Sinetron Safa Dan Marwah RCTI

Safa Dan Marwah RCTISinetron Safa Dan Marwah RCTI bakalan jadi bahasan seru di acara tv kali ini. (C) Yupzz, kalian bisa liat duet bareng artis muda Nikita Wili dan Risty Tagor lagi dalam satu scene kali ini, setelah sebelumnya mereka main apik di Film Best Friends. Disini, keduanya jadi gadis imut yang lagi jatuh cinta dengan berbagai kisah kehidupan mereka… (L)

Oh iya, jangan ketinggalan liat resensi sinetron dan ulasan para pemain yang terlibat yach. ;-)

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI, (H) acara tv remaja terbaru ini pasti banyak digemari.

“SAFA dan MARWAH adalah kisah dramatis dan penuh makna tentang kehidupan dua anak remaja yang penuh lika-liku kehidupan. (F) Kisah hidup mereka kemudian bergulir semakin kompleks membuat cerita sinetron ini menjadi semakin menarik untuk diikuti. Terlebih karena hadirnya Nikita Wili dan Risty Tagor yang keduanya cantik, :-) sangat digemari masyarakat dan juga karena aktingnya yang sangat baik,”

Download Lagu Sinetron Safa Marwah : Biarkan Jatuh Cinta ST12

Sinetron Safa Dan Marwah

Daftar Pemain Safa & Marwah :

  • Risty Tagor sebagai Safa (F)
  • Mieke Amalia sebagai Siti
  • (*) Nikita Willy sebagai Marwah
  • Umar Lubis sebagai Zainal
  • Inggrid Kansil sebagai Ratih
  • Rionaldo Stockhorst sebagai Ilham
  • Riza Shahab sebagai Adil (L)

Sinetron Safa Marwah

Sinopsis Acara Safa Marwa :

Cerita dimulai dengan diculiknya safa dari ibunya yang saat itu masih bayi, yakni Siti :-[  Akhirnya dia beranjak dewasa dan tinggal di kota Jakarta sebagai seorang anak yang kaya, baik, cantik, pintar dan lemah lembut.

Siti sang ibunya Safa, akhirnya mengangkat seorang anak yang diberi nama Marwah setelah safa di culik. ;-( Kemudian Safa dan Marwah berteman akrab.

Singkat cerita.. ada permasalahan yang menjadi pemicu perselisihan antara Safa dan Marwah dalam hal percintaan. (L) Mereka berdua jatuh hati dengan seorang pria bernama Adil, teman sekampus.

Belom lagi sikap Ilham yang udah tau kalo Safa bukan adik kandungnya, dan jadi jatuh cinta.. Widihw makin seru nie.. :-O

Nikita Willy - Riza Shahab

Sinetron produksi SinemArt ini memang menampilkan kisah kehidupan dramatis :-D tentang dua anak yang hilang, yang diperankan Nikita Willy (sebagai Safa) dan Risty Tagor (sebagai Marwah). Selain itu, ada juga bintang sinetron yang lagi melejit namanya yang juga pacar Fitri Tropica, Riza Shahab. (H)

Jawab pertanyaan dibawah ini :-$ dengan nonton abisss sinetron yang ditulis Serena Luna dan disutradarai Desiana Larasari hanya di RCTI. (I)

Apakah Siti dapat menemukan kembali anaknya yang hilang? :-S Bagaimana perasaan Marwah yang mendapat kenyataan bahwa selama ini dia hanya seorang anak angkat?

Reaksi apakah yang ditunjukkan Safa, ternyata dia bukan anak kandung ? :-O Lalu bagaimana dengan Marwah sendiri, saat mengetahui Safa adalah putri kandungnya Siti yang puluhan tahun dicari ?

Bagaimana pula perasaan Safa ketika mendapati kenyataan bahwa dia harus me ;-( milih antara persahabatan dan cinta sejatinya?.

Sedangkan dalam hal percintaan, siapakah yang akan menjadi pilihan Adil ?. (L)

Sinetron Safa & Marwah

Chee-U .^_^.

