Sinetron Mawar Melati : Chelsea Olivia – Derby – Aryani Fitri

Mawar Melati SctvSinetron Mawar Melati : Chelsea Olivia – Derby – Aryani Fitri bakalan jadi acara favorit kalian nie pastinya. ;-) Tontonan layar kaca karya Md Entertainment ini ngegandeng (8) lagu Selir Hati TRIAD sebagai soundtrack sinetron Mawar Melati Sctv. :-)

So, (H) jangan pernah ketinggalan yach, tongkrongin acara yang rencananya bakal tayang Selasa, 9 Maret 2009 jam 19.00 WIB. (O)

Pemain Sinetron Mawar Melati :

  • Derby Romero sebagai Raja, (H)
  • Chely Olivia sebagai Melati,
  • (F) Aryani Fitriana sebagai Mawar,
  • Ari Wibowo sebagai Adwin,
  • Febby Febiola sebagai Renata, :-)
  • Rheina Ipeh sebagai Anna,
  • (*) Juwita sebagai Rani,
  • Michella Putri sebagai Putri
  • Marini Burhan
  • Oliver Sille (L)

Sinetron Mawar Melati

Acara yang diproduseri Dhamoo Punjabi-Manoj Punjabi (H) dari MD Entertainment ini sendiri bakalan nyuguhin drama remaja (L) yang dibintangin sama mantan pemain sinetron Kepompong dan eks pemain Melati Untuk Marvel.

Widiwwh, di judul manapun, Chelsea selalu dapet nama peran Melati nie.. ;-) Sttt, ceritanya Ryan dan Celsea lagi rebutan cinta Derby Romero. ;-)

Gosip Derby Romero dan Celsy Olivia Cinlok :

Tayangan drama yang masih mengangkat konflik percintaan remaja (L) terbaru Sctv ini sendiri bakalan memasangkan pacar Glenn Alinsky dan pacar Dinda Kanya Dewi. (F)

Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini sendiri (H) bakalan berperan sebagai tokoh yang lebih tua dari umur sebenernya, sedang Derby sesuai usia.

Chelsea Olivia Derby Romero

Dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 (F) ini lantas ngaku kalo susah banget beradegan mesra bareng mantan pacar Inggrid Pangalila itu. :-P

“Paling susah kalau kita beradegan romantis sama tuh anak (Derby).” :-D

“Dia itu kan orangnya kocak yah, engga bisa diem pula. :-) Begitu disuruh romantis, aku deh yang kebagian tugas buat ngebujuk pacarnya si Dinda ini nih”. (F)

Ditambahkan juga, (H) kemungkinan untuk cinlok sendiri bagi cewek 17 taon ini adalah hal yang ga’ mungkin terjadi. Tapi, dia ngaku ga mau takabur (Y) dan memilih profesional dalam berakting serta memilih memasang batasan.

“Kita tau kok batasannya karena kita udah punya pacar.” :-)

“Kita kan di sini profesional bekerja. (I) Jadi engga mungkin ada perasaan cinta yang timbul,”

“Aku gak mau takabur juga yah, takut menjilat ludah sendiri. (*) Tapi kalau ketemuan setiap hari kan gak selalu ada cinta lokasi dong. Lagipula ini kan kerjaan namanya, jadi harus profesional. (Y) Pokoknya gak akan terjadi deh kayak gitu.”

Sinetron Derby Chelsea Aryani

Pernyataan Celsi Olivia pun diperkuat Derby, :-[ yang langsung membantah keras kalo muncul rumor tersebut. Pasalnya, mantan artis cilik ini ngaku cinta mati sama Dinda Kanyadewi dan ga’ mungkin mengkhianati gadis pujaannya itu. :-P

“Gak mungkin lah.” :-$

“Gak mungkin akan seperti itu. Gua gak ada takut-takutnya untuk jalanin syuting ini, :-) karena gua udah pacar dan gua sayang banget sama pacar gua. Jadi gak akan mungkin lah ada cinta lokasi gitu.” ;-)

“Gua bukan tipe cowok seperti itu karena gua gak bisa seperti itu. :-) Gua tipe cowok setia sih.”

Mawar Melati sctv

Gitu dulu aja dee, ;-) mending baca dulu dee Sinopsis Sinetron Mawar Melati Sctv. Selamat menunggu tayangan drama Chelsea Oliva – Derby – Aryani Fitriani. (F)

Chee-U .^_^.

  • -Indah kHatara hyuga-

    ,dUhh kYak’y sHeruuuu niehhhh . pZty’ya kan
    oOhhh Y kak DErby , Q ngefanzZ bgt mHa ka”k (L) ;-) :-P 8O (*) (H)

  • Fiona cung

    :-) Kak chelsea, gw ngefans bgt ma kk, kk cntk bgt sih. . .
    Gw ska bgtz nntn sntrn kk, bg gw kk adlh org yg pling cntk di dunia ini. . .kak ta n0 hp nya d0nk, please. . . .???

