (L)
    BeBy ama Virgo/Rama (L)
    Helem ama oyon (L)

    tasya ama indra jgn sampai putus lg (F) (L) (Y) okeyyyyyyyyy

  • asty de’rainbow

    q saluuuuut bgt 5 persahabatan de’rainbow yang selalu kompak.bwt kak aryani tambah muaniiiz aja ya! n jngan ampe putus 5 kak detri cuz dah cocok bgt.lo bwt kak derby, tambah sukses y albumnya,lagunya kren2 hbzzz… bwt dinda tambah cute aja nich,cpt guede y! mikha kren bgtz nyanyi lagu cinta pertama,suaranya lembyyut. skrg bwt kak tania yang rjn baca buku,rambut nya dipanjangin lagi y neng? pi g’pa2 5lah tmbah cuantik.
    q 5w nanya nich,apa cih kuncinya supaya persahabatan 2 bs kompak kaya’ de’rainbow n bisa ngerti satu sama lain,cuz susah cari sahabat yang kayak de’rainbow?
    stu lagi nich,apa cih lagu fave kalian?
    blz y!

    i love you forever de’rainbow

  • niezsya

    sukses ya wat kepompong …….

  • niezsya

    sukses ya wat kepompong …………….
    (L)

    :-)

    (K)

    (G)

  • LINDA

    KAA
    DERBBY AKU NGEFANSZZZZZ BGT SMA
    KA DERBBY KL LEH TAU DI MNA SI TMPT KA DERBBY SYUTTING
    MAKASI YA KAAAAAAAAAAAAA
    :-)

  • mada

    wah keren de’rainbow :-D (*) (L) (G)

  • hilma

    semua pemain kepompong cantik2 bgt n ganteng2,slm buat sma pemain jgn lupa ya..ok…. :-)

  • VINA_V1RI

    :-D hai,derainbow apa kabar?kalian berlima tu kompak bgt sih, (Y) aktingnya keren abisss,apalagi mikha klu akting pakai perasaan (Y),n buat kepompong moga-moga sukses selalu (Y)

  • cantika

    hai k dinda ,k tania k derbi ak ngefen buanget ama kalian ak ingin buanget kalau kalian

  • ririn

    hy..tasya pa kbar ne?????????
    q ngefans banged ma kmu…n q jga ska banged ma acting kmu….
    tasya knpa ga blikan lgi ma iin..pdahal kan dia baik banged………………..
    I (U)

  • ririn

    hy..tasya pa kbar ne?????????
    q ngefans banged ma kmu…n q jga ska banged ma acting kmu….
    tasya knpa ga blikan lgi ma iin..pdahal kan dia baik banged………………..

  • ririn

    q cka banged ma tasya,coz dia imoet ngebet.. :-)

  • ririn

    caca…

    q ska banged ma acting kmu tuch kereeeeeeeen banged
    deh (Y)
    salut banged deh…..ma kmu…
    caca…
    I (L) U
    :-) :-) :-) (P) :-) :-)

  • meti yulianti

    bebiiiiii iiiiiich ucculltdh bangeth ciiiiiieh gw ngefans banngetth m loee,,,

  • melati eka sari

    ka dinda ektingnya bagus sekali!

  • tasya

    hai…. tasya aku ngefans banget sama akting kamu apalagi sama lagu km yg cinta pertama

  • Andi

    kepongpong kali – kali ada pemain barunya donk ?? tapii nak therainbownya jangan pada di ganti !!!

    oh iya buat bebii kmu lucu banget.. :-)

  • Andi

    oh iya buat tasya q suka lagu kamu yang cinta pertama suaranya bagus banget (L) ;-)

  • nila

    hay kakak-kakak kepongpong semakin lama semakin seru deh slm manis nila

  • Riska

    Hai aryani,aq tu ngependz bnget ma u,c0z u tu cntx bnget walopn udh bnyk usiany.
    Oh,yea bnyk in donk adgan ber2 ny buat cha2 n m0nky.c0z rank tu serasi bnget.

