Sinetron Ulat Kepompong SCTV

Sinetron Ulet Kepompong SCTVSinetron Ulat Kepompong SCTV bakalan jadi berita seru soal acara tv. Sctv emang baru aja kehilangan tontonan remaja andalan mereka Kepongpong. ;-( Sinetron pengganti nya pun ga’ jauh-jauh dari judul awal dan kisahnya juga masih seputar permasalahan dibalik kehidupan anak-anak di lingkungan keluarga, sekolah maupun teman. (Y)

Kepompong De Rainbow diganti Limaa, Kepompong dirubah jadi ulat kepompong, masalah remaja terganti masalah anak-anak seusia sekolah dasar. (H) Penasaran??? Saksikan di stasiun televisi kesayangan kita bersama.

Sinetron Terbaru Pengganti Kepompong :

SCTV kembali hadir dengan sinetron stripping terbaru. (Y) Tayangan anak-anak ini dihadirkan dengan konsep pertemanan 5 orang teman satu sekolah dasar yang punya banyak pengalaman seru. ;-) Sama seperti pendahulunya, program ini juga punya satu buah grup yang dilabeli sebuah nama.

Sinetron Terbaru Pengganti Kepompong

Kalau kepompong sctv berisi Derby, Tania Putri, Dinda, Aryani, dan Mikha Tambayong dan bergabung di Geng Derainbow. (F) Kalo di kepompong junior ini kalian bisa ketemu sama para pesinetron cilik tanah air. Sttt, Dinda Kirana tetep ikutan maen lho. Dinda kali ini kebagian peran sebagai pemimpin dari empat sahabat lainnya. :-P

“Sekarang aku harus lebih dewasa di sini (Ulat Kepompong), dan protektif sama anak-anak.” (*)

Ulat Kepompong :

  • Episode : Global (H)
  • Tayang : Senin sampai Jumat
  • Mulai tgl 16 November 2009 Pukul. 17:30 – 18:30 WIB (O)
  • SCTV

Ulat Kepompong

Pemain Sinetron Ulet Kepompong :

  • Cilia Nadia :-)
  • Arsenna
  • (*) Aldo Janzani
  • Aska Zuifa
  • Azwa Aurein
  • Dinda Kirana (F)
  • Nungki Kusumawati
  • Reynold Hamzah

Pemain Sinetron Ulat Kepompong

Sinopsis Ulat Kepompong SCTV :

Gala sinetron terbaru milik SCTV ini menceritakan (K) tentang persahabatan lima anak-anak yang tergabung dalam LIMAA. Siswa-siswi SD Penerus Bangsa ini adalah Lina, Indra, Mamat, Andin, dan Ami.

Mereka bersahabat dan menjalani kehidupan yang penuh perbedaan dengan berbagai kisah seru dalam drama persahabatan (H) semacam permainan, persaingan, bully, dan petualangan, masalah dengan guru di sekolah, persoalan dengan teman sekolah, orang tua dan laen sebagainya. :-O

Sinopsis Ulat Kepompong SCTV

Nah, tayangan ini bakalan membahas dan menyelesaikan dengan sudut pandang dan kacamata anak-anak. Ada tips persahabatan juga lho. (H) Selain itu serial anak-anak ini lebih mengedepankan sisi pesan moral yang dibungkus dengan konflik ringan serta kelucuan dan keluguan dari persoalan anak-anak seusianya. :-D

LIMAA :

Anggota Geng “LIMAA” adalah Lina, Indra, Mamat, Andin dan Ami, para murid SD Penerus Bangsa. (Y) Mereka punya sifat dan kekhasan masing-masing yang menyatu dan membentuk ikatan persaudaraan mereka jadi lebih menarik.

  • Lina : Pemimpin genk. :-[ Cewek tegas yang sering geregetan sama sikap mengalah dan ga’ berbuat apa-apa saat ditindas.
  • Andin : Punya sifat mengalah dan diam aja pas ditindas. Tapi, sering juga jadi sangat bijak dan Problem Solver  alias pencari jalan keluar dari setiap masalah. (F) Bahkan sebenernya bisa dibilang, Andin adalah the true leader.
  • Mamat : Punya sifat konyol. Ide-idenya biasanya ampuh buat menyelamatkan geng mereka dari masalah. :-D
  • Indra : Dari keluarga kaya yang biasanya memfasilitasi (I) anggota geng buat berpetualangan.
  • Ami : Paling kecil diantara semua anggota. Suka membuat kejutan. (G)

Chee-U .^_^.

  • evira

    kenapa mikha,derby,tania,ariani gak main lg katanya pergi ke singapura
    (U) jadi gak rame tahu
    (F) gak ada soal percintanya

  • http://oktavita.com MeLLy

    kuq kepompong di ganti sich ???

  • jjj

    sy krg stj,krn sy lbh sk yg kepompong sprtnya lbh bagus dan sy lbh sk kepompong :-( ;-(

  • http://dillaeutia@yahoo.com dilla

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (

  • liani

    kenapa kepompong dah ending?? tolong donk ditayangin lagi?? YANG SEKARANG NGGAK SERUUUUUUU?? POKOKNYA TAYANGIN LAGI YA?

  • dora

    Kepompong tamat???? ;-( Tpi ulat kepompong juga kewren
    KouQ… (Y) Frame ritz TOP BGD dah.. ;-)

  • novi

    ulat kepompong memang asyik banget pai kapan ni film

  • nisa

    kok.. ulat kepompong mainnya jam 5.30 sich.. .. :-S
    kand enggax seru…
    coba mainnya sekitar jam 4.30… .. :-)
    kalo pada saat jam 5.30 itu kand saatnya orang mau sholat maghrib… ;-(
    iia jadi aQ enggax bisa nonton donk… ;-(
    kand jadi enggax seru …
    padahal aQ pengen banget nonton film itu…!!! :-(
    jadi,,, tolong donx film ulat kepompong diubah jam tayangnya… iia ,, pliissss (Y) (W)

  • sherly

    jd sinetron yg kepompongnya dah ga ada lg…..???? ;-(
    ga seru lg dech…..???? (W)
    kl yg ulat kepompong kan yg maen msh terlalu ank2 bgt,,,,jd ga asyik lg dech ntnnya……
    (U)
    (U)

  • naffisa

    yah gak rame donk ;-( ,baby gk ada (U)

  • AYU

    hai aku ayu kalian 5 persahabatan yg sangat bagus untuk ditiru persahabatan nya

  • AYU

    :-$ hai :-( Q ayu

  • Indah

    uhhhhhhhhhhhhhh……… ;-) ih hebatttttt hebatttttttttt deCh (Y)

  • WINDYYYY

    aduhhhhhhhhhhhhhh lama kelamaan flim ulat kepompong makin seru ajaaaaa aku jd gakkkkkk mau ktinggalan di kirainnnnnnnnnnnnnnnn pemain lama kepompong ikut main jgaaaaaaaaaaaa cba pada ikuuuuuuuuutan main pastiiiiiiiiiiiiiii tambahhhhhhhhhhh seru abistzzzzzzzzzzzzzzzz

  • dea

    hahahahaha…………………………. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D …………..hiks…..hiks…….. ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • ada ajah

    qwu gak setuju klu mungkin kepompong udahan kenapa pemainnya hanya satu yg pindah qu gak suka ma plim ni (sory) (W) bukannya maksud aku flim nya gak tayang tpi flim ni menceritakan sama yg sekarang ku alamin tiap qu liat flim ni rasanya pengen nangis krna qu keinget ma mantan2 sahabat qwu moga flim ni ceritanya gak sma2 in sma kehidupan ku bisa2 nnti ku bunuh diri :-( ;-(

    wass. ;-( ;-( ;-( . (L) aaf dah hina flimnya

  • http://www.facebook.com Vanessa

    tolong tampilin lirik lagu ulat kepompong sma one by one donx…. >.< (H) (L) ulat kepompongz

  • http://dindakirana@yahoo.com Dinda

    Kak Baby lucu banget…………..deh ? Aku ngefansss banget sama kak Baby . Flm ulat kepompongnya harus ada kak Baby ya?pls!