  • rifqi

    apa nanti bisa seseru sinetron melati untuk marvel ,kayaknya meragukan pokoknya melati untuk marvel paling top deh…

  • http://abiz yuliana

    tolong donk sinetron ini ga usah ditayangin soalnya pemeran cowonya bukan rezky aditya pantesnya rezky yang main denga cheklse olivia / episodenya pendek aja sampai 30 episode tolong kabulin ya

  • nuryani

    I (L) aryani … I (L) Chelsea too .. knapa mreka harus musuhan ..??? knapa ngga sahabatan ajja .??? hhmmm

  • lia

    saya ngga mau mreka musuhan … ;-(
    gmana kalo mreka shbtn truzz gnti pran jahat.a ;-) jangan aryanie .. adduuhhh

    tpi good luck lah .. (Y)

  • fasha olivea

    kpn niech maennya,,fasha tggu loh

  • perky

    gak usah ditayangin aja deh..cuma sinetron jiplakan aja ditonton..ni sinet njiplak sinetron ankku bukan anakku kan……………

  • Lindha

    Wah . . . . . aQ FaNs BeRaTx ChElSeA nIe . . . . . . N aQ ZnAnG BnGt cHeLsEa mAin SiNeTrOn Lg Tp sAyAnG kOk bKan zM KaK rEzKy AdItYa zIcH . . . . . ? ? ? ? ? Kan KaK cHaElSeA SeRaZi BnGt dGn KaK ReZkY . . . . . . Tp aQ pZtI tDk BkLn nGeLeWaTin

  • http://emyemy_uthe@yahoo.Co.Id emmyy

    waDuuuuuuuuHHHHHHHHHHH,,,,,,kaGaK sAbAR nUie tUngGuin’a

  • http://yahoo.com nelly

    chelsea……..olivia…….
    dah kangen liat acting u,,,

  • http://nanda_jannah@yahoo.com nanda

    yes,,,,,,,,,,,,,,,
    akhirnya aku bisa ngeliat kak ryan lagi eitss
    tapi buat frame ritz
    masih ku tunggu loh
    kepompong
    season 2key
    buwat sinetron mawar melati
    sukses selalu,key (L)(L)

  • http://mawarmelati desi ariska

    duh…………ko kak rian jdi yg jahat sic kenapa guk jdi yg baik aj atau engga jdi sahabatnya chelsea

  • http://mawarmelati desi ariska

    duh…………ko kak rian jdi yg jahat sic kenapa guk jdi yg baik aj atau engga jdi sahabatnya chelsea and jadian dec sama ka derby (dlm film aj) tapi yg pentyng semoga film (F) meltinya laris deh (amin)

  • shintya

    kak derby makin ganteng aja dec…..

    tapi jangan makan melulu ntar kalo gendut jadi jelek

  • dewi

    hai ……
    kak aryani , kak derby, kak chelsi

  • cha

    oh my god,knpa aryani ma chelsea hrus brebutn derby sich n pd msuhan lg,knp g sodaraan z,tp ak sneng kok coz aryani bakalan ad dilayar kaca lg,
    but please tambahin pemeran,y donk,misal detry n christ laurent.
    o.k.
    mga sinetron sukses,good luck, , ,
    amien, , ,

  • jasmine

    ka’chelsea kpn main lgi ma ka’Rezky???Ak tggu lho,,,coz kaka’cocok bget ma ka’Rezky.crita di Melati untuk Marvel itu bikin cinta Ak,,semakin kuat ma cwok Ku…..hehe…

  • elisabeth

    celsi cantik banget sih……… :-)

  • elisabeth

    kak celsea aq mau kenalan yah….

  • syerli

    wah…………..
    celsea main lagi gak sabar nih lihat ektingnya
    wkwkwkwkwk
    ayo saksikan mawar mwlati hanya di RCTI
    Temen** ayo… ayo….. cepetan ganti tayangan anda hanya nonton RCTI jangan yang lain ok………….. :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O campur aduk deh rasanya….

  • della sascia

    wew.. chelsea olivia maen sinetron lagi.. :-O ..
    moga” sinetronnya sama bagus ma sinetron melati untuk marvel .. haha.. :-D :-D
    sukses ya .. :-) :-)

  • zaschie

    aduh.. minta numb_y chelsea olivia dunkzzzzzzzzzz.. :-( :-(
    aku pengen nget nich ketemu .. ;-( ;-(
    oie,, buet perky yang commen jangan ngmng sembarangan donkzz .. :-S :-S
    sukses ye .. hehe .. (Y) (Y)

  • rizka nadya putri

    yes
    akhirnya aku jg bisa melihat kak ryan lagi,
    aku kan suka sinetronnya :-)

  • gunawan

    wah pasti cocok bgt chelsea ma derby bsa kna cinlok nih…. duh jadi seneng (*)