  • sumila rachmawati

    tolong donk pa2 nya safa jangan galak2 and aku mnta am pa2 nya safa tolong pertemuin safa am adiL. aku boleh gak minta alamt email nya para pemain safa dan marwa? thaks :-)

  • charlyuni

    (F) (L) :-) (*)
    semoga sinetronx selalu menghiburdan sukses untuk pencipta lagu tema yg penting st12,key

  • adeli sawitri

    kak risty aktingnya bagus banget sm kaya kak nikita
    aku jadi kepengen kaya kakak risty dan kak nikita
    kakak berdua mirip banget kaya adik kakak
    mana juga sm2 cantik banget

    is the best kak tetap pertahankan ya aktingnya bagussssssss bangetttttt…….

  • nelly

    gw gk punya komentr……………
    pi yang lezzz gw suka bangat dengan sinitron saf & marwah alna gw suka dengan adegan para pemainnya
    wat para pemain pa lg wat safa……… gw suka gaya lho. ok :-) :-)

  • savanaya

    Sukses bwt sinetron safa dan marwah,
    2 artis cantik yg lg naik daun,risty dan niki,
    Psti akn memberikan sajian akting yg terbaik,
    Dan smoga d dunia nyata, risty dan niki akan jd sahabat,
    Bukan hny d crita doang,
    Sekian,
    Makasih……………………….

  • dE_cUtE

    Sinetron safa marwah seru abiz deh…,
    Pemain’y jga Ok2….
    Pa Lgi da RiZa shahab ma Nikita willy, tambah seru tuh…..
    Lbih seru lgi klo Riza jdian ma Nikita,
    Wah….. Seru bgt tUh…..!!!
    Nikita jdian za deh ma RiZa,
    daH kLop bgt tUh….
    s’Ganteng Ma s’cantik…
    Kan cO2k bgt tUh…

  • nisrina faradisa

    sebaiknya safa tdk terlalu membenci ADIL??????????????????, marwah tambah dekat sama ILHAM???????????????????, safa tahu yg sebenarnya dia bkn anak kandung lbh cpt lbh baik

  • nisa

    I ka looooo ma sin37ron 54fa and marawah!!!!!!! (L) (U) (U) b3n3r b4ng3tz m0g4 ja 3p150d’e k4l p3 l4m3. k4l4u j I g n0nt0n vilm tu I nangizzzzzzzzzzzz…….. :-O :-) (Y)

  • supri yanto ridho

    film ini sangat bagus skali dan banyak d tonton banyak orang termasuk aku.

  • NIKITA

    HAI NIKITA WILI SAMA BNGT NAMANYA SAYA NIKITA ENDARTY BLH Q (P) DAN (T) YUK (8) BRNG

  • revianisa

    wah pasti ceritanya seru nih ;-) gimanayah ceritanya :-S

  • http://www.facebook.com rofiq

    Marwah mirip sekali dengan sodara( sepupu )

  • kristy

    wow…keren ceritanya bikin penasaran…..
    asyik juga lo………n kerenzzzzzzz abiz

  • nurhayati

    sinetron safa & marwah.. membuat w terharu bgt, ;-( w bisa sampe nangis.. :-O dan ektingnya semua pada bgs2x. (Y) …n’ jalur ceritanya pass (K) . pokoknya T O P B G T dee . :-) tayanganya jga tepat (O) .klo ketingalan sinetronya rugi bgt w,,w ud kadong (L) ma safa & marwah (F) ..

  • quinta

    bagus banget aktingnya apalagi nikita willy dan risty tagor top dehc :-) (Y)

  • devya

    film nya tambah bagus dan seru…….w ska bngt nntn safa dan marwah……………………..

  • vani

    hi ka2k riza pran dlm flm na ok…. bgt dech :-D
    i (L) you ne bnga buat ka2k (F)

  • exa

    siNetron’y guZ buuuuangetz

  • hime’

    bener mank salah satu artis di safa dan marwah ada yang di perkosa ma kru nya???
    yun???
    bener gak??