  • cutar

    aduh rame banget ya flm ulat kepompong….
    ngefanz que!!!! (Y)

  • siska

    gue ga suka ulat kepompong
    gue skanya kepompong

  • gita

    kyknya siNetron kepompong twcH masiH jauhh..lebiH sRu decH drIpd uLat kepompoNG coz ulat kepompoNg tw jLan crita.y cHilddish…

  • Maghfira

    Ulat kepompong,,is the best!!

  • Hs. Maghfira Maulani

    Ih,,pmainx kpompong sma ulet kpompong ngga jauh bda! (@) Ih,,pmainx kpompong sma ulet kpompong ngga jauh bda!

  • Permata $ari

    ^_^ha,,,i $hbt br,,pa kbr.q kgn dech ma Kepompong,

  • Noviana eka pratiwi

    Film ULAt kepompong kren bgt , ph lg da indra or arsena , cute biz . . .

  • UcHii

    waH……. (@) zeRu niCh ada uLaT kePompong :-D (*) (*) (*) (*)

  • PHOPI

    yah gak asik film ulat kepompong mah gak ada yg lucunya & seremnya :-O klo kepompong mah seru abiessssssss deh & penuh petualanganya (Y) jd kngenieeee ma kepompong ;-( pengen liat lagi filmnya ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (U)

    pEsAn iNi UnTUk KliAn d’RaINboW (E) (E) (E) Buyyyyyyyyyyyyy d’RaINboW (K) (K) (K) ILOVE YOU D”RAINBOW (L) (L) (L) (L) (L)

  • shafira n dinda

    hai….. kl aku dinda lebih sk dgn ulat kepompong soal nya aku sk berpetualang
    n aku shafira ku lbh sk dgn kepompong krn ceritanya sm dgn keadaan ku sekarang

  • wiwin

    huuf……..g seru neh film terbarunya (ulat kepompong) :-( kangN ma d’rainbow n kepompong ;-)
    teuz bikin kepompong d movie dunk plizzzzzz…. :-)

  • Desi yuliani

    hai…. ulet kepompong aq suka bnge’s liat sinetrn nya hapir stiap hari looo… :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-O :-O (L) (L) (L) dan aq ngep’s bang’s cma celia nadia ???? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (@) (@) (@) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)lagian di situ yg paling putih cuma dia…. Doannnkkkk. :-$ :-$ :-$ (&amp;) (&) (&amp;) (G) (G) (G) (K) (E) (E) (P) (P) (F) (F) (Y) (Y)

  • ibnu ahsan

    (E) wachhhh……………..bgs yach film ulat&kepompong??????
    ;-( tp cyank qw gak bsa nnton filmna,qw plg jam 05.30 cpekkkk dechhhhhh(W) ………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (U)

  • mella

    hy buat nak kepompong aq mohon jangan bubaran dond pleasee mudah-mudah han abis ulat kepompong tamat ada kepompong 2 ok pleasee (Y) :-D (L) (E) (B) 8O ;-)

  • devie imoet

    Pingin ada sinetron kepompong lagi nih…
    Apalagi kuy ngefans amat ma’ tasya n suka drama percintaan tasya dan Indra
    HUHUHU…. (U)

  • Clara izza

    Kenapa indra nggak ada wktu episode akhir?? Kan ga seryu nih… ;-(
    Aku pingin ada sinetron remaja kyk kepongpong…
    Kalu ada pasti SCTV makin tooppp deh…

  • Elmanda ayu ningrum

    hhhiiiiiiii?????
    qw kgn nich ama nak kepompong 8O .
    ech qw mau ksh kritik nichhhhh (G)
    boyeh gak nak ulat&kepompong filmna disingapura???khan dsna bgs pemandanganna (H) !!!!!
    smangat nak ulat&kepompong jgn gampang menyarah (W)
    smanggggaaaaattttt okkk;-)

  • aRiKa

    hm : (K)…fIlM UlAt kEpOmPoNg sIch kErEn

  • chachan crazyy

    wew ulat dan kepompong seruuu
    hha apalagi sich amii luchuu :-D :-P

  • mia rachmiati

    hai……….?????????!!!!!!!!!!aku ngefans banget ma kalian

  • risti

    ulat kepompong seru lo..
    kalo kita masih kecil nonton kepompong kan tentang cinta :-O
    nah kepompong de rainbow kan lima ya tp namanya ga sesuai
    kalo ulat kepompong nama sesuai ama limaa yaitu liuna indra mamat andin ami…..
    terus menceritakan tentang persahabatan dan juga banyak petualanganya :-) makanya enakan ulat kepompong (*) ulat kepompong top (Y) banget…. (E) (L)

  • surhi

    andin,,,cocok banget dech!!!!!! dgn indra…………..pokokX ulat kepompong IS THE BEST…….

  • dhana

    knapa siiihh ko’ di sinetron kepompong keneth tampil sedikit banget?? di kepompong 2 ada keneth gk???? adain yyyyyyyy
    tapi aku juga suka sama ulat kepompong!!!!!!!!!!