  • hansamu

    aku yakin sinetron ini ratingnya tinggi…… pemainnya bagus2 bsnget……. (Y) (L) :-)

  • pHie_pHie

    aciiiiiiiig…. :-D
    aKhirnyaaa….bisa liat sinetron yan9 bener-bener riil remaja.
    apalagi eang maen ka’Derby,ka’cHelsea ma ka’Aryani….. (L)
    tp kapan nie maennya??????
    …..pasti bakal seru deeeeH…… ;-)

  • desi

    (H) apasih kelebihan nama “MELATI”

  • nadya yumna ulayya

    kak derby,aku ngefans sama kamu juga kak aryani dan kak chelsea.aku ingin walau itu hanya sinetron,ku doakan biar pacaran beneran!hi..

  • http://tata_ndut@yahoo.com tata

    cheeeeeeeeeeelssseeeeeeea…..
    aku kangen kamuuuuuuu…………………..
    smoga MM nya lebih sukses dari M2M yaaaaaaaaaaaa

  • Lies

    Aq fans berat nya aryani fitriana……….
    moga aja kak ryan makin sukses……….
    amien………. (Y) :-D

  • zizah

    udah kangen nee sama akting’a ka chelsea smoga rating’a bagus ya…………………………………………… (*) (*) (*) (*) (*)

  • eva marlina

    aduh k’derby cakep bangetd deh…..

    kpan mulai sinetron.x?????

    :-)

  • salsa

    hy,,, kak aryani gimana nie kbar nya kak aryani main sinetron lagi ya .. yang judul nya MAWAR MELATI dah lama gak main sinetron akhirnya main lagi …

  • salsa

    kgen nie sama kak aryani …aku ngefens bggggt sama kak aryani ….kak nie no aku ..02196907546 save ya kak

  • fitri

    sinetron ini pasti bagus aq kepingin sinetron ini cepat ditayangin krn aq ngefans ma aryani fitri ,chelsea olivia , dan derby ku doain semoga kalian sukses terus :-( (H) :-) (*) :-D (L) :-O (G) (G) ;-) (F)

  • Ye MieMa

    QwUe ngePenZzzzzzz buaaNgeDDdddddd 5 (L) kaG dErbY (L). . . . .
    qwUe peNenD keTeMuuuuu. . . . . .

    CukCes seLalUe Ea kaG. . .
    GBU ;-)

  • betric yolanda banjarnahor

    k’ CHELSEA makin hari makin cantik ja deh….

    pha seh rahasia’a????

    bagi2 donkkk…..

  • http://www.an-nisa@gmail.com annisa

    wahh…..seneng bgt neyh bisa ngeliat nak2 de rainbow lg main d mwr mlt, q nge fans bgt ma k Ryan & k derby, sinetron kepompong tamat, mawar melatipun jadi..:-)

  • http://yahoo.com gloria

    ayo dong…, qta cmua dukung chelsea olivia derby and ariany di UMI 2010. OK…LAH KALAU BEGITU…?
    sukses buat klen cmua pemain sinetron mawar melati.

  • fajri

    gWa ngeFen banGetssssssssssss amA deRbi romERo

    suMpah loChhhhhhhhhh……….. ;-) :-[ (B) (^) (P) (@) (D) ;-( (C) (&) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) ;-) 8O

  • hafizah

    gwa fenssssssss………brtnya (L) chelsea olivia. . . . . . . . . . . (G) :-O (L) (K) (E) :-$ (C) ;-( ;-( :-S (K) (K)

  • mentari

    waH fiLmnYa keRen baNget!!!!!!! hari iNi taYang peRdana, chelSea & dErby toE eMang keRen baNGet (Y)

  • nela

    :-$ (F) (F) (F) (H) ka chelsea q n9fans bn9t ma ka2 crita’y sru bn9t
    pa lg ma ka derby q ska
    n’ smga ratting’y naik yach
    mju truz bwt ka chelsea, ka derby ma ka aryani q n9fans bn9t ma kli4n smu4.
    Tln9 donk film’y d’ prpanyjng

  • angel

    hai ka chelsea jngn ngjar2 derby donk :-S ;-( (E)

  • we with

    cheeeeeealssseeeeeeeeeaaaaaaaa , , , ,

  • kharyn_kirana

    woWwWwWwW……..K rYa n cUaNtIKKKKKKKKKK buangetsssssssssss q ngefansssssssssssss buanget ma k” q dah kngen nie ma akting’y k” akr’y bsa liat k” akting L_Ge sukses trusss ya kak (Y) :-D

  • nana khairina

    kalo menurut gw cerita mawar melati ga menarik……….
    ceritanya pasaran…..tlong donk kreatif sedikit……
    ga menarik sama sekali……ceritanya udah tau ujung pangkalnya…….