  • silvi

    beby imut skali aku sk sma dia pa lgi ekting nya untuk ank
    dreinboy aku ska ama dia ok krim salam y untuk anak kepongpong pa lgi ku ska indra ada yg sirik ka klu aku ska sma indra hahahaha acem ni?…………

  • nedya

    ;-( kak plis ya jangan tamatin film kepongpong.pliiiiiiiiiiiiiiiisss banget ;-(

  • http://tresnaditag@yahoo.co.id trezna

    awalnya Q sk nonton film Kepompong tp sjk pindah jam tymg jarang banget bahkan tidak itu di sebabkan coz. wakt ditayangin anak2 sekolah lg bljr……….! So klw bisa jam tyng nya di rubah lg………mjadi ky sblm nya…………! :-P 8O

  • thiya

    tasya aku suka dengan akting kamu bagus. (Y) (Y) :-) :-)

  • febi

    hyyyyyy……..
    kakak2 derainbow actingnya bagus dehc (Y) q suka banet acting nya :-D
    I (L) YOU DERAINBOW

  • febi

    hyyyyyy……..
    kakak2 derainbow actingnya bagus dehc (Y) q suka banet acting nya :-D
    I (L) YOU DERAINBOW (L) (L) :-) :-) :-) :-) (F) (F) (F)

  • indah

    aq ngefen bgt m mika tambayong….
    sll exsis y…..

  • SIFAMUTIA

    AKU SKA SMA KLOMPOK DRAINBOW TPI AKU LEBIH SKA SMA KK.MIKHA SLAM BNGT YA BWAT FLM NYA AGAR SLALU DI SKAIN SMA MASYARAKAT FLM NYA DAN AKU MW MONG KPAN KK.HELN BBSA PNYA PCR!!!

  • syifamutia

    kempompong aku ska bgt sma film nya alna film nya bkin aku senyum kmbli.trus aku mong soal kk.heln kta tmen ku sbenrnya kk.heln tu cntik dn bnyk pngetahuan truz tmen ku pngen bgt jdi kk.heln slam buat kk.helN!!!! (L) (L)

  • samz

    klok bsa kepompong tyang tiap hri y,,,,,,?
    ak ska ma pershbatan klian (H) (H) (H)

  • randi

    hy k2 beby ,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Q ska angt deh am km,mkst y sm ektnk km
    :-D

  • http://putri_tania@hotmail.com ruri and syifa

    Hhhaaaaaaaaayyyyyyyy,ka tania ,qta berdua ngefenzzzzzzzzzzzzzz nicccch ma kk, kk th pntrrrrrrrrrr anget ce ,ka sala2 yua buat temen2 dherainbow,terutama ka aryani ,n semuanya smg karirnya lancar yua.,…by..by..!!!!!!

  • nicci

    aduh gemes bgt c w ma flim kepompong ..
    beby cocok bgt c ma virgo ….
    caca jga cocok bgt ma c mongky …
    duch w seneng bgt dach ma u br4 ..
    aturan jam tayang lebih lama lgiiii …..
    plizzzzzzzzzzzzzzzz …………….

  • syifamutia

    bwt derainbow q plng ska sma beby n caca (L) (L) (L) (L) Palg wktu (O) (O) hntu rok n roll , srrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuu bgggggtt deeeeeeeeeehh,agak nyeremin pkooooknya bkiiiiiiiiiiiiiin deg degan deeeeeeeeh!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-) ;-) 8O 8O flim nyaaaaaa sruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaaaaaaaaaaaabiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz deeeeeeeeeehh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (H) (H) (H)

  • syifamutia

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh beby lucu deeeeehhh (@) mdh mdhan derainbow ttp akrabbb (*) (*) n lbhhhhhhhhhhh sruuuuuuuuuu filmnaaaaaaaa ,n sluuuuuuuuuuuuuruuuuh indonesiaaa nontoooon tpt pda wktu nyaaaa (O) (Y) (Y)

  • annisa

    hie . . . k ariyani p kbar ?ak ngefans buanget lho m k ariyani ekting ny bagus bnget . . .

  • adinda syalimar

    (L) (L) (L) (L) (L) my love de rainbow (F) (F)

  • brenda

    tasya aku ngefans banget sama kamu tolong ya kamu baikan lagi sama indra maksudku balikan pacaran lagi ok ……… :-) ;-) (L)

  • agung

    :-D hai ka dinda… aku ngefans banget sama ka dinda.ekting ka dinda itu bagus banget.smoga ekting ka dinda mkin bgus and smoga shat slalu.jadi bisa sotting truz ngak absen.