  • oliip_…

    dooh.. mana teks lg nya kook g dak see :-S kan pen tauu lg nyya kan lg enak… N’ kapan2 kuarin teks lg nya yya……. ;-)

  • ananda

    ulat kepompong emanK sueruuuuuuuuu abiesZ !!!!!!!!!!!
    :-)
    aQ seneeeng bangetS liat ulat ulat kepompong, cZ ceritanya tuch bagus2 (*)
    ulang kepompong is the best (Y) (L) (Y) (Y) :-D (*) (F)

  • nandha

    ulat kepompong emanK sueruuuuuuuuu abieZ
    Ceritanya itu lo bagussssss banget
    pokoknya ulat kepompong sinetron Q (Y) :-)

  • Ifa

    Emm…….harusnya tetep ada Kepompong donk… :-S :-S

  • nining

    sInEtRoN UlAt kEpOmPoNg gAk sERu …….
    aQ LeBiH SuKa kAlAu AdA cInTa MoNyEt, mUsUh
    sEpErTi KePoMpOnG ….. :-(

  • Verenska.A.

    ihhhhhhh…………….. film ulat kepompong bagus bgt?!…….. (Y)
    dan pemainnya bgs2x juga luchu2x lo! (L)
    apa lagi yg jadi indra ganteng bgt?!…………
    juga Lina?!!!!!!!……………….. ;-)

  • http://facebook.com winda

    :-( kurang seru (W) k’lo gk ada mikha,derby,aryani & tania……..

    coba aja ada mereka pasti seru (*) …..
    byk yg suka (L)

  • risma

    Film’a jd brubah kya ptualangan cruuuuu abyyyyzzzzzz

  • denata

    aqu ingin bgt pnya kya ulat dan kepompong!!!!!!!KAYANYA SERU*****

  • denata

    aqu ingin bgt pnya
    sahabat kya ulat dan kepompong!!!!!!!KAYANYA SERU*****

  • denata

    aqu ingin bgt pnya
    :-) :-) sahabat kya ulat dan kepompong!!!!!!!KAYANYA SERU***** :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L)

  • dwi kirana

    duh knp ulat kepompong jam nya sore bgt kan q jdi gx blh nntn ma ortu q :-( tpi seru jga kok ulat kepompong (Y) q dari anggota lima lg cka ma andin (*)
    c dia baik,pintar,cantik lgi………………. wlpn keluarganya broken home (F)

  • dwi kirana

    duuuuuuuuuuuuuh LIMA saling bantu niiiiiiiiiii pengen deh pny genk kya gtu tpi cam angan ;-( duh liat andin nangis wkyu ktmu mmanya di skolah q jga kaya pgn nangis jga
    (F)

  • rani imoetz

    uh gag seru dinda kirana jd tante nya.pantesan jadi bheby uh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-)

  • Imud Ittu Ciendta

    wiw quw suka bangetz aktingnya andin candtig lge heh quw ngefans ma dya . eh quw maw tanya dunk andin kals brp ?

  • hani

    Ulat Kepompong gx seru kayak kepompong (SCTV)

  • lena marlina

    wahhh ulat kepompong serUUUUUUUUUU BNGETTTTTTT

  • arpi

    norak banget…

  • mega

    yg jadi indra syapa sih

  • erma

    ulat kepompng ceru abez…..(F) ….dh!!!! wlau pemain_nya msih kcil” tpi gac kalah ceru ama sinetron kepompng??? suksez yaw buat ualt kepompng…..salam juga buat

  • elsa febriani

    “sinetron ULAT KEPOMPONG keren abiezzz” tapi knapa gag ada anak derainbow lainnya???? (@) :-D (H)

  • elsa febriani

    “sinetron ULAT KEPOMPONG keren abiezzz” tapi knapa gag ada anak derainbow lainnya???? (@) :-D (H)
    :-P 8O

  • Ashly

    Lucu !! (L)

  • angelo

    kerennz lo ceritanya
    dipertahanin ya! (L)
    truz pemainnya tambahin
    dan ceritanya lebih menarik lg ya (8) (8) (8)

    sukses y,bwt dinda yang lebih dewasa di ulat kepompong
    anak2 derainbow diajak maen lg kan seru,tambah rame…………….. :-( (H) :-) :-D :-S ;-(

  • Mega santika

    wah….q seneng banget ma sinetron ini selain menjaga persahabatan ada juga pelajaran nya ….! seharusnya flm nya setiap hari jnan senin – jumAT Biar seru ……! oia q ngevens bangets ma aldo soal nya lucu abiz…..

  • nandarisqifadilla

    :-) hai k2 dinda?
    K2 dinda dewasa bgt dh di flm ulat kepompong?

    O..iy k2 kt ny ad kepompong movie y?

    Kpn2 main ke jambi dong?

    K2 dinda slmin buat k2 derby ma k2 mikha ya soalny q ngerans bgt?

    Trim’s

    Slm Nanda, Muara Bulian Jambi?

  • lisda

    pokonya (Y) dehh andinn

  • http://www.lembah.com lisda

    pokonya (Y) dehhh ekting nya andin (H) (F)

  • http://www.lembah.com rani

    aku palng suka bangt ma film nya ulat kepompong skrang kaka lg da di mn niee (Y) ok

  • Puspita

    hai…
    apa kabar limaaa???
    akueh suka banget sama limaaa!!!
    yaitu kompaknya!!!
    oh ia pokoknya ulat kepompong tueh top banget!!!
    (Y) (Y) (Y)

  • muji

    andin is the bbbbbbeeeesssstttt and cuwantik banget………

  • http://oktavita.com novita andriani

    kag dinda mnta nomz tlfon dhunkz …… ??? (E) (E) (E)
    nuiy numz akk 083854978004 jgn lpa tlfon ea ….. ?? (T) (T) (T)
    qwu tnggu tlfon mwu ….. (P) (P) (P)

  • indah

    hy salam kenal ya aku indah aku nge fans bgt ma nak2 lima i love ulat kepompong

  • dyah

    wah ka’ dinda jdi kliatan dwasa g’ sperti wktu d’kepompong mch manja pi qu tetep cka 5 ka’ dinda kog truz bwt cmua pmain ulat kpompong m3t syuting ja?????????????? (L) (F) (G) (*) (H) (K) (E)

  • http://www.niken.com niken!!!

    selain sedih ;-( q jga sneng da pemain ulat kepompong yg mirip ma co yg gw taksir (L) ;-)

  • Ayu n NoSa

    Kak dinda cantik dech.. boleh minta no HP nya gX??? ;-)

  • http://www.lembah.com lisda

    sekarang tambah seru ajah :-) dan (Y) surantap

  • Ninda Anisya

    kNgEn dEcH mA pEmAiN KePoMPong KPn NniCh k3pOMpoNG THE MOVIE mUlai ??????

    tPi UlAt k3pOmPng Jg sRu sMa ja mA k3poMpOng cRitA nYa bGs……

    (T) nO hP kaK bRpa Sich AqU nGefANssss…… bGt

    PleeeeAaaaaaaaaaasSSSSSSEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Anag p’nyuka kepompong

    :-O Ko’ kpompong tmt seeh . . .agku gug t’rima . . .klo mang kpompong tmt hrs ad kpompong 2 dooonk . . .

  • rini stralit

    ya….kbar de rainbow ckrg gmna???
    bgus..bgus..bgus…
    oke bgt filmya..

  • meta

    ulat kepompong rame :-D :-D :-[

  • retno muninggar

    wah………….,SCTV itu selalu nyediain sinetron yg bagus2 bngt.aQ suka banget 5 film ulat kepompong.tp,kangen jg ama sinetron kepompong.aQ ngefans bngt sm Arssenna.pokoknya aQ sk sinetron ulat kepompong.
    “I LOVE ULAT KEPOMPONG” (L)

  • lina

    alow…….. Arsenna ganteng dech…….. (F)

  • miCkEy

    alow arsenna, and cilia nadia KmU lCu dEch (H) (*) ihh
    haha haha (^) (@) :-S :-P (F)

  • lina

    alow kok nGA da aryaI na nga serU NIcH…. (U) ;-( TAPI KEPOMPONG MAH Mmang Top dEhc (Y) (L) (*) (^) (L)

  • Jennifer

    Ulat Kepompong..!!q~ren ab3zzz..!!!wat anax2 LIMAA,,please,,cahabatan’na jgn cuma’ akting..!khan_biar lbh seruuu gituu..