  • vhie mitha

    chelsea kmu tuh pantess sma cpp jj coz wajahh kmuu itu loh ygg imut bgtt,,,,
    app lgi klo ecting sma rezky,,,
    sumpahh pantes bgt,,,
    cantikk,,,
    hehe,,

  • tri

    pelan saja baru juga sinetron kayak gitu sudah bangga pln sj :-[ :-( :-S ;-( :-$ 8O (U) :-P

  • chaca

    wawwwwwwwww………….sinetron eang pling serrrru bwt gwwwww,,,,,,,walaupun ryan jd antagonis ak ttp ssssssuuuukkkkka……………. (H)

  • r

    ih aku suka deh ama sinetron mawar melati krn film cool bangt aku suka ama kak ryan , kak oliver,dll
    kak ryan aku boleh tau gk kakak watu smp masuk dimana?
    please jawab ya ?
    :-D

  • http://lwang ryma

    kak derby knapa harus musuhin kak derby ……….? pdhal kak chelsi baik lo sma kak derby, baikan ya di sinetronnya please itu aja komentar aq,,,,,,? moga skses buat sinetronnya,and aq ngefans bnget sma kak chelshea kpan2 bles ke e-mail ku ya please …………? (F)

  • CORI

    wekkzzz..
    sinetron mawar melati bguz n kren bnget..

    :-) (*)

  • http://ddsss agus

    ilove you celsi olivia

  • YANI

    kak Ariyani main ma kak Detry donx di sinetron Mawar Melati biar tambah seru

    ……PASTI TAMBAH SERU………

  • catri

    plisss, derby nya diganti resky aja. pura2nya, derby tabrakan lalu operasi wajah ganti resky aditya, TOLONG SAMPEIN KE PRODUSER YA!!!!!!!!!!

  • aidah

    k derby aku ngefens bngt sama k derby,aku sampai skrng gak pernah ketinggalan nonton sinetron k derby,we love you k derby

  • http://yahoo.com geralsion

    buat yg ngefans ama si cute cheldea olivia dukung ya, di UMI 2010.
    buat chelsea sukses ya ,,,?

  • ayu sri lestari gila abbbbbbiiiiiiieeeeeeeezzzzzzzzzzzzz

    ka’ mawar (@) (@) (@) (@) (@) peranya kok jahat banget sama ka’ melati sich :-D :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ayu sri gila buangetttttttt

    ka’mawar jahat buanget dech (@) :-[ :-[ :-[ :-[
    moga moga ka’ melati bisa bersatu dengana keluarganya lagi…………. :-D :-D :-D :-D :-D (W) :-D :-D

  • chelo

    pokok’ya i love chelsea forever……….. (F)
    an i love febby febiola foreverrrrr,,, :-)

    chelsea and febby gagh da tandingannyaaaa

    muaaaaaaaaaaaacccccchhhhhh (L) :-)

  • melati

    qlo boleeeehhhh jujur,
    chelsea sii melati ntuhh lebiiihhh cocok sama rezqi aditya dari pada sama derbiii,,,
    coz dewasa”ya lebiiihhh keliatannn :-P

  • lyla fitriana

    mawar melati, emang bagus sieh untuk episode – episode awal, tapi gak tau deh belakangan….gmn….??

  • dian

    emmmphht,,:-O

    derbii and chelsea cocok bgd!,,

    we doakan yang terbaik untuk all (L)

    :-) i like mawar melati,,

    good! :-D ;-)

  • suci khaira

    ka derby sama ka celsi kaya pacaran aja maaf ya (E) (L) (F) (P)

  • suci khaira

    i (L) you ka derby (F) (*) :-)

  • ta, aceh

    aq ska gaya acting mu(chelse) , ,i love u , , :-) : :- :-

  • suci

    hhe :-D
    flem.x asyk bgd dc……… :-)
    aplg pmain.x cntx2 am gnteng2 :-)
    I LIKE YOU STYLE :-)
    I LOVE you derby (L) (L)

  • randy

    tumben aryani fitri perannya antagonis. sekali kali aryani fitri perannya utama dan baik kenapa? ini kok jahat sih. coba aja jadi baik pasti lebih cantik! tapi kok di film aryani (mawar) jadi peran jahat? padahal kan judul filmnya tuh mawar melati,kan pantasnya aryani juga jadi peran utamanya! plis tolong ya… soalnya banyak juga yang suka kok kalo mawar jadi baik!

  • randy

    plis ya tolong denger dong komentar yang tadi barusan dibuat. biar pernah aja juga mawar mesra mesraan sama raja. masa raja sama melati aja. biar pernah juga raja suka sama mawar. plis denger dong sutradaranya sinetron mawar melati tentang komentar ini plis………………………………………..

