Sinetron Sejuta Cinta Marshanda dan Ben Kasyafani

Sinetron Terbaru Marsyanda Vj BenSinetron Sejuta Cinta Marshanda – Chaca dan Ben Kasyafani (F) pasti udah pada ditungguin sama para fans berat Caca. Yupzz, setelah heboh dengan berita Marshanda Depresi, Sakit dan menghujat lewat Vidio Youtube, :-[ kali ini cewek kelahiran 10 Agustus 1989 ini bakalan nongol lagi dengan prestasi.

Tontonan layar kaca (H) ini pun menuntut Rambut Baru Marshanda berubah lagi dari pirang jadi warna asal, hitam.

Setelah beberapa bulan rehat (O) dari dunia entertainment untuk menyembuhkan penyakit syarafnya, artis muda mantan pacar Baim Wong ini akhirnya come back ke dunia hiburan. (Y)

Selain sibuk promosi single barunya, (8) Bernafas Dengan Cintamu, mantan selebriti cilik ini juga bakal maen dalam sebuah tayangan televisi baru.

“Rencana baru Januari sinetron lagi,” :-)

Foto Vj Ben dan Marsyanda :

Vj Ben dan Chacha

Putri dari Irwan Yusuf ( ayah Marshanda ) ini sendiri ngaku sudah kaku :-P saat memulai syuting setelah sekian lama vakum. Perasaan kagok pun sempet mampir meski kalah dari rasa bahagianya balik ke dunia hiburan. :-D

“Gara-gara jarang syuting jadi agak kagok,” :-$

“Senenglah (main sinetron lagi), karena udah lama banget. Udah hampir setahun saya gak syuting sinetron. (I) Cerita yang aku peranin di sini sangat menarik. Sempat kepikiran kagok. Aku ngobrol sama sutradara dia bilang aku sudah biasa lah,” (C)

Dan, buat ngatasi kekakuan, pemilik Twitter Marshanda inipun ngaku banyak diskusi (K) dengan sutradara dan kru di lokasi syuting. Selain itu, ada perubahan yang musti dilakukan demi peran anyarnya ini.

“Penampilan juga nggak banyak berubah, paling cuma itemin rambut karena tuntutan peran,” ;-)

Sinetron Terbaru Marshanda 2010 :

Adriani Marshanda - Ben

Acara Tv stasiun RCTI emang bakalan menyatukan pasangan Adriani Marshanda dan Vj Ben Kasya Fani. (L) Dengan penampilan perdana di layar kaca bareng sang kekasih, Caca mengaku deg-degan.

“Aku grogi banget, :-$ tapi seneng soalnya sudah lama nggak syuting, nggak sabaran juga,”

Meskipun memakai nama nya sebagai judul, (E) tapi jalan cerita alias sinopsis Sinetron ini sendiri bukan mengisahkan kisah hidup

“Ceritanya nggak ada hubungannya dengan aku. (H) Aku disini jadi pelayan hotel yang baik, tegar dam polos,”

Sinetron Marshanda 2010

Download Video Marshanda

Berita terbaru ini pun udah disebarluaskan lewat account tweeter. (~) Disana, keliatan banget gimana perasaan yang diluapkan anak Riyanti Sofyan ini. Ada semangat baru yang dibawa kakak Adrian dan Allysa ini. (Y)

Semoga dee, dengan adanya kesibukan ini, bisa makin mendekatkan Marshanda dan Ben (L) serta membuat hidup Caca jadi ceria kembali.

Marshanda Twitter

Chee-U .^_^.