  • astutik

    Mw tX film kepompong-X i2 mSh da pa 9????????????????????

    and kpN tYnk-X 9i?????????????? : ;-) :-)

    Q cka bNgt ma kak Mikha dia 2 cNtk Bngt……………….

    Q kNgn deCh ma kepompong

  • yuli

    hai,,,

  • Neng

    knpp cy ???? derainbow ga ikt.n maen d film ulat kepompong ? aq kngen nhe cma mrkk . blam yya waaat de’ranbow ………. ;-( :-( ;-( ;-( ;-(

  • shilpy

    aku ingin kenalan yg kelas 3 [tiga] aku shilpy kurniasih

  • ICHa

    Qw Ska ma UlaT KEPOMPONG apaH laGii ma Indra,, yG tOmboY :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (U) ;-) ;-) ;-) :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O (C) (C) (C) (C) (C) (C) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • FiRyaL

    gLee niEee fIlm cCok bNget .. !! cEriTa.a gg kLa sRu ma kPompOng ,, tOp (Y) deh … pKoo.a !! *uLat kEpomPong* pSti fIlm.a bSa sPerTi fIlm *kePompOng* (*) (*) (*) (*) (I) (H)

  • Ninis

    Kangeund ih sma nak kepompong…,ulat kepompong seru juga…klw d kepompong seneng liat indra n’ tasya.,tppi klw d ulat kepompong sKka mma indra n’ andien (I) Kangeund ih sma nak kepompong…,ulat kepompong seru juga…klw d kepompong seneng liat indra n’ tasya.,tppi klw d ulat kepompong sKka mma indra n’ andien

  • http://www.facebook.com kesi ayu wulandari

    kak dinda kok di sinetron kakak kok, , , , ,
    ga ngajak kak derby,kak aryani,kak tania,sama kak mikha sich,,,, coz kalian di sinetron kepompong kompak banget sich

  • isni aulia

    kgn deh ma’ k” kpompong, coba low ada pasti nambah sru…… k” main donxxxxxx,…..
    di jamin pasti bakal seruuuuuuuuuuuuuu bgt

  • lilac ardelia salsabila

    aku suka banget film ulat kepmpong terutama sama andin salamya buat andin

  • nadia

    kenapa sih g gabung aja biar tambah seru d’reinbow ama anak anak seru bunged kali :-) :-) (L) 8O 8O

  • Nur fadilah

    kok ulat kepompong ga ada kak ryan nya sih kan ga seruh ga kompak lebih bagus ada kak ryan.pleasssssssssssssssssssss ka ryan main lagi ya udah kangen banget.SAMA KEPOMPONG de’rainbow . I YOU FOULLLLLLLLLLLLLLL. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (E) (E) (P) (P)

  • dinimutiara

    aku suka ma ulat kepompong (L)

  • dinimutiara

    aku mau ketemu sama pemain ulat kepompong. bleh ga? (E)

  • dinimutiara

    aku suka banget ma Andin ( (L) (L) (L) (L) (L) (&amp;) (&) (&amp;) (&) (&amp;) (W) (W) (W) (W) (W) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (H) (H) (H) (H) (F) (F) (F) (F) (F) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) 8O 8O 8O 8O 8O 8O :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • dini mutiara

    hiii indra km akting y’ keren bangets…. apalagi ma lina yg tomboi n imuet. klo bleh mnt alamat tmpt syuting km, nti q’ k sn. tankz y? tlg d blz dari fans ulat

  • Nur fadilah

    kak ryan main sinetron ulat kepompong dong biar lebih seru!! aku udah kangen sama kakak .kakak ak fans berat kakak ryan kak ayo dong tampil di ulat kepompong.biar aku ga sepilagi kak ryan yg cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk, (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (F) (P) (P) (P) (P) (P) (O) (D)

  • tya

    EmZzZ,,,

    , TYa cKa bnGD NNTn uLaT KePoMpOnG ,,,

    ,, cErU AbIEz,,,

    , Pa Lg mA aNdIn ,,

    ,, lUtU BnGD ,, :-D (*) ;-) :-)

  • http://ulat_kepompong@yahoo.com septi

    ulat kepompong baru seru kalo da derainbow. knapa gx skalian ja derainbow main sterus’a biar ceritanya seru dan bagaimana kalo ulat kepompong pnda jam tayang jam 16.30 biar critanya seru & bnyak yg nontn.smoga sukses ky kepompong amin

  • fida

    kok gak ada kak aryani sich gak seru tp gak papa yg penti gue…….. ngefens ama celia nadia dan kak riani ….;,

  • fida

    kok gak ada kak aryani sich gak seru tp gak papa yg penti gue…….. ngefens ama celia nadia dan kak riani ….;, :-S :-S (E)

  • anisa

    pemain nyah pada pinter pinterr dan hebatt hebatt nisa dukung………………………. :-S (F) (E)

  • Sri Wahyuni

    bAgus cRitax….q sKA bGEt…pHA ge cKArang d + ma derainbow….. (L) (L) (L) :-) :-) :-)

  • iisputri mutz

    w suka banget sAmA film ini!

  • liani

    wah….!!
    ulat kepompong tdi sru bngt cz da nak2 d’rainbow tpi syang ga da aryani fitri jdi’y ga lengkp,,
    tlong donx aryani jg maen di ulat kepompong.
    POKOK’Y ULAT KEPOMPONG MAKIN BAGUS CZ DA D’RAINBOW!!!

  • cela

    huy aska ku fans u loch muga ulat kepompong gx klh suxses ma kepompong yua (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-) :-) (*) (*) slam ke k dinda kirana yua :-D :-D (E) (E) (E)

  • Rika romero

    Hu gag seru tp skrng seru cz derainbow ikut liat jah klu derainbow udah gag ikt Q gag bkln nnton lgi :-P 8O ;-( :-$ (&amp;) :-( (Y) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-S :-S :-S :-S :-S

  • Rika romero

    nhe numb Q 085655039238 (T)

  • zy

    sbnr.a q sneng bgt bisa liat derainbow lagi,, tapi maaf tuk ulat kepompong jgn bikin sinetron kepompong jdi gk nymbung donk. q pngin sinetron kepompong. bebby yg luchu, immut, n q kngen ma anggota sinet kpmpng. kya oyon gtuu. pha ulat kpmpng cma pgn axis za dgn da.a derainbow.