  • Nurul

    aku seneng bgt 5 sinetron safa dan marwah,sinetronnyamenyentuh hati bgt apalagi sa5 adegannya safa s5 adil mereka cocok bgt (L) :-D

  • yuni khaerunisa

    kk safa cocok ma kk adil ;-) (B)

  • valex

    iiihhhhh!!sru bgdz ywah film.a!!!!!!!!!!k ;-( pngin liat mulu dehh!!
    pha lgee ma rionaldo<nikita!pokok.a w sng bgd ma tu sintrn!! (H) (H) (H) (H)
    yg bkin w rgi cie w di psantren jdi w ga bsa nntn tiap hriii…. :-( :-( :-( :-( :-S :-S ;-( ;-(
    pngin deh w nnton tu film tiap hri???!!!kpan yah w bsa nontonnnnn!!klo da kaset.a jha w bkal beliiiiii!!!!pengn ktmu mrka (yg main di tu snntron)! :-D :-D :-D :-D hehehheh!! :-S ;-( (U) (Y) :-D (O) (@) (P) :-) (F) :-( (F) :-[ (B) (B) (^) (@) (O)

  • intan beautyful

    ” haiiiiiiiii nikita kamu acting di sinetron safa dan marwah
    bagus banget lo .kamu emang berbakat jadi bintang sinetron. tau nggak gue liat sinetron lo sampe gue nangis ,soalnya SEDIH BANGET ngeliat lo nangis melulu” .

    MY FRIEND NIKITA
    kalau LO NIKITA GUE NIKILO

  • AINI

    film nya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangetttttttttttttttt and apalagi pemainnya cantik2 lagi dan tanpan 2 sukses untuk grup film afa dan marwah

  • Devy

    Wawh filmnya makin tambah seru aja… :-)
    Kayaknya akan lebih seru kalau adil bisa jadian lagi m’safa…
    semoga aja safa dan adil bisa jadian lagi.. (L)
    (Y) (*)

  • safa

    marwah=>jangan egois donk,safa udah relakan adil buat qm tapi qm gag bisa jaga perasaan safa,sadar donk sesungguhnya hati adil cuma buat safa,pikirin juga hati safa yang tersiksa lihat qm ma adil…,kalo namanya sahabat harusnya marwah gag bersatu ma adil…,safa gag dapat adil marwah juga gag boleh dapat adil…,jangan menebar kemesraan di depan safa donk.hargai safa…,dasar egois
    adil=>jadi cowok harus tegas donk dan hargai perasaan safa…,qm kan anak sholeh qm harus tau kalo qm ma marwah bukan muhrim dan dosa hukumnya kalo qm mesra2an ma dia.
    =safa>yang sabar ya fa….,
    =>bu siti kalo emang sayang ma safa bilang donk ma marwah jangan bersikap berlebihan ma adil di depan safa.
    tante ratna=>jangan ikut camour urusan keluarga pak zaenal donk…,datang2 da ikut campur kembali ajah k australi..,pingen tau ajah urusan orang
    =>atika jangan sok ngancem2 pak zaenal donk..,sadar qm itu sapa?

  • Febbryaddjahh

    ..safa co2x na ma kak ilham,,soal na kak ilham kn dh cyng ma safa…

    ..truz..marwah na ma adil..,,
    .cba aj adil ma marwah pcran bneran..psti sinet na mkn bguuus aj…
    ..adil km guanntenggg bngetttzz..
    .bleh minta’ alamat mail na pmain sinet safa dan marwah….he.he.he.

  • Febbryaddjahh

    .crta sinet safa dan marwah = crta aq..dngn tman pr qhu..dan 2 tman co..pkok na crta na sma percis gx dh bda na…

  • anggitasari

    wah…………filmnya seru bgt jgn cpt slsai ya………… (F) :-) ;-( (L) (*) :-D 8O ;-) (H)

  • shara

    kak safa (nikita w)q fans banget sama kakak safa ( nikita w) kak safa klu syuting cantik q suka bgt

  • rizka nadya putri

    hai kak niki …….
    apa kabar…..
    lg ngapain
    kak niki aku boleh minta gk nomor hp kakak
    sekolah kakak dimana sih
    kakak rumahnya di jatiwaringin asri ya kakak ?????…….

  • sukarni

    aduuuuch gooooooooooooooooooooooooooood bngt q suka bngt m dek nikita,,,,,, coz akting nya bgus Bngt…. q gugh pernah gugh nangis lOW liat DEk nikita nangis Y4ng pasti gaya nya itu q suka bngt…. q slL nangis low liat DEk nikit4 nangis. BTW leh gugh? low minta almt e-mail nyawh?????
    POKONYA

  • sukarni

    aduuuuch gooooooooooooooooooooooooooood bngt q suka bngt m dek nikita,,,,,, coz akting nya bgus Bngt…. q gugh pernah gugh nangis lOW liat DEk nikita nangis Y4ng pasti gaya nya itu q suka bngt…. q slL nangis low liat DEk nikit4 nangis. BTW leh gugh? low minta almt e-mail nyawh?????