  • wirda.k

    hyy………. mawar melati dan raja saya senang film yg ada
    sctv

  • uya

    aryani kmu mren bgt sih maen sinetron mawar melati, cba aj klw raja syng ma mawar biar dia seneng ya………n kmu cocok bgt maen jdi mawar

  • ANIS

    aku itu gak suka kalau mawar gangguin melati terus jadi gak usah gangguin melati biarkan melati bahagia dengan radja

  • mega

    yoooo!!!!!aku ngefens ma derby salamin yach!!!!!semangat!

  • ctg sitaa

    cheLsea @ main.y bguzz bngedh ,,, tpii ndag uzah t’Lalu baig dehg . nntii bzaa d mnfaatin dehgg smaa orgg” . tpii sLudtt dehg bwatt cheLsea . I LUVV U ,, FULL
    aryani @ baig dkitt npaa !!! tpii bguzz jgaa ceeh . agar ada pran antagonizz jgaa d snetron ntuu !!! :) tpii saLudtt jja dehgg .
    derby @ good Luck yya ,,, n bguzz ammatt aktingg.y . n srasii jgaa tuhh smaa cheLsea . wkwkwkwk :-D

  • arfi alviolita

    Sumpahhh mawar mellati keren abiiissss,,, coba,,, ke SMA pluss yphb sutingna, pasti lbih kerennnn,,, hhhheeeee.. moga suksesss sutingna :-D (F)

  • ulfa

    lokasii syuting mawar melati di mana siii ?>?
    aku mau kesana…. (Y)

  • tina

    kak Derby cocok banget main sinetron sama kak ariani…………..apa cowok kak ariani gac cemburu……….??????????????? (&) (U)

  • asanfirdaus

    ku suka kalau celsi jatuh cinta sama christ laurent biar ceritanya tambah seru

  • uus’z

    seru abiz sinetronx…. :-D :-)

  • tisna

    q ngefans bgts mah deby romero and aryani fitri tapi syng ya kenapa aryani fitri koq jd pemeran antagonis sich

  • sanju

    sebel banget deCh waktu liat peranya mawar, sebenarnya aku suka banget liat aryani, KARNA dia tu orang maniez. tapi sejak liat peranya di mawar melati, aku jadi ilfill gitu deCh.!!!!!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-)

  • irma_cs

    kenapa sih mawar tu ngejar-ngejar raja terus. padahal diakan gak cocok banget sama raja.(alias derby)
    coz….,derby tu cocoknya sama aku. he…he..he.. :-) :-)

  • helma

    aq 5ka bgt aktink’y k’celsi pa lg klw d’stu da k’ rezky pasti mkin 5ru deh…… :-D (L)

  • miytha

    ihhhh
    sinetronnya buuuagus benerrr….
    mdh2 bekhir bahagia yaa

  • http://Mawarmelati Lenny

    Hai Aku lenny aku fans banget sama mawar melati sctv apalagi akting kak derby,chelsea dan aryani ok banget aku pngen bnget ketemu kalian ni no hpku 08176016424

  • http://www.manalumangarimpun@yahoo.com mangarimpun manalu

    huyyy
    mkn hri … mkn serrru- serru aj ne
    ikutin terrusss ah
    titip salam y’ ka chelsea

  • syarinsari@yahoo.com

    sinetron ini sgt munafik kenapa sih sutradaranya harus memilih chelsea sebagai peran utamanya padahal kn dia agama kristen pakek sholat dan ngucap kata2 orang islam lagi q sgt gx ska ama kayak org munafik aja….. n jgn terlalu lebay ya……… buat aryani q ska bgt aktingnya bgs bgt loe… tp q gx ska ama derby………

  • Frans

    I LIKE SEE. please derby romero like see chelsea and make afilm became agoood because I want to see on this saturday don’t make angry!ok

  • indah pratiwi

    q ukak bgt nonton film mawar melati . coz film nya seru bgt . coba ‘ law kk chelsi olivia to bneran jdian/pacaran ma kk derbi romero nya pasti keliatan serasi deh . oh ya q ugag ngefans loh ama kk chelsi,aryani,derbi romero . . :-) (L) (P) (F) (K) (G) 8O :-D (*) (D) (Y) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • thia angelda

    aku sneng banget ka’derby maen,sintron pa lgi di pasangin sama chelsea serasi banget,sukses buat mawar melati

  • sri

    buat chelsea :-D makin cantik z nie moga2han cinlok ma derby (L) tolong sampein ke produserx sinetronya d perpanjang y………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (E) (C) (&) (*)

  • aini

    k’ chelsea main sinetronnya baggggggggggggnzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz buawwwnget gw ngefensssszzzzzzzzzzz ma k’ chelsea (W) (L) (K) (&) (C) (O) (Y)

  • Miftah Dayanti

    Dwech Derby Keren bgt sich d’sinetron Mawar Melati,,,
    Pa lg ektingnya bgus bgt…….