  • Tika Aulia

    Lina : Gdis cntik,,ska nlongin Andin,,Baeg hti,,cool,,nd’ Kren…. (Y) dy pnts jd leaderxa Limaa

    Indra : Aq ska actingnya dy ama Lina,,dy tu cool nd..lmyan lacgh….dy ama lina tu Top abs !!!!!!!! :-D

    Mamat : Acghhh,,emng dy pntr acting,,tp wjah ama pranxa,g co”k bgt decgh,dy sc lmyan,,tp ea mnding Indra nd LIna,cZ..dy tu sotoy mnurt q… :-(

    Andin : hemmm,,lumyan decgh,,tp lbh baeg Lina,udh cntik,,pintr,,cool,,kren gy !! andin sc manis,,tp cntik Lina,so..dy tu trlalu lebay…. :-S iUUhhhhh……

    Ami : Angxa g bsa acting acgh,,norak abs dec…
    Pnakut gy,,so’ brani….. :-[

  • MuTi@arA$

    I hate ulat kepompong klo gk ada ka rian kemana sich??? :-S kan jadi gk seruuu… :-( klo ada ka aryani pasti seruuuu.. :-) ;-) kru nya jahat jawabya… di fbku…mutiara okezzz (U) :-P (I) (E) :-[

  • MuTi@arA$

    I hate ulat kepompong klo gk ada ka rian kemana sich??? :-S kan jadi gk seruuu… :-( klo ada ka aryani pasti seruuuu.. :-) ;-) kru nya jahat jawabya… di fbku…mutiara okezzz (U) :-P (I) (E) :-[

  • suci

    hai kk d`rainbow

  • cHInDY

    qU ,,,,,,kangen NIHC ma KK DERAINBOW,,,,,,,,kapan’y DERAINBOW MAIN LG DI sctv,,,,,,,,,,,,KLO ulat KEPOmPOng gaG seRUhhhhHHHH………….

  • Jennifer

    LIMAA qren abezzzzzzzzzzzz…(*) tapi coc da de rainbow???:-O lom puazz dah d kepompong??:-( kan jd gag seru..d cmpr2in ma mslh cnta!!!!! (L)

  • Maria Natalia

    8O LIMAA is numb one!!!!!!npa coc hari sab n mg gag da??aq khan pengen lyat mrka tiap hari…gag liat 1hr za kangeenn…

  • anggi

    ihhh…. aku ska bngezzzzzz sma film ulat kepompong

  • clintonwalean

    aduh……….. saya ngefens sekali pemain ulat kepompong aku mau tahu nama2 mereka ah…… top banget semoga berjalan terus,,,,,,

  • Octha Phupha Shary

    Hay kakak2 De`Rainbow :-P :-P :-P :-P :-P Q Shary d Palembang (*) (*) (*) (*) (*) Q ngefans bngt ma kakak2 De`Rainbow :-) :-) :-) :-) :-) pkok`a kakak2 De`Rainbow sukses slalu Y… (F) (F) (F) (F) (F) I LOVE YOU DE`RAINBOW (L) (L) (L) (L) (L)

  • MuTi@arA$

    kru dan sahabat2 Ulat kepomponnnnnggggggg…… (H) mohon tampilkan aryani fitriana donkkkkzzzzzzzzzz…. :-O kan klo gk ada dia gk lengkap tapi ceritanya??? :-( :-S hmmmm…. (I) okkkk…kok tapi itu dia tadi klo ada kak aryani…. :-[

  • nufimahayu

    andienn yank imuetzx aza kmu twu kls brrapppa cehh? salam ya bwt ammi lina indra and tante dede[mita] oh ya knapa di film ulat kepompong tayangnya sore sore azza kapan kapan agak siangan dikit dunkk makasih yyaa. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) I LOVE ULAT KEPOMPONG (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • shera

    hah g seru bru bntar aja dah tamat payah :-P
    trus g ada kisah prcntaannya lgy (U) kngen derainbow ;-(

  • http://www.friendster.com atikah

    .hi…………….sq atikah knph ult kpmpng mesti udhn syng bget ech aq ngefans ma arsenna ……….. :-D :-D :-D (E) (L)

    :-D thnks……………………….. :-P :-P (K) (L)

  • evira syank sd sejahtera bandung

    wah ulat kepompong jadi rame nih soalnya ada kakak derainbow
    seruseru
    (L)aku sk ma derainbow and lima
    (I)aku punya ide gimana kalau asca gak keluar dari lima

  • syifa

    hai lima aku senang sama kalian semua yaitu indra mamat ami andin lina dan bang dudung aku suka sama ekting kalian semua aku cuma bilang gitu doang kokok dari syifa di jakarta tawakal 4a nomor rumah saya no 46 rt 005 rw 09 dah dari syifa nanti sore aku juga mau nonton ulat kepompong dah lima bye lima

  • YoUlIe

    AdyuH pNgAnTIeNyA KePoMpoNg MmNg G’ KlAh sErUw, (L)
    TpIe kNpA CaAt De RaInBoW MnCueL ,cHa”nYa G’ dIe kLUaRiEn CiEh ;-( .
    LaEn KLiE chA”NyA dIe MnCuLIeN yAW (Y)
    Ok,AqhOe aKhAn SlAlUe dKuNg gNRasIE kEpOmpOnG (L) :-) :-D (^) (F) ;-) (@) :-O (G) (H) (@)

  • tika denisa

    hi…………….. q kngn bgt ma sinetron kepompong tolong di putar lg donk slm wat ka2 derainbow dan ka derby romero .ka derby itu orang nya gggntng akting nya bgs bgt apa lg suara nya merdu
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (E) (E) ka tlng
    bls e-mail q ya ka derby :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) tetap lah menjadi kebanggaan fens nya sendiri dan jd lah bintang yg selalu brsnr di malam yg indah :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • diah-cute

    kok chacha gak ikut main sich,
    Smentara, drenbow yg lain ikut?
    Kan gk sruu klo gk da chacha n m0nki,
    Tpi untung, beby n virgo ikut

  • Ghina tsuraya

    keren banget lho flim nya top dech :)

  • mifta

    hello??????
    kenapa kmarin kok d’rainbow keluar tp kok g da cacax?????
    tlong ya caca di ikutin pleeeeeeeeease??????????
    n q mw jam tyangx d rbah jm 16.30 ok????????????
    pleeeeeeeeeeeeease kabulin za??????????????

  • http://echi.uchi@yahoo.com Nabila Septiana

    aku pny ade nma y nabila, dia fans bgt ma ka Andin dan dia tuch k’pgn bgt ktmu sm nak2 ult kepom.dan dia ikut’i acra y ulet kepom .

  • laura

    kenapa sich ulat kepompong harus habis di epesode ke 20 padahal kan aku suka banget sama ulat kepompong

  • laura

    ulat kepompong kenapa cuma 20 epesode kan padahalkan ulat kepompong bagus banget (Y) disamping itu aku juga engefans sama mereka (U) nyebelin banget sich ;-( kan kita jadi ngga tau akhirnya kaya gimana :-(

  • crishna

    hai….s3mua…
    salam kenaL yua dari crishna…
    aku sih se7 bgt da ma film ulat k3pompong….
    tpi lebih seru lagi klo dah da derainbow….
    uuuuuhhhhh….seru deh pokok nya akyu dukung teruz…. (F)

  • crishna

    hai….s3mua…
    salam kenaL yua dari crishna…
    aku sih se7 bgt da ma film ulat k3pompong…. (K)
    tpi lebih seru lagi klo dah da derainbow….
    uuuuuhhhhh….seru deh pokok nya akyu dukung teruz…. (F) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D (*)

    g0d lck…. ;-) ;-)

    slam bwt asca zulfa yg dah jd pemeran kalm (F) :-) :-)
    (C)

  • adelia

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh limaa kompak bgt aku paling seneng ma andin lina ami lho gak klh ma derainbow (

  • Nur Amalia

    makasih yaa di ulat kepompong udah ada de’ rainbow! (Y)
    dan aku jadi semangat kalo liat ulat kepompong karena di setiap petualangan de’ rainbow n lima berpetualang bareng! :-D

  • nanda

    hay semua nya kak dinda dan kak tania aku itu seneng bangget kalau kakak semua nya itu baik2 looo kak kenapa kok senetron nya udah kelar si kenapa.