  • Febbryaddjahh

    .cba ja..di..dunia nyata risty ma riza pcran,,,psti crta na cerrruuuuUUU bizzz…riza co2x na ma risty..bkn ma fitri tropica…corry y..fitri…

  • aminnoll4h

    sinetron ini makin seruuuuuu tu untuk diikutiiiiiii, yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga.

  • shabrina

    aku pingen safa bersatu dengan ilham soalnya ilham sayang banget and cinta ama safa
    :-D :-D

  • yanti

    gwe sgt ska dgn prnx nikita sbg safa.aplgi ka ilhamx ganteng ……….abis

  • monica

    aku mau klo ad satu artis lg yg main d SINETRON SAFA DAN MARWAH klo bs RUBEN ONSU ya!
    ;-) (D) (Y) :-D (*) :-) (H) (^) (F) (G) (L)
    (T) telp ak y

  • Hskiadenoya

    bagi yang bernama nikita,jgn panggil dia,safa???

  • cindy

    kak nikita n kak boby makin deket donk …………….!!!!!!!!!!!!
    coz Q suka bangetz klo lihat mereka lagi berdua!!!
    tp np g skalian pacaran aza??? pst seru abizzz…!!!!!!!

  • mama

    aduh cerita nya tu bgus bget……… (Y)
    aku seneng ama peran nya, tapi yang di sayangin mengapa sekarang ada toranya,
    menurut saya bgus gak ada toranya. :-(
    tapi ni cuma saran lho jgan di masukin kedalam hati.
    tapi kalau banyak yang setuju gak pa2 kan setiap orang punya pendapat masing2…………….. ;-)
    y udah moga makin sukses y dan bisa mnemui ibu kandungnya………………… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    dari mama saya yang sagt ngefans buanget ama film ini………………. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • cindy octaviani

    kak boby deketin kak nikita donk….
    tp deket nya, deket bngtzzzzzzz ya….
    pst makin tambah seru…(tp tu bagi Q)

  • ligia

    awalnya saya tidak begitu suka nonton sinetron, tapi setelah melihat kisah safa dan marwah begitu tersentuh hati saya, dan sy selalu menyempatkan untuk nonton, semua pemainnya mempunyai karakter yg kuat sehingga aktingnya benar2 menjiwai dengan begitu dalam, ada tangis, kecewa, bahagia seperti yang sy tonton hari rabu 20 jan 2010, sangat menyentuh perasaan dan dapat menjadi pelajaran kita semua musti bisa memaafkan kepada sesama umat manusia.
    Memang keunggulan yang dimiliki peran safa luar biasa dia cantik jelita, cerdas dan dapat menjadi sumber atau pusat daya tarik tersendiri bagi penonton.

  • egie tiara

    klw bisa safa dan ilham jgan ada yg mshin.. ;-(
    trus safa jadianny sama ilham aja.. cocok bgt.. :-)
    trus kpan klw si safa tw klw dy bkan ade kandungnya ilham ?? ayo dong cpet ketaunnya .. psti tmbah seru..
    trus yg bnyk kluar ny malah bu siti :-( ,, pdhl kan pmran utamanya safa dan ilham ,, jd yg shrusny lbih bnyk mrka ber2 dong..
    jgan kbanyakan kejahatanya juga..
    trus klw bisa durasinya di tambahin nd episodnya di perpanjang..
    oh yh aku itu penggemar si etron sinemart loh ..
    jd klw bisa prmintaan ku di kabulin..
    psti tmbah seru lagi deh.. (Y) (Y)

  • ahmad hendra

    jgn trlalu banyak pemain tambahan nanti bakal merubah alun cerita ini

  • Egie Tiara

    safa dan ilhamnya jagn berantem terus donkk,, ;-( ;-( .. baikan donk … :-) :-D
    trus episodnya klo bisa di perpanjang smpe 2ooan ..
    temen2 bnyk bgt lo yg suka ma sinetron ini (Y) (Y)

  • iko

    nikie,bobby,risty,riza shoting na lama yach???