  • shintya

    kak derby ganteng buanget dec….. (L)
    aku paling suka paz kak derby bilang “sakit ya sayang” sama melati (*)

  • binbinchat

    tlong dounk ka derby d gnt ma adly fairuz gito lhooooooo!!!!!!! pZtie tmbh seru aZ sinetron nya……………

  • febiola kountur

    wah maca cih (B)

  • virginia mangente

    k’ariyani jadian dong sama k’derby

  • vivi

    :-) sinetronya bagus bangaet (Y) (Y)

  • iwan satriadji

    aryani gw pngen bwangetz ktmu ma loe,,,terlebih lg fto barreng ma loooo……gw ingin mmpi itu jd kyataan,,,amieeeeem

  • lia

    buat sinetron mawar melati mga sukses aj…………………chelsea tambah cntx aj,,,,,,,,,aryani oke banget

  • vincent

    MAWAR MELATI???
    I VERRY LIKE mAWAR MELATI
    EH, EPISODE SELANJUTNYA YANG KELUAR KEMARIN ITU MELATI HARI INI AKAN TINGGAL DI RUMAH RENATA YA( IBU KANDUNG MELATI)?????? PASTI SERRRRRRRRU ABIZZZZZZZZZZZZZZ :-D
    (L) :-O :-[ :-[ :-[

  • facya

    adAin k’ REzky ADityA DUNk’z….bYR tmBH seru… :-D

  • fyonha

    .weiuh…sinetron mawar malati. (H)
    kkkkkernnn abbizz dach .. :-D
    pzte nyy tiap ..hare tt nonton.dounkkz.. :-P

  • risma

    ka chelsea cuantik buangettttttttttttttttttttttttttt ga da yg nandingin n cocok loh ma k derby s’X2……mesra donk adegannya yar + enk gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    oke ka……………………………k dery jg guanteng kq
    jgan lpa ma q yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    q tuh ngefans brat………………………….
    so,blas email q y kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :
    (L) :-D (*)

  • kedan

    michela pputri yg paling cantik n maniez

  • kedan

    michela putri yg paling cantik n maniez ohhhhhhhhh cantik……………

  • Dara

    CHELSEA lebih cocok dgn REZKY ADITYA krna CHEMISTRY mrk kuat bnget :-q

  • Veronica

    derrrrbbbyyyy…..

  • amel

    hay ,
    ii ka aryani cntikk dehh :)
    kka derby keren abzzzzz ..
    klo ka chelsea cutteee ..
    akk slalu nnton sinetron mawar melati ko ,
    sinetronnyaa ramee ..
    sukses yaa buat kaka”
    blz ke fb akk yaa .. :-D

  • IONA

    yang main cantik ama cakep chelsea ama derby emang cocok meranin sinetron ini I LOVE MAWAR MELATI…………….. ;-) (F) (L) (G)

  • laras , mita, aidil , aura ,astrid , effellin

    kak lemin q fans kakak q pengen ketemu ma kak leminhoo q pengen bangets kak leminhoo datang ke acara ultah q yg ke 13 kak tolong doain yaaaa !!!!!!!!!!!! biar nanti q ujian lulus ya!!!!!!!!!!!

  • hanum nababan

    aduh sinetron mawar melati emang kren bangeet,,,,aku minta alamat fbnya kak derby n kak chelsea dongggg.plissssssskirimin ya kealamat email aku…sukses buat karirnya…. GBU

  • rara

    qUw gA’ sk banget liat ka’ cHaca dpet pran antagonis
    :-S
    kAn qUw ngefans banget thu ma k’Chaca
    :-D

  • ardy

    moga2 melati jadian ama raja karena mereka memang uda serasi

  • shabrina

    iiiiiiih , , , siii rajaa ngegemesiin buangget dech , , ,

  • taa

    krenz dechh ..
    oyya q mau tnya donk ..
    yg jadii nandha it nma`a sppa cii ..???

  • anggun

    sntrnx bgs n ntar kak mwrx sm cp tch?????????????lam wat kak aryani aq fans brtx neeeee…………………

  • nooer taurus

    tlong donk bnyakin adegan melati ma raja yg romantis,coz mrka tu co2k banget…n renata ma melati hruz brkmpl kmbli.,bwt mawar dya mti aja deh….plizz

  • gunawan tri prasetyo

    wahhhhh gtu ya,… kyanya kak chelsea dah cinta mati ma kak glenn y??????????????/

    kapan ni kak chelsea nyanyi??????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) kan suaranya bagus bgt
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • sisca

    I LOVE K’ ryani….
    cayo k’…akk dkung k2′ truz…
    akk sneng bgt k2′ maen sintron lg3…
    MAJU TRUZ PANTANG MUNDUR…!!!!!!!!!!