  • Adinda Aquino Rizuki Chan

    kok di ulat & kepompong ank d’rainbow nya cuma main 8 episode …..? :-( kenapa g main banereng aj …………..

    kan jadis eru tapi aku suka LIMA
    I (L) LIMA ………… horeeeeeeeeeeeeee

    ;-) (*) :-( (H)

  • Ghina tsuraya

    wah ulat kepompong seru loh :-D
    tapi udah gak tayang lagi ;-(
    ga asyik kalau ga ada ulat kepompong (U)
    tapi buku harian baim juga seru :-)

  • dinda

    kenapa ulat kepompong udahan sichhh,,,, ;-( (U)
    padahalkan udah ada kaka` d`rainbow,,, :-(

    tapi katanya nanti ada kepompong the movie :-O
    coba aja ada kuisnya yuaaa,,, biar dapet hadiah (G) misalnya maen bareng / jalan2 bareng ma kaka` d`rainbow (P)

    yaudah deh,,, gapapa kepompong ma ulat kepompong abis tapi aku bangga dengan sinetron itu (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://www.website.com rani andriyani

    ko skrng dah ga da lgi ko film ya kan film ya (Y) banget tau
    (C) minum kopi dlu ya

  • Verenska Ardisa

    koq ulat kepompong skrng udh g’k ada ya???………………..
    :-S
    atau pindah jam tayang? :-S
    kalo pindah jam tayang kasih tau donk! jam brp? (W)

  • meilinda

    kenapa sih kok berhenti film nya kami kan vans ama ulat kepompong seharus nya episode nya sampe banyak kaya di kepompong kami kan jadi sedih tambahin yach episode nya salam buat lina,indra,mamat,andin.amy

  • shella andin hilmira

    kok berhenti kita harus demo nich soal nya kami vans ama geng lima vans ampe mati lima hari udah kami nangis nich sedih bgt genk limaa ke banjarmasin donk temui kami di smp 23 banjarmasin cari kelas 7e ampir semua temen ku vans ama kalian boleh gak kami ikut sinetron nya kami kan jadi artis

  • Adhya Nurul

    kok ulat kepompong ud4h tamat lg pdahal kan aku suka nonton tiap hari bukanny aku nyinggung tapi adain lg dong sinetron ulat kepompong season 2 please……………………

  • Adhya Nurul

    kalau boleh 4ku saranin ulat kepompong itu film nya lucu trus banyak petualangan please ya tayangin ulat kepompong season 2 ya!”please….. :-D ;-) aku bakal nonton setiap hari dech…. (F) (H) (*) ;-)

  • WULAN @ IRNA

    BUUUUUUUUUUUUUUAT SMUA YG BCA , OH YA Q SEEEEEEEEEENENG BGT MA PETUALANGAN D’RAINBOW , POKOK NA TOP BIZZZZZZZZ DECH , SAMPE GA BIZAAAA D LUPAKAN ,

  • TEJA @ WULAN

    PEEEEEEESAN AND COOOOOMENTAR DRI Q ,LINA ,INDRA ,MAMAT ,ANDIN ,AND AMI Q NGEEEEEEEEEFENS BGT MA KLN PA GIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII MA D’RAINBOW , PKK NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PER SHBTN ITU JGN SAMPEEEEEEEEE TER PTS [KOK KYA CINTA JAAAAAAAAAAAA CII] DAH DLUUUUU Y SMPEEEE D SNI DLUU DAN TEEERIMA K’SIH

  • vanessa

    hai limaa pa kabar?…………..
    eh ya knapa sih ulat kepompong kq g main ge padahalkan filmnya bagus. Main ge dunk Limaa………………………….. : :-(

  • eDwina

    ok ! bagus bgt website oktavia keren deh !!!!
    moga2 D’rainbow & ulat kepompong makin maju ok ! :-) aq seneng & bangga jadi penggemar kalian …
    (G) ok ! (*)

  • angel

    ulat kepompong sih seru2x ajah tpi klu ada kepompong dua dua nya sih seru abis apalagi ada si dinda bakal seru tu karna klu di kepompong dinda kan cerewet………

  • http://www.lembah.com rani andriyani

    ko gak rame lgi sih kan ku ska banget ma film ya
    dlu ya kan (Y) banget lo ;-( aku jad sedih (F) (L) (8) (D)

  • http://www.lembah.com lisda damayanti

    makacih ya udah d ada in petualangan d’eranbow ak jd semangat (H) (G) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (P) (P) (P) (P) (F) (F)

  • aulia

    aku seneng banget lihat ulat kepompong (Y) . .
    apalagi lihat Arsenna (L) ganteng banget . . .

  • icha

    yah,lumayan bgs sich sinetron ulat kepompong,,,

  • syifa

    kapa niccccccccccchhhhhh film ulat kepompong ditayangin…………………?????????????????? :-)

  • http://www.facebook.com kharisa rahma

    aq senang bangeeeeet ma ulat kepompong , apalagi arsenna ( indra ) gantennnng bgtttt !!!!
    TOP MARKOTOP (Y) (Y) (Y)
    arsenna , I (L) U (F)
    kiss for u (K)
    lalalalalalala (8)
    BYE…….

  • revami cutez and imut

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :-D kenalin aku revami dari kota banjar q setuju bgt ma flim ni tp knp hrs tamat kan flim’y rame & menantang (Y) q kan punya temen namanya widya dia tuh klu da flim kepompong/ulat’y dia tuh seneng banget sm ky q , q jg sk bela2in ga sekolah agama karna q pingin nonton flim ni :-D (@) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) . Oh ya omong2 arsena kpn ultah & azka zulfa jg kpn ? (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G)

  • lika fadilla

    hai LIMAA……..

    salam kenal aq lika……
    aq ngefens berat sama LIMAA…. terutama ANDIN(ASCA ZULFA)

    terusin film nya dong………… (L) :-D

  • yesi septiawati

    ko kepompong udhan sih kan seru2 ad derainbow lg

  • fitha

    sebelumnya cory klo q ngoming nie,, jujur q lebih suka kepompong daripada ulat kepompong,, jadi klo menurut q dimana ada ulat kepompong harus.na ada kepompong!!! (Y) (I) :-[