  • iko

    AKU SUKA BUANGETTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!DECH SINETRON NYA APA LAG1 SAFA DAN ELO DEKET KADANG2 BERANTEM MULU KAYA KUCING SAMA TIKUZZZ HE…HE…HE…

  • diah ayu

    tmbh lg donk adegan2 cnta antara ilham,safa,elo apalg adegan cemburunya ilham kpd safa cz safa dkt ma eio

  • ERNAWATI

    klo bisa sinetron ini yang jadi marwah…. yang cantik donk

    rambutnya jangan di kuncir melulu???????//
    sekali2 di gerai dan dikasih poni biar tambah cuantiiiiikkkk
    aq ngefans bgt ma risty tagor… :-D (L) :-S

  • http://chimoetz_Dania@yahoo.com Ank Mutz

    wach. . . bagus amat yach fotox nikita willy N apalagi di film safa dan marwah wach. . . . tambah cantik.aq setiap hari loch nonton film safa dan marwah tapi aq tdk ada yang di sukai dari film safa dan marwah karna ada tantex safa dan marwah yang jahat ituch dan ingin merebut harta dari safa dan marwah aku ingin banget ketemu nikita yang serba cuabtiiikkk. . . . buangeeett. . . . (L) (F)

  • savanya

    Knp komen.qu kmren ga ya……..
    Ya udahlah……..

    Aq cm mo nulis,
    Aq jg nge-Fans abiz ma Marwah aka Risty Tagor,
    Mgkn nunggu Marwah jd anak orang kaya dulu kli ya,
    Baru bs jd modis abiz…………..
    Sukses………….

  • Afiputri

    Safa kmyu tuch dah cantik,baik,shaleh bhkan bnyak orang yg suka ma kmyu. Aq makin stuju klo kmyu sm adil ja. Kenapa sich kok kmyu ngerelain adil tuk marwah. Lama2 kan adil juga suka ma marwah. Dan lama2 kmyu juga lupain adil gitu ja… Yg mnjadi cinta prtama adil kan kmyu, fa. Dulu kan adil cinta mati bngets sm km. Dan benih2 cinta km sm adil dteng sndiri. Sdangkan ma marwah. Kan km yg nyomblangin mreka ber2. Km hrs ngedapetin adil kmbali, fa… Daripada sm marwah ga jelas asal usul cinta mreka… Adil pun kayanya dah juga ngelupain km,fa.

  • nabila

    aqu ska BUANGETTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!DECK MA SINETRON NYA PA GI SAFA CUANTK BUANGETTTTT!!!!!&QU NGFTS BNETTT MA NIKI HAAAAAAAAAAAAAAAAAA ??? (@) :-P (H) (H) (H)

  • Olivia Priscilla

    aku setiap hari mesti deh nonton safa dan marwah… (G)

  • Naomi Febriska Yuberthina

    sinetron safa dan marwah memang ayik….
    aku sudah nonton dari episod pertama sampai sekarang karna episod 1-sekarang MAngggKInn SEruuuuuuuuuuuuu………….. (Y)
    soal percintaan dari awal safa dan adil sampai safa dan ello….. (L)

  • Olivia Priscilla

    seharus nya klo safa dah tau dia bkan anak kandung pak zainal knapa dia kabur dari rumah…???
    toh dia juga di sayang sama ilham dan pak zainal kok….??? (E)

  • Tri erna wati

    ya ampun marwah koq rambutnya dikuncir melulu sich

    tolong di gerai donk
    coz marwah tuch cuantik bgt??????????
    :-) :-D :-$ (K) (L) :-O

  • ahmad hendra

    aq mau nnya brp episode sih sinetron safa dan marwah (Y)

  • Ernawati

    yang jadi marwah koq g dapat peran sich????????

    knp safa melulu yg muncul…..
    sekali2 marwah juga pux masalah donk ;-(
    n orangtua kandungnya marwah dibahas juga uda g sabar nieh siapa ortunya marwah!!!!!!!! :-S :-) (*) :-D (Y)

  • savanaya

    Tunggu ja smpe kelar,

    Da yg puny rekaman Safa’Marwah yg eps 124 ga? :-(
    Klo da, tolg bs ga msukin d youtube,
    Gra2 ptir&hujan,wktu tu aq ga bs liat,
    Tolg ya…………… :-)
    Thx

    Marwah is D’Best (Y) :-D :-) (H)

  • narty

    kta tmn2 q skampung aku mrp ma safa. mnurutq ng ko so q mrasa mrp ma omas hehehehehheh…… :-D :-D

  • wahib

    yang jadi pendamping nya safa kakak nya aja.kn gak ada hub darah.aku pengen ilham dengan safa jadi pacaran

  • yani

    This is the first sinetron that I like to watch. Hope that Safa and Ilham can be together. Just wonder when this sinetron will be finish.

