Sinetron Laila Indosiar : Dewi Persik Jonathan Frizzy

sinetron lailaSinetron Terbaru Dewi Persik Jonathan Frizzy : Sinetron Laila Indosiar bakalan dibahas berita acara tv kali ini. (O) Setelah ramai dengan pembahasan kasus dengan asep komarudin, pencekalan tampil dan terbaru perceraian dewi dan aldi taher, sekarang Dewi Perssik nongol dengan sesi baru yaitu Sinetron Md Entertainment punya. (Y)

Sinetron Religi Indosiar ini kembali lagi dengan dandanan berjilbab buat pemain utamanya. ;-) Kaya’ Muslimah, Inayah yang dulu, dsb. Makanya, jangan heran kalo liat Dewi Persik Berjilbab.

Sinetron Religi Layla :

Dewi Murya Agung musti membiasakan diri. (H) Dalam penggarapan sinetron religi terbarunya, Dewi wajib berjilbab, dan mengaji. Sinetron yang ditayangkan Indosiar mulai 5 Oktober ini menggambarkan sosok Dewi sebagai seorang Laila. (F)

Dewi Persik Laila

Laila digambarkan sebagai wanita yang punya prinsip teguh, (Y) menjadi wanita gaul, tapi tak berarti mau digauli. Laila tetap terbuka, mau mengekspresikan diri, bersolek, jatuh cinta, tapi sesuai koridor agama. Perubahan terjadi ketika ayah Laila meninggal. Ia jadi lebih bijak dan berkorban untuk keluarga.

Bisa jadi Layla adalah Figur ideal, sebagai wanita muslim yang dapat melalui cobaan yang dihadapinya. (*) Pribadinya tegar sebagai perempuan muslim yang taat, meski tetap sebagai seorang remaja kebanyakan.

Pemain film Paku Kuntilanak ini menjelaskan (K) sedikit soal sosok barunya saat diklarifikasi di lokasi TMII, Jakarta Timur.

“Konsep LAILA adalah seorang wanita yang gaul tapi bukan wanita yang bisa digauli, (I) dia bebas berekspresi tapi bukan berarti dia melupakan agamanya,”

“Di lokasi syuting saya biasakan diri untuk memakai jilbab, ngaji juga. :-D Tapi, saya akan tetap menjadi Dewi Persik, tidak akan menjadi orang lain,”

Dewi Persik Berjilbab

Dewi Persik Laila

“Selama ini Dewi Perssik disebut-sebut bikin kontroversi, :-[ tapi itu kan teman-teman yang membuat. Siapa sih yang ingin jadi artis kontroversial? Saya profesional aja. Saat jadi Dewi Perssik, ya begini, saat jadi Laila, lain lagi,” ;-)

“Saya hanya bisa berdoa agar bisa menjadi Laila yang sebenarnya. :-) Dewi Perssik belum tentu sanggup karena setiap kali syuting saya harus memakai jilbab, mengaji dan lebih mendalami Al-Quran,” (Y)

Sinopsis Sinetron Laila :

Sosok perempuan modern dengan pandangan terbuka? :-S Laila salah satunya. Untuk Laila, perempuan berhak memutuskan kehidupannya sendiri dan mengejar kebahagiaan. Sah-sah saja dia menolak dijodohkan dengan Teguh, anak angkat pamannya. :-[ Pemberontakan terjadi ketika Teguh melamarnya. Laila kabur. Di hari sama, Laila bertemu Daffa, cowok keren berpendidikan dan punya pola pikir sama dengannya. (L) Tak disangka lagi, Daffa ternyata kakak Saskia, sahabat Laila. Selama ini Daffa kuliah di luar negeri. Itu sebabnya Laila belum pernah mengenalnya.

Sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama! (F) Begitulah kondisi Daffa dan Laila. Daffa yang tegas dan selalu to the point, langsung melamar Laila di hadapan orangtua Laila, Rasyid dan Siti. Rasyid menolak lantaran telanjur berjanji menikahkan Laila dengan Teguh. (H) Siti yang mendukung Laila mafhum bahwa Laila dan Daffa tak mungkin dipisahkan. Siti-pun bersikeras membujuk suaminya. Ketika Rasyid hendak merestui Laila dan Daffa, terjadi kecelakaan nahas. Rasyid meninggal sebelum memberi restu kepada putrinya. Tak ada yang tahu kecelakaan itu rekayasa Teguh. Teguh tak sudi Laila menikah dengan pria lain. :-[

Behind The Scene :

Sinetron Laila Indosiar Dewi Persik Laila

Sementara itu, Akbar dan Tyas (paman dan bibi Laila sekaligus orangtua angkat Teguh) berkomplot mengubah surat wasiat Rasyid. (E) Dalam surat wasiat palsu itu, Rasyid meminta Laila menikah dengan Teguh. Jika mengingkari, maka harta warisan Rasyid jatuh pada Akbar sekeluarga. Laila dilema: antara kebahagiannya sendiri atau menyelamatkan ibu dan adik-adiknya dari ketamakan Akbar dan Tyas. ;-(

Kehormatan keluarga adalah yang terutama. Laila akhirnya bersumpah melajang seumur hidup dan mengabdikan dirinya pada agama. :-D

Chee-U .^_^.