  • atma

    aduuuuhhhhhh…….hari gini, masih musim aja yah sang pemeran utama berhati malaikat….dijahatin ,di bego,in cuma nangis dan bilang gpp? inget,ni dah taon 2010…lagian ni sinet kayaknya muter aja deh,…seperti ibu angkatnya melati,.abis jahat terus berubah baik terus jahat lagi,baik lagi,jahat lagi,baik lagi,jahat lagi….pusing tauuu…..dulu sih pas awal2 ak seneng ma ni sinet…cos pada awal penayangan si melatinya berani dan bersikap seperti manusia biasa….eehh,,,,belakang2nya kok malah jadi sok berhati malaikat ya…..so,jadi ogah deh ngelihatnya mending nonton sinet tv sebelah..yang menyuguhkan cerita berbeda…cerita seorang gadis yatim yg sukses jadi presenter kondang….di sinet ni cerita cintanya hanya diselipkan sedikit….dia fokus pada pencarian sang adik yang hilang….duuuhhhhh…..kayak sinetron korea aja….g monoton,,,ak jadi suka deh….

  • rini

    chelsea jangan nangis aja dong…ngelawan dong….jangan sok berhati mutiara….jadi eneg ngelihatnya…..udah,tamatin aja ni sinet….

  • Dhesy Girlz

    Buat Mazzzz Rinoo id00lakuu tampill teruzz d00nkk……
    I LOVE U ,,,,,,,,
    N MINTA ALAMAT FB-NYA DOONKK…..

  • Dhesy Girlz

    BUat Pak Sutradara:
    Mazzzz Rinooo plisszt dechh jgn MATI ,, KlO mati aku bkalan Ngga’ nonton Mawar Melati Lagi Lhoooo….
    N jgn lupa FB-Nya…..

  • Dhesy Girlz

    Pak Sutradara :
    Derbinyaa dgantii aja dg Mazzz Rinoo ” Chris Laurent “….
    OoceeYYY,,,,

  • ANGGUN

    mwrx jgn jht trs donkkkkkk………….kacian mltx………….ibu anna msk jd jht ge sehhhhh………….rinox mt yyyy??????????????jln crtx bedain dikit donk sm sntrn2 yg laen coz sbnrx sntrn bgs…….keyyyyy????????????????????lam wat kak aryani,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • mastaria naibaho

    yang berpern sbg sandra,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gak ush kecntilan gito dech.toh actingnya gak bagus2 amat.mati aja dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kalo penting gak sah dibayar biar mampus.jadinya gak bakalan tampil dech di tv.cz,dah bangkrut.dah gitooooooooooooooooooo tampang kaya waria lgi serem,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngebosanin??????????????????????????

  • marlin pandiangan

    ma2nya melati,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gak sah plin plan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bentar baek,ntar lgi gak.kan jadi gak seru film nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,cba skaligus jht kita kan tau.

  • dina

    film mawar melati
    bagus banget

  • ayuu

    Aku Fans bAnged Sama DerByy (L) :-$ (&) (C) ;-( :-S

  • gAlUH

    w suxa bgtz ma sinetroN mawar melati,suxes trz y

  • http://yahoo.com geral

    buat penulis cerita jgn lebay dong,,,
    yg jadi mamanya melati renata ,kok oon banget sih, uda tau melati anaknya tapi tetap aja dibiarin dihina2 sama adwin bukannya melawan.jdi ingat tante selva mamanya melati di m2m yg selalu belain melati.
    sebaiknya melati ga usah dech terima mama sama papanya biar melati hidup sendiri aja dibantuin sama orang.biar dia ingat smua sama org yg uda hina dia.
    masa sih melati mengalah terus?
    klu melati disakitin terus, jadi ingat sama M2M yg sosok melati yg kuat dan tegas.
    tolong kembalikan melati yg dulu,,,
    masih untung ada pemain m2m yg lain sperti cris laurent(rino) yg jagain melati.
    sebaiknya raja sama mawar aja,trus ditambahin pemain baru yg lebih dewasa dan keren buat jadi saingan rino.pasti penggemar m2m senang.

  • nanda

    aku suka bangget sinetron mawar melati,aku salut sama aktingnya raja dan melati. pemeran raja dan melati itu pas loh,pak sutradara tlg jangan di ganti ya para pemainnya. untuk Derby dan Chelse semangat terus,aku ngefens bangget sama kalian berdua

  • asniah

    harusnya melati bilang sama tante renata bilang mamah! oooooooooooooooooooooookh koe (Y) SUKA bgt sm LoE MELATI (F)

  • GAlUh

    kax melati co2k na ma kax rino z,coz kax melati cntx N kax rino gNtG (L) (F) :-D (*)
    WAT KAX RINO YG BZK MW ULTAH met ea……………………..
    s’mga tmbh suxez n gNtG (G) (F) :-D (Y) (*) (D) (K) (8)