  • arindhita

    coba aja low tante ratna gak bikin surat penghilangan tanda lahir buat ngejebak ATIKAH end kedua orang tua nya………….. pasti safa dah tahu orang tua kandungnya……………. ;-(

  • wahib

    sinetron ini brapa episod c.trakhir nanti untuk yang jadi pendamping safa ilham aja ya.cz ilham sangat mencintai safa.

  • M. Tri Erna wati

    koq safa tyus sich yang muncul di tv?????//// marwah g pernah ada….. knp g cpt2 ja marwah nemuin ortu kandungnya??????????//// kan biar seru…. trus adil juga harus dapat peran donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!11 :-( :-D (U) ;-( :-$ (K) (L)

  • deot

    aq suka bnget nnton safa marwah, pa lg ma nikita willy,
    aq ngfans bnget ma dy :-D , krn ada dy ny juga q nnton safa marwah,
    bdw, kpn y kbongkar syapa ortu ny safa, gk sbar lg ne pngen nnton, pnasaran ne, udh Lama bnget d tunggu2 . . :-S

  • savanaya

    Guys,
    Dukung Sinetron Safa&Marwah d ajang
    Panasonic Gobel Award dong, Cranya
    Ketik PGA(spasi)L5 kirim ke 6288

    Bg km yg ngaku suka bgt ni snetron wjib sms,
    Biar jd pemenang gtu,
    So guys, jgn lupa ya…………..^_^

  • deot

    mw tnya
    kpn y ajang Panasonic Gobel Award
    d siaran mna, hari tgl brp, jm brp

    aq jga pnggemar safa dan marwah :-D

  • perky

    aku juga akn dukung sdm d panasonic awards nanti

  • qiniq_ imoed

    temen2 nonton terus sinetron safa n marwah yeah………….. apalagi kaq nikita……..aq ngefans banget ma kaq nikita willy…….. (L) (L) (L) (L) (L) (P) (F) (8) :-D (*) (D)

  • ira mariana saputri

    wow…..ssserhu

  • nisa

    aduh,, sinetronx jgn lebay gitu donk,, n klo bisa jgn terlalu jahat filmx coz ndak mendidik bgt degh!!!! :-S

  • nabila

    safa,marwah cantik banget .
    Kita nonton bareng yuks! (F) (W) (@) (&amp;)

  • nabila

    safa hebat bisa ngalah memangnya adil suka sama siapa? :-S (E) (T) telpon aku ya

  • Sheri

    Ak seneng sinetron ini tapi please deh karakter Bu Siti itu bener2 nyebelin, bikin bete! Amit2 jd orang… Lebih nyebelin daripada semua karakter2 antagonis digabung jading atu.

    Munculin terus nelangsa Safa-Ilham, seru hahahaha

    Tolong jangan kaya Bu Siti yang taking Marwah for granted jg dong, lbh hargai dikit lah tokoh Marwah dlm hal cerita dan screen-time…

  • nabila nur azizah

    k aku setiap hari nonton safa dan marwah film nya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ;-) :-O (P) (F) (E) (@) (L) (8) (G)

  • cindy

    duuuuhhh. . . . . . .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    knp sich, pas wktu safa & marwah tayang di rumah ku harus ujan, truz pake mati lampu segala……..???????????
    jd ga bisa nonton dech, pdhal kan gi seru-seru nya…..!!!
    jd ga liat pas safa dan ilham kecelakaan dech….. duuuh, jd ketinggalan ceritanya donk………..
    pokoknya aku doain moga sinetron nech tambah sukses…
    amin….amin….amin……!!!!!!!!! :-) :-P :-D

  • rozer ximenes

    mengapa ilhan dan safa saling mencinta padahal ilham itu kakanya safa apa akibat

  • indah

    hallo aq indah aq nge fand bgt loh ma nikita and ka rizty tagor aq suka bgt film ini..!!!!!!!!

  • indah

    hallo aq indah aq nge fand bgt loh ma nikita and ka rizty tagor aq suka bgt film ini..!!!!!!!! critanya bagus banget!!!!!!!!!!