  • kevin

    ahay dehy,,,,,,,,,,,,,
    hwiii,hwiii,,,filmnya bagus bangt looo,,,ahhahahah napa mesti tamat siii,,,,,,,,,,,film nya kan seru bgt ,,,,,skrng da tamat jadi kagak seru aggy huhuhuh…….tpi moga2 ad ulat kepompong sessn ke 2 ,,,,,,ahahha aminnn…..trutama am itu—-tu,, (L) ahahahhaha bagi2 numb hp (T) donk numb nya LIMAA,,,,,,,,,,kuww tungguuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ahay dehy, ,,, (Y) (Y) (Y)

  • sekar elok

    ayo dong ada lg filmnya teman2 q nd q jga nyariin … (L)
    ada yg mau nangis gra2 g da lg ;-(

    jdi q tunggu ya kedatangan filmnya lg :-) (K)

  • yulvira

    kok sekarang gak tayang lagi malahan diganti amabuku harian baim ;-( ;-( ;-( (U) (U)

  • angell

    haloo aku pengen bgt kenalan dgn kalian aku suka sinetron ulat kepompong loch (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-) :-) (F) (F) (G)

  • angell

    klo kalian dah punya hp tlng save no aku ya 081388663376
    dan klo blh jujur kalian itu ganteng dan cantik semua
    apalagi aska zuifa udah cantik pinter lg
    tp ngomong2 knp filmnya tamat?
    pdhl aku dan temen2 ku suka bgt sampe2 aku mogok makan
    dan aku ga sekolah padahal kan aku mau pinter kaya aska zuifa aku berharap sinetron ukat kepompong bisa ada lg kaya dulu (insyaAllah)
    (L) (L) :-) (F) (G)

  • angell

    klo kalian dah punya hp tlng save no aku ya 081388663376
    dan klo blh jujur kalian itu ganteng dan cantik semua
    apalagi aska zuifa udah cantik pinter lg
    tp ngomong2 knp filmnya tamat?
    pdhl aku dan temen2 ku suka bgt sampe2 aku mogok makan
    dan aku ga sekolah padahal kan aku mau pinter kaya aska zuifa aku berharap sinetron ulat kepompong bisa ada lg kaya dulu (insyaAllah)
    (L) (L) :-) (F) (G)

  • dea

    hai… namakudea… Ayooodongg sinetronnya dimulailagiya…. pleasss donggg

    akusuka bgt nih filemnya yayayaya…. ditayangin lagidong…. ;-) oya….akusukadehhh….!!!!! ditayanginlagiya…….!!!!!!!!

    AYOOO…. lima ulat kepompong bagusdehh…!!! ceritanya seru dan menarikkk…!!!! tolong ditayanginya….!!!!! PLASS sctv

  • angell

    hai LIMAA
    apa kabar aku angellyca may daniati tlng save no aku ya
    klo aku aku blh taukapan kalian lahir dan berapa umur kalian
    tlng kasih tau aku donk

    BAY!
    (F) :-) :-D (Y) (L) (G)

  • angell

    OYA ASKA ZUIFA klo km punya hp jd temen sms aku ya dan jg klo dah punya fb jd temen fb aku ya plizz
    pas film ulat kepompongnya dah tamat aku jd mogok makan dan ga sekolah
    (F) :-) (W) (G)

  • SUSI

    Hai…………LiMA aPa kBaR????????????
    sLam kNAL yaH….. (Y) ……….

    AkU NgEfEnS KliAn…………….
    terutama Andin……… :-$

    (L) (8) (*) (F)

  • http://www.lembah.com lisda

    (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) dong aku lg suka baget sm dinda kirana (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • khoirunnisa apsari

    hai lima! aqting kalian tuch bagus banget! napa sich kok udahan? padahal kan baru 1 bulan main ;-( trus makasih yaks udah ada de rainbow di ulat kepompong! pokoknya “LIMA I LIKE YOUUUUUUUUUU” :-) (E)

  • angell

    aku itu ngefenzz bgt sm kalian (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • fenny fatriani

    kok film ulat kepompong diberhentikan sih aku paling suka sama lina kalau di kepompong sama chaca

  • fenny fatriani

    aku film ulat kepompong itu asyik banget kok harus dihentikan sih kankalian lima lina anin ami mamat indra tapi kan kalian gak mungkin di pisahkan aku mohon bagus di lanjutkan film nya aku udah nonton ke 20 episot ulat kepompong itu seru sekali apali yg gabung sama kepompong itu

  • IcHa

    hai LIMAA!!!!!!! :-D Salam kenal nie aq icha! aq fans berat LIMAA! Terutama asca ma arsenna! salam yach buat kalian semua! (L) Qmau tanya nich, napa sich ulat jepompong kok udahan? :-( Padahal kan ceritanya seru abiiiizzzzzz!!!!!! (*) IS THE BEST dech!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • IcHa

    hai LIMAA!!!!!!! :-D Salam kenal nie aq icha! aq fans berat LIMAA! Terutama asca ma arsenna! salam yach buat kalian semua! (L) Qmau tanya nich, napa sich ulat kepompong kok udahan? :-( Padahal kan ceritanya seru abiiiizzzzzz!!!!!! (*) IS THE BEST dech!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • riki suhardin

    (G) (G) (G) hai pemain-pemain ulat kepompong terutama arsena.tahu g ya ada temen aq yg ngepens sma kmu arsena,namanya tytta sma widia
    Kira-kira kmu kpn ultah nya arsena?

  • IcHa

    hai LIMAA!!!!!!!! :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D aq tuch fans berat kalian! apalagi sm asca dan arsenna! :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) !!!!!!!!! napa sich ulat kepompong udahan? :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( ???????? ya udah dech pokoknya buat LIMAA sukses terus yach!!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • lin ttp jaga kebersihan

    aku itu salah satu penggemar lina ulat dan kepompong dan aku inginsekali bertemu dgn geng limaa (U)

  • lin ttp jjaga kebersihan

    sayang nya ulat dan kepompong udah tamat aku pun nggak sempat lihat tayangan teakhirnya ulat dan kepompong dan ada juga teman ku yabg bernama ifa,novi,caca uppi,vivin,ika,indah terutama aku (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • reni nur aeni

    ka dinda knapa sinetron nya tmat pdhl bgs bgt ekting nya (F) (K) (L) :- (G) :-( (H) :-D :-) (*) (B)

  • anisa

    tlg keluarn lg tentang film tentang persahabatan seperti d’rainbow oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! & aku suka banget

  • sarah

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Lina qu itu ngefenzz bngt sma qm

  • mega

    hy QU mega qu ngefans berat ma

  • RISA RAHAYU JANAH

    qo lima dh abiz sih kn sr trusin dong da season2′a.Aq ange fans bngt ma andin{asca zulfa} trus ma indra{arsenna}TRUSIN YA SINETRON ULAT KEPOMPONG NYA BY:ICHA/RISA

  • halistya

    DuHHH………… gaK serU deCh klo ad ULet kepOmpoNG !

    SehaRUsnya kaN ‘ uleT kepOMPonG dulu TErus d RAInboW !!!

    Gakkkkkkkkkk SEruuu abeeeZZZ

  • http://www.facebook.com Novita Putri

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) I Love Arsenna…..