  • khoir

    aku cuka buangetttt…dech ma aktingnya tasya???????????please jangan da episode terakhir di kepompong

  • difa

    please dooooooong utk kak beby agak dewasa dkit dong klo soal LOVE{CINTA}

    DAN PLEASE DONG UTK YG JD PERAN KAKAKNY CHACHA JGN NGEREBUT PCRNYA ADIK SENDIRI KASIAN TAU????????

    UTK KAK HELEN JGN SOTTOY OK NN JGN LEBAI

    UTK KAK INDRA LBIH BAIK IKUT2AN JA CINTA MA KAK BEBY HE…….

    UTK KAK TASYA JADIAN JA MA KAK OYON KAN NYATANYA KAK OYON CINTA N PENGEN NIKAH MA KAKAK!!!!!

    PLEASE DONG KABULIN

    N JGN LUPA SAUDARA SEPUPU KAK MONGKI JG CINTA MA KAK BEBY

    N HLANGIN DONG EPISOD2NYA SPYA FILM KEPOMPONG AWET SAMPAI BINTANG FILMNYA TUA2 HE……….

    N TOLONG LO BRU MAEN TRUS DA JUDULNY JGN DHLANGIN KEY?????

    LOPH U

    FANS U

    DIFA

  • vania romero

    bwt k derby,ak ngfans brat ma kk pngen bgd ktmu kk….. (L)

  • novia eky

    bwat k dinda……k dinda tuh imut banget deh…. :-$
    q ska ma k dinda…. :-) :-) :-)

  • suci

    hai ka dinda (bebi). ka kk cantik bngt imut. aku paling suka kalau kk bilang oh my good. kk kk syutingnya bagus banget. oh iya k salam buat ka virgo and ka oyon ya. mereka tuh cakep bngt. ka kapan2 maen ke bandung. ke smp.pasundan1bandung. di jln balong gede(kalapa)..
    dan maen ke rumah aku dan edd aku ya ka
    rahma_alfayed @yahoo.com (friendster)

  • siska nnda sri

    hay….!ka’caca pa kbar q ngfens bngd ma ka’caca….!!!

    oh…ya knpa c’kpong”hrus tyang sore knpa ga pgi….!
    q knd klo core ga sa liad krna skul….!!!

  • dewisuryati

    hai kak mikha qu fans bgt ma kakak???
    oh ya kpn sich kakak ke krw nya qu fans bgt ma kakak n salamin ya kak ma kakak derainbow???

  • SOPI RAISA

    DINDA AKU FANS KAMU DI BANDUNG AKU PENGN BNGT KTM SM KM ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (L)

  • fadia nabila

    hay ka mikha,salam kenal aq ngefans bgt lo sm ka mikha…………(L) :-D :-) (F) bye……………bye

  • sheila andini putri

    hai ka mikha lg apa nich,aq ngefans bgt sm kk,,kk kenapa sich sinetron kepompong cuma hari senin sampai jumat………………..bye………….bye ka mikha, :-D (*)

  • fadia nabila

    hay kk mikha apa kbr?aq ngefans bgt lo sm kk mikha,kk kenapa sich kepompong tayangnya cuma hr senin sampai jumat……………….bye.ka mikha, salam ya buat kk de’rainbow………………!!!!! I (L) you (F) :-) (&)

  • fadia nabila

    hai kk de’rainbow ajak2 donk main sinetron kepompong……..cuma bercanda ko………oh ia kaka2 de’rainbow bagi nomer hpnya donk…itu pun kalau boleh,bye ……. bye kk2 de’rainbow :-) (P) (^) (F) (&) (C) :-$ (E) (~)

  • 394

    hy k aryani u chantiq bgdzzzzzzzzzzzzzzzzzz …………..q ngfanzzzzzzzzzzzzzzzz bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzz dechhhhhhhhhhhh

  • 394

    ka aryanie muka kk uchul kaiia mcieh umur smk an pkk y keponnpong susezzzzzzzzzzzz ea clam K OYON I LOE U BBBBBBBBBBBBBBBYYYYYYYYYYYYYYYYYY

  • zahra

    …ngefans banget sama anak2 drainbow….,,,,mereka kompak banget…..bikin ngiri deehh….

