Sinetron Safa Dan Marwah RCTI

Safa Dan Marwah RCTISinetron Safa Dan Marwah RCTI bakalan jadi bahasan seru di acara tv kali ini. (C) Yupzz, kalian bisa liat duet bareng artis muda Nikita Wili dan Risty Tagor lagi dalam satu scene kali ini, setelah sebelumnya mereka main apik di Film Best Friends. Disini, keduanya jadi gadis imut yang lagi jatuh cinta dengan berbagai kisah kehidupan mereka… (L)

Oh iya, jangan ketinggalan liat resensi sinetron dan ulasan para pemain yang terlibat yach. ;-)

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI, (H) acara tv remaja terbaru ini pasti banyak digemari.

“SAFA dan MARWAH adalah kisah dramatis dan penuh makna tentang kehidupan dua anak remaja yang penuh lika-liku kehidupan. (F) Kisah hidup mereka kemudian bergulir semakin kompleks membuat cerita sinetron ini menjadi semakin menarik untuk diikuti. Terlebih karena hadirnya Nikita Wili dan Risty Tagor yang keduanya cantik, :-) sangat digemari masyarakat dan juga karena aktingnya yang sangat baik,”

Download Lagu Sinetron Safa Marwah : Biarkan Jatuh Cinta ST12

Sinetron Safa Dan Marwah

Daftar Pemain Safa & Marwah :

  • Risty Tagor sebagai Safa (F)
  • Mieke Amalia sebagai Siti
  • (*) Nikita Willy sebagai Marwah
  • Umar Lubis sebagai Zainal
  • Inggrid Kansil sebagai Ratih
  • Rionaldo Stockhorst sebagai Ilham
  • Riza Shahab sebagai Adil (L)

Sinetron Safa Marwah

Sinopsis Acara Safa Marwa :

Cerita dimulai dengan diculiknya safa dari ibunya yang saat itu masih bayi, yakni Siti :-[  Akhirnya dia beranjak dewasa dan tinggal di kota Jakarta sebagai seorang anak yang kaya, baik, cantik, pintar dan lemah lembut.

Siti sang ibunya Safa, akhirnya mengangkat seorang anak yang diberi nama Marwah setelah safa di culik. ;-( Kemudian Safa dan Marwah berteman akrab.

Singkat cerita.. ada permasalahan yang menjadi pemicu perselisihan antara Safa dan Marwah dalam hal percintaan. (L) Mereka berdua jatuh hati dengan seorang pria bernama Adil, teman sekampus.

Belom lagi sikap Ilham yang udah tau kalo Safa bukan adik kandungnya, dan jadi jatuh cinta.. Widihw makin seru nie.. :-O

Nikita Willy - Riza Shahab

Sinetron produksi SinemArt ini memang menampilkan kisah kehidupan dramatis :-D tentang dua anak yang hilang, yang diperankan Nikita Willy (sebagai Safa) dan Risty Tagor (sebagai Marwah). Selain itu, ada juga bintang sinetron yang lagi melejit namanya yang juga pacar Fitri Tropica, Riza Shahab. (H)

Jawab pertanyaan dibawah ini :-$ dengan nonton abisss sinetron yang ditulis Serena Luna dan disutradarai Desiana Larasari hanya di RCTI. (I)

Apakah Siti dapat menemukan kembali anaknya yang hilang? :-S Bagaimana perasaan Marwah yang mendapat kenyataan bahwa selama ini dia hanya seorang anak angkat?

Reaksi apakah yang ditunjukkan Safa, ternyata dia bukan anak kandung ? :-O Lalu bagaimana dengan Marwah sendiri, saat mengetahui Safa adalah putri kandungnya Siti yang puluhan tahun dicari ?

Bagaimana pula perasaan Safa ketika mendapati kenyataan bahwa dia harus me ;-( milih antara persahabatan dan cinta sejatinya?.

Sedangkan dalam hal percintaan, siapakah yang akan menjadi pilihan Adil ?. (L)

Sinetron Safa & Marwah

Chee-U .^_^.