  • Lala

    Bapuk, ga mungkin lah ga ada orang yang ga bersedia minjemin telepon buat Safa tuk hubungin keluarganya. Ga usah cantik kaya Safa aja orang pasti mau minjemin dengan senang hati, itung2 pahala. Tolong pakai dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja logika kalau bikin cerita. Sayang karena banyak pemain sinetron ini yang berakting dengan baik and tentunya imut2.

  • indah

    aduh aq nge fand bgt ma film ini apalagi nikita uh cantik banget cuma iklannya jgn terlalu banyak dong!!!!!!

  • leli

    OOOOOOOOO BGS YA SMG FILM NYA DI SKAIN BNYAK ORANG :-) (K) (L) (T) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • leli

    SAFA DAN MARWAH NIEZZ YA ORANG NYAAAAAAAA ?OH YA JGN LUPA KAN TMN2NYA ? :-P :-D :-) :-( (H)

  • leli

    ADIL GANTENG YAAAAAAAA KU K LHT NYA???????????????????????????????????????????
    :-S ;-( (&amp;) ;-) ;-) ;-) ;-) 8O 8O :-P (@) (@) (@) (@) (@) ;-( ;-)

  • ahmad hendra

    ayo kalo kamu emang suka dengan sinetron safa dan marwah dukung di panasonic gobel award, agar sinetron ini menjadi pemenang…….

  • indah

    aq suka banget ma film ini nikita and ka reonaldo pas banget ka rizty jg cocok ma ka riza sahab aq paling sebel ma atika dia jahat banget si….kasian safa dong ….!!!!!!!!

  • selva

    q fens bgt 5 safa box d bahas dunk cp ibu nya marwa ?

  • w daty

    q fens brat 5 film nya
    safaan marwa nie. ampe episode brpa cih film ny

  • leli

    foto safa mutt……………..?ya

    ooooooooo
    ya…………..?dukg trs sinetron safa……….dan marwah yaaaaaaaaaaaaaa……………………..?”???????????????? :-D :-( (L) (G)

  • agus

    wah ceritanya kok gak msk akal ya, gak bs dinalar

  • miranda novianti eka sukma

    semoga sinetron safa dan marwah bisa menag di gobel awards 2010 nanti aku akan mendukung terus sinetron safa dan marwah ok!

  • yudi irfiano

    nikita aku cinta sekali sama kamu tolong dong bales cinta aku……….aku selalu nonton film akting kamu….setiap hari tdak satupun yang terlewati aku selalu mendukung mu (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-P :-P :-P :-P :-P :-P ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dede’ markode’

    gak mutu…. ngapain di panjang2 in????? pake da acara fitnah segala….

  • DARA

    Q FENS NIKITA WILLY

    dy cntx bgtZ

  • wiwin

    utk sutradara safa marwah.., kynya sinetron ini lama2 udah keluar dr cerita sesungguhnya kl memang udah selesai ga usah diperpanjang dengan cerita2 yang tidak masuk akal, jadi malas jg nonton nya, kok sepertinya kel. safa & marwah itu bodoh sekali, selalu saja kel. Rajab yang lebih pinter.., dan lagi orang buron kok tenang2 aja tidak ada polisi yang mencari, bkn nya jd tambah jelek kepolisian qt, jgn mentang2 mau panasonic qlobal award jadi diperpanjang.., saya kecewa td nya saya suka sekali sinetron ini…sayang terlalu komersil…:-(

  • Ria

    sinetron ini dibuat asal jadi, pihak jahat selalu berhasil dan pihak yang baik kok begitu bodohnya tidak pernah mengadukan perlakuan jahat yang mereka terima kepada polisi padahal mereka mahasiswa2 yang secara logika harusnya cerdas.

  • laurensia wilda sari

    hay kak nikita sineyron nya bagus sekali :-) (G)

  • lauren

    (@) (B) :-( (F) (8) (T) (K) (~) (E) (E) kak lg ngapain???

  • laurensia

    kak safa bagus banget fim nya lauren senang sekali sm kak safa dan marwak kalian nambah cantik aja (Y) (Y) (Y) kak hebat ya siapa nama cowok kak????

  • zacia

    risty tagor cNtIk each??????????????????????