  • Cyangku Chris Laurent

    :-( ihh dsar…
    Emng u spa tmbah ornk emng u sutradrx pa,,,
    Rino tau chris laurent tu yank plng gntng…
    Biar d tmbah ornkx emng da yank lbih gnteng dri chris laurent ????
    Egk da yank bza nglahi k gntngan chris laurent !!!
    Klu da yank blng chris laurent tu mti ja gin,,,
    U ja kli yank mti ????
    Jng da yank blngi chris laurent krna pa ..,,
    Krna akk cyang bngtzz sma dia,,,
    Asal klian tau smua…
    Akk egk pngin da yank blngi dia kya gtu !!??
    Cyangku chris laurent,,, muacchhh
    …Smoga shat slalu cyangku…
    (F) (F) I LOVE U (L)(L)

  • edwin

    saya perna main sinetron walpu
    n hanya peran2 kecil,tpi sinetron mawer melati asli gw suka,apalgi celsi olivia slalu bermain total n ga membosankan,trus derby juga lawan main yg sangat bagus di sinetron in.masukan”kalu bisa karakter melati harus kuat walwpun tertindas tpi brani melawan demi kebenaran,jgn cuma ikutin maunya org,buat lebih lama lgi cerita ini.bikin sesi 5.bosan ama cita fitri.sukses mawar melati biar jdi reting pertama.
    Gua ga fitnes lgi karena pulg kantor jam 5 sorh,lgsg mandi istirahat nunggu mawar melati.

  • http://ISTI ISTI

    BWT kA’ melati aktingx bgz bgetzzzzzzzzz!! bwt ka’ mwar aq benciiiiiiiiiiiiiii bgetzzzzzzzzzz mnd9an mati j dech…….. OK!

  • anggita and mahkota

    derbi romero ganteng abis :-D and chlese olivia cantik abizz :-P :-P

  • diah

    tLong Donk lbh byk nayangin ”chris laurent”… cZ dy kn yg pling gUAAAAnteng bgtz… n shrusx yg jd pran utma tuch ”chris laurent”… pkokx klo 1episd z gk nayangin ”chris laurent” Q gk kn nonton sntron ne lge…!!!!!!

  • elda

    wich enag bgt sinetron nha..

  • ezza

    Sinetron Mawar Melati mulai nyebelin juga kaya Cinta Fitri yg udah saya tinggalin….semuanya udah ngga wajar lagi. Jangan berlebihan donk !!! Melati ngalah terus2an sich… dia juga khan manusia biasa. Sikap ibunya berubah2. Mulai donk bikin Melati yang kuat, yang berani membela kebenaran…yang berjuang untuk dirinya dan jangan dibuat ngga berdaya melulu dan nangis terus… nontonnya jadi mual dan ngebosenin. Buat donk sinetron yang memotivasi sesoarang berjuang untuk kehidupan yg lebih baik.

  • Zara Zettira ZR

    Trimakasih atas dukungan semuanya untuk sinetron MAWAR MELATI. kami berusaha keras menciptakan tontonan menarik tanpa crita yg dibuat buat agar BEDA dengan sinetron lain yang ada. cerita Mawar Melati dibuat se real mungkin…sperti yg kita alami sehari hari.
    Pesan moral : SABAR tidak boleh ada batasnya. Sabar yang dibatasi itu bukan sabar namanya :) Bahwa Tuhan tdak akan memberikan cobaan melebihi kemammpaun umat Nya.
    melati pasrah dan sabar..baik hati bagai malaikat bukan karna bodoh melainkan karna dia PERCAYA dan YAKIN semua musibah ada hikmahnya dan semua pengorbanan dengan tujuan baik tidak akan mubazir.

    Zara Zettira ZR
    penulis skenario MM

  • http://Feny_charminggirl@yahoo.com Feny…

    Chealse…Aq ngfans bgt dech ma kmu…Kmu mkn cntk z…
    K’derby jg gnteng buangt…Kk koq bz seh cnta bgt ma mak lampir c’dinda to…Mending kk pcran ma chealse..Cocoooookkk bgt…
    Bwt sutadra mawar mlti adegan rmntis raja ma mlti na d’bykn donk..
    Salam bwt k’yani n rino..

  • dian

    oke beud ni sinetron,,aku doain smoga sukses………

  • emma

    aduuuuuuuuuuuuuuh kk’chelsea ackting nya b9uuuuuuuuuuuuuus bgt , aq kgumma kk’chelsea pa l9 wktu syuting melati untuk marvelbaguuuuuuuus bgt
    buat kk’chelsea maju terus patang mundur
    0h ea kpn syuting sma kk’marvel?

  • eka cristiani

    kak……….. aryani jngn glak glak
    dong wkwkwkwkkw……………………….. (F) (L)

  • eka cristiani

    kak……….. aryani jngn glak glak
    dong wkwkwkwkkw……………………….. (F) (L) oh ya
    kk chelsea syuting brng ama
    kk marvel…………………..

  • eka cristiani

    kak……….. aryani jngn glak glak
    dong wkwkwkwkkw……………………….. (F) (L) oh ya
    kk chelsea kpn
    syuting brng ama
    kk marvel…………………..