Sinetron Mawar Melati : Chelsea Olivia – Derby – Aryani Fitri

Mawar Melati SctvSinetron Mawar Melati : Chelsea Olivia – Derby – Aryani Fitri bakalan jadi acara favorit kalian nie pastinya. ;-) Tontonan layar kaca karya Md Entertainment ini ngegandeng (8) lagu Selir Hati TRIAD sebagai soundtrack sinetron Mawar Melati Sctv. :-)

So, (H) jangan pernah ketinggalan yach, tongkrongin acara yang rencananya bakal tayang Selasa, 9 Maret 2009 jam 19.00 WIB. (O)

Pemain Sinetron Mawar Melati :

  • Derby Romero sebagai Raja, (H)
  • Chely Olivia sebagai Melati,
  • (F) Aryani Fitriana sebagai Mawar,
  • Ari Wibowo sebagai Adwin,
  • Febby Febiola sebagai Renata, :-)
  • Rheina Ipeh sebagai Anna,
  • (*) Juwita sebagai Rani,
  • Michella Putri sebagai Putri
  • Marini Burhan
  • Oliver Sille (L)

Sinetron Mawar Melati

Acara yang diproduseri Dhamoo Punjabi-Manoj Punjabi (H) dari MD Entertainment ini sendiri bakalan nyuguhin drama remaja (L) yang dibintangin sama mantan pemain sinetron Kepompong dan eks pemain Melati Untuk Marvel.

Widiwwh, di judul manapun, Chelsea selalu dapet nama peran Melati nie.. ;-) Sttt, ceritanya Ryan dan Celsea lagi rebutan cinta Derby Romero. ;-)

Gosip Derby Romero dan Celsy Olivia Cinlok :

Tayangan drama yang masih mengangkat konflik percintaan remaja (L) terbaru Sctv ini sendiri bakalan memasangkan pacar Glenn Alinsky dan pacar Dinda Kanya Dewi. (F)

Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini sendiri (H) bakalan berperan sebagai tokoh yang lebih tua dari umur sebenernya, sedang Derby sesuai usia.

Chelsea Olivia Derby Romero

Dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 (F) ini lantas ngaku kalo susah banget beradegan mesra bareng mantan pacar Inggrid Pangalila itu. :-P

“Paling susah kalau kita beradegan romantis sama tuh anak (Derby).” :-D

“Dia itu kan orangnya kocak yah, engga bisa diem pula. :-) Begitu disuruh romantis, aku deh yang kebagian tugas buat ngebujuk pacarnya si Dinda ini nih”. (F)

Ditambahkan juga, (H) kemungkinan untuk cinlok sendiri bagi cewek 17 taon ini adalah hal yang ga’ mungkin terjadi. Tapi, dia ngaku ga mau takabur (Y) dan memilih profesional dalam berakting serta memilih memasang batasan.

“Kita tau kok batasannya karena kita udah punya pacar.” :-)

“Kita kan di sini profesional bekerja. (I) Jadi engga mungkin ada perasaan cinta yang timbul,”

“Aku gak mau takabur juga yah, takut menjilat ludah sendiri. (*) Tapi kalau ketemuan setiap hari kan gak selalu ada cinta lokasi dong. Lagipula ini kan kerjaan namanya, jadi harus profesional. (Y) Pokoknya gak akan terjadi deh kayak gitu.”

Sinetron Derby Chelsea Aryani

Pernyataan Celsi Olivia pun diperkuat Derby, :-[ yang langsung membantah keras kalo muncul rumor tersebut. Pasalnya, mantan artis cilik ini ngaku cinta mati sama Dinda Kanyadewi dan ga’ mungkin mengkhianati gadis pujaannya itu. :-P

“Gak mungkin lah.” :-$

“Gak mungkin akan seperti itu. Gua gak ada takut-takutnya untuk jalanin syuting ini, :-) karena gua udah pacar dan gua sayang banget sama pacar gua. Jadi gak akan mungkin lah ada cinta lokasi gitu.” ;-)

“Gua bukan tipe cowok seperti itu karena gua gak bisa seperti itu. :-) Gua tipe cowok setia sih.”

Mawar Melati sctv

Gitu dulu aja dee, ;-) mending baca dulu dee Sinopsis Sinetron Mawar Melati Sctv. Selamat menunggu tayangan drama Chelsea Oliva – Derby – Aryani Fitriani. (F)

Chee-U .^_^.