  • nida mUt’z

    wahhh saya suka itu………… (Y)

  • lukman

    hiii!!!!!smuany
    smoga film kpompong lebih sukses

  • ayunda

    ae de’RAINBOW pa kbr ne gue ngefans bwangetzzz ma kalian episod’a tambahin lg donk n maen’a tiap hari z

  • novel

    ka mikha aku suka banget sama kakak dari penampilannya dan aktingnya pokoknya OKbanget deh …….. aku juga suka sama suara kakak kalau nyayi lagu cinta pertama……..
    keren banget…..

  • devi

    haiiiiiiiiiiiiiii…………….Q Devi yag supe………………r cuet abis gmn ne q Blm liat flm trkhir kepompong gmn klo d puter lagi :-(

  • Pingback: Sinetron Ulat Kepompong SCTV | Oktavita.Com

  • LIAN

    aku ngefens banget sama filem kepongpong (Y) dan aku sukana manya beybi (*) :-[ (B) (^) (P) (@) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( :-) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • naffisa

    kak plizz……jgn tamatin film nya donk ;-(

  • kiran

    seruan kepompong drpada ulat kepompong.tolong dunk kepompong 2 cpt ada kta cmua dah kgn j !

  • irah pacar”nya yoga

    aku suka banget ama filem kepongpong………….
    apa lagi am kag dinda kirana…uda cantik imut lagi…..

    tapi sayang banget filem”nya dah habisssssss ;-(

  • ^windy ^

    kk aryani ku ngefans bgt ma kk …….. :-)
    kpan ni kepompong the movie kluar dah g sbar ni mo liat kepompong the movie ……………………… :-) (H)

    we (L) u Derainbow

  • chacha

    knp yahh kepompong hrz tamat ulatkepompong gg serru tanpa ad d’rainbow..tyuz aq jga ngefans brat sma aryani fitri(chacha) dy tuhh cntik,kyenz,gaul jga..tyuz cck bgt dhh sma monky..pliss donk tyangin lagi kepompong’a (I) atau gabungin ajha ulatkepompong ad d’rainbow’a.. :-D

  • egha

    huie……………drainbow ih q bt bgt knp cie film kepongpong hruz udhn gug zru ah mudh”han kalian bkin film bru lg doenkk plicc qt cmwa kgn nih………….. (*)

  • ibnu ahsan

    (U) sayang banget film kpompong dahgaadaya pdahalku skafilmnyaya ;-( ……………………

  • ibnu ahsan

    (E) (F) yahsayang film kpompong dah abis ;-(
    padahal ku ska filmnya kanbagus dah itu srulagi ………….. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • MERLINA

    sya pngen sinetron kepompong da seson k2 nua

  • wewe

    der (U) (U) (U) (U) (U) erer

  • asri

    hei kak beby!! ku cka bgd ma aktingnya!! (Y)

  • sefry

    mikha peran km bgs bnget kpn km shooting lg

    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • fahria

    kapan sih……….
    sinentron kepompong ada lagi………….
    aku kurang suka dengan flim ulat kepompong………….

  • deti kurniawati

    hai kakak drainbow q ngefans bgt cm kalian apa lg cm gy nya kak dinda lucu deh saat mrh and senyum my love drainbow
    by deti nak SMP N 1 pha-chet

  • elvira and andinny

    kakak – kakak kepompong aku blh gk mnta no tlp kalian semua? :-)

  • arka

    hai d’rainbow kapan lagi tayangnya ya aku suka bgt ni sama ni filem ada in lagi ya aku yakin kok banyak yg suka sama ni filem ada in lagi ya miss u d’rainbaw eeemmmuuuaahhhh (F) (F)

  • arka

    o iya tolong bantuanya dong ada ngk ya webnya untuk sinetron kepompong pleace aku mau nonton lagi yg uda2 tolong ya kalo ada ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( pleace…

  • kian

    kak helen q nefansssssssssssssss bgd ma kakak?????

    kakak mau m4en kpn l9111111 d tv?????