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) akyu ngefans banget ma kmw sampai2 aku hayalkan kmyu truZzz…

    (E) (E) (E) (E) (E) GOD JOB…..!!!!

  • IcHa

    aduuh…limaa keren bangets sich!!!!!!!! (H) (H) (H) (H) (H) (H) Aq ica! dan aq adalah salah satu fans kalian!!!! kapan2 ulat kepompong ada lagi yach!!! :-) :-) :-) :-) :-) :-) salam aja deh dari aq buat semua pemain ulat kepompong!!!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nadiyah

    aku sangat suka sekali sama ulat kepompong….. (L) (K) ;-)
    apalagi sekarang ada kakak2 dari kepompong………… (C) (&amp;) :-$
    aku senang banget (H) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • dini

    hai nama q dini q berasal dari kuningan jawa barat oh ya kapan nic ult kepompong mly lg q kangen bngt nic oh ya gimana sic biar jadi artis ;-) oh ya kepompong jg kapan mly nya nic ohya makasic waktu itu kan aku kirim (E) gini kaka 2 yg di kepompong ikutan dong di ulat kepompong akhir nya beneran ada aku fassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss (*) banget nic sma ult kepompong and kepompong oh ya udh dlu ya (Y) jangan ;-( semangat donk dadah :-O emmmmmmmmmmmmua (K) i (L) u klo g ada flm kepompong aku ;-( (U)

  • Dienna Eppelluph

    siarinn laggi donk ulat kpomponggna…. serruu aniss soalna… ^^ (L) *i miss ulat kpompong*

  • edhell sang pasukan armada

    hhhaaiii limaa…

    salam knal yyaaa
    ;-( akuu sedihh bbggtt kok film nyaa tamat cc,, bilang dong sama produser nyaa tayangin… lggiii
    akuu mohon …..
    yyaaa…yaa.. plleeaassee….

  • zulfah

    hay,lima!kok filmx gak ada gie sich. . ? :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • IcHa

    hai LIMAA! Q ica di kuningan! aq adalah salah satu fans kalian! q mau tanya napa sich ulat kepompong kok udahan? :-( :-( :-( :-( :-( kan seru ceritanya!!!!!! ya udah deh q cuma mo bilang GOOD LUCK AND SUKSES TERUS YACH!!!!!! (*) (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • yUn! HafAsHA

    hI, q YuNi d zHAmBavA, NTB……
    SaLam kNnAll yEAcTh….

    q nGfAns bWangEt mWa mUa pEma!n uLat & kEp0mPong…
    q g’ tAw kPan uLat & kEp0mpONg mAeN… Pi ByAR G’ n0Nt0n q sLAlu nGfAns Qk mWa LIMAAA…….. (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (*) :-D (P) (H) :-) (F) (F) (F)
    ThAnK’s.. tRuS lAnjutIn fIlMx yEaChT…….!!!!

  • http://www.oraiso.com dede

    hy .. hy .. hy ..
    aku ska sma sinetron itu ,,
    tp ko skarang dah ga da sih ? KNAPA ?
    jwb ya .. ;-( ;-( :-) :-) :-( :-(

  • oppie

    kPaN nIcH ulAt kEpOmpONg taYaNg Gy biAr tMbAh SeRU :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) Ue TnGgU yUaA……………………..

  • http://oktavita.com/sinetron-ulat-kepompong-sctv.htm lenny

    hai selamat siang aku lenny prayogo di jakarta pusat tepatnya di kemayoran sumpah demi allah deh aku suka……..banget sama sinetron ulat kepompong apalagi kalau ada de`rainbow makin asyik kalau aku nonton aku tuh ketawa sendiri untung aja nonton di kamar sendiri jadi gak ada yang melihat ngomong-ngomong kapan nih tayang lagi aku udah kangen banget sama sinetronnya dan para pemainnya serta de`rainbow i love u full hahahaha…..

  • -dha luUph-

    hy..,, Q shabat ulat kepompong “LIMA” koq film’a gx da lg sich…… tdi’a Q sneng :-) tp,,krana film’a gx ada lg Q jadi kcewa ;-(

  • nadila

    hy..hy
    aq dila aq ngefans bgt ma asca zulfa. :-)
    tpi knpa sinetron ULAT KEPOMPONG dah ga da y???:-S

  • alfi pramitha

    pliz …. tayangin lagy dngk ???!!!!

  • BENA

    HY LIMAA PLUSS KAK DINDA.KOK FILM NYA BNT BANGETSIH AQ PINGIN NONTON LG CB ULAT KEPOMPONG MASIH ADA NATI AQ NANGIS KY ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( AQ ngefans sm celia nadia .lam yah sm celia nadia. (*) :-[ (Y) (H) :-)

  • dhea

    hayyy???
    aku ingin ikutan main sinetron bareng ulat dan kepompong dongggggg???? (Y) (Y) (E)

  • tery

    aneh ga’ masa yang duluan tayang yang dah remaja kenapa ga’ yang kecil dulu?……..lez yach

  • dewi

    limaa kapan nich aktif lagi udh gak keliatan lagi tlng di bales ya… he.he :-D :-D :-D :-) :-) :-) ;-) (L) (F) (H) (H) (*)

  • neska

    filmnya kern putr lagi donk (L) (P) :-D (*) :-) :-) :-) (F)

  • nisa

    ulat kepompong bgs bgeeeeeeeettt
    pter lgi donx… !!!

  • indah

    Hy………………………..
    Aq JGa MW IkUTAN MAen dONk?????????????
    ha,,,,,,,,ha,,,,,,,,,,,,ha,,,,,,,,,,,,,,,, :-D …………….
    SaMa kk Dinda……………………………. :-) (*) :-D (Y) :-P (W)

  • sumarsih

    ulat kepompong ada lagi dong aku mau nonton nihc !!!!!!!!!!!!!!!! :-D

  • agni

    hy.hy.hy
    akk agni dri BANDUNG akk ska flm.a tpi napa udhn ;-( aq sng ma nazwa yg brprn ‘ ammi ‘ dy kn nax kbrth smile d bdg n jgn lupain smile kbrth.a nazwa ;-) walaupun kmu g knl k aq tpi aq knl k kmu …. :-D hhee… meth y kmu dah sukses skrg…. :-D

  • arum

    arsenna q minta no hp km donk!!!!!!!!

  • dini cute

    hai aku dini ohya kpn sic flim ulatn

  • dini cute

    hai nic q dini aku pingin ulat kepompong dan kepompong mulai lg nic dah ga sbr ohya bwt ka derby romeo ajarin aku masak donk ka klo ulat kepmpong suyting di mna sic :-) oh ya ka aku pingin nyanyi ya (8) persahabatan bagai kepompong berubah ulat menjadi kupu 2 ya mung kin cuman segitu ya ;-) oh ya dan aku jga fans brt ma kepompong loh dan aku pengen tau kepompong ultha nya kpn sic biar aku kasih (G)

  • chintya

    tayangin ulat kepompong lagi dong ceritanya seru

  • amelia

    seru (Y)