Sinetron Manohara RCTI

Sinetron Manohara RCTISinetron Manohara RCTI bakal tayang bentar lagi. Wuih, RCTI emang top abis dee acara TV nya. Liat aja tuw, Sinetron Cinta dan Anugerah RCTI  yang langsung booming begitu dirilis, hmmh, gosip artis jadi penasaran gimana boomingnya Sinetron Manohara entar yach? ;-) Sinetron Manohara kabarnya bakal tayang selama 25 episode dan bercerita seputar kisah kehidupan pernikahan manohara dan pangeran kelantan. :-S

Manohara Dikontrak 2,5 Milyar sempat jadi bahasan ramai berita selebritis. Pasalnya, kontrak sebesar itu didapat manohara sebelum dirinya resmi terjun di dunia entertainment dengan label artis. Yupz, ketenaran Manohara akibat Luka Penyiksaan yang diterimanya emang bisa jadi magnet tersendiri dari para produser film dan sinetron. :-D

Sinemart menawarkan kontrak akting senilai 2,5 Milyar untuk 25 episode pada Manohara. Dan, meski mendapat jawaban tidak pasti dari Mano dan Daisy (cara promosi yang efektif, berteka-teki) tapi Iklan Sinetron Manohara di RCTI sudah bisa memberi banyak jawaban seru. ;-)

Daisy Fajarina membenarkan kontrak akting pada Sinetron Manohara meski Mano belum berpengalaman dalam seni peran. (H)

“Saya terbuka dengan tawaran kerja yang datang, tetapi saya tetap berhati-hati memerhatikan kerjasamanya,”

Manohara Main Sinetron :

Manohara Main Sinetron

Tolong bebaskan manohara dari siksaan ini ya allah..

Sinopsis Sinetron Manohara RCTI :

Sinopsis Sinetron Manohara bisa dipastikan akan mirip kisah cinta mano dan fakhry. Dan, bisa dibayangkan juga gimana sibuknya Manohara belakangan ini. Selain mengurus gugatan pada keluarga Kerajaan Kelantan, Mano juga musti siap buat jadi Ratu Stripping. Iya dunks.. ga’ mungkin kalo semua scene udah diambil padahal Mano masih sibuk wara-wiri.

Soal Akting Manohara, model blasteran Amerika – Bugis ini mengaku udah punya pengalaman disiksa dan berpura-pura alias ber akting sejak tinggal di lingkungan kerajaan Kelantan. ;-)

Manohara Model Video Klip :

Label Nagaswara -sebuah label musik- disebut-sebut juga telah berhasil mendapatkan kontrak dari Mano untuk tampil sebagai model sebuah video klip. Kabarnya di Lagu Hafidza ST12 dan Manohara, tapi menurut Charly ST12, sepertinya lagu Hafiza bakal dibawakan Sembilan Band (Band asuhan Charly yang digawangi adik kandung Charly).

Tunggu aja tayangnya, Lagu Hafidza ST12 atau Lagu Hafiza Sembilan Band (8)

Sinetron Manohara :

Sinetron Manohara

Film Manohara :

Shanker, bos Indika Entertainment, sendiri juga bakal membuat Film Indonesia TerbaruFilm Manohara seperti kisah hidup mano. Hanya aja, Shanker masih perlu buat evaluasi kejadian yang sebenarnya. (*)

“Sampai saat ini baru dalam taraf penjajakan. Orangtuanya (Daisy) sudah bilang berminat. Tapi saya sendiri masih menunggu,”

“Saya sedang mengirim orang saya ke Malaysia, untuk mengumpulkan cerita versi pihak Kelantan, sekaligus meminta ijin mereka untuk memfilmkan ini.”

“Saya ingin mengumpulkan dulu cerita dari kedua belah pihak. Iya, dong. Enggak bisa hanya satu versi. Harus seimbang. Kan, saya belum tahu, apakah cerita versi Manohara itu betul atau tidak.”

“Jika versi Manohara dan versi Kelantan nantinya tak bertemu satu sama lain, alias bertolak belakang, akan dipakai cerita versi pengadilan. Itu jalan tengahnya, versi pengadilan. Tentu ini masih akan lama, alias memakan waktu. Tapi tidak masalah. Saya juga tidak terlalu ngoyo,”

Video Sinetron Manohara RCTI :

Chee-U .^_^.