  • ayu

    harus’y safa jadi pacar’y ello donx kan cocok banget ma diaaaaaaaaaaaaaaa…….? (L) (Y) ;-) :-D (*) :-) :-P :-S

  • tri sesanti

    aq sneng and suka bngets ma sntron ni. tutama ma RIZA SHAHAB. dACH gnteng,imoet,cute……………………..
    pkok’a sukses trus y sntron’a walaupun g dpt penghargan panasonic global awards… pkok’a sukses yyyyyyyyyyyyy

  • afi

    fa, km cpt smbuh y, jngan prgi ninggalin kt dound. smua orang syng ma km, trtma ilham.
    aq bnci bngets twuch ma si nenek sihir si atikah…….. kx dia jht bngets ma km fa, pdhl kan km orang’a baik,cantik,lemah lembut. tabahkan hatimu y fa………. jngn pntang menyerah OK.

  • afi putri

    aq ngefans bngets ma km RIZA SHAHAB. and NIKITA WILLY……

  • pHiLa

    .. cUaNtiX” .. :-P (H)

  • afiqxz

    nikita cantik bngets sihh.. :-D

  • ahmad hendra

    tolong dong cerita malam tadi di updet ke internet……makasih (L) (*) ;-)

  • senny

    q ska bngets film safa marwah , smga sukses trs ya flim safa marwah nya………… amin (F)

  • wulan

    untuk safa… kamu cuantikks buanget
    dech…

    tapi sekali2 rambutnya di kuncerr… dunk…biar tambah cuantik…..

  • jarot haryantoar

    aq tidk suka film safa dan marwah, seolah-olah orang indonesia dibikin bodoh, termasuk polisi juga dibikin bodoh, kaya di india aja…saya orang indanesia tdk suka film yang gituan, tlg pak stradara klo bikin film yang yang bikin orang2 tambah pintar lah…..sekedar kritik aja..mks

  • http://anggitaislami@yahoo.com mutia

    ha nikita cantik banget cih ………………

  • indh

    aku cuka ma flm safa dan marwah pa gi ma safa cantik bangettttttttttt!!!!!!!!!!! (L) :-) (F) (&amp;) ;-) 8O (W) :-P :-D (*) (F) (H)

  • teti

    safa marwah ku cuka flm mu ……..
    bagus banget flm nya…….
    and ooooooooocccccc………
    bangatttttt……….??? (Y) (H) :-( (F)

  • ika

    aq pengemar safa n marwah,kisahnya bagus,cuman apa karena pengaruh kepanjangan kali’ aq rada bosan sekarang, palagi ditambahin ada bumbu jatuhx pesawat n gk masuk akal banget please dh mana ada penumpang nerobos masuk ruang pilot hehe terlalu g masuk diakal gt,meskipun nih hanya hayalan tapi jgn gt ntr kalah dnk ama film buku harian Baim di sctv,
    jangan lama2 ya episodenya kan enak tuh kayak sinetron kejoran dan bintang atau yg ni seblm kemilau cinta kamila gk lama2 gt hehe thx n sukses

  • http://sdsdsds desi ramadani

    kok saffa terus yang di siksa :-[ dia kan baik deharusnya yang teruus si diksa om raab aja ma anaknya tuuuuuuuuuu :-$

  • Fitri

    Aq suka bgt nonton safa marwa,samp3-sampe d sekolh d panggil sava renata,
    Maf y,sekarang kenapa sih,pa2 nx Safa meninggal,dan ada orang jahat yg menjelma jdy zainal.
    Banyak temen q yg g suka sama cerita itu dan dia jdy malez nonton safa marwa,karna adegan seperti itw dh jdy pasaran d setiap sinetron,

  • cahya

    wah sineTroNya keReN ABIz…… …. truZ kloW SAFA JDI MA ilham n marwah jdi a adil pasty seru……… n saya suka karna sinetron ini ga terlalu berbelit2 …. karna klow yg biasanya kan suka klamaan jadi bkin males……. tpi klow yg ini beda banget …………

  • nhurul

    hy…Gw fEnS BeRaTx iLhAm zMa sAfA.kEnPa mReKa nGaK d ReStui aJa SiH.

  • nhurul

    Hy,,,Gw SuKa BnGeT NnToN SaFa dAn MaRwah,KeNpA SaFa,HiDupNyA HaRuZz SuSaH TeRuZz SiH…kApAn Dy aKaN BaHaGia sLaMaNyA.