    Q tun99u loh???

    kak hELEN I LOV3 yOU t0000???? (L) (F)
    (L)

  • Octha Phuspha Shary

    Hay kak De`Rainbow aq Shary di Palembang aq ngefans bngt ma kakak2 De`Rainbow… :-) :-) :-) pkok`a kakak2 De`Rainbow sukses selalu yaaa… :-D :-D :-D I LOVE YOU DE` RAINBOW (L) (L) (L) (L) (L)

  • chikanabila

    ikh, yg jadi virgo ganteng…..

  • ilam

    ka dinda kalau kaka main di sinetron kepompong bagus banget imut.lucu dan cantik.

  • inggrid

    aku suka banget dengan ka derby di sinetron kepompong ka2 cwok yang paling ganteng tau (H) dan ka mikha tambah cantik aja :-D

  • aprilianti muharani

    hi………………..ka dinda q cka loh cma akting nya kaka?

  • kiara

    I… (L) …YOU…KEPOMPONG…IS…THE …BAST!! (8) (&) :-$ :-S (W) :-( (G)

  • winda

    LOH KOK KEPOMPONG GAK ADA LAGI SICH KEPOMPONG ITU IS THE COOL DECH ………………………. :-) (H) (&)

  • disha

    hello apakabar? nih de rainbow :p
    oiya untuk mikha dan derby selamat natal ya (G)

  • dewi

    hai………kakak drainbow qu fans bgt ma kakak…………n qu kgn ma kakak smua….n kpn sich da lg film kepompong ( (E (U)

    1 love you

  • NABILA

    YA KEPOMPONG UDAH SELESAI DEH GA ADA SINETRON YG ENAK :)

  • debi

    gue suka banget ulat kepongpong

  • dini

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) i (L) u deranbow aku fansssssssssssssssss kamu (G) :-O (L)

  • NISA

    kak mikha aku ngefrensss bngt sama kak mikha tolong ya balikan lg sm kak derby tapi beneran lohhhhh!!!!!!!

  • Pratama

    kak derby aku ngefrenssssssssss bngt sama kak derby soalnya kak derby keren abissssssssss!!!!!!

  • julianti

    Kepompong kren bizzz kpn tuc dalg nya,gwx pgn nontonx dong ,by penggemar brts,

  • juwita amelia

    hhhhaaaaayyyy kak aryani,kak derby,kak mikha,kak dinda,dan kaktania klian smua cntik2 dan ad jga yng ganteng lo kpan nie main sinetron lgi aku udah ga sbar lgi nie jgn lma2 ya! IIIIIIIIIIIIIII (L) D’RAINBOWWWW

  • http://oktavita.com diana

    kak dinaa aku ngefans banget sama kakak aku mau banget ketemu sama kakak aku suka sinetron kepompong seru bnget aku paling suka kalau kakak lagi marah2 kapan yah sinetron kepompong tayanglagi

    WE LOVE YOU kak DINDA KIRANA

  • firza

    (L) kk derainbow kapan nich ada kepompong the movie kalau gak kepompong seaseon 2 mudah mudahan ada yaaaaaaaaaa! amien amien.my love kk deraibow (L)

  • ZAHRA ATTSATARIY

    KEMPOMPONG SANGAT CANTIK :-[ (B) (^) (P) (@) (D) ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O (*)

  • thalia

    hai kk de’rainbow aku thalia kelas 5 sd aku ngfans banget ma kalian klu boleh aku minta no hp kalian donkk yang terutama kak derby ma kak mikha pleass klu boleh di bls aja k email aku emailnya = thaliacut3@rocketmail.com ok oh ya kak klu boleh tanya kak mikha suka kucing gak atau kak mikha takut ama kucing yah bls !!!
    oh ya pak produser kepomong tayangin lagi donk film kepompong yang ke-2 ya pleassss (@)

  • dewi

    kak aku ngefanzzzzzzzzzzzzzz bgt ma semua nak kepompong tau ga sich aku tuh sedih bgt saat tau kepompong udahan ;-( .
    oh ya kakak2 semua tau ga sich lo qu tuch bwt e-mail hanya utk ngirim ni doang ka, mulai lg dong film kepompong nya.
    ka add aku yah tau kirim (E) ke aku
    by;penggemar kepompong (K) :-)

  • putri

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………… kak2 kepompong

    terutama ka dinda kirana aku ngefenzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    buuuuuuuaaaaaaaaanget pokoknya top (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    oh ya semua gimana nih kabarnya psti baik kan (E)
    ka dinda aku tuh kanget sma manyunnya ka2,senyumnya ka2 pokoknya yg baik2 semuanya ada di ka2
    kakak aku sdih buuaaanget ;-( saat film kepompong tamat

    oh ya udah ah hanya ini yg dpet aku sampaikan pokoknya i (L) you semuanyaaaaaaaaaaaaaa terutama kak dinda umuuuuuuuuuuuuuuuah (K)

  • ririn

    hai……………..? dinda kirana kpn ni main sinetron lg da kangen ni ma kamu cpt main sinetron lg ya……………………?

  • arifah nurnailufar

    Waw :-O Hebat bget gtu love you k Derby (L) (L) (L) (L) (L) 8O 8O :-$ :-$ ;-) ;-) (*) (*)

  • arifah nurnailufar

    I Love De’Rainbow (L) (L) (L) K Aryani it’s :-S K Tania it’s :-D K Derby

  • sharah

    Q pengen kepompong ada season 2 nya please
    cznya qu ska bt xma derainbow dan persahabatan .. ;-(

  • titi twety

    hy……ku fans bgt ama K’Derby n’ K’Dinda soalx K’Derby gua……nteng banget n’ K’Dina cantik+manis+lucu
    salam kenal yach……
    jangan lupa d balas yach……

  • ema

    q mu kepongpong season 2 dunk co;z aq zk bngtz sm d’rainbow and ptalngn d’rainbow pokok x zru dech plizzzzzzzzzzzzzzz tyngin dukkkkkkkkkkkk aq rndu setengah matttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii zm d’rainbow

  • aas

    q rndu stngh mati kpd dinda
    snggh q ingn kau tahu q rndu stngh mati

    D’rainbow

    zukzez trz buat d’rainbow luvz

  • Dianita Andini

    aryani q fns bwangt ma km kapan nih kepompong jadi kupu* d’rainbow itu cm skdr flm tau persahabatan asli
    byyyyyyyyyyy

  • annisa safira

    akuu ngefaaaaaaaannssssss bageeeetzzz ma film kepompong…
    apalagi ma ariyani fitri (chacha)…..

    ayo donk tayangin lge film kepompong na…. (Y) :-D (*)

  • nurjanah

    aqu pengen bgt ktmu chacha ,,,
    kpan ya ,,,???
    aqu mhn bgt izin’in aqu ktu chacha n’ mongki ,,,

    ni no hp aqu k ,,,
    088210051814

    plies hbungin aqu ya k ,,,

  • novin

    kaka aq ngefans bnget ma kk (E) bls ya pesan ini kk kpn kk mulai lg aq ingi banget ketemu ma derainbow ;-( ni nmr aq hubbungin ya k
    085221025411

  • firda

    ai kk’ de’ rainbow q ngefanz bgt ma klian mua.

    tyangin lg dunkz sntrn kepompong ;-) ;-) ;-)

    o ia kk’ cp cih nm azlix virgo (H) (H) (H)

  • nurul

    hi k’ dinda aQ tuch ngefans bwanget ama ka2k!!!!!!!!!! blh ngga aQmnt no tlpn ka2k …………… bl

  • dhian

    aku suka low m akting kak Derby…
    oky bgt (Y) (Y) (Y) ….
    mju tyus ea kak :-) :-) :-) :-) :-)

  • Ruthana

    hai, aku hanna…mang knp sih kepompong abis??? oh iya ada kepompong season 2 gasih? klo ada kau tunggu ya.
    LOVE U DERAINBOW =)

  • desy

    qq skhaa buangtzz lochh m,haa cinetronn kepompong
    qq vvanz bratt khaliannd lochh.
    qq and tmn2 dhukunxx khalian.
    slamm2 bwt tmn qq rezti nenk and yulie…..

    byee……..

    i love you to dinda

  • reggie

    kak kapan de’rainbow main lg ku dah kangen bgt ma kepompong khususnya de’rainbow ‘n’ tania putri(helen) (G) (8)

  • chintia

    makin sukses ya

  • ajeng

    kapan kepompong maen lagi,,,,???

  • ZAZIRA MUSTIKA

    ya ampun mmmaaaaaiiinnnnnnnnnn lgi donk KEPONGPONG nya plis ku sedih loh pa tamat,
    main lg donk senson dua aku cinta semauanya?
    kk derby,kkdinda,kk ariyani,kk mihkahkk tania,,,,,

  • rani triana

    film kepompong main lgii duunnd,,,,cz’a quu ng’fans bgd sma ka derby,,, d’rainbow is the best,,,,

  • resi

    kak kapan donk sinetron kepompong ditayangkan kembali??????Q and keluarga Q fanz berat sinetron kepompong,pa lg sama k’derby,k’aryani,and k’dinda,tlong donk ktemukan Q sama pemain sinetron ini,plizzzzzzzzzzzzzzzz????????????nie no hp Q 085221213974,tlong blz pesan nie yach………Q tunggu……….makacih banyak……………….

  • laela rohmah

    hallu . . .
    slam knl dri q kk kpn sinetron kpompong da lg kan q kngen ma smua nya ,,,,,
    ksih info ya law kepompong season 2 mw maen lg
    OKKKKKK. . . :

  • gerit

    adh q ngfans brat kkak…………………
    snangnya htiku…………
    :-D (L) (H) :-) (K) ;-) 8O

    bleh mnta nmr tlponnya????????? (T)

    (Y) (F) (*) :-S (E)

  • anton

    I love you……………………………………………. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    muuuach…………. (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

    ini q ksih bnga (F)

    bgs kn??????? (Y)

    q gnteng loh (H) (H)

  • noya imutz (siquen bee)

    buat kru kepompong napa ce cpat”tmat filmnya pdhal w sneng bnget sma pemainnya n crtanya.
    kpan ce film tu dityangi lgi???????????? :-) ^_^

  • cika

    kak kapan lagi ada sinetron kepompong main di season 2 :-)

  • http://dari.leni@yahoo.com leni wulandari

    kak,acil ,q ngefens bgt ama kak acil.kak mimta no tlfon,kak lz,ke email ku dari.leni@yahoo.com plisssssssssssssssssssss (

  • lekha

    q pengen filmnya main lagi (L)
    karena q enfen sama kakak-kakak yg main fil :-D :-) (*) ;-) (&) (@) (F) :-( (G) (8) :-O

  • vfy cute

    kak Dinda cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii betul betul betulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll :-) (*) :-D (@) (&) (~) (K) (L) :-( :-P (U) (W) ;-) (F) (G)

  • indah

    aQ ngefanssSSSS bgtcc aMa kKKK cinetRon KEPOMPONG………. kpn dunxx d tayangindtt Lgiiee????!!!!!!!!!

    cLmz ea wat cmUa.a<,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • sasa / safira

    caca akkkkkkkku ngepens bangt sama kamu looooooooooooooooooooooooooh ……. kamu dateng ke alamat ini ya pogot gg. lima buntu surabaya. tgl 20 maret 2010 pliseeeeeeee :-P :-D :-) aku bakal sedih klau kamu gak dateng ;-( da marah lhoeeeeeeeeeeeeee :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ bayyyyyyyy ya

  • ifa n sinta

    (*) (U) ka2k derainbow kpan cieh kpompong dtayangin lg?coz kita ngefans 5 derainbow tr’utama 5 ka’ dinda kirana.

  • melda afri

    kak kapan ditayangkan lg film derenbow?????
    dach kangen nich ma helen,beby,tasya,indra,and chaca :-D (L)

  • novri

    hi ka’2 dri d’rainbw. kpn lgi sinetron kepompong nya main lgi q dh kngn sma klian br5 n’ kpn vilm kepompong yg seaso k 2 nya soal nya q dh lma bngt nee nnggu vilm nya n’ bgi spa antra kk’ br5 yg mmbca tlng d blsskrng ya k’ ya (Y) (Y) oke

  • fira

    ;-( :-( ;-( :-( ;-( :-( hiks … hiks …
    kk” de’rainbow main lagi donk …
    akk ama tmn” udh kangen sama kk” de’rainbow …
    main lagi donk kk … please ya … ;-( :-)
    (L) de’rainbow

  • Muliyani

    Aq ngefans buangeddd sama Bajunya Beby